Jump to content
dicky123

Ciri Musik Di Single Terbarunya Sandhy Sondoro

Recommended Posts

Sandhy Sondoro menggandeng penyanyi wanita Monita Tahalea untuk berduet di lagu 'Sampai Usai Waktu'. Lagu cinta memang dirasakan Sandhy sangat pas dibawakan berduet dengan penyanyi wanita. Dan rupanya, ada alasan khusus mengapa Monita yang ia ajak untuk berduet.

Ciri musik lagu tersebut

Sandhy Sondoro belum lama ini merilis lagu baru lho. Berjudul Sampai Usai Waktu, Sandhy berkolaborasi bersama jebolan Indonesian Idol ke 2, Monita Tahalea.Bercerita tentang melamar sang kekasih untuk dipersatukan menjadi suami-istri dan mengarungi hidup di Bumi dengan cinta dan kasih hingga hidup mencapai batas takdirnya. Musik yang diringi dengan instrumen biola, piano, petikan gitar, xylophone dan ketukan swing pada drum, klimaks lagu terasa sangat berjiwa takala Sandhy dan Monita bernyanyi bersama.

Sedikit info tentang album terbarunya

Sebagai penyanyi dan penulis lagu, Sandhy Sondoro  berkarya dengan sepenuh hati dan jiwanya, saat ini Sandhy kembali  mempersembahkan single pertama terbarunya untuk para penggemarnya, pendengar musik dan seluruh pecinta musik di Indonesia.“Sampai Usai Waktu” dan beberapa single lainnya di album “Beautiful Soul” ini beberapa diantaranya adalah lagu-lagu baru. Menurut Sandhy, Letak kekuatannya adalah di setiap menyanyikan dan mendengarkan lagu-lagu tersebut, “I got a good feeling. Kami juga memperdengarkannya ke kerabat-kerabat musisi maupun yang bukan musisi, reaksinya semua amat sangat positif,” kata Sandhy tentang lagu-lagu yang ada di album “Beautiful Soul”nya.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi