Jump to content
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest

Crawfish, Lobster Kecil Khas Louisiana

Recommended Posts

Guest

Crawfish, sejenis lobster kecil air tawar, adalah hidangan khas Louisiana. Menyantap crawfish sudah menjadi budaya di Lousiana sejak ratusan tahun. Simak liputan menarik tim Landmark mengenai santapan khas Louisiana ini.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  

  • Konten yang sama

    • Guest
      Oleh Guest
      Setiap orang yang gemar bepergian tentu sudah memiliki bucket list atau daftar keinginan tempat yang ingin dikunjungi. Bagi mereka yang senang mengunjungi tempat-tempat menyeramkan, tentu mereka sudah mencari tahu informasi tempat mana saja yang menyimpan misteri. Melansir Viral Scape, Senin (30/3/2018), mungkin tempat-tempat ini bisa dijadikan tujuan selanjutnya:
      1. Wonderland, China
      Daerah ini semula hendak dijadikan Disneyland. Namun beberapa kali terdapat masalah kontruksi yang menyebabkan proyek tersebut dihapus. Kemudian Wonderland berubah menjadi tempat yang menyeramkan dan berisi reruntuhan.

      2. Kryziu Kalnas, The Hill of Crosses, Lithuania
      Awalnya tempat ini merupakan situs seremonial untuk memperingati situasi berkabung Lithuania karena kematian besar akibat perang. Ya, Uni Soviet memang pernah dua kali menyerang daerah tersebut. Kini Kryziu Kalnas tampak menyeramkan karena terdapat lebih dari 100.000 salib di atas bukit.

      3. Gua Mummy Kabayan, Filipina
      Dari namanya saja sudah dapat dipastikan bila gua pemakaman ini masuk dalam daftar tempat menyeramkan di dunia. Sebenarnya Gua Mummy Kabayan ini merupakan gua buatan manusia. Di dalamnya terdapat beberapa mumi yang paling terawat di dunia. Letak gua ini bisa dikatakan terisolasi dan terpencil di pegunungan.

      4. Muynak, Uzbekistan
      Dulunya tempat ini merupakan kota pelabuhan yang sibuk di Laut Aral. Namun sebuah penyerangan membuat kota ini menjadi kering karena pihak penyerang menguras air laut untuk irigasi. Kini Muynak terlihat hanya seperti gurun dimana di salah satu sisinya terdapat bangkai kapal berkarat.

      5. Centralia, Pennsylvania
      Dulunya Centralia merupakan kota pertambangan yang ramai. Namun sebuah peristiwa membuat batu bara di bawah kota terbakar dan membuat seisi kota hangus. Sekarang kota ini menjadi terbengkalai dan terkesan menyeramkan.

      6. Pulau Boneka, Meksiko
      Meksiko memiliki pulau tak berpenghuni bernama Island of The Dolls atau Pulau Boneka. Menurut legenda, dahulu ada seorang gadis yang meninggal di kanal yang mengelilingi pulau. Setelahnya muncul banyak boneka yang bermuara di daratan. Oleh penghuni pulau kemudian boneka-boneka tersebut digantung karena dianggap sebagai wasiat sang gadis. Lama kelamaan penghuni pulau pun berpindah tempat dan menyebabkan Pulau Boneka kosong. Bisa dibayangkan bagaimana situasi menyeramkan di pulau tersebut terlebih dengan banyaknya boneka yang digantung.

    • Guest
      Oleh Guest
      Bayangkan mendapat kiriman barang elektronik berkali-kali dan tak dimintai bayaran. Itulah yang dialami sejumlah warga AS yang menjadi korban modus penipuan online baru. Meski korban tidak dibobol kartu kreditnya, data pribadi mereka digunakan untuk menulis ulasan palsu bagi produsen tidak jelas.
       
    • Guest
      Oleh Guest
      Minggu lalu perusahaan antariksa Space-X meluncurkan roket Falcon Heavy membuktikan bahwa perusahaan swasta berhasil meluncurkan roket beban berat ke orbit luar angkasa, membuka potensi penjelajahan ruang angkasa. Roket Falcon Heavy ini memiliki harga jauh lebih murah, dibanding kompetitornya.
       
       
  • Kontributor Populer

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi