Jump to content
  • Our picks

    • Agar Tidak Kecanduan Media Sosial
      Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.
      • 0 balasan baru
    • Firefox Kembali Tingkatkan Keamanan Data Pengguna
      Firefox melanjutkan peningkatan layanan Firefox Monitor. Browserbesutan Mozilla itu akan memberikan notifikasi langsung kepada pengguna jika situs web yang dikunjung mengalami gangguan keamanan.
      • 0 balasan baru
    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
dicky123

Tentang Single Terbarunya Samsons, "Tuhan Tak Pernah Salah"

Recommended Posts

Samsons, band pop rock asal Jakarta, merilis single terbaru mereka bertajuk “Tuhan Tak Pernah Salah” pada hari jumat, 25 mei 2018. Perilisan single milik Samsons diumumkan oleh Universal Music di akun instagram label yang menaungi band yang terkenal dengan hits single mereka “Naluri Lelaki” ini.

Sedikit review tentang group band Samsons

Samsons, group band asal Jakarta ini telah merilis lagu terbaru mereka yang berjudul “Tuhan Tak Pernah Salah”. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah diciptakan oleh Irfan dengan sentuhan aransemen music balad sebagai ciri khas Samsons. Lagu ini dipublikasi pada 31 Mei melalui channel YouTube Samsons Vevo. Lirik lagu Tuhan Tak Pernah Salah bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati dibawakan oleh group band yang beranggotakan Aria (vocal), Erik (gitar), Irfan (gitar), Konde (drum), dan Aldri (bass). Lagu popular lainnya dari Samsons diantaranya Kenangan Terindah, Di Ujung Jalan, Akhir Rasa Ini, Cinta Mati, dan I Love You.

Ciri musik lagu tersebut

Lagu yang berjudul Tuhan Tak Pernah Salah merupakan lagu yang juga akan ada di album terbaru mereka nantinya, single ketiga milik Samsons ini masih mengusung tema percintaan. Lagu ini bercerita tentang sebuah perjalanan cinta patah hati yang disajikan dengan konsep aransemen lagu yang bertempo lambat yang telah menjadi salah satu ciri khas dari Samsons dalam memproduksi lagu cinta. Sebuah lagu pop rock ballad yang menyentuh, baik dari aransemen musik hingga lirik. Arasemen sederhana ditampilkan di lagu ini dengan instrumen piano yang kuat sehingga lagu terbaru Samsons ini terasa menyayat -nyayat hati sehingga akan timbul kebaperan. Lagu ” Tuhan Tak Pernah Salah” sudah bisa di dengar dan di download di semua digital platform. (@enny_hdyn).

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi