Jump to content
  • Our picks

    • Budaya Jujur di Jepang Udah Diajari Sejak Dini
      Jepang adalah salah satu negara yang dipuji memiliki budaya jujur yang tinggi. Barang-barang yang hilang atau tertinggal di tempat umum akan dikembalikan kepada pemiliknya. Semua itu sudah diajarkan sejak dini di sekolah-sekolah Jepang.
      • 0 balasan baru
    • Hal Biasa Menurut Cowok Tapi Selalu Berhasil Bikin Cewek Baper
      Kata orang cowok berpikir menggunakan logika sedangkan cewek lebih mementingkan perasaan. Hal itu ada benarnya juga lho! Nah, dari sekian banyak hal yang dilakukan selama pacaran, ini dia hal-hal yang biasanya membuat cewek "gemes" tapi nggak berani bilang. Intip Yuk!
      • 0 balasan baru
    • 6 Sikap Cewek Pas Khawatir yang Mengesalkan
      Cewek itu identik dengan, apa-apa pakai perasaan. Nggak sengaja melakukan kesalahan, nangis sendiri. Pacar nggak ngasih kabar sehari, baper. Bahkan melihat abang ojek yang kehujanan saja iba dan ingin menawarkan payung. Nggak ada salahnya sih merespons sesuatu dengan perasaan. Asalkan nggak berlebihan dan buat diri sendiri kesusahan.
      • 1 balasan baru
    • Google Mengembangkan Sesuatu Buat Prediksi Kematian
      Pasien penderita penyakit komplikasi yang lama terbaring di rumah sakit tak jarang membuat harapan untuk kembali sembuh kian tipis. Tak jarang dokter tak mampu berbuat banyak, lantaran kondisi pasien yang sudah di penghujung kematian.
      • 2 balasan baru
    • Juli 2018, Yahoo Messenger tinggal kenangan
      Teknologi berkembang pesat. Hal ini melahirkan rintisan-rintisan baru yang berujung pada kompetisi ketat. Hal ini pun berlaku bagi Yahoo.

      Baru-baru ini mereka merilis pernyataan akan menutup layanan perpesanan instan miliknya yang telah berumur dua dekade. Ya, Yahoo Messenger akan resmi ditutup pada 17 Juli mendatang.
      • 2 balasan baru
dicky123

"Lagu Religi" - Single Religi Yang Tak Kalah Menarik

Recommended Posts

Melly Goeslaw dan Hedi Yunus mempersembahkan suguhan manis berupa single religi menjelang bulan Ramadan 1439 H. Adapun single yang mengusung tajuk Lagu Religi tersebut secara resmi diluncurkan pada 3 Mei 2018.

“Lagu Religi” - single religi yang tak kalah menarik

Menjelang bulan Ramadan 1439 H menjadi salah satu momen para musisi menuangkan musikalitas lewat karya-karya bernuansa religi. Suguhan istimewa tersebut juga dipersembahkan oleh Melly Goeslaw dan Hedi Yunus. Dikenal dengan sosok penyanyi yang nyentrik, Melly Goeslaw kali ini menciptakan single religi yang tidak kalah menarik. Single religi yang berduet dengan Hedi Yunus tersebut bertajuk Lagu Religi yang resmi diluncurkan pada 3 Mei 2018.

Ciri musik lagu tersebut

Berbicara poin menarik, hal tersebut tidak lain adalah mengenai musik yang membalut Lagu Religi. Seperti yang kita ketahui, biasanya single religi dibawakan dengan lirik-lirik dan alunan nada yang lembut nan menyentuh. Tampilan beda Lagu Religi dari pelantun “I Do” dan Hedi Yunus terasa begitu segar dan juga enerjik. Bahkan, sederet bintang ternama Indonesia memberikan dukunngan dan pujian mereka untuk Lagu Religi.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi