Jump to content
  • Our picks

    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
    • 3 Hal yang Harus di Pikirkan Sebelum Memiliki Tim Sales
      Perusahaan yang baru dalam bisnisnya tentu menginginkan terjadi penjualan yang lebih. Tidak jarang ada beberapa pebisnis yang sampai rela membangun sebuah tim sales untuk mendongkrak penjualan, padahal umur perusahaan masihlah terlalu muda. Memang keputusan untuk membangun sebuah tim sales adalah kewenangan mutlak dari seorang pemimpin. Akan tetapi jangan sampai kewenangan tersebut akhirnya menjadi kurang efektif.
      • 0 balasan baru
    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
    • Wikileaks Bocorkan Ribuan Data Karyawan Imigrasi Amerika Serikat
      Wikileaks membocorkan informasi profil LinkedIn ribuan karyawan Imigrasidan Bea Cukai AS (ICE) menyusul kebijakan keras pemerintahan Donald Trump terhadap imigran gelap yang masuk ke Amerika Serikat. Bocoran profil karyawan muncul di situs web "ICEPatrol" milik ICE dan menampilkan informasi profesional dan pribadi dari profil jejaring sosial pegawai imigrasi Amerika Serikat.
      • 1 balasan baru
baleho

Adegan Favorit Robert Downey Jr di Avengers: Infinity War

Recommended Posts

image.jpg.b8004e3ac388af0a1f4e5cfe8fb2c5a5.jpg

Para penggemar Marvel sudah tak sabar menantikan film Avengers: Infinity War tayang di bioskop pada akhir April mendatang. Pertempuran antara pasukan Avengers melawan Thanos memang akan menjadi film terbesar MCU sejauh ini.

Selain para penggemar, antusiasme pun terlihat jelas dari para pemain yang akan tampil di film ini. Robert Downey Jr, sebagai pemeran Tony Stark atau Iron Man, sudah tak sabar menantikan filmnya segera tayang di bioskop.

Downey Jr mengungkapkan salah satu adegan favoritnya dari film Avengers: Infinity War. Adegan yang dimaksud olehnya ternyata sudah ditampilkan dalam trailer kedua yang dirilis beberapa hari lalu.

“Adegan favoritku dalam film ini sebenarnya sudah bisa dilihat (melalui trailer). Yaitu ketika Thor, yang benar-benar sedang kacau berkata, ‘Siapa sebenarnya kalian?’ dan kamera lalu mengarah kepada Guardians. Jika keseluruhan film ketiga ini tentang adegan itu, kami tak masalah,” ujarnya.

Trailer kedua Avengers: Infinity War juga menampilkan beberapa detail baru yang belum terungkap di trailer perdana. Salah satunya adalah ketika Captain America menahan tangan Thanos sekuat tenaga. Adegan tersebut akan menjadi salah satu adegan yang paling dinantikan di filmnya nanti.

Sementara kedatangan Thanos ke bumi adalah untuk mengumpulkan Infinity Stones, agar bisa menjadi sosok tak terkalahkan. Jika ia berhasil mengumpulkan keenam elemen batu tersebut maka ia akan mendapatkan kekuatan yang tak terkalahkan.

Hingga saat ini Russo bros, sutradara Avengers: Infinity War, masih merahasiakan keberadaan Infinity Stone terakhir. Lima Infinity Stone sudah terungkap dari film-film MCU lain seperti Tesseract, Aether, Orb, batu yang berada di kepala Vision, dan terakhir Eye of Agamotto dari film Dr. Strange.

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

  • Konten yang sama

    • Oleh Brenda_Christie
      Pemasukan kotor untuk film superhero Avengers: Infinity War telah menembus angka USD2 miliar atau sekitar Rp27,8 triliun dari bioskop seluruh dunia. Infinity War menjadi film keempat yang berhasil menembus rekor ini.
      Capaian box office tersebut, menurut data Box Office Mojo, didapat sejak Senin kemarin, 11 Juni 2018. Infinity War tayang perdana di Indonesia dan beberapa negara pada 25 April, lalu menyusul tayang di AS pada 27 April.
      Dari pasar domestik AS-Kanada, film keluaran Disney ini meraup pemasukan kotor USD656 juta, mengekor Black Panther yang mencapai USD699 juta. Dalam pasar internasional, pemasukannya jauh lebih banyak yaitu USD1,34 miliar.
      Dari sekian film barat yang didistribusikan internasional, baru ada empat film yang menembus box office USD2 miiliar. Selain Infinity War, tiga film teratas adalah Avatar dengan USD2,78 miliar, Titanic dengan USD2,18 miliar, dan Star Wars: The Force Awakens dengan USD2,06 miliar.
      Pemasukan internasional terbesar untuk Infinity War datang dari Tiongkok dengan nilai USD366 juta. Ini sama halnya dengan Avatar, yang memperoleh pemasukan internasional paling banyak dari penonton negeri tirai bambu.
      Selain Tiongkok, pemasukan besar lain datang dari Inggris dengan USD94 juta, Korea Selatan USD92 juta, Brazil USD64 juta, dan Meksiko USD59 juta. Dari Indonesia, pemasukan kotor per 3 Juni adalah USD25 juta. Angka untuk keempat negara ini terhitung per 3 Juni.
      Infinity War adalah film ke-19 dalam waralaba Marvel Cinematic Universe buatan Marvel Studios. Film berikutnya dalam waralaba ini adalah Ant-Man and the Wasp, Captain Marvel, dan Avengers 4.
    • Oleh Brenda_Christie
      Avengers: Infinity War serta Avengers 4 yang akan dirilis tahun depan kerap dibicarakan sebagai dua film komik Marvel terakhir dalam seri Avengers. Namun menurut CEO Walt Disney Bob Iger, mereka masih punya jalan panjang untuk kisah Avengers.
      "Kami rutin bertemu dengan tim Marvel kamj dan kami telah membuat rencana film-film Marvel hingga satu dekade ke depan," kata Bob dalam wawancara kepada The Hollywood Reporter.
      "Aku sedang meraba untuk kami mencoba membuat waralaba baru setelah Avengers, tetapi bukan berarti kalian tidak akan melihat Avengers lagi. Kami hanya belum umumkan itu," lanjutnya.
      Mengenai Avengers 4 sebagai film penutup kisah yang dimulai oleh Iron-Man (2008), Bob membenarkan. Meski begitu, kemungkinan untuk membuat film Avengers lain tidak tertutup.
      Dua film ini sama-sama dikerjakan oleh duo sutradara Joe dan Anthony Russo. Syutingnya dilakukan dalam satu rangkaian jadwal selama setahun bersama para pemain dan kru dalam jumlah besar.
      "Melihat popularitas para karakter dan waralaba ini, aku tak merasa orang-orang harus menyimpulkan bahwa tak akan ada lagi film Avengers lain," ungkapnya.
      Infinity War telah dirilis di bioskop sejak akhir April lalu dan telah meraup pendapatan kotor melebihi USD1,1 miliar atau Rp16 triliun dari 55 teritori dunia. Bersama 18 film sebelumnya, waralaba film Marvel Cinematic Universe telah menghasilkan pemasukan kotor total USD16 miliar dari seluruh dunia.
    • Guest News
      Oleh Guest News
      Thanos pertama kali diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe pada post-credit film The Avengers. Kehadiran sang Mad Titan cukup menarik perhatian para penggemar Marvel karena dirinya memang dianggap sebagai penjahat nomor satu di semesta Marvel.
      Enam tahun berlalu, karakter yang diperankan oleh Josh Brolin ini akhirnya muncul dalam Avengers: Infinity War. Namun dalam debut filmnya itu ia terlihat berbeda. Kulit Thanos yang semula diwarnai ungu seketika menjadi coklat sedikit bercampur pink.
      Perubahan warna ini sempat menjadi sorotan ketika trailer pertama dirilis. Matt Aitken, supervisor visual effect Infinity War, akhirnya memberikan penjelasan mengapa warna kulit Thanos akhirnya diubah di dalam film garapan Anthony dan Joe Russo.

      “Adegan-adegan di film Guardians adalah di mana kami melihatnya dengan sangat jelas dalam film-film MCU sebelumnya, dan Itu adalah sebuah hal yang luar biasa, jadi kita tidak ingin membuatnya sama seperti itu,” ujar Aitken seperti dilansir Comicbook, Rabu (9/5/2018).
      Aitken menambahkan bahwa mengingat Thanos menjadi sosok sentral di Infinity War dan mengharuskan pengambilan gambar yang banyak, harus ada perubahan tampilan yang dilakukan. Akhirnya penampilannya pun dibuat lebih natural, sosok Thanos dibuat lebih detail dan bentuk wajahnya lebih dibuat alami.
      Ketika Thanos pertama kali muncul di tahun 2012, para penggemar Marvel dengan mudah mengenalinya karena penampilannya dengan warna kulit ungu mirip seperti apa yang ada di dalam komik Marvel. Namun pengembangan karakter membuat tim produksi berusaha membuat tampilan Thanos menjadi lebih realistis dengan kekuatan emosional yang lebih besar seperti di dalam Infinity War.
      Thanos mungkin bukan satu-satunya karakter MCU yang mengalami perubahan penampilan. Beberapa karakter juga mengalami hal sama, namun lebih kepada aspek kostum yang digunakan. Perubahan yang terjadi di dalam wajah Thanos menjadi salah satu perubahan paling drastis sepanjang sejarah MCU.

      “Sejak awal, Marvel sadar bahwa mereka butuh Thanos dengan versi yang lebih baik dan kami tidak pernah diminta untuk membuatnya sama seperti penampilan di versi awal,” ucapnya lagi.
      Avengers: Infinity War sendiri saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop di hampir seluruh dunia. Setelah film ini, Marvel Studios sudah mempersiapkan Ant-Man and the Wasp yang rilis pada 6 Juli 2018, Captain Marvel pada tanggal 8 Maret 2019, dan Avengers 4 pada 3 Mei 2019. Sementara itu sekuel dari Spider-Man: Homecoming tayang pada 5 Juli 2019 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 menyusul di tahun 2020.
    • Guest News
      Oleh Guest News
      Satu lagi pemain tambahan yang akan muncul dalam film Captain Marvel produksi Marvel Studios. Dilansir Variety, Kamis (10/5/2018), Annette Bening bakal berperan sebagai ibu dari Captain Marvel, yang diperankan oleh Brie Larson.
      Sebelumnya, Marvel telah mengumumkan beberapa pemain yang akan terlibat seperti Jude Lawn, Ben Mendelsohn, Gemma Chan, dan bahkan Samuel L Jackson. Khusus untuk Samuel, ia akan berperan sebagai tokoh Nick Fury yang sudah dikenal terlebih dahulu di film-film Avengers sebelumnya.

      Film Captain Marvel sendiri akan disutradarai oleh Anna Boden dan Ryan Fleck. Kevin Feige akan bertindak sebagai produser dalam film ini.
      Captain Marvel bercerita tentang seorang pilot Air Force bernama Carol Danvers yang DNA-nya tercampur dengan alien ketika dirinya mengalami kecelakaan. Akibat dari peristiwa itu, Danvers memiliki kekuatan super.

      Dalam post-credit Avengers: Infinity War, Nick Fury ditampilkan mengirimkan sebuah pesan melalui satu alat komunikasi kepada seseorang. Ketika dirinya seketika menghilang ditelan Bumi akbiat ulah Thanos, alat tersebut memunculkan tanda bahwa pesan sudah tersampaikan kepada Captain Marvel.
      Secuil potongan tersebut lantas mengindikasikan bahwa Captain Marvel siap menyapa para penggemar Marvel pada tahun depan. Sesuai dengan jadwal yang sudah ditetapkan oleh Disney, Captain Marvel akan tayang pada tanggal 8 Maret 2019 atau dua bulan sebelum Avengers 4 dirilis.
      Film ini sekaligus menjadi film superhero pertama bagi Annette Bening. Padahal namanya sudah dikenal sebagai aktris besar dengan membintangi film-film seperti Film Stars Don’t Die in Liverpool dan 20th Century Women.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi