Jump to content
dicky123

Yura Yunita Dan Reza Rahadian Mengungkapkan Perasaannya Lewat Lagu "Pekat"

Recommended Posts

Yura Yunita beberapa kali memang sempat menggaet rekan duet baik dalam karya maupun ketika manggung. Namun nama yang satu ini mungkin akan sedikit mengejutkan. Solois asal Bandung ini berduet dengan aktor papan atas, Reza Rahadian. Keduanya bersinergi dalam sebuah lagu yang liriknya benar-benar mereka rasakan. Lagu itu berjudul Pekat.

Yura Yunita Dan Reza Rahadian mengungkapan perasaan lewat lagu “Pekat”

Artis peran Reza Rahadian dan pelantun “Harus Bahagia” ini mengungkapkan perasaan mereka dalam sebuah lagu "Pekat" yang mereka tulis dan nyanyikan berdua. Hal itu dikatakan Reza saat jumpa pers peluncuran klip video "Pekat" di La Moda, Plaza Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Jumat (4/5/2018). "'Pekat' adalah sebuah kolaborasi rasa antara perasaannya Yura Yunita dan perasaan saya, yang kami tuangkan dalam sebuah lagu, kemudian kami tulis berdua juga," kata Reza.

Cerita tentang pasangan duet ini

Berawal saat Reza menjadi model klip video Yura pada lagu "Intuisi", keduanya semakin dekat dan saling mencurahkan isi hati masing-masing, lalu mereka menuangkan segala perasaan itu ke dalam sebuah lagu. "Dimulai dari pertemuan kami di 'Intuisi' di mana waktu itu gue sebagai model video klip dari Intuisi," tutur bintang film My Stupid Boss itu. "Hasil ngobrol-ngobrol, terus kami berteman baik, sampai akhirnya bisa saling terbuka kemudian bercerita tentang banyak hal, menuangkan perasaan sampai akhirnya kami menulis lirik lagu Pekat," sambungnya. "Bercerita tentang kepekatan, masa lalu, bagaimana mengambil sebuah keputusan untuk maju terus ke depan, setelah melalui kepekatan-kepekatan itu," tambah Reza.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi