Jump to content
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest

Perangkat Pintar untuk Kurangi Polusi Mobil

Recommended Posts

Guest

Sebuah perusahaan Inggris menciptakan perangkat pintar yang bisa menekan polusi dari emisi gas buang kendaraan bermotor hingga 80 persen. Kotak dengan cairan elektrolit ini memperbaiki pembakaran mesin dan menghemat pemakaian bahan bakar mobil.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  

  • Konten yang sama

    • Guest
      Oleh Guest
      Banyak warga berpenghasilan rendah di AS tidak mampu membeli mobil yang sangat diperlukan untuk melakukan kegiatan sehari-hari di sejumlah wilayah. Beruntung ada lembaga nirlaba yang membantu menyalurkan mobil dengan harga murah kepada keluarga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan kendaraan.
       
    • Guest
      Oleh Guest
      Pameran Akbar Otomotif North American International Auto Show, yang juga dikenal sebagai Detroit Auto Show kembali digelar. Selain pameran yang terbuka kepada publik, ada juga event ekslusif bagi penggemar mobil mewah yang ingin melihat, mencoba, atau bahkan membeli mobil mewah terbaru. 
       
    • Guest
      Oleh Guest
      Kepolisian Los Angeles, California meminta warga setempat mewaspadai pencurian barang di mobil menggunakan signal radio pada fob kunci mobil. Peretasan terhadap kunci fob ini memungkinkan pencuri memperkuat sinyal membuka pintu, bahkan bila kunci ditaruh di rumah korban pencurian.
       
    • Oleh berita_semua
      Nissan Eropa menggandeng perusahaan desain Studio Hardie di Inggris menyulap mobil van bertenaga listrik Nissan e-NV200 menjadi ruang kerja berjalan. Mobil tersebut diberi nama e-NV200 WORKSPACe dan hanya dibuat satu unit di dunia.
      Director of Electric Vehicles Nissan Europe Gareth Dunsmore mengatakan, Nissan e-NV200 WORKSPACe dibuat sebagai contoh dan solusi dari mahalnya biaya sewa ruang kerja di Inggris.
      "Dengan harga properti di kota kami yang kian mahal, para pekerja profesional perlu semakin mobile. Pebisnis harus berpikir cerdas dan mempertimbangkan tempat kerja seperti ini di masa depan," kata Gareth.
      Gareth menambahkan, Nissan e-NV200 ruang kerja bisa berpindah dengan efisien.
      "Dengan berbagai alat untuk mengontrol pekerjaan, ini sebuah lompatan masa depan, di mana kendaraan kami akan menjadi terhubung, hemat energi, bisa bekerja berpindah-pindah, dan ini bukan lagi sebuah konsep," tambahnya.
      Kabin Nissan e-NV200 WORKSPACe dijejali perlatan kerja kaum urban, seperti meja dan kursi nyaman, komputer layar sentuh, internet, lampu LED yang bisa dikontrol pakai smartphone, fasilitascharging wireless, sistem audio Bluetooth, dan mesin kopi. Menambah kenyamanan bekerja, lantai mobil menggunakan bahan kayu.
      Berbeda dengan model standar, Nissan membuat dek tambahan yang bisa diselipkan di bumper belakang. Dek ini bisa menjadi tempat santai usai lelah bekerja. Tak hanya itu, di pintu belakang juga digantung sebuah sepeda lipat beserta beberapa perkakas kerja.
      Nissan tak menyebut berapa biaya yang dikeluarkan untuk membuat ruang kerja berjalan tersebut.
  • Kontributor Populer

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi