Jump to content
paimin

Peringati Hari Kartini, Bonita Diberi Kemudahan

Recommended Posts

Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya Surabaya memberikan kemudahan dan diskon tiket bagi suporter wanita kala menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4). 

Ketua panpel Whisnu Sakti Buana mengatakan, mereka mengusung tema 'Feminisme' untuk laga yang berlangsung satu hari setelah peringatan Hari Kartini pada 21 April. Panpel akan memberikan kemudahan akses bagi suporter wanita yang dijuluki Bonita itu. 

Salah satu kemudahan yang diberikan adalah jalur khusus bagi penonton wanita yang dicat memakai warna pink. Menurut Whisnu, ada sembilan akses jalan dari total sembilan pintu yang tersebar di seluruh stadion. Setiap pintu memiliki empat akses masuk. 

“Kami ingin memanfaatkan momentum Hari Kartini ini secara maksimal untuk para penonton perempuan yang ingin menyaksikan Persebaya secara langsung di Stadion. Intinya, saat melawan Sriwijaya FC nanti, penonton perempuan tidak perlu berdesak-desakan lagi dengan penonton pria,” beber Whisnu. 

“Kami memang sudah lama merencanakan konsep ini. Tim kami pun sudah bekerja untuk mengecat pagar akses masuk ke stadion khusus untuk perempuan ini dengan warna pink, sementara untuk pagar berwarna hijau khusus untuk penonton pria. Di setiap pintu masuk ada satu akses untuk perempuan, dan tiga akses untuk pria.” 

Selain itu, panpel juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk Bonita. Whisnu menyatakan, pemberian diskon tersebut sebagai upaya pembuktian kaum hawa dan anak-anak merasa nyaman menonton pertandingan sepakbola di Surabaya.

Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/peringati-hari-kartini-bonita-diberi-kemudahan-2Kuk

download (6).jpg

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By paimin
      Tanggal 21 April ditetapkan sebagai Hari Kartini sejak 2 Mei 1964 silam, lewat Keputusan Presiden Republik Indonesia No.108 Tahun 1964 yang dikeluarkan oleh Presiden Soekarno. 21 April memang merupakan hari lahir Raden Adjeng Kartini atau dikenal juga sebagai Raden Ayu Kartini.
      Hari Kartini menjadi momen tepat untuk mengingat kembali perjuangan Kartini sebagai sosok pahlawan emansipasi wanita, dan menjadikannya cambuk untuk para kaum hawa di negeri ini agar terus gigih mengejar cita-cita dan melanjutkan perjuangan Kartini.
      Sebagai salah satu bentuk perayaan Hari Kartini, berbagai restoran dan pelaku bisnis kuliner di Tanah Air pun turut menawarkan ragam penawaran menarik di tanggal 21 April 2018. Berikut ini di antaranya, seperti yang telah dirangkum dari berbagai sumber.
       
      Holland Bakery
      Toko roti ini menawarkan diskon sebesar 21 persen untuk seluruh produk di seluruh toko pada tanggal 21 April 2018. Bagi Anda yang berulang tahun di tanggal 21 April juga bisa mendapatkan hadiah langsung, lho.
       
      Dapur Cokelat
      Nah, penggemar cokelat juga tampaknya bakal dimanjakan banget nih di Hari Kartini nanti. Khusus wanita Indonesia akan mendapatkan potongan harga 21 persen untuk semua jenis cake di Dapur Cokelat. Wanita yang berulang tahun di tanggal 21 April juga bisa mendapat voucher senilai Rp100 ribu dengan melakukan pembelian minimal Rp100 ribu.
       
      KFC
      Restoran cepat saji Amerika Serikat ini juga tak mau ketinggalan menawarkan promo spesial di Hari Kartini tahun ini. Promo itu berupa setiap pembelian 3 potong ayam akan mendapatkan gratis 1 potong ayam dan 2 puding atau sup.
      Promo berlaku 17-19 April 2018, untuk makan di tempat dan take away. Penawaran menarik ini juga tidak berlaku di store bandara, layanan Home Delivery, Drive Thru dan Catering. Maksimal pembelian 2 paket dalam 1 transaksi.
       
      HokBen
      Promo ini juga ditawarkan dalam rangka ulang tahun ke-33 HokBen. Penawaran tersebut adalah Bento Special Price, hanya Rp33 ribu per paket, dengan minimal pembelian 2 paket.
      Berlaku khusus dine in di semua store HokBen kecuali bandara, pada 17-18 April 2018 untuk umum dan 19-21 untuk pemegang kartu debit atau kredit bank Mandiri.
       
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/4-restoran-yang-beri-promo-khusus-hari-kartini-2Kum




    • By paimin
      Dalam rangka memperingati Hari Kartini yang jatuh pada tanggal 21 April 2018, Maxx Corner membagikan setiap menu minuman, baik kopi maupun non-kopinya untuk semua perempuan di Indonesia secara gratis. Promo Kartini ini berlaku di 12 outlet Maxx Corner yang ada di Indonesia.
      Outlet Maxx Corner tersebut berada di Plaza Semanggi, Pluit Village, Lippo Mall Puri, Rest Area KM 97, RSU Siloam Karawaci, D’Mall Depok, Bandar Udara Halim Perdana Kusuma, Stasiun Bandung, Stasiun Gubeng Surabaya, Lippo Plaza Jember, Malang Town Square dan Grage City Mall Cirebon.
      Yashinta Irawaty selaku Senior Brand Manager Maxx Corner mengungkapkan, untuk para perempuan pecinta dan penikmat kopi maupun non-kopi, dapat menikmati beragam minuman favorit yang ada di Maxx Corner mulai pukul 12.00 hingga pukul 15.00 waktu setempat khusus di tanggal 21 April 2018. Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk apresiasi untuk semua perempuan di Indonesia.
      “Kami sangat senang Maxx Corner bisa berpartisipasi dalam rangkaian kegiatan Hari Kartini ini, karena kami melihat perkembangan kopi yang sudah mulai digemari dan menjadi lifestyle oleh para perempuan, khususnya millenials. Kami juga senang dengan adanya kegiatan ini, kami dapat kembali memperkenalkan Maxx Corner kepada masyarakat,” ujar Yashinta dalam siaran pers, Rabu (18/4/2018).
      Adapun minuman berbasis kopi yang menjadi signature product Maxx Corner adalah Melaka Latte dan Milo Mocha Chip Frappe sedangkan untuk minuman berbasis non kopi nya adalah Boba Pops Peach Tea.
      Selain rasanya yang enak, harga yang ditawarkan oleh Maxx Corner juga sangat terjangkau tidak membuat kantong ‘kempes’, dimulai dari Rp 10,000.
      Ditambahkan, selain membagikan minuman secara gratis kepada semua perempuan di Indonesia, Maxx Corner juga mengadakan kompetisi foto di media sosial yang dapat di ikuti oleh semua perempuan di Indonesia pada tanggal 21 April tersebut.
      Peserta hanya perlu mengikuti media sosial Maxx Corner di Instagram (@idmaxxcorner) dan Facebook (Maxx Corner) lalu mengunggah foto keseruan Hari Kartini melalui media sosial masing-masing dan sertakan hashtag #cornerkartini.
      “Kami menghadirkan berbagai macam hadiah seperti Smartphone, Fuji Film Instax Mini 8, dan 3 paket merchandise menarik dari Maxx Corner untuk foto keseruan yang paling menarik,” tandasnya.
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/hari-kartini-maxx-corner-gratis-minuman-utk-perempuan-2Kui


    • By berita_semua
      Higuain memang jadi idola dan pahlawan bagi suporter Napoli. Namun kini mereka semua malah merasa sangat kecewa akan kabar kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. Karena tidak terima akan kepindahan itu, para suporter hingga nekat melakukan aksi protes dan juga mencap Higuain sebagai pengkhianat Napoli.
      Pada Jumat 23 Juli 2016 waktu setempat, beberapa media di Italia memang sudah mengabarkan kalau Higuain sudah selesai menjalani tes medis secara tertutup di Madrid bersama dengan pihak Juventus.
      Sementara itu, Juventus juga dikabarkan sudah membeli pemain berusia 29 tahun itu dengan menebus klausul pelepasan kontraknya di Napoli, yakni mencapai 94,7 juta euro (sekitar Rp 1,362 triliun). Semua dana tersebut bakal dibayar dalam kurun waktu dua tahun.
      Rumor ini pun langsung beredar luas dikalangan fans Napoli, hingga akhirnya mereka semua marah kepada Higuain. Mereka juga sengaja berkumpul di pusat kota dan melakukan berbagai aksi protes kepada Higuan yang telah mengkhianati Napoli.
      Karena sudah terlalu marah dengan Higuain, hingga ada beberapa suporter yang merobek gambar pemain asal Argetina itu. Bahkan juga ada yang membakar jersey Napoli yang ada namanya Higuain.
      Tidak hanya itu saja, di media sosial Twitter juga ada suporter Napoli yang membuang jersey Higuain ke dalam kloset.
      “Kami sangat marah. Bagi kami, Higuain adalah lebih dari seorang pemain,” kata salah seorang pendukung Napoli, Enzo D’Aniello, seperti dilansir dari kantor berita ANSA, Sabtu (23/7/2016).
      “Higuain adalah simbol klub, tetapi kini sudah mengkhianati kami tanpa berpikir dua kali. Diego Maradona tak akan pernah melakukannya,” tambah dia.
      Tidak berhenti disitu saja, kemarahan para suporter juga masih belum reda hingga Napoli melakoni laga persahabatan kontra Trento, pada Sabtu petang. Dalam laga itu terlihat beberapa suporter membawa spanduk yang bertuliskan penghinaan kepada Higuain.
      Juventus memang punya keberanian untuk membayar klausul pelepasan Higuain. Hal ini karena banyak beredar pula mengenai rumor kepindahan Paul Pogba ke Manchester United.
      Banyak berita yang menyebutkan kalau Manchester United siap membeli Paul Pogba dari Juventus dengan mahar 120 juta euro (sekitar Rp 1,73 triliun). Itu artinya Juve punya banyak dana segar untuk merekrut Higuain dari Napoli.
      Higuain sendiri masih terikat kontrak dengan Napoli selama dua musim. Pada musim lalu, Higuain berhasil mencatatkan prestasi luar biasa dengan melesakkan 36 gol dari 35 pertandingan Serie A.
    • By Cahayapurno
      Olahraga voli tampaknya menjadi surganya atlet cantik belakangan ini.
      Setelah digemparkan si manis dari Kazakhstan, Sabina Altynbekova, dan si cantik berwajah barbie, Alisa Manyonok, kini nama baru kembali hadir.

      Sabina Altynbekova

      Alisan Manyonok.
      Winifer Fernandez, itulah nama dari atlet voli asal Republik Dominika.
      Berposisi sebagai libero, pemilik nama lengkap Winifer Maria Fernandez Perez itu menjadi sensasi di internet berkat aksinya yang "menonjol" yang dipublikasikan lewat Youtube.
      Di situs Youtube, beberapa komentar nakal dari kaum adam terlontar untuk pevoli 21 tahun itu.
      Sang juru kamera memang sedikit agresif menyorot aksi pevoli berzodiak gemini saat di lapangan.
      "Kerja bagus juru kamera, tugasku sekarang adalah menikahinya," kata salah satu netizen.

      Jadi bagaimana netizen, pilih Sabina, Alisa, atau Winifer nih?
    • By RendyGunawan

       
      Pengundian babak perempatfinal Liga Champions rampung digelar. Juara bertahan Barcelona berhadapan dengan Sesama Spanyol, Atletico Madrid. Sedangkan Paris Saint-Germain akan ditantang Manchester City.

      Dalam pengundian yang digelar di Nyon, Jum'at (18/3/2016) petang WIB, juara bertahan Barcelona bertemu dengan Atletico. Sedangkan City yang baru pertama kali menapaki babak perempat final harus berhadapan dengan klub raksasa Prancis,PSG.
      Real Madrid setidaknya lebih diuntungkan karena dalam babak ini bertemu Wolfsburg yang notabene bukan klub unggulan.

      Hasil Undian Perempatfinal Liga Champions 2015/2016

      Wolfsburg vs Real Madrid
      Paris Saint-Germain vs Manchester City
      Barcelona vs Atletico Madrid
      Bayern Munchen vs Benfica
×
×
  • Create New...