Jump to content

Marion Jola Kembali Rilis Lagu Baru Bertajuk "Jangan"


Recommended Posts

Tak berhenti di ajang pencarian bakat, Marion Jola merilis single debutnya. Sebagai perkenalan, ia berkolaborasi bersama salah seorang personel RAN, Rayi Putra di lagu 'Jangan' (click here).

Marion Jola kembali rilis lagu baru bertajuk “Jangan”

Pasca berjuang di ajang Indonesian Idol 2018, Marion Jola kembali melebarkan sayapnya di dunia musik. Perempuan yang baru lulus SMA ini telah merilis sebuah single. Single yang berkolaborasi dengan pelantun “Pretty Girl” (click here) ini diberi judul "Jangan". Perilisan lagu ini diumumkan sendiri oleh gadis bernama lengkap Marion Rambu Jola Pedi ini. Pada akun Instagramnya ia mengunggah sebuah video berdurasi singkat. Pada video ini ia menuliskan caption bahwa ia excited dengan single pertamanya ini. Ia juga berharap bahwa para fans dan pecinta musik menyukai lagunya.

Cerita lagu tersebut

Jangan, bercerita tentang seorang wanita yang sadar bahwa ia hanya dimanfaatkan saja oleh pria yang mendekatinya. Pria tersebut bukan mencari cinta darinya, melainkan hanya ingin mempermainkannya lewat rayuan gombalnya. Menyadari hal ini ia pun mengatakan, "Buat hati menutup mata, hingga tak melihat kau buaya." Menurutnya laki-laki ini sungguh berbahaya dan hanya akan membuatnya terluka. Tak ingin membuang waktunya, ia pun menyuruh laki-laki ini untuk pergi dari hidupnya. "Enyahlah kau. Jangan ganggu aku lagi. Janganlah kau datang lagi," katanya. Secara keseluruhan lagu ini lebih menonjolkan vocal Marion . Kekhasan suaranya yang manja namun renyah amat terlihat. Seperti biasa part pelantun “Copycat” (click here) ini sebagai rapper memang tak sebanyak Marion

 

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...