Jump to content
  • Our picks

    • Adik Personel One Direction Meninggal Dunia di Usia 18 Tahun
      Kabar duka datang dari keluarga salah satu personel One Direction, Louis Tomlinson. Adiknya, yang bernama Felicite Tomlinson dikabarkan meninggal dunia pada Rabu (13/3/2019) karena serangan jantung.
      • 0 balasan baru
    • Ahmad Sahroni Bocorkan Rumus Kaya Seketika
      Ada kisah menggetarkan hati dari sosok yang tak asing di mata publik.

      Ahmad Sahroni, politisi Partai Nasdem yang kini duduk di kursi DPR RI blak-blakan tentang masa lalunya.

      Siapa sangka Ahmad Sahroni memiliki pengalaman kelam, yang tak pernah terlupakan.

      Ia mencurahkan pengakuannya di depan Hotman Paris, dalam program televisi Hotman Paris Show.
      • 1 balasan baru
    • Banjir Hadiah! Cover Lagu Ricky Kevin Berapa Banyak Cinta
      Jakarta -  Ricky Kevin, penyanyi berbakat asal kota Bandung ini kembali meramaikan blantika musik Indonesia. Single baru bertajuk “Berapa Banyak Cinta” ini resmi dirilis pada 16 Oktober 2018, ciptaan Bemby Moor. Dibawah naungan manajemen CKH Entertainment, bekerja sama dengan lebih dari 50 radio di seluruh Indonesia melakukan pemutaran serentak untuk single yang easy-listening ini.
      • 3 balasan baru
    • Kanker Darah Ani Yudhoyono yang Cukup Agresif
      Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap kondisi ibundanya,Ani Yudhoyono, yang kini dirawat di National University Hospital, Singapura. Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono disebut bersifat agresif.

      AHY mengatakan kondisi Ani Yudhoyono mulai menurun setelah mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung di Aceh. Mulanya, keluarga mengira Ani Yudhoyono kelelahan, tapi pemeriksaan medis berkata lain. 
      • 3 balasan baru
    • Apple Mulai Kehilangan Mahkota Triliun Dolar AS
      Apple kehilangan statusnya sebagai perusahaan triliun dollar setelah Wall Street melihat bahwa pembuat iPhone itu mengalami kehilangan USD190 miliar atau lebih dari Rp2.818 triliun.
      • 0 balasan baru
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest Metrotvnews

Survei Cyrus: PPP Paling Dekat Umat Islam

Recommended Posts

Guest Metrotvnews
Jakarta: Cyrus Network mengeluarkan hasil survei terbarunya terkait partai yang paling dekat dengan umat Islam. Survei yang dirilis di Jakarta, Kamis, 19 April 2018 itu menunjukkan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang dinilai paling dekat dengan umat islam.

Survei bertajuk "Pemetaan Pelung Capres dan Cawapres Menjelang Pemilihan Presiden 2019" itu menunjukkan 28,3 persen responden memilih PPP sebagai partai yang paling dekat dengan umat islam.

Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) berada di posisi kedua dengan 27,7 persen. Lalu diikuti Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yang mendapatkan 12 persen. Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) yang selama ini dikenal sebagai partai nasionalis dipilih 3,1 persen responden sebagai partai yang dekat dengan umat islam, sedikit di atas Partai Bulan Bintang (PBB) yang mendapat 2,4 persen dan Partai Amanat Nasional (PAN) yang dipilih 2,2 persen responden.

Dalam laporan yang disampaikan Cyrus Network (CN), survei ini dilakukan pada 27 Maret hingga 3 April di 34 provinsi seluruh Indonesia. Jumlah responden sebanyak 1.230 orang dengan persentase berimbang antara laki-laki dan perempuan, yaitu masing-masing 50 persen. Tingkat keyakinan sebesar 95 Persen dengan batas kesalahan tiga persen.

Terkait dengan calon presiden, survei ini menempatkan Joko Widodo sebagai Capres dengan elektabilitas tertinggi, yakni 58,5 persen, secara "top of mind". Sementara Prabowo Subianto mendapatkan 21,8 persen.

"Di benak publik, "top of mind" capres, Jokowi 58,5 persen, Prabowo 21,8 Persen. Kesimpulan sementara Prabowo kompetitor Jokowi. Hanya Prabowo satu-satunya," kata Managing Director CN Eko Dafid Afianto dilansir Antara, Kamis, 19 April 2018.

Sementara saat simulasi lima nama, elektabilitas Jokowi mencapai 60,3 persen, Prabowo 24,1 persen, Gatot Nurmantyo 4,6 persen, Anies Baswedan 3 persen, dan Jusuf Kalla 2,3 persen.

www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Balas topik ini...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
Masuk untuk mengikuti ini  

×
×
  • Membuat baru...

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi