Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
Sign in to follow this  
Guest News

Annette Bening Bakal Perankan Ibu dari Captain Marvel

Recommended Posts

Guest News

annette-bening-bakal-perankan-ibu-dari-captain-marvel-wNHly35PQL.JPG

Satu lagi pemain tambahan yang akan muncul dalam film Captain Marvel produksi Marvel Studios. Dilansir Variety, Kamis (10/5/2018), Annette Bening bakal berperan sebagai ibu dari Captain Marvel, yang diperankan oleh Brie Larson.

Sebelumnya, Marvel telah mengumumkan beberapa pemain yang akan terlibat seperti Jude Lawn, Ben Mendelsohn, Gemma Chan, dan bahkan Samuel L Jackson. Khusus untuk Samuel, ia akan berperan sebagai tokoh Nick Fury yang sudah dikenal terlebih dahulu di film-film Avengers sebelumnya.

marvel.jpg

Film Captain Marvel sendiri akan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Kevin Feige akan bertindak sebagai produser dalam film ini.

Captain Marvel bercerita tentang seorang pilot Air Force bernama Carol Danvers yang DNA-nya tercampur dengan alien ketika dirinya mengalami kecelakaan. Akibat dari peristiwa itu, Danvers memiliki kekuatan super.

kostum-baru-captain-marvel-terungkap-pmxqYNhpJF.jpg

Dalam post-credit Avengers: Infinity War, Nick Fury ditampilkan mengirimkan sebuah pesan melalui satu alat komunikasi kepada seseorang. Ketika dirinya seketika menghilang ditelan Bumi akbiat ulah Thanos, alat tersebut memunculkan tanda bahwa pesan sudah tersampaikan kepada Captain Marvel.

Secuil potongan tersebut lantas mengindikasikan bahwa Captain Marvel siap menyapa para penggemar Marvel pada tahun depan. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Disney, Captain Marvel akan tayang pada tanggal 8 Maret 2019 atau dua bulan sebelum Avengers 4 dirilis.

Film ini sekaligus menjadi film superhero pertama bagi Annette Bening. Padahal namanya sudah dikenal sebagai aktris besar dengan membintangi film-film seperti Film Stars Don’t Die in Liverpool dan 20th Century Women.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Sign in to follow this  

  • Similar Content

    • Guest News
      By Guest News
      Thanos pertama kali diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe pada post-credit film The Avengers. Kehadiran sang Mad Titan cukup menarik perhatian para penggemar Marvel karena dirinya memang dianggap sebagai penjahat nomor satu di semesta Marvel.
      Enam tahun berlalu, karakter yang diperankan oleh Josh Brolin ini akhirnya muncul dalam Avengers: Infinity War. Namun dalam debut filmnya itu ia terlihat berbeda. Kulit Thanos yang semula diwarnai ungu seketika menjadi coklat sedikit bercampur pink.
      Perubahan warna ini sempat menjadi sorotan ketika trailer pertama dirilis. Matt Aitken, supervisor visual effect Infinity War, akhirnya memberikan penjelasan mengapa warna kulit Thanos akhirnya diubah di dalam film garapan Anthony dan Joe Russo.

      “Adegan-adegan di film Guardians adalah di mana kami melihatnya dengan sangat jelas dalam film-film MCU sebelumnya, dan Itu adalah sebuah hal yang luar biasa, jadi kita tidak ingin membuatnya sama seperti itu,” ujar Aitken seperti dilansir Comicbook, Rabu (9/5/2018).
      Aitken menambahkan bahwa mengingat Thanos menjadi sosok sentral di Infinity War dan mengharuskan pengambilan gambar yang banyak, harus ada perubahan tampilan yang dilakukan. Akhirnya penampilannya pun dibuat lebih natural, sosok Thanos dibuat lebih detail dan bentuk wajahnya lebih dibuat alami.
      Ketika Thanos pertama kali muncul di tahun 2012, para penggemar Marvel dengan mudah mengenalinya karena penampilannya dengan warna kulit ungu mirip seperti apa yang ada di dalam komik Marvel. Namun pengembangan karakter membuat tim produksi berusaha membuat tampilan Thanos menjadi lebih realistis dengan kekuatan emosional yang lebih besar seperti di dalam Infinity War.
      Thanos mungkin bukan satu-satunya karakter MCU yang mengalami perubahan penampilan. Beberapa karakter juga mengalami hal sama, namun lebih kepada aspek kostum yang digunakan. Perubahan yang terjadi di dalam wajah Thanos menjadi salah satu perubahan paling drastis sepanjang sejarah MCU.

      “Sejak awal, Marvel sadar bahwa mereka butuh Thanos dengan versi yang lebih baik dan kami tidak pernah diminta untuk membuatnya sama seperti penampilan di versi awal,” ucapnya lagi.
      Avengers: Infinity War sendiri saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop di hampir seluruh dunia. Setelah film ini, Marvel Studios sudah mempersiapkan Ant-Man and the Wasp yang rilis pada 6 Juli 2018, Captain Marvel pada tanggal 8 Maret 2019, dan Avengers 4 pada 3 Mei 2019. Sementara itu sekuel dari Spider-Man: Homecoming tayang pada 5 Juli 2019 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 menyusul di tahun 2020.
    • By baleho
      Para penggemar Marvel sudah tak sabar menantikan film Avengers: Infinity War tayang di bioskop pada akhir April mendatang. Pertempuran antara pasukan Avengers melawan Thanos memang akan menjadi film terbesar MCU sejauh ini.
      Selain para penggemar, antusiasme pun terlihat jelas dari para pemain yang akan tampil di film ini. Robert Downey Jr, sebagai pemeran Tony Stark atau Iron Man, sudah tak sabar menantikan filmnya segera tayang di bioskop.
      Downey Jr mengungkapkan salah satu adegan favoritnya dari film Avengers: Infinity War. Adegan yang dimaksud olehnya ternyata sudah ditampilkan dalam trailer kedua yang dirilis beberapa hari lalu.
      “Adegan favoritku dalam film ini sebenarnya sudah bisa dilihat (melalui trailer). Yaitu ketika Thor, yang benar-benar sedang kacau berkata, ‘Siapa sebenarnya kalian?’ dan kamera lalu mengarah kepada Guardians. Jika keseluruhan film ketiga ini tentang adegan itu, kami tak masalah,” ujarnya.
      Trailer kedua Avengers: Infinity War juga menampilkan beberapa detail baru yang belum terungkap di trailer perdana. Salah satunya adalah ketika Captain America menahan tangan Thanos sekuat tenaga. Adegan tersebut akan menjadi salah satu adegan yang paling dinantikan di filmnya nanti.
      Sementara kedatangan Thanos ke bumi adalah untuk mengumpulkan Infinity Stones, agar bisa menjadi sosok tak terkalahkan. Jika ia berhasil mengumpulkan keenam elemen batu tersebut maka ia akan mendapatkan kekuatan yang tak terkalahkan.
      Hingga saat ini Russo bros, sutradara Avengers: Infinity War, masih merahasiakan keberadaan Infinity Stone terakhir. Lima Infinity Stone sudah terungkap dari film-film MCU lain seperti Tesseract, Aether, Orb, batu yang berada di kepala Vision, dan terakhir Eye of Agamotto dari film Dr. Strange.
    • By baleho
      Popularitas tinggi dan kualitas akting memukau memang menjadi modal yang sangat besar bagi Robert Downey Jr di industri film Hollywood. Tak heran jika harga tinggi pun dipasang olehnya untuk setiap film yang dibintangi.
      Baru-baru ini, pemeran Tony Stark tersebut diketahui mendapat bayaran lebih dari USD1 juta per menit untuk tampil di film Spider-Man: Homecoming. Jika dirupiahkan, itu kurang lebih sekira Rp13 Miliar.
      Ia bahkan sudah mengantongi uang sebesar USD10 juta dari membintangi Iron Man sejak tahun 2008 silam.
      Seperti diketahui, Robert Downey Jr menjadi salah satu bagian penting dalam cerita Spider-Man: Homecoming. Film tersebut merupakan debut Spider-Man bersama Marvel Studios setelah sebelumnya hak ciptanya dipegang oleh studio berbeda.

      “Aku benar-benar bersyukur. Aku sangat suka Spider-Man, jadi bagiku bisa berpartisipasi untuk mengenalkan kembali Spider-Man ke generasi baru atau membawanya kembali pulang, itu lah mengapa diberi judul Homecoming,” katanya.
      Harga Robert Downey untuk film-film Marvel rupanya bervariasi. Meski dirinya memiliki tiga film solo, Iron Man juga sering kali terlibat dalam film-film Avengers. Bayangkan saja, saat tampil dalam Captain America: Civil War, bayaran yang diterima oleh Robert mencapai angka USD40 juta.
      Hingga saat ini perannya di Marvel Cinematic Universe tak tergantikan. Robert Downey Jr. bisa menghidupkan karakter tersebut hingga membekas di semua ingatan para penggemar Marvel.
    • By RendyGunawan

      Marvel akhirnya mengakhiri rumor kehadiran sosok Spider-Man dalam film terbaru mereka, Captain America: Civil War yang belum lama ini merilis trailer keduanya di halaman youtube mereka, Kamis [10/3].
      Spider-Man secara mengejutkan muncul di sceneterakhir dalam trailer tersebut dengan mengambil senjata dari Captain America yang sedang berhadapan dengan Iron-man.
      Film ini memperlihatkan perseteruan antara Captain America dengan Iron Man yang membuat kelompok Avengers terpecah karena perbedaan prinsip di antara keduanya.
      Di kubu Captain America sendiri didukung oleh Ant-man, Scarlett Witch, Hawkeye, Winter Soldier, dan Falcon. Sedangkan Black Widow, Vision, Black Panther, War Machine, dan Spider-Man terdapat dalam kubu Iron-Man.
      Film yang akan dirilis pada 6 Mei mendatang tersebut disutradarai oleh Anthony Russo dan Joe Russo yang sebelumnya juga membuat Captain America: The Winter Soldier.
       
      Tonton videonya disini 
       
    • By RendyGunawan

       
      Mark Zuckerberg, CEO Facebook, mengaku berhasil menjalani resolusi tahun 2015 yang ditetapkannya sendiri. Ia melahap dua buku setiap bulannya, belajar bahasa Mandarin, dan berkenalan dengan satu orang baru setiap harinya.

      Tahun 2016 ini, Zuckerberg menantang dirinya lebih jauh lagi. Pria berumur 31 tahun itu bercita-cita untuk membuat asisten digital pribadi berbasis Artificial Intelligence, mirip Jarvis dari serial Iron Man.

      Jarvis sendiri adalah Artificial Intelligence (AI) supercanggih yang dibuat langsung oleh sang Iron Man, Tony Stark. AI ini merupakan pelayan digital yang mampu mengelola pekerjaan dan kehidupan Stark.

      "Tantangan pribadi saya untuk tahun 2016 adalah membangun AI sederhana untuk mengelola rumah dan membantu saya dengan pekerjaan. Anda bisa berpikir, ia mirip seperti Jarvis dalam Iron Man," tulis Zuckerberg, sebagaimana KompasTekno rangkum melalui akun Facebook-nya.

      Sebagai langkah awal, ayah dari Maxima Chan Zuckerberg ini akan mempelajari dasar dari teknologi rumah pintar yang sudah ada. Setelah itu, impian Zuck terdengar semakin ambisius.

      "Kemudian, saya akan mengajarinya memahami suara saya untuk mengontrol semuanya dalam rumah--musik, lampu, temperatur, dan lain-lain," tutur Zuckerberg.

      "Saya akan mengajarinya untuk membiarkan teman saya masuk ke rumah hanya dengan melihat wajahnya saat menekan bel pintu. Saya juga akan mengajarinya untuk memberi peringatan apabila ada sesuatu yang harus diperiksa di kamar Max," lanjut Zuckerberg.

      Tidak hanya dari kebutuhan di rumah, AI buatan Zuckerberg ini diharapkan dapat membantunya dalam sisi pekerjaan.

      "Di sisi pekerjaan, akan membantu visualisasi data dalam Virtual Reality untuk membantu saya membangun layanan yang lebih baik dan lebih efektif dalam memimpin organisasi," katanya.

      Zuckerberg sendiri berjanji untuk memberikan update terbaru setiap ada perkembangan dari resolusinya ini. Mari kita tunggu saja, apakah ia mampu mewujudkan ambisi 2016 ini atau tidak.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy