Jump to content
  • Our picks

    • Jangan Aktifkan Tethering di GBK Selama Asia Games 2018
      Upacara pembukaan Asian Games 2018 tengah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu malam (18/8/2019).

      Karena venue dipadati ribuan pengunjung, Kementerian Komunikas dan Informatika (Kemkominfo) juga tak ketinggalan mengimbau bagi pengunjung untuk mematuhi peraturan yang ada di dalam venue. Imbauan berkaitan dengan penggunaan akses internet di kawasan tersebut.
      • 0 balasan baru
    • Orang yang Suka Memberi Nasihat Ternyata Haus Kekuasaan
      Di film-film, sosok yang haus kekuasaan sering digambarkan licik bak Count Olaf, jenius seperti Littlefinger, atau tampil paling sempurna ala Marisa Coulter. Siapa pula yang mau memiliki rekan kerja seperti mereka di kantor?
      • 1 balasan baru
    • Mengenal Pria Belanda yang jadi Penyebab Indonesia Dijajah
      Sejak dahulu kala, nusantara yang kala itu belum dikenal sebagai Indonesia merupakan salah satu kepulauan di belahan Timur yang terkenal menghasilkan rempah-rempah terbaik. Alhasil, orang-orang Eropa di benua barat pun merasa tertarik dan berusaha untuk mengunjunginya.
      • 0 balasan baru
    • 7 Alasan Lelaki Badboy Cenderung Digilai Para Wanita
      Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita.
      • 2 balasan baru
    • Alasan Lelaki Berkumis Lebih Mudah Memikat
      Kumis merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepada para pria. Setiap lelaki yang beranjak remaja pasti ditumbuhi bulu halus di atas mulut atau yang biasa dikenal dengan kumis. Yah, kumis bagi sebagian lelaki bisa digunakan sebagai ciri khas dari dirinya. Sebab beda orang beda tipe kumisnya. Ada yang suka dengan kumis tebal, ada yang suka dengan kumis tipis, namun tidak sedikit pula yang tidak suka dengan kumis alias kumisnya selalu dicukur bersih.
      • 1 balasan baru
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest News

Perangkat Pintar untuk Kurangi Polusi Mobil

Recommended Posts

Guest News

Sebuah perusahaan Inggris menciptakan perangkat pintar yang bisa menekan polusi dari emisi gas buang kendaraan bermotor hingga 80 persen. Kotak dengan cairan elektrolit ini memperbaiki pembakaran mesin dan menghemat pemakaian bahan bakar mobil.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  

  • Konten yang sama

    • Oleh Tania
      Produsen ponsel pintar seperti Apple, Samsung, dan LG berencana untuk membuat ponsel agar bisa menggantikan fungsi kunci mobil. Kunci ini tak hanya bisa digunakan untuk membuka kunci mobil, tapi juga bisa digunakan untuk menyalakan mesin, dan membagikan akses kunci mobil kepada perangkat pintar lainnya.
      Inisiatif ini diumumkan oleh konsorsium teknologi dimana tiga perusahaan tadi menjadi anggota. Konsorsium Car Connectivity Consortium (CCC) itu akan merilis spesifikasi kunci digital versi 1.0 pada 2019.
      Meski demikian, teknologi kunci digital ini diklaim aman. CCC menyebut akan memastikan tingkat keamanan tertinggi pada teknologi Near Field Communication (NFC) yang digunakan.
      Elemen pengaman ini menggunakan cip fisik yang biasa digunakan pada alat pembayaran digital berbasis gelombang NFC. Konsorsium ini tengah mengembangkan kunci digital versi 2.0 yang bisa dibangun dengan cara lebih sederhana dan lebih murah.
      Saat ini teknologi NFC jamak digunakan untuk pembayaran. Pembayaran bisa digunakan tanpa menyentuhkan dua perangkat, tapi cukup melayangkan perangkat beberapa sentimeter dari alat pembaca.
      Nantinya, kunci digital ini akan tersedia di mobil-mobil BMW, Honda, dan Toyota yang juga tergabung dalam konsorsium CCC. Sementara itu, pemanufaktur mobil lain seperti Volvo juga sudah memperkenalkan layanan kunci digital.
      Kunci digital Volvo ini diaktifkan dengan aplikasi khusus untuk membuka dan mengunci mobil, menyalakan mesin. Tapi aplikasi itu belum bisa digunakan untuk mengendarai mobil. Tesla juga sudah menggunakan teknologi serupa untuk mobil listrik mereka.

      Konsorsiun CCC terdiri lebih dari 70 anggota. Anggota ini menguasai lebih dari 70 persen pangsa pasar otomotif dunia dan menguasai lebih dari 60 persen pangsa pasar smartphone dunia.
    • Guest News
      Oleh Guest News
      Banyak warga berpenghasilan rendah di AS tidak mampu membeli mobil yang sangat diperlukan untuk melakukan kegiatan sehari-hari di sejumlah wilayah. Beruntung ada lembaga nirlaba yang membantu menyalurkan mobil dengan harga murah kepada keluarga kurang mampu yang benar-benar membutuhkan kendaraan.
       
    • Guest News
      Oleh Guest News
      Pameran Akbar Otomotif North American International Auto Show, yang juga dikenal sebagai Detroit Auto Show kembali digelar. Selain pameran yang terbuka kepada publik, ada juga event ekslusif bagi penggemar mobil mewah yang ingin melihat, mencoba, atau bahkan membeli mobil mewah terbaru. 
       
    • Guest News
      Oleh Guest News
      Kepolisian Los Angeles, California meminta warga setempat mewaspadai pencurian barang di mobil menggunakan signal radio pada fob kunci mobil. Peretasan terhadap kunci fob ini memungkinkan pencuri memperkuat sinyal membuka pintu, bahkan bila kunci ditaruh di rumah korban pencurian.
       
    • Oleh berita_semua
      Nissan Eropa menggandeng perusahaan desain Studio Hardie di Inggris menyulap mobil van bertenaga listrik Nissan e-NV200 menjadi ruang kerja berjalan. Mobil tersebut diberi nama e-NV200 WORKSPACe dan hanya dibuat satu unit di dunia.
      Director of Electric Vehicles Nissan Europe Gareth Dunsmore mengatakan, Nissan e-NV200 WORKSPACe dibuat sebagai contoh dan solusi dari mahalnya biaya sewa ruang kerja di Inggris.
      "Dengan harga properti di kota kami yang kian mahal, para pekerja profesional perlu semakin mobile. Pebisnis harus berpikir cerdas dan mempertimbangkan tempat kerja seperti ini di masa depan," kata Gareth.
      Gareth menambahkan, Nissan e-NV200 ruang kerja bisa berpindah dengan efisien.
      "Dengan berbagai alat untuk mengontrol pekerjaan, ini sebuah lompatan masa depan, di mana kendaraan kami akan menjadi terhubung, hemat energi, bisa bekerja berpindah-pindah, dan ini bukan lagi sebuah konsep," tambahnya.
      Kabin Nissan e-NV200 WORKSPACe dijejali perlatan kerja kaum urban, seperti meja dan kursi nyaman, komputer layar sentuh, internet, lampu LED yang bisa dikontrol pakai smartphone, fasilitascharging wireless, sistem audio Bluetooth, dan mesin kopi. Menambah kenyamanan bekerja, lantai mobil menggunakan bahan kayu.
      Berbeda dengan model standar, Nissan membuat dek tambahan yang bisa diselipkan di bumper belakang. Dek ini bisa menjadi tempat santai usai lelah bekerja. Tak hanya itu, di pintu belakang juga digantung sebuah sepeda lipat beserta beberapa perkakas kerja.
      Nissan tak menyebut berapa biaya yang dikeluarkan untuk membuat ruang kerja berjalan tersebut.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi