Jump to content
  • Our picks

    • Budaya Jujur di Jepang Udah Diajari Sejak Dini
      Jepang adalah salah satu negara yang dipuji memiliki budaya jujur yang tinggi. Barang-barang yang hilang atau tertinggal di tempat umum akan dikembalikan kepada pemiliknya. Semua itu sudah diajarkan sejak dini di sekolah-sekolah Jepang.
      • 0 balasan baru
    • Hal Biasa Menurut Cowok Tapi Selalu Berhasil Bikin Cewek Baper
      Kata orang cowok berpikir menggunakan logika sedangkan cewek lebih mementingkan perasaan. Hal itu ada benarnya juga lho! Nah, dari sekian banyak hal yang dilakukan selama pacaran, ini dia hal-hal yang biasanya membuat cewek "gemes" tapi nggak berani bilang. Intip Yuk!
      • 0 balasan baru
    • 6 Sikap Cewek Pas Khawatir yang Mengesalkan
      Cewek itu identik dengan, apa-apa pakai perasaan. Nggak sengaja melakukan kesalahan, nangis sendiri. Pacar nggak ngasih kabar sehari, baper. Bahkan melihat abang ojek yang kehujanan saja iba dan ingin menawarkan payung. Nggak ada salahnya sih merespons sesuatu dengan perasaan. Asalkan nggak berlebihan dan buat diri sendiri kesusahan.
      • 1 balasan baru
    • Google Mengembangkan Sesuatu Buat Prediksi Kematian
      Pasien penderita penyakit komplikasi yang lama terbaring di rumah sakit tak jarang membuat harapan untuk kembali sembuh kian tipis. Tak jarang dokter tak mampu berbuat banyak, lantaran kondisi pasien yang sudah di penghujung kematian.
      • 2 balasan baru
    • Juli 2018, Yahoo Messenger tinggal kenangan
      Teknologi berkembang pesat. Hal ini melahirkan rintisan-rintisan baru yang berujung pada kompetisi ketat. Hal ini pun berlaku bagi Yahoo.

      Baru-baru ini mereka merilis pernyataan akan menutup layanan perpesanan instan miliknya yang telah berumur dua dekade. Ya, Yahoo Messenger akan resmi ditutup pada 17 Juli mendatang.
      • 2 balasan baru
dicky123

Tentang Single Terbarunya Samsons, "Tuhan Tak Pernah Salah"

Recommended Posts

Samsons, band pop rock asal Jakarta, merilis single terbaru mereka bertajuk “Tuhan Tak Pernah Salah” pada hari jumat, 25 mei 2018. Perilisan single milik Samsons diumumkan oleh Universal Music di akun instagram label yang menaungi band yang terkenal dengan hits single mereka “Naluri Lelaki” ini.

Sedikit review tentang group band Samsons

Samsons, group band asal Jakarta ini telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Tuhan Tak Pernah Salah”. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah diciptakan oleh Irfan dengan sentuhan aransemen music balad sebagai ciri khas Samsons. Lagu ini dipublikasi pada 31 Mei melalui channel YouTube Samsons Vevo. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati dibawakan oleh group band yang beranggotakan Aria (vocal), Erik (gitar), Irfan (gitar), Konde (drum), dan Aldri (bass). Lagu popular lainnya dari Samsons diantaranya Kenangan Terindah, Di Ujung Jalan, Akhir Rasa Ini, Cinta Mati, dan I Love You.

Ciri musik lagu tersebut

Lagu yang berjudul Tuhan Tak Pernah Salah merupakan lagu yang juga akan ada di album terbaru mereka nantinya, single ketiga milik Samsons ini masih mengusung tema percintaan. Lagu ini bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati yang disajikan dengan konsep aransemen lagu yang bertempo lambat yang telah menjadi salah satu ciri khas dari Samsons dalam memproduksi lagu cinta. Sebuah lagu pop rock ballad yang menyentuh, baik dari aransemen musik hingga lirik. Arasemen sederhana ditampilkan di lagu ini dengan instrumen piano yang kuat sehingga lagu terbaru Samsons ini terasa menyayat -nyayat hati sehingga akan timbul kebaperan. Lagu ” Tuhan Tak Pernah Salah” sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform. (@enny_hdyn).

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi