Jump to content
ega

Ini 7 Kurir Dota 2 Termahal!

Recommended Posts

dota.jpg.01f6e786666f8af577dfb3b0682825da.jpg

Dota 2 terkenal memiliki segudang item yang bervariasi di dalam Steam Community Market maupun di toko aslinya di Steam. Banyak sekali item-item yang menggiurkan dan ingin dimiliki. Selain jenisnya beragam, harganya pun juga bervariasi. Bahkan, ada juga item yang harganya mencapai jutaan atau belasan jutaan rupiah lho! Seperti kurir salah satunya. Courier atau kurir merupakan transportasi yang siap mengantarkan item dari toko ke hero. Biasanya, satu kurir memiliki dua macam, yaitu kurir yang bergerak di daratan maupun terbang.

Kali ini, Gamehubs akan mengulas 7 kurir termahal di Dota 2 yang wajib Hubbers tahu. Penasaran? Simak ulasannya berikut ini:

Unusual Platinum Baby Roshan

914661319_dota1.jpg.05fd8efb273f7ea03aaaf31344f5c975.jpg

Kurir Baby Roshan tergolong paling mahal di Dota 2. Harganya pun bakal bikin Hubbers geleng-geleng kepala, yaitu kisaran US$ 1.700 atau Rp. 24 jutaan. Salah satunya adalah Unsual Platinum Baby Roshan. Kurir Immortal ini memiliki model serupa dengan Standard Baby Roshan, hanya saja terdapat tekstur platinum dan efek menarik.

Unusual Platinum Baby Roshan diberikan kepada pemain yang telah mencapai Sugar Rush Hall of Fame selama event Diretide Halloween pada 2012 dan 2013. Selain itu, dia juga memiliki gem seperti Ethereal: Ionic Vapor dan Prismatic: Pristine Platinum.

Legacy Trusty Mountain Yak

1811164650_dota2.jpg.dbf87709714a660898007dd74ab73e17.jpg

Meskipun kini telah dihapus di Steam Store, Hubbers masih bisa mendapatkannya secara langka di Steam Community Market. Legacy Trusty Mountain Yak juga termasuk salah satu kurir termahal di Dota 2. Harganya pun berkisar US$ 600-700 atau Rp. 8-9 jutaan lho! Seperti Unusual Platinum Baby Roshan, kurir ini juga termasuk kurir Immortal.

Legacy Trusty Mountain Yak memiliki gem berupa Ethereal: Affliction of Vermin dan Prismatic: Legacy. Meskipun tergolong mahal dan tua, kurir ini juga mempunyai keunikan tersendiri, yaitu dapat memberikan warna unik secara acak.

Legacy Enduring War Dog

307844292_dota3.jpg.c8a1d0a2fd1bc71f98dd33cc1f18ac46.jpg

Berbeda dari kedua kurir di atas, Legacy Enduring War Dog justru merupakan kurir Mythical. Dulu, kurir ini sempat dijual dengan harga yang sangat tinggi dan setara dengan Unsual Platinum Baby Roshan, yaitu US$ 1.700 atau Rp. 24 jutaan. Rilis pertama kali pada 31 Mei 2012, Legacy Enduring War Dog kini semakin langka untuk didapatkan di Steam Community Market.

Di samping harganya yang mahal, kurir tersebut juga mempunyai kemampuan serupa dengan Legacy Trusty Mountain Yak. Meskipun tua dan mahal, dia dapat memberikan warna unik secara acak. Legacy Enduring War Dog memiliki gem berupa Ethereal Flame dan Prismatic: Legacy.

Unusual Jumo

466995139_dota4.jpg.4c733006a70c2a4593106809ec8e9e5f.jpg

Kurir yang satu ini tergolong sangat langka dan mahal untuk didapatkan. Unusual Jumo biasanya dibanderol sekitar US$ 500-700 atau Rp. 7-9 jutaan. Selain mahal, kurir Rare ini memiliki dua model berbeda, yaitu Dire dan Radiant.

Unusual Jumo bisa diperoleh dari Treasure of the Fractured Prism, dan seringkali sangat langka untuk mendapatkannya. Terlebih lagi, Jumo versi Unsual bakal memungkinkan kamu untuk memperoleh gem Ethereal secara acak. Sedangkan gem Prismatic yang didapatkan dari kurir ini adalah Blossom Red.

Legacy Stumpy – Nature’s Attendant

856274833_dota5.jpg.fd760ae9b58b5f4fbedf3e8ec4253b48.jpg

Saat ini, Legacy Stumpy – Nature’s Attendant menjadi kurir termahal di Steam Community Market. Pasalnya, kamu bisa memperolehnya seharga US$ 1.052 atau Rp, 14-15 jutaan. Terakhir, kurir ini sempat terjual pada Desember lalu seharga US$ 922 atau Rp. 13 jutaan.

Di samping harganya yang mahal, Legacy Stumpy – Nature’s Attendant merupakan kurir Immortal  yang telah dihapus dari Store pada 7 Juni 2013. Seperti kurir Legacy lainnya, Stumpy – Nature’s Attendant juga mampu memberikan warna unik secara acak, serta memiliki gem Ethereal: Searing Essence dan Prismatic: Legacy.

Genuine Ice Baby Roshan

741803040_dota6.jpg.72b4151bc8af70d50f1112122148c053.jpg

Selain Unusual Platinum Baby Roshan, Genuine Ice Baby Roshan juga tergolong kurir paling mahal di Dota 2. Harganya pun mencapai US$ 700-800 atau Rp. 9-11 jutaan. Kurir ini bisa diperoleh dari Roshan’s Gift melalui server Perfect World, atau promotional code dengan membeli Roshan Statue.

Kurir Immortal tersebut kini terbilang langka untuk diperoleh. Bahkan, sebelumnya Valve hanya menyediakannya sebanyak 50 Genuine Ice Baby Roshan di seluruh dunia. Kurir ini memiliki gem Ethereal: Touch of Frost dan Prismatic: Glacial Flow.

Legacy Fearless Badger

1018356518_dota7.jpg.aba12f0a261a8ad2162fc8ab6e235aa5.jpg

Satu lagi kurir Legacy termahal di Dota 2, yaitu Legacy Fearless Badger. Harganya pun berkisar antara US$ 450-600 atau Rp. 6-8 jutaan. Seperti Legacy Enduring War Dog, Legacy Fearless Badger merupakan kurir Mythical pemberani dan cepat yang tinggal di sebuah hutan.

Kurir ini pertama kali rilis pada 31 Mei 2012 dan cukup langka untuk didapatkan sekarang. Seperti kurir Legacy lainnya, Legacy Fearless Badger juga menghadirkan warna unik secara acak dan memiliki gem Ethereal: Burning Animus dan Prismatic: Legacy.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By muh_obeje3
      Daftar pertandingan ESL Manila 2016 telah diumumkan. 8 team yang berpartisipasi dalam turnamen yang berhadiah kurang lebih 3 milliar rupiah ini telah dibagi menjadi 2 kelompok grup yang akan saling beradu untuk menjadi pemenang turnamen ESL Manila 2016. Turnamen ESL manila ini adalah turnamen internasional first major ke 2 setelah turnamen Shanghai Major. Berikut adalah hasil undian pertandingan ESL Manila 2016 : 


      ESL One Manila akan adalah Turnamen LAN antar atlet eSport Dota2 yang diadakan di filipina tepatnya di Mall of Asia Aena dari tanggal 22 hingga 24 april 2016. Pemenang ESL Manila akan membawa pulang hadiah 3 miliar rupiah dan tentunya sudah pasti menjadi bintang eSport baru yang nantinya akan membintangi banyak iklan gaming gear di seluruh dunia. Mari berharap semoga saja akan ada ESL Jakarta suatu saat nanti.
    • By c0d1ng
      Perkembangan eSports di berbagai manca negara memang bisa dikatakan sudah semakin pesat. Apalagi dengan semakin maraknya komunitas gamer dan juga turnamen eSports, membuat citra gamer baik di mata masyarakat Indonesia. Mungkin sebagian kita mengenal TEAM nxl> atau NXA Gaming yang merupakan sekelompok gamer yang namanya sudah tidak asing di turnamen besar di Asia.
      Apalagi adanya dukungan pemerintah dengan hadirnya Indonesia e-Sports Association (ieSPA), membawa angin segar bagi gamer profesional di tanah air. Begitu juga dengan salah satu sekolah yang satu ini, dimana kabarnya sedang mencari gamer untuk mengisi kegiatan eSports. Dikatakan bahwa Kepala Sekolah SMA 1 PSKD yang terletak di Jakarta Pusat ini sedang mencari gamer profesional untuk mengajar di sekolah tersebut.
      Yohanes P Siagian selaku Kepala Sekolah dari SMA 1 PSKD juga membuat sebuah status pada akun Facebook pribadinya, yang mana sekolah tersebut sedang membutuhkan guru atau tenaga pengajar, yang salah satunya untuk mengisi kegiatan eSports. Kualifikasinya tidak terlalu spesifik, namun disebutkan setidaknya berasal dari gamer profesional dengan latar bermain game Dota, Counter Strike, dan League of Legends.

      Mungkin masih dikatakan baru, namun setidaknya langkah awal yang diambil oleh Kepala Sekolah SMA 1 PSKD ini bisa memicu sekolah lain untuk mengadakan ekstrakulikuler yang sama. Sebelumnya, di Norwegia juga sudah menyematkan eSports sebagai bagian dari pendidikan.
      Apakah kamu berminat untuk masuk di sekolah ini? Atau ingin mengajari murid-murid di sekolah ini dengan skill Dota atau Counter Strike-mu?
    • By berita_semua

      Menjelang kompetisi final Turnamen Dota 2 di Shanghai, Valve mengumumkan telah memecat host acara, James Harding. Selain pembawa acara, Valve juga dikabarkan mengeluarkan tim produksi acara ini.
      James Harding memang terkenal di kalangan para penggemar Dota 2, ia bertugas untuk menjelaskan situasi pertandingan sambil mengibur pemirsa di rumah.
      "Kami sudah kehilangan kesabaran dengan James. Padahal kami sudah banyak memberinya kesempatan untuk berubah. Setelah komentar kasarnya kemarin, kami tidak akan bekerja dengannya lagi," kata Gabe Newell, Kepala Valve.
      Baru-baru ini ia memang menarik perhatian publik dengan kata-kata yang tidak pantas. Di kompetisi Dota 2 hari pertama, James mengeluarkan kata-kata tidak senonoh di percakapan pembuka. Hal itulah yang menjadi alasan Valve memecatnya dari kursi host.
      Setelah kabar pemecatannya beredar, sejumlah gamer menyatakan dukungannya terhadap James melalui tweet. "Apapun yang terjadi, kamu tetap pahlawanku!," kata akun @diredude.
    • By panji_ukbar
      Ada sebuah hal menarik yang dilakukan oleh Steve Wozniak beberapa tahun lalu. Ia dan istrinya, menerima tawaran seorang ayah bernama Peter Fraser untuk memberikan kejutan dengan mengantarkan sebuah Mac kepada anak perempuannya, Emma. Woz menyanggupi permintaan tersebut dan di suatu siang yang cerah, mereka pergi untuk mengantarkan Mac yang telah dibelikan untuk Emma.
      Kejadian itu sendiri kemudian diabadikan oleh Janet, istri Woz dan sebagai kejutan lainnya, Woz juga memberikan sebuah iPod touch kepada adik Emma.
      Berikut ini video saat kejadian tersebut berlangsung:
       
      Peter Fraser meminta Woz melakukan ini melalui sebuah email. Dan Woz sendiri ternyata secara mengejutkan, menyanggupi permintaan tersebut meski ia harus jauh-jauh dari rumahnya (Tahoe) ke tempat tinggalnya.
       
    • By c0d1ng
      Dota 2 The International 2015 sudah usai, ditutup oleh kemenangan dramatis tim Evil Geniuses. Bagaimana tidak, sebagian prediksi yang ada tetap mengatakan bahwa kompetisi tahun ini akan dimenangkan kembali oleh tim asal Tiongkok.
      Nyatanya? Untuk pertama kalinya sepanjang sejarah The International, tim asal Amerika Serikat berhasil menjadi juara, meski perjalanannya sama sekali tidak mulus.
      Namun mendekati babak final The International 2015, Valve rupanya sempat menghelat satu pertandingan kejutan yang bertajuk All-Star Match. Pertandingan ini secara total melibatkan 20 pemain secara bersamaan; 10 adalah superstar di kancah turnamen profesional Dota 2, sedangkan 10 lainnya berasal dari tribun penonton.
      Hasilnya? Tentu saja sangat brutal. Kalau pertandingan 5 lawan 5 saja sudah bisa membuat heboh para penonton, bayangkan saja bagaimana jadinya kalau kehebohan tersebut dilipatgandakan. Ada Dendi yang selalu setia berkelana sebagai Pudge, ada Zeus yang tidak segan menghujamkan ultimate skill-nya ke 10 hero musuh sekaligus, dan yang terbaik, ada duet maut Techies bersama Tusk.

      Kendati demikian, tujuan utama Valve sebenarnya adalah mempertontonkan salah satu fitur baru yang diusung Dota 2 Reborn, yakni Custom Game. Di sela-sela pertandingan tersebut, disebutkan bahwa mulai minggu depan, semua Custom Game dalam Dota 2 Reborn bisa dimainkan oleh 24 pemain sekaligus.
      Penasaran seberapa gilanya pertandingan Dota 2 antara 10 pemain melawan 10 pemain lainnya? Anda bisa tonton video yang sangat menghibur di bawah ini.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy