Jump to content

Lagu “Tak Mau Dia Sendiri” Dan Ceritanya


Recommended Posts

Penyanyi jebolan Rising Star, Trio Wijaya siap merilis single perdana pada Kamis (29/3/2018). Single yang akan dikeluarkan Trio betajuk Tak Mau Dia Sendiri.

Lirik lagunya diciptakan oleh Icha Mirza Hakim

Lagu Tak Mau Dia Sendiri merupakan single perdana dari penyanyi jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol Trio Wijaya. Lirik Lagu Tak Mau Dia Sendiri diciptakan oleh Icha Mirza Hakim yang dirilis dan didistribusikan oleh Hits Records. Lagu ini bercerita tentang seorang lelaki yang merasa sangat menyeseal karena telah meninggalkan kekasihnya. Lagu Tak Mau Dia Sendiri sudah tersedia di YouTube yang dipublikasikan oleh Hits Records sebagai label yang menaungi Trio Wijaya.

Lagu tersebut menjawab lagu “Aku Tak Mau Sendiri”

Ia menjelaskan, lagu ini memang sengaja dibuat oleh Icha untuk menjawab lagu "Aku Tak Mau Sendiri" yang dinilai cukup gantung atau masih menyimpan pertanyaan. "Menarik aja buat diangkat lagi, dan kebetulan aku juga suka lagunya. Jadi, aku sama Mas Icha, ayo deh kita garap (lagunya)," imbuh dia. Namun, meski pengarang lagunya sama, Trio mengungkap ada hal yang beda antara "Aku Tak Mau Sendiri" dan "Tak Mau Dia Sendiri". "Kalau di lagu BCL 'kan aransemen musiknya agak ke orkestra karena yang bikin musiknya itu mas Addie MS. Kalau ini (Tak Mau Dia Sendiri) aku bikin simple, aku main akustik, tapi masih ada band di belakang, tapi aku lebih naikin akustiknya," jelas dia.

 

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...