Jump to content

Recommended Posts

Salam Kenal dari ABDITRASS BOGOR
Salam Kenal dari Bogor

kami adalah Abditrass Aplikator :
-Bajaringan -Teralis
-kanopi -Pagar
-Las - Gerbang
-Alumunium -Plafon
-bangunan dll

Bagi kawan yang mau Bergabung dengan Tim Marketing Kami,Baik Marketing Lapangan dan Online bisa hub Kami :
whatsapp ...082112672826


Link kami:

https://abditrass.blogspot.com
https://abditrass.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringanabditrass.wordpress.com https://kanopibajaringanbogormurah.blogspot.co.id/ https://bogorbaja.blogspot.co.id/ https://bajaringanabditrass.blogspot.co.id/ https://bajaringantasikmalayamurah.blogspot.co.id/ https://bajaringanbogor-berkualitas.blogspot.co.id/ https://bajaringanbogormurah.blogspot.co.id/ https://abditrass.blogspot.co.id/ https://bajaringan-kanopi-tralis-bogor.blogspot.co.id/ https://bengkellasbogorsentulcity.blogspot.co.id/ https://canopybajaringanbogor.blogspot.co.id/ https://bajaringan-bogor-ciluar-abditrass.blogspot.co.id/ https://jasapemasangankanopibogor.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringanbogormurah.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringan-google.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringan-bogor-bajaringan.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringan-bogor-google.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringanmodern.blogspot.co.id/ https://kanopi-minimalis-bogor.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringan-bogor-cibinong.blogspot.co.id/ https://kusenalumuniumbogorcibinong.blogspot.co.id/ https://kusen-alumuniumbogor.blogspot.co.id/ https://plafonbogor.blogspot.co.id/ https://teralisbesibogor.blogspot.co.id/ https://kanopibajaringanbogor.wordpress.com https://kanopibogorbajaringanbogor.wordpress.com https://bajaringanabditrass.wordpress.com https://kanopibogorcibinong.wordpress.com https://plafon-gypsum-abditrass.blogspot.co.id/ https://plafon-gypsum-abditrass.blogspot.co.id/ https://kusen-alumunium-abditrass.blogspot.co.id/ https://kanopi-bajaringan-bogor-abditrass.blogspot.co.id/ https://bajaringan-abditrass.blogspot.co.id/

 

WhatsApp Image 2018-06-08 at 05.17.08.jpeg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By Fathiyakan
      Cara membuat toko online sangatlah mudah.
      Bahkan, anda bisa membuat toko online tanpa bahasa pemrograman.
      nline, tentu anda bertanya, Mengapa anda harus membuat Toko Online sendiri?
      Ingat! Membuat toko online merupakan langkah wajib bisnis anda untuk memperluas calon pelanggan anda.
      Apalagi berdasarkan survei APJII, 143,26 juta jiwa atau 54,68% dari total populasi 262 juta orang di tahun 2017 telah menggunakan internet. 

      Bahkan, prediksi McKinsey, menyebutkan bahwa pertumbuhan e-commerce di Indonesia meningkat 8x lipat pada periode 2017 sampai 2018. Dari total belanja online senilai US$8 miliar di 2017, meningkat menjadi US$55 miliar hingga US$65 miliar pada 2020.
      Tentunya peluang ini harus digunakan oleh anda untuk meningkatkan penjualan.
      Anda bisa saja berjualan di Marketplace. Namun, pelanggan anda akan memiliki banyak sekali opsi untuk berbelanja selain anda.
      Sangat disayangkan bukan?
      Anda sudah menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mendatangkan pelanggan, ternyata lihat produk serupa malah tertarik dan pergi.
      Oleh karena itulah, penting sekali membangun Brand dengan membuat Toko Online sendiri.
      Tentunya anda ingin meningkatkan penjualan produk anda bukan?
      Ingat brand anda merupakan investasi panjang, segera buat toko online anda sendiri sekarang!
      Ada 5 alasan penting mengapa anda harus membuat toko online
      1. Murah, biaya yang lebih kecil jika dibandingkan dengan membuka toko offline.
      2. Pelanggan mudah melakukan pembelian dan berinvestasi untuk meningkatkan penjualan.
      3. Membangun brand sendiri, Ingat brand anda merupakan investasi panjang.
      4. Toko Online anda siap melayani pelanggan anda 24 jam sehari setiap hari.
      5. Banyak otomasi kegiatan, anda bisa mengelola ratusan bahkan ribuan order dalam 1 waktu
      Lebih lengkapnya, anda bisa membaca nya di blog.chatbiz.id
      Kemudian bagaimana cara anda bisa membuat toko online sendiri dengan mudah?
      Mudah sekali, bahkan anda bisa membuatnya hanya dalam 3 menit.
      Dengan menggunakan platform Chatbiz.id, anda bisa membuat toko online anda sendiri tanpa perlu lagi membeli domain dan sewa hosting.
      Terlebih lagi, anda tidak perlu instal apapun ke pihak ke-3 lainnya lagi.
      Berikut langkah-langkah cara membuat toko online anda di platform Chatbiz.id
      1. Daftar di platform Chatbiz.id

      Klik “Daftar” atau “Coba Sekarang” untuk memulai pendaftaran di platform Chatbiz.id

      Isi email Anda dan password yang Anda inginkan. Lanjutkan dengan klik “Signup”
      Setelah klik “SignUp”, cek email Anda karena akan ada kode verifikasi yang dikirimkan. Masukkan kode tersebut untuk verifikasi.

      Isi data Anda seperti Nama Lengkap, Nomor Handphone, dan Tanggal Lahir anda.
      Klik “Tambah Aplikasi” untuk membuat admin virtual untuk toko anda

      Isi informasi Admin Virtual dan Toko Anda. Untuk Nama Admin Virtual (Chatbot) akan digunakan sebagai tanda pengenal yang unik (seperti username instagram). Pastikan tidak ada spasi atau karakter spesial (seperti username instagram), untuk nama Admin Virtual (Chatbot) anda.
      Isi semua informasi yang diperlukan seperti deskripsi toko, nomor telepon toko, rekening bank, alamat asal pengiriman, email toko anda, dan centang kurir pilihan anda.
      Pastikan pilihan Kota/Kabupaten, nama Kota/Kabupaten, dan nama Kecamatan sudah tepat. Bila salah, maka periksa kembali.

      Pilih admin virtual yang telah anda buat sebelumnya untuk menambahkan produk yang anda jual.
      2. Mengisi informasi produk

      Isi semua informasi tentang produk Anda, upload Foto Utama, dan tulis nama, kode SKU, kategori, harga, jumlah stok, deskripsi produk, dan semua informasi yang diperlukan.
      Bila produk Anda sudah selesai ditambahkan, Toko online anda sudah selesai dibuat.
      Apa semudah itu saja?
      Ya, anda benar, anda tidak salah baca, semudah itu anda sudah membuat toko online anda sendiri.
      Anda cukup sebarkan link toko online anda yang ada di laman INTEGRASI kepada para pelanggan anda.
      Toko online dengan Admin virtual dari Chatbiz.id siap melayani ribuan pelanggan anda!
      Jika anda ingin membuat toko online dalam Line.
      Anda integrasikan admin virtual anda dengan LINE Official.
      Ingin mengintegrasikan toko anda dengan Line Official? Silahkan Klik Disini
      Sekarang waktunya anda membuat toko online anda sendiri!
      Membuat toko online sekarang sangatlah mudah.
      Anda tidak perlu membeli domain dan sewa hosting lagi.
      Anda tidak perlu instal apapun ke pihak ke-3 lainnya lagi.
      Bahkan, dengan platform Chatbiz.id, anda dapat membuat toko online anda dalam waktu 3 menit saja dengan mendaftarkan bisnis anda dan mengisi semua informasi produk yang anda ingin jual.
      Jadi, kapan anda harus membuat toko online sendiri?
      Kami sarankan buatlah sekarang karena semakin cepat anda membuat toko online sendiri, berarti anda lebih cepat berinvestasi jangka panjang untuk bisnis anda.
      Temukan artikel dan informasi menarik lainnya dalam blog.chatbiz.id
      Follow akun Instagram Chatbiz.id


    • By Fathiyakan
      Manusia selalu mencari cara untuk melakukan sesuatu lebih baik, lebih cepat, dan lebih murah termasuk dalam melakukan kegiatan jual-beli.
      Di Indonesia, tren belanja online meningkat secara signifikan.
      Salah satu penyebabnya adalah semakin meluasnya jangkauan internet di seluruh pelosok Indonesia.
      Berdasarkan survei APJII, 143,26 juta jiwa atau 54,68% dari total populasi 262 juta orang di tahun 2017 telah menggunakan internet.

      Apalagi dengan adanya Proyek Palapa Ring yang membuat Indonesia Merdeka Internet dari Sabang sampai Merauke.
      Tentunya peluang ini harus digunakan oleh para penjual di Indonesia untuk meningkatkan penjualan mereka.
      Semakin banyak pengguna internet maka semakin besar pula peluang bisnis anda bertumbuh melalui online.
      Pertanyaannya Mengapa Anda harus Membuat Toko online?
      Berikut ini 5 Alasan Mengapa Anda harus Membuat Toko online:
      1. Murah

      Membuat toko online membutuhkan biaya yang kecil jika dibandingkan dengan membuka toko offline seperti menyewa toko di mall apalagi biasanya perlu biaya tambahan seperti gaji kasir dan penjual.
      Dengan adanya toko online, anda tidak perlu lagi menyewa toko di mall apalagi membayar gaji kasir dan penjual karena dengan teknologi yang ada di toko online, pelanggan anda bisa berbelanja tanpa kesulitan.
      2. Pelanggan mudah melakukan pembelian

      Dengan membuat toko online artinya anda telah berinvestasi untuk meningkatkan penjualan karena peluang pengguna internet mencari produk anda semakin tinggi.
      Dengan strategi tertentu, anda bisa mendatangkan pelanggan sehingga pelanggan tertarik dan menyukai berbelanja di toko online anda.
      Pelanggan anda juga akan lebih mudah membeli produk karena sekarang pelanggan bisa menjelajah di toko online anda untuk mencari produk yang mereka inginkan tanpa ada lagi paksaan dari para penjual.
      3. Membangun Brand Sendiri

      Anda bisa saja berjualan di Marketplace. Namun, pelanggan anda akan memiliki banyak sekali opsi untuk berbelanja selain anda.
      Sangat disayangkan bukan? Anda sudah menghabiskan banyak waktu dan energi untuk mendatangkan pelanggan, ternyata lihat produk serupa malah tertarik dan pergi.
      Oleh karena itulah, penting sekali membangun Brand dengan membuat Toko Online sendiri.
      Tentunya anda ingin meningkatkan penjualan produk anda bukan? Ingat brand anda merupakan investasi panjang, segera buat toko online anda sendiri sekarang!
      4. Toko Selalu Buka 24 Jam Sehari Setiap Hari

      Selama ada koneksi internet, pelanggan anda bisa mengakses toko anda dari mana pun dan kapan pun tanpa menunggu siapapun untuk membeli produk anda.
      Toko Online anda siap melayani pelanggan anda 24 jam sehari setiap hari.
      Inilah salah satu kelebihan dari toko online dibandingkan toko offline.
      5. Banyak otomasi kegiatan

      Kalo anda kedatangan banyak pelanggan dalam satu waktu, apa yang anda lakukan? Misal, 100 orang ingin membeli produk anda dalam 1 waktu.
      Tentunya anda tidak mungkin mengelola order sebanyak itu bukan?
      Dengan membuat toko online, anda bisa mengelola ratusan bahkan ribuan order dalam 1 waktu karena banyak fitur dari toko online yang otomatis bekerja tanpa perlu anda lakukan manual seperti cek ongkir, mengelola invoice, mengelola stok, mengelola order, analisa penjualan, dan masih banyak lagi.
      Dengan fitur-fitur toko online, anda tidak perlu repot melayani pelanggan anda sendirian termasuk tidak repot lagi jika ada ratusan bahkan ribuan pelanggan datang dalam 1 waktu.
      Salah satu platform penyedia toko online adalah Chatbiz.id.
      Platform Chatbiz memiliki banyak fitur otomatis.
      Bahkan, platform Chatbiz memiliki fitur lebih dari yang telah dijelaskan sebelumnya seperti mini website jualan, admin virtual 24 jam, AI yang terus belajar, laporan penjualan, dan masih banyak lagi.
       
      Temukan artikel dan informasi menarik lainnya dalam blog.chatbiz.id
      Follow akun Instagram Chatbiz.id
    • By dugelo
      Bayangkan bagaimana orang kaya hidup hari ini, ujar Hal Varian, ekonom utama di Google. Mereka punya supir sendiri. Bankirnya sendiri. Hidupnya serba dilayani dan bagaikan mimpi. Inikah pula yang kamu idamkan?
      Demikianlah, cara mudah membayangkan membayangkan masa depan menurut Varian: Di masa mendatang, pekerjaan-pekerjaan akan dituntaskan oleh robot. Rutinitas-rutinitas yang menyita waktu dan menyiksa akan diambil alih mereka sementara manusia akan memiliki semakin banyak waktu untuk dihabiskannya sendiri.
      Perjalanan mereka akan disetiri oleh kendaraan dengan kecerdasan buatan. Setiap orang akan memiliki sistem yang bekerja mengurusi tetek bengek yang menguras waktu dan tenaganya.
      Masa depan yang menyenangkan? Masa depan yang sudah tak terlalu jauh lagi, Varian percaya.
      Inovasi sudah terjadi tapi…
      Persoalannya, inovasi-inovasi teknologi serta pengorganisasian kerja sebenarnya sudah sejak lama memangkas berbagai kewajiban kerja yang kita perlukan. Sejak kapan telepon genggam kita berubah menjadi perkakas serba bisa?
      Apakah 2005 yakni sejak Blackberry serta Blackberry Messenger diperkenalkan dan memudahkan kebutuhan-kebutuhan komunikasi Anda? Apakah sejak iOS, Android diperkenalkan dan segala ragam aplikasi pengatur hidup tersedia dalam genggaman tangan?
      Yang pasti, berkatnya Anda kini tidak perlu lagi merepotkan diri mengirim dokumen-dokumen lewat pos.Anda tidak harus lagi mendatangi orang dan bergelut dengan kemacetan ketika detail pekerjaan dapat diterangkan melalui surel, pesan WhatsApp, atau panggilan video.
      Dan setiap saat, aplikasi-aplikasi, sistem operasi memutakhirkan diri sehingga kebutuhan-kebutuhan kecil—mengunggah foto atau dokumen, katakanlah—semakin tidak perlu Anda pikirkan.
      Apakah pekerjaan berkomunikasi Anda semakin sedikit, pertanyaannya? Apakah waktu luang Anda semakin banyak? Saya jamin, tidak. Bagi kebanyakan dari kita, tidak. Apa yang terjadi adalah Anda masih mesti menanggapi surel dari atasan atau klien pada pukul tiga dini hari. Boleh jadi, Anda bahkan masih harus bergelut dengan rapat melalui panggilan video pada hari raya Lebaran.
      Anda seorang desainer? Anda, boleh jadi, pernah bergelut merevisi pekerjaan Anda puluhan kali—menyambangi semua yang diinginkan klien dan bos Anda hanya untuk kembali ke desain pertama yang Anda ajukan. Semua berkat kemudahan berkomunikasi.
      Potret kerja media daring
      Bagaimana awalnya kepelikan ini terjadi? Keinginan. Ia, saya rasa, berawal dari keinginan manusia yang bukan saja tak tuntas-tuntas melainkan juga mengada-ada. Pekerjaan, toh, tak pernah sekadar melayani kebutuhan-kebutuhan bertahan hidup belaka sebuah masyarakat.
      Saya tak tahu bagaimana menerangkannya dengan kalkulasi ekonometri yang teliti. Tetapi, saya dapat menceritakan awal mula wartawan di Indonesia diharuskan menulis lima belas berita per harinya.
      Awalnya adalah kesuksesan Detik.com yang mengantarkannya menjadi media daring terbesar hingga hari ini. Pada waktu itu, media daring adalah wahana yang benar-benar baru. Belum ada yang benar-benar tahu strategi agar pengunjung secara konsisten terpikat mendatanginya.
      Detik.com, lantas, mencoba menayangkan sebanyak-banyaknya berita di portalnya. Lebih banyak selalu lebih baik. Lagi pula, berbeda dengan media cetak, media daring sanggup menayangkan berita sebanyak apa pun. Strategi ini berhasil meraup pembaca. Dan, memang, perhitungannya masuk akal. Dengan menayangkan lebih banyak berita, peluang berita mereka dibaca, disebarkan, dan dibicarakan dengan sendirinya akan lebih besar.
      Akan tetapi, apa yang terjadi selepas standar Detik.com menjadi mantra semua media daring yang ada? Media disesaki pengulangan-pengulangan tak berbobot. Satu cerita yang sama dapat didedah menjadi tiga-empat berita. Berita-berita merupakan jiplakan mentah dari siaran pers. Tentu saja, dengan cara apa lagi seorang awak media dapat menulis lima belas berita dalam sehari kecuali dengan taktik-taktik semacam ini?
      Keinginan siapa yang dipuaskan dengan berita-berita daring yang demikian? Keinginan pembaca, boleh jadi. Tetapi, bukankah keinginan mereka seharusnya dapat dipuaskan dengan berita secukupnya yang mengena dan merangkum semua informasi yang dibutuhkan? Dan bukankah kalau media daring tak menciptakan sendiri rasa penasaran tidak sehat pembaca dengan berita-berita sepotong dan umpan klik, wartawan tidak harus bekerja bak mesin atau bahkan menulis berita yang lebih bernas?
      Tak hanya media
      Saya kira, kepelikan ini kini tak sekadar mencekik para pekerja media. Beberapa editor media daring menetapkan standar wartawannya harus dapat dikontak 24 jam penuh. Bayangkan, 24 JAM PENUH!
      Peraturan menyesakkan serupa, kendati tak pernah disampaikan secara terbuka, juga menjadi norma yang sebenarnya dipaksakan kepada banyak pekerja di ranah-ranah lainnya.
      Staf Humas Elon Musk bercerita ia dapat dipanggil bosnya itu pukul tiga pagi hanya karena Sang Bos menemukan kritik sepele terhadap dirinya. Kondisi ini, saya yakin, bukan kondisi yang sulit dipahami pekerja-pekerja di Indonesia.
      Mereka mesti sudi dikontak atasannya dini hari lantaran Sang Atasan tersulut emosinya oleh satu dan lain hal. Mereka perlu menanggapi dengan ramah, manis, dan menguras kesabaran keluhan-keluhan klien atau penyandang dana ketika baru bangun tidur.
      Dan, lagi-lagi, sebagaimana kerja para wartawan media daring, kerja yang paling menguras waktu bukanlah kerja yang konkret. Ia adalah kerja-kerja menyusui keinginan yang tak ada habisnya bila seseorang tidak mengeremnya. Teknologi membuka ruang selebar-lebarnya, selentur-lenturnya untuk menagih kerja orang lain kapan pun dan di mana pun, dan relasi kerja yang timpang menyebabkan mereka tidak mungkin menolaknya. "Belum tipes, belum loyal,” katanya.
      Relasi kerja timpang
      Hal Varian, dengan demikian, boleh saja memimpikan orang-orang kian dimanjakan seiring tak terelakkannya perkembangan teknologi. Namun, dengan lemahnya posisi pekerja di Indonesia—dan sebenarnya juga di banyak negara lain—ia rentan menjadi mimpi muluk-muluk belaka bagi kebanyakan orang. Inovasi teknologi alih-alih memangkas kerja malah menciptakan kerja, dan alih-alih menghemat waktu kerja malah menyebabkan kerja menjajah waktu senggang kita hingga jengkal terakhirnya.
      Dengan tersedianya laptop, yang katanya memudahkan hidup banyak orang, toh, apa yang terjadi kalau bukan pekerjaan kini dianggap dapat dituntaskan di mana pun?
      Dan dengan tersedianya angkutan daring, apa yang terjadi kalau bukan manajemen tidak lagi mempermasalahkan jam pulang pekerjanya?
      Apa yang bisa kita antisipasi dari perkembangan teknologi menghebohkan selanjutnya, karenanya, kalau bukan ia semakin menyempurnakan eksploitasi pekerja?
      Mungkin, dengan demikian, teknologi tidak seharusnya semata berkembang dan melangkah maju. Ia juga tidak bisa melaju dengan kacamata kuda. Ia tidak seyogianya terjatuh ke tangan yang salah.
    • Guest Metrotvnews
      By Guest Metrotvnews
      Jakarta: Proyek Tol Depok-Antasari (Desari) diperkirakan selesai pada 2019 atau paling cepat akhir 2018. Kontraktor terus mengebut penyelesaian jalan tol.
      Quality Control PT Prima Indojaya Mandiri, kontraktor proyek, Suryadi menyebut saat ini pengerjaan sudah 60%. "Saya optimis akhir 2018 bisa selesai, jika ada kendala, paling 2019," kata dia di lokasi, Kamis, 28 Desember 2017.
      Suryadi menuturkan saat ini masih diselesaikan Seksi 1. Yakni jalan yang menghubungkan Antasari dengan Brigif sepanjang 5,8 kilometer.
      Dia bilang dengan kondisi cuaca mendukung maka pengerjaan tol bisa tepat waktu. Sampai saat ini pihaknya tidak menemukan kendala lain dalam pengerjaan kecuali ketika hujan datang.
      Bila hujan maka seluruh pekerjaan harus berhenti. "Yang melakukan pengerukan itu pasti tidak bisa apa-apa kalau hujan. Tanah yang basah jadi menyulitkan pekerja, terlebih kalau ada genangan air, sulit kendaraan berat masuk," pungkas dia. (Fachri Audhia Hafiez)
      Baca juga: Proyek Tol Depok-Antasari Dikebut, Kemacetan Tak Terhindarkan)
      www.metrotvnews.com
       
       
    • By Supraman
      Meski hasil penghitungan suara belum bisa dipastikan,Ahmad Dhani terlihat sudah memiliki kesiapan untuk menjadi wakil bupati Bekasi. Hal itu terlihat ketika dirinya sudah membeli sebidang rumah di Desa Bojongmangu.
      "Sudah ada tanah di Bojongmangu, desa. Saya suka tinggal di desa," ucap Dhani saat ditemui di Hom Hotel Tambun, Bekasi, Jawa Barat, Rabu (15/2/2017).
      "Iya bakal dibangun rumah," tambahnya.
      Mantan suami Maia Estianty tersebut mengungkapkan alasannya memilih Desa Bojongmangu. Menurutnya pemandangan di desa itu sangat bagus, Dhani pun mengatakan tidak menyukai lagi suasa perkotaan.
      "Saya suka viewnya. Viewnya bagus. Saya enggak suka perkotaan, lebih suka desa," pungkasnya.

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy