Jump to content
  • Our picks

    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
    • 3 Hal yang Harus di Pikirkan Sebelum Memiliki Tim Sales
      Perusahaan yang baru dalam bisnisnya tentu menginginkan terjadi penjualan yang lebih. Tidak jarang ada beberapa pebisnis yang sampai rela membangun sebuah tim sales untuk mendongkrak penjualan, padahal umur perusahaan masihlah terlalu muda. Memang keputusan untuk membangun sebuah tim sales adalah kewenangan mutlak dari seorang pemimpin. Akan tetapi jangan sampai kewenangan tersebut akhirnya menjadi kurang efektif.
      • 0 balasan baru
    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
  1. Jennifer_Wirayang

    Jennifer_Wirayang

  • Konten yang sama

    • Oleh Monica_Gunawan
      Kalau lu pencinta reality show Running Man, pasti sudah tak asing dengan Taman Bermain Everland, yang sering dijadikan tempat adu nyali para peserta acara tersebut. Nah, taman ini sebenarnya merupakan taman bermain terbesar di Korea Selatan dan punya wahana ekstrem.
      Salah satu wahana yang terkenal ekstrem itu T Express, sebuah roller coaster yang terbuat dari kayu. Kereta bakal bawa lu berpetualangan dan mendebarkan jantung hingga ketinggian 200 kaki dan juga ada jalur bundar dengan angel 77 derajat di ketinggian 5 ribu kaki. 
      Dijamin, jantung lu berdetak hebat waktu mengendarai wahana yang satu ini. Namun, buat yang suka tantangan, lebih baik duduk di bangku depan dan nikmati wahana lebih dekat lagi serta jangan lupa untuk mengikuti tantangan juga.
      Selain adanya roller coaster kayu, Taman Bermain ini juga punya wahana Hurricane dan dijamin bakal bikin lu pusing. Soalnya lu bakal diguncang dan diajak berputar 360 derajat serta mengudara dengan kecepatan tinggi. Ketinggiannya mencapai 19 meter, dan hanya orang dengan tinggi 130 cm saja yang boleh mengendarainya.
      Ada juga wahana tak kalah menyeramkan lainnya kayak Colombus Adventure yang bentuknya kayak Kora-Kora di Ancol, hanya saja ini lebih ekstrem. Lu bakal diajak berayun dengan ketinggian hingga 33 meter, dan kemiringan hingga 77 derajat. Bayangin kayak apa naikinya? Yuk langsung pergi ke sana saja. Gue ikut tapi bayari ya? 
       
    • Oleh Clement
      "Emang ada banci cakep ya?" seirngkali pertanyaan tersebut muncul saat gua lagi ngumpul sama temen dan saat temen gua lagi bahas banci - banci(tapi temen gua bukan banci ya).
      nah pertanyaan temen gua terbukti saat gua dan bokap pergi buat beli makanan burung bokap(burungnya bokap yang disangkar). lalu gua masuk ke toko burung tersebut dan disaat gua mau keluar, "astajim"itu yang gua katain pada saat lihat banci tersebut. tatapan matanya indah bagaikan gayung yang dibelah lima, hidungnya mancung layaknya kuaci afrika, dadanya tebel seperempat mebel, pantatnya bohai bagaikan janda norwegia. "behh mantep banget nihh" kata gua pada waktu itu.
      tapi gua langsung berserah karena gua gabisa bilang apa - apa karena gua sadar itu hanya banci yang bisa dikagumi batangannya saja. nah saat gua keluar dan balik motor dia malah ngamen didepan gua, suaranya nge bass banget mirip suaranya kang alexs! disitulah gua mulai jijik akan banci kaleng di sekitar gua, setelah ngamen si banci tersebut enggak langsung cabut dan malah minta sawer ke gua sambil megangin pundak gua, njirr berasa kena tulah dari tuhan yang ke-77. gua cepet-cepet cabut aja ke bokap ketimbang gua disekap sama banci soda gembira itu, nah disitulah bokap gua malah ketawa - tawa dan nggak nolongin gua. -cerita singkat gua tentang banciz
    • Oleh rani
      Belakangan ini dunia sedang diserang virus Korea. Segala hal yang berbau Korea akan selalu menjadi pembicaraan hangat, mulai dari musik, film, drama, mode, perawatan tubuh hingga kuliner. Namun, baru-baru ini ada yang beda dengan siaran dari Negara Ginseng ini, yakni Mukbang.
      Mukbang adalah siaran dimana seseorang merekam dirinya yang sedang makan sambil berinteraksi dengan penontonnya. Mukbang biasanya disiarkan melalui webcast sehingga para penonton bisa streaming secara langsung via internet.
      Pembawa acara Mukbang disebut dengan BJ (Broadcast Jockey). BJ akan makan dengan jumlah porsi yang banyak dan melaporkan langsung menu, cara makan dan rasa dari makanan yang dimakannya.
      Mukbang berasal dari kombinasi bahasa Korea dari kata Muk dan Bang. ‘Muk’ diambil dari kata ‘Muj-ja’ yang berarti makan dan ‘Bang’ diambil dari kata ‘Bang-song" yang berarti siaran.
      Yang membuat menarik acara ini adalah gaya BJ saat menyantap makanannya. Mereka akan mengunyah sangat keras dan menampilkan gestur yang membuat penontonnya meneteskan liur. Menu-menu yang dipilih pun dipilih berdasarkan respons penonton, seperti ramyeon, pizza, ayam goreng, jjajangmyeon dan tteokbokki.
      Mukbang bisanya akan dilakukan saat malam hari. BJ akan duduk selama 2-3 jam tiap siaran. Selain melaporkan langsung aktivitas makan, BJ juga terkadang melaporkan cara membuat atau memasak makanan yang akan dimakannya yang disebut dengan ‘Cookbang’.
      Dalam ‘Mukbang’, biasanya BJ akan menjawab pertanyaan-pertanyaan dan terkadang juga akan melakukan tantangan-tantangan dari penontonnya. BJ yang sering melakukan Mukbang akan mendapatkan penonton tetap dan akan selalu dinanti episode-episode Mukbang selanjutnya.
    • Oleh BincangEdukasi
      Untuk urusan kecantikan, Korea Selatan kerap menjadi kiblat para wanita di dunia lantaran menawarkan produk kecantikan yang menyempurnakan penampilan. Beragam tren kecantikan pun selalu dipopulerkan Negri Gingseng tersebut.
      Seperti halnya mempopulerkan teknik operasi plastik yang memberikan hasil alami, melentikkan bulu mata dengan sumpit hangat, menampar wajah puluhan kali sebelum tidur, menenggelamkan wajah hingga yang terbaru, mandi uap.
      Mandi uap dilakukan selama 15 menit. Ritual kecantikan itu dipercaya memberikan banyak manfaat untuk kesehatan mulai pengobatan penderita asma hingga alergi.
      Tak hanya itu, mandi uap juga memiliki khasiat lain yakni, mempercantik kulit. Mandi uap bisa membunuh kuman dan bakteri pada tubuh. Dengan begitu, mandi uap secara teratur akan membuat kulit menjadi lebih cerah.
      Untuk hasil yang maksimal, saat mandi uap, wanita Korea akan mengaplikasikan minyak zaitun di sekujur tubuh. Cara ini bisa membuat pori-pori kulit terbuka dan menyerap nutrisi yang terdapat pada minyak tersebut. 
    • Guest News
      Oleh Guest News
      PM Hwang Kyo-ahn (tengah) menghadiri upacara peringatan 63 tahun berakhirnya Perang Korea di Seoul, Korea Selatan
      Pada peringatan 63 tahun berakhirnya Perang Korea, perdamaian abadi masih merupakan sesuatu yang sulit diwujudkan seiring meningkatnya ketegangan regional dan hubungan antara Seoul dan Pyongyang yang meruncing terkait program nuklir Korea Utara.
      Pada Rabu 27 Juli 2016, Korea Selatan menuduh Korea Utara menghanyutkan berkantung-kantung selebaran lewat sungai yang mengalir ke Seoul. Selebaran-selebaran itu berisi ancaman untuk melancarkan serangan misil dan propaganda lama bahwa Korea Utara memenangkan Perang Korea.
      Semenanjung Korea terpecah menjadi Korea Utara yang komunis dan didukung Soviet, dan Korea Selatan yang bersekutu dengan AS, setelah terbebas dari pemerintah kolonial Jepang pada akhir Perang Dunia Kedua.
      Perang Korea, yang dimulai pada 1950, melibatkan koalisi PBB pimpinan AS yang membela Korea Selatan dari percobaan invasi Korea Utara. Korea Utara ketika itu mendapat dukungan sekutu komunisnya, China. Sekitar 5 juta tentara dan warga sipil tewas selama perang yang secara teknis tidak pernah berakhir itu. Pada tanggal 27 Juli, pihak-pihak yang berperang menandatangani kesepakatan gencatan senjata untuk mengakhiri permusuhan namun tidak pernah menandatangani perjanjian perdamaian.
      Perdamaian yang rapuh itu masih bertahan hingga saat ini namun ujicoba nuklir dan uji misil balistik Korea Utara telah membuat situasi lebih meletup.
      Berbicara di sela-sela KTT ASEAN di Laos beberapa waktu lalu, Menlu Korea Utara Ri Yong Ho mengatakan Korea Utara merupakan negara nuklir yang bertanggungjawab dan tidak akan menggunakannya senjata atomnya kecuali jika terancam. Ri juga mengatakan, negaranya telah berulangkali mengusulkan pembicaraan perdamaian namun pemerintah Korea Selatan menolaknya.
      Jurubicara Kementerian Unifikasi Korea Selatan, Park Soo-jin, Rabu, menegaskan kembali sikap Seoul dan Washington bahwa Pyongyang harus terlebih dahulu menghentikan program nuklirnya sebelum dilangsungkan pembicaraan untuk meredakan ketegangan dan mengakhiri sanksi-sanksi.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi