Jump to content
  • Our picks

    • Budaya Jujur di Jepang Udah Diajari Sejak Dini
      Jepang adalah salah satu negara yang dipuji memiliki budaya jujur yang tinggi. Barang-barang yang hilang atau tertinggal di tempat umum akan dikembalikan kepada pemiliknya. Semua itu sudah diajarkan sejak dini di sekolah-sekolah Jepang.
      • 0 balasan baru
    • Hal Biasa Menurut Cowok Tapi Selalu Berhasil Bikin Cewek Baper
      Kata orang cowok berpikir menggunakan logika sedangkan cewek lebih mementingkan perasaan. Hal itu ada benarnya juga lho! Nah, dari sekian banyak hal yang dilakukan selama pacaran, ini dia hal-hal yang biasanya membuat cewek "gemes" tapi nggak berani bilang. Intip Yuk!
      • 0 balasan baru
    • 6 Sikap Cewek Pas Khawatir yang Mengesalkan
      Cewek itu identik dengan, apa-apa pakai perasaan. Nggak sengaja melakukan kesalahan, nangis sendiri. Pacar nggak ngasih kabar sehari, baper. Bahkan melihat abang ojek yang kehujanan saja iba dan ingin menawarkan payung. Nggak ada salahnya sih merespons sesuatu dengan perasaan. Asalkan nggak berlebihan dan buat diri sendiri kesusahan.
      • 1 balasan baru
    • Google Mengembangkan Sesuatu Buat Prediksi Kematian
      Pasien penderita penyakit komplikasi yang lama terbaring di rumah sakit tak jarang membuat harapan untuk kembali sembuh kian tipis. Tak jarang dokter tak mampu berbuat banyak, lantaran kondisi pasien yang sudah di penghujung kematian.
      • 2 balasan baru
    • Juli 2018, Yahoo Messenger tinggal kenangan
      Teknologi berkembang pesat. Hal ini melahirkan rintisan-rintisan baru yang berujung pada kompetisi ketat. Hal ini pun berlaku bagi Yahoo.

      Baru-baru ini mereka merilis pernyataan akan menutup layanan perpesanan instan miliknya yang telah berumur dua dekade. Ya, Yahoo Messenger akan resmi ditutup pada 17 Juli mendatang.
      • 2 balasan baru
  1. Tania

    Tania

  • Konten yang sama

    • Oleh vyrous
      Facebook baru saja mengumumkan pembaruan kotak pesan masuk (inbox), yang memungkinkan bisnis untuk menghubungkan akun Facebook, Messenger dan Instagram.
      Langkah ini ditempuh perusahaan agar pengguna dapat mengelola komunikasi di ketiga platform tersebut dalam satu tempat.
      Jutaan bisnis menghabiskan lebih banyak waktu dari biasanya untuk mengelola Facebook, Instagram dan Messenger. Faktanya, jika digabungkan, Facebook Pages saja menerima hampir 5 juta komentar, pesan, dan postingan dari pengunjung Page setiap bulan.

      Berikut ini fitur kotak pesan masuk yang mengalami pembaruan di antaranya:
      Satu Kotak Pesan Masuk
      Memberikan respon untuk komentar Facebook, postingan pengunjungan, ulasan, pesan dan seluruh komentar Instagram hanya dalam satu aplikasi.
      Layanan yang Lebih Personal
      Mengamati informasi dasar mengenai orang-orang yang berinteraksi dengan bisnis Anda. Cukup dengan mengklik nama seseorang untuk melihat profil mereka yang tersedia bagi publik, serta interaksi mereka sebelumnya dengan bisnis Anda.
      Inbox Diperbarui
      Inbox diperbarui akan dirilis secara global untuk semua pengguna aplikasi Pages Manager Mobile dalam beberapa minggu mendatang, dan akan segera tersedia di perangkat lain. Kini Anda bisa memulai menghubungkan akun Facebook dan Instagram Anda.
    • Oleh patricia
      Instagram meluncurkan fitur yang memungkinkan pengguna memblokir kata tertentu untuk dapat muncul dalam komentar di unggahan mereka. Filter ini juga memungkinkan pengguna menentukan kata yang akan diblokir tersebut.
      Filter ini ditujukan untuk menghadirkan kenyamanan bagi pengguna yang sering kali mengeluhkan gangguan spam, ataupun komentar kurang pantas dan menyinggung yang muncul pada kolom komentar.
      Rencana menghadirkan filter ini telah disampaikan Instagram pada minggu lalu. Saat itu, Instagram menyebut opsi ini akan segera tersedia untuk pengguna dengan jumlah pengikut besar.
      Model dan istri dari John Legend, Christy Teigen, menjadi salah satu pengguna filter ini, yang diketahui setelah ia mengunggah screenshot fitur baru ini di akun Twitternya.
      Sementara itu, Head of Public Policy Instagram, Nicky Jackson mengungkap, fitur ini menjadi cara perusahaannya untuk mencapai tujuannya sebagai media sosial yang ramah, menyenangkan dan yang terpenting, aman bagi pengguna untuk mengekspresikan diri mereka.
      Colaco juga menyebut fitur ini memberikan pengguna kesempatan untuk memoderatori pengalaman penggunaan pengguna terkait dengan komentar.
      Baru dapat dinikmati oleh selebriti dan pengguna dengan jumlah pengikut besar, Instagram mengungkap akan meluncurkan fitur ini untuk seluruh pengguna dalam waktu dekat.
    • Oleh patricia
      Instagram resmi meluncurkan fitur terbarunya, profil untuk bisnis. Instagram memberikan sejumlah peralatan kepada akun yang telah dipastikan sebagai akun bisnis, yang membantu pengguna mengukur kedekatan dengan konsumen, serta membantu mempromosikan post.
      Salah satu alat yang disediakan pada fitur profil bisnis ini adalah Insight Tool. Alat ini akan membantu pemilik akun bisnis untuk mengetahui jumlah follower dan performa tiap konten yang diunggah berdasarkan waktu tertentu setiap harinya, untuk mengetahui waktu mengunggah konten yang paling tepat.
      Sementara itu, alat bernama Promote memungkinkan pengguna memilih pengguna sebagai sasaran yang akan dituju saat mempromosikan post. Namun, pengguna juga dapat meminta Instagram menentukan target tersebut. Selain itu, pengguna juga dapat menentukan jangka waktu untuk mempromosikan post dan menambahkan tombol tindakan.
      Fitur ini dinilai bermanfaat untuk bisnis yang menggunakan Instagram sebagai media promosi mereka, terlebih hingga saat ini, media sosial ini telah digunakan oleh lebih dari 200 ribu pengguna. Peralatan untuk akun bisnis ini juga dinilai serupa dengan alat yang disediakan oleh Facebook.
      Insight Tool dari Facebook juga menampilkan jumlah pencapaian dan impresi serta tingkat pertumbuhan penggemar. Kehadiran peralatan dengan tampilan serupa ini mengindikasikan asumsi Facebook bahwa pemilik akun di jejaring sosialnya akan menggunakan Instagram dan Facebook.
      Fitur profil untuk bisnis dan Insight Tool akan didistribusikan terlebih dahulu di wilayah Amerika Serikat, Australia, dan New Zealand. Sementara itu, Instagram menjanjikan akan mendistrubsikannya secara global pada akhir tahun 2016.
    • Oleh vyrous
      Instagram belum lama ini meluncurkan fitur baru yakni Instagram Stories. Fitur ini sekilas menyerupai milik Snapchat dengan nama yang sama.
      Lalu, seperti apa sebenarnya perbedaan fitur di kedua platformtersebut? Berikut ini Okezone berikan ulasannya, sebagaimana dikutip dari Mashable, Senin (8/8/2016).
      Shooting Story
      Aplikasi Snapchat langsung meluncur ke layar kamera, sehingga menembak foto atau video baru untuk Story lebih mudah, hanya dengan menekan satu tombol. Sementara di Instagram, pengguna bisa mengakses kamera untuk Stories dengan menggeser dari arah kiri dari main feed atau dengan menekan tanda plus di sudut kiri atas aplikasi. Kedua aplikasi juga memungkinkan pengguna untuk menambahkan video panjang hingga 10 detik.
      Browsing Stories
      Hal menarik dari Instagram yakni memilih menempatkan Stories-nya di depan dan tengah. Semua Stories muncul di bagian atas main feed (umpan utama) dan dalam urutan teman-teman terdekat pengguna, seperti ditentukan algoritma.
      Stories di Snapchat, di sisi lain adalah meningkatkan peringkat secara kronologi dengan yang terakhir diperbarui di bagian atas. Salah satu perbedaan di antara keduanya adalah bagaimana pengguna menavigasi antar-Stories.
      Doodle dan Emoji
      Alat gambar Instagram lebih maju dibanding Snapchat. Sementara Snapchat menggunakan alat geser untuk memilih warna, Instagram menjabarkan semua warna berdampingan. Ada juga alat yang digunakan untuk mengubah ukuran pena. Selain itu, Instagram menawarkan tiga alat pena berbeda mencakup pen, marker, dan satu lagi disebut neon.
      Sementara emoji, Snapchat menawarkan sesuatu yang lebih fleksibel. Instagram sekarang hanya memungkinkan pengguna untuk menambahkan emoji melalui bar teks ketika Snapchat menawarkan menambahkan emoji di mana saja pada gambar yang dibuat.
      Mengirim Foto
      Platform Snapchat dan Instagram memungkinkan pengguna membagikan foto lama ke Stories. Namun mereka memiliki cara berbeda. Instagram hanya memungkinkan pengguna membagikan foto yang diambil dalam 24 jam terakhir, sementara Snapchat memungkinkan berbagi apa pun yang disimpan ke Memories.
      Chatting
      Baik Snapchat maupun Instagram memungkinkan pengguna memulai percakapan dari Stories teman. Pada Snapchat, hanya perlu tekan ‘chatting’ atau swipe ke atas pada sebuah Stories untuk memulai percakapan. Sementara di Instagram, pengguna hanya perlu tekan ‘send a message’ atau swipe up.
      Siapa yang Bisa Melihat?
      Snapchat dan Instagram memiliki pengaturan privasi serupa yang tersedia untuk Stories. Di Snapchat, pengguna pilih semua orang atau hanya teman yang bisa melihat. Sementara di Instagram, Stories mempertahankan pengaturan privasi yang sama sebagai umpan utama.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi