Jump to content

Tema Lagu Terbarunya Rizky Febian dan Mikha Tambayong


Recommended Posts

Putra komedian terkenal Sule, Rizky Febian telah merilis lagu terbarunya pada 29 Juni 2018. Lagu tersebut bertajuk “Berpisah Itu Mudah”.

Lagu tersebut ditulis Anji dan Yura

Ada yang menganggap putus cinta itu sulit, berat, nggak kuat. Padahal terkadang, putus cinta itu juga bisa mudah, semudah kita jatuh cinta. Tema itulah yang ingin dituangkan oleh Rizky Febian dan Mikha Tambayong di dalam lagu mereka yang berjudul "Berpisah Itu Mudah" online. Dilansir dari Youtube MyMusic Records, ini merupakan kali pertama Rizky Febian dan Mikha Tambayong berkolaborasi. Percintaan memang tema yang sangat umum digunakan dalam sebuah lagu. Namun, lagu yang ditulis oleh Yura dan Anji ini tetap memberikan sudut pandang positif untuk kita yang sedang putus cinta. Pelantun Kesempurnaan Cinta online dan Mikha pun menyuguhkannya dengan cara yang berbeda.

Apa harapan Rizky dan Mikha terhadap lagu ini ?

Secara keseluruhan, lagu ini menceritakan bagaimana dua pasangan mencoba untuk move on dari mantan dengan cara menghapus kenangan-kenangan yang sudah dibuat. Meskipun berpisah itu semudah jatuh cinta, tapi tentu kenangan adalah hal sulit untuk dilupakan. Harapan dari pelantun “Sweet Talk” (click here) ini dan Mikha, tentu saja agar lagu ini bisa diterima, menginspirasi dan memberikan hiburan untuk masyarakat pencinta musik di tanah air dan mancanegara.

 

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...