Jump to content
  • Our picks

    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
    • 3 Hal yang Harus di Pikirkan Sebelum Memiliki Tim Sales
      Perusahaan yang baru dalam bisnisnya tentu menginginkan terjadi penjualan yang lebih. Tidak jarang ada beberapa pebisnis yang sampai rela membangun sebuah tim sales untuk mendongkrak penjualan, padahal umur perusahaan masihlah terlalu muda. Memang keputusan untuk membangun sebuah tim sales adalah kewenangan mutlak dari seorang pemimpin. Akan tetapi jangan sampai kewenangan tersebut akhirnya menjadi kurang efektif.
      • 0 balasan baru
    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
dicky123

Tentang Single Keempatnya Stereocase Di Album Colors, "Kau Selalu Ada"

Recommended Posts

Duo kakak beradik Fadli dan Iqif yang tergabung dalam Stereocase, baru saja merilis single terbaru bertajuk Kau Selalu Ada. Seperti apa lagu tersebut ? mari kita membahasnya.

Stereocase kembali merilis single baru di tahun ini

Setelah merilis  single “Tabu” yang diambil dari album ‘Colors’ di tahun 2017 lalu, di tahun 2018 ini, band pop alternatif, Stereocase, kembali merilis single baru berjudul “Kau Selalu Ada”. Lagu ini merupakan single keempat dari dari album ‘Colors’ setelah sebelumnya mereka merilis single ini, “All Night Long”, “Snup” dan “Tabu”. Lagu “Kau Selalu Ada” menceritakan tentang ungkapan perasaan terpendam  secara diam-diam karena tidak bisa diungkapan terhadapa=orang yang disukai atau dengan kata lain menjadi pengagum rahasia atau “secret admirer”.

Tentang proses pembuatan lagu tersebut

Formasi Stereocase yang saat ini  diperkuat oleh duo kakak beradik Fadli dan Iqif  mengungkapkan tentang proses lagu terbaru Stereocase, “Kau Selalu Ada”. Dalam lagu yang diciptakan oleh sang vokalis Fadli ini mereka dibantu oleh Adhe Arrio yang  membantu mengisi Keyboard, Synth dan Gitar, serta Sara Salim yang membantu mengisi vocal. Iqif yang memiliki peran cukup besar dari segi aransemen dan musik menjelaskan bahwa untuk  lagu ini, dia merasa perlu ada sentuhan vokal wanita untuk mempercantik lagunya. Untuk itulah Stereocase mengajak kembali Sara yang sebelumnya juga pernah mengisi di lagu “Bebas”.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi