Jump to content
dicky123

Dengan Menghadirkan Beat RnB, Afgan Rilis Lagu “Love Again”

Recommended Posts

Afgan baru saja merilis single terbaru dari album Dekade yang berjudul Love Again dan ternyata lagu ini bikin penikmat musik jadi mengingat masa-masa dulu di tahun 90-an.

“Love Again” – gaya musik di era 90-an

Afgan pun merilis single setelah 'Heaven', lagu tersebut berjudul 'Love Again'. Dengan menghadirkan beat RnB, 'Love Again' adalah bentuk kerinduan Afgan terhadap musik di era '90-an. “Musik seperti inilah yang sering saya dengarkan saat kecil dan kurang lebih mempengaruhi gaya bermusik saya hingga hari ini,” jelasnya. Kata Afgan, 'Love Again' adalah salah satu lagu favoritnya dari album 'Dekade'. Selain memperdengarkan musik yang Afgan suka pada penikmatnya, penyanyi berusia 28 tahun ini juga menyesuaikan liriknya dengan kata-kata yang biasa digunakan di lagu-lagu '90-an. Tentunya, agar kesan 'throwback'-nya lebih terasa.

Afgan membuat lagu tersebut dengan dua versi

Awalnya, pelantun 'X' ini sempat ragu untuk memasukkan lirik berbahasa Inggris dan Indonesia ke album 'Dekade'. Namun, direvisi dan dibuat dua versi musik, Afgan percaya diri untuk menjadikan 'Love Again' sebagai bagian dari 'Dekade'. “Lagu ini menceritakan tentang perasaan seseorang yang masih mengharapkan perasaan yang sama dengan sang mantan kekasih. Perasaan yang mungkin banyak dialami oleh banyak orang," katanya.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi