Jump to content
  • Our picks

    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
    • 3 Hal yang Harus di Pikirkan Sebelum Memiliki Tim Sales
      Perusahaan yang baru dalam bisnisnya tentu menginginkan terjadi penjualan yang lebih. Tidak jarang ada beberapa pebisnis yang sampai rela membangun sebuah tim sales untuk mendongkrak penjualan, padahal umur perusahaan masihlah terlalu muda. Memang keputusan untuk membangun sebuah tim sales adalah kewenangan mutlak dari seorang pemimpin. Akan tetapi jangan sampai kewenangan tersebut akhirnya menjadi kurang efektif.
      • 0 balasan baru
    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
dicky123

Ciri Musik Di Single Terbarunya Sandhy Sondoro

Recommended Posts

Sandhy Sondoro menggandeng penyanyi wanita Monita Tahalea untuk berduet di lagu 'Sampai Usai Waktu'. Lagu cinta memang dirasakan Sandhy sangat pas dibawakan berduet dengan penyanyi wanita. Dan rupanya, ada alasan khusus mengapa Monita yang ia ajak untuk berduet.

Ciri musik lagu tersebut

Sandhy Sondoro belum lama ini merilis lagu baru lho. Berjudul Sampai Usai Waktu, Sandhy berkolaborasi bersama jebolan Indonesian Idol ke 2, Monita Tahalea.Bercerita tentang melamar sang kekasih untuk dipersatukan menjadi suami-istri dan mengarungi hidup di Bumi dengan cinta dan kasih hingga hidup mencapai batas takdirnya. Musik yang diringi dengan instrumen biola, piano, petikan gitar, xylophone dan ketukan swing pada drum, klimaks lagu terasa sangat berjiwa takala Sandhy dan Monita bernyanyi bersama.

Sedikit info tentang album terbarunya

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Sandhy Sondoro  berkarya dengan sepenuh hati dan jiwanya, saat ini Sandhy kembali  mempersembahkan single pertama terbarunya untuk para penggemarnya, pendengar musik dan seluruh pecinta musik di Indonesia.“Sampai Usai Waktu” dan beberapa single lainnya di album “Beautiful Soul” ini beberapa diantaranya adalah lagu-lagu baru. Menurut Sandhy, Letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, “I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun yang bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif,” kata Sandhy tentang lagu-lagu yang ada di album “Beautiful Soul”nya.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi