Jump to content
dicky123

Sheryl Sheinafia Menciptakan Lagu Baru, “Fix You Up”

Recommended Posts

Penyanyi Sheryl Sheinafia kembali merilis lagu terbarunya berjudul Fix You Up. Karya ini merupakan lanjutan dari singel kolaborasi yang dirilis sebelumnya, Sweet Talk pada 2017 bersama Rizky Febian dan Chandra Liow.

Lagu tersebut masih bertemakan cinta

Sheryl Sheinafia luncurkan single terbarunya. Terinspirasi dari love-hate relationship yang dialaminya sendiri, perempuan berusia 21 tahun tersebut menciptakan single Fix You Up. Single tersebut mengungkapkan kegelisahan Sheryl tentang rasa jenuh dalam suatu hubungan. Namun, bukan berarti ingin mengakhiri, justru merasa yakin bisa memperbaiki hubungan tersebut. "Fix You Up menceritakan dinamika dalam hubungan yang ada ups and downs, atau suka dukanya. Namun, salah satunya tetap berusaha untuk memperbaiki hubungan tersebut,“ kata musisi yang kerap dikenal dengan permainan gitarnya itu, Kamis (19/4).

Sheryl memutuskan untuk membawakan lagu itu sendiri

Diproduseri oleh Tushar Apte, Fix You Up adalah salah satu dari tiga lagu termasuk Sweet Talk yang direkam di Record Burbank Studio, USA. Sedangkan, lagu ini otomatis menjadi single kedua Sheryl yang dirilis dalam bahasa Inggris. Jika sebelumnya Sheryl mengajak musisi lain untuk berkolaborasi, di single terbarunya ini, Sheryl memutuskan untuk membawakannya secara solo. Alasannya, karena lagu tersebut sangat personal untuknya. "Kenapa lagu ini sangat personal buat aku? Karena menceritakan tentang love - hate relationship aku dan idealismeku dalam bermusik," jelas pelantun “Kutunggu Kau Putus”.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi