Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
amelia

Bikin Kolam Dari Ban Bekas (Minimum budget)

Recommended Posts

Kolam ikan itu bisa nambah keindahan area rumah kita ndral, terus bisa juga buat budidaya ikan ikan, tapi sayangnya, buat bikin kolam ikan itu butuh modal besar. eits, tp aku punya caranya buat bikin kolam ikan tanpa perlu modal besar, lihat ini urutan gambarnya, nunjukin cara bikin kolamnya. Intinya kamu butuh ban bekas nantinya buat bikin kolam bekas dengan modal minimum.

18005_1453808244914891_35030409790867575

11535804_1453808351581547_64857256314398

10407135_1453808404914875_68127095488261

11665441_1453808494914866_73944462073118

Dan hasilnya adalah:

11218803_1453808528248196_85450412783398

Gimana? Unik dan kreatif bukan? Silahkan dicoba dirumah kamu ya!

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By JustVideo
      Gimana gak ikhlas kasih beberapa uang buat seniman seniman seperti ini yang sangat sangat kreatif mencari uang. 
       
    • By Clement
      1.Perhatikan Reputasi dari Merek Ban
      Banyak produsen ban sepeda motor yang mengklaim produknya paling baik. Sebaiknya konsumen jangan mudah termakan iklan seperti itu. Merek yang terbukti baik umumnya kerap menjadi sponsor kejuaraan balap motor tingkat nasional hingga internasional.

      2.Tentukan Tujuan Penggunaan Ban
      Ada banyak macam ban sepeda motor yang dapat dijumpai di pasaran. Sepeda motor yang murni digunakan untuk harian dengan sepeda motor untuk penggunaan harian namun sesesekali untuk touring atau balap juga memerlukan ban yang berbeda.
      3.Tentukan Jenis Jalan yang Sering Dilalui
      Selain tentang tujuan penggunaan, kondisi jalanan yang sering dilalui juga perlu dipertimbangkan sebelum memilih ban. Jika penggunaan sebagian besar di dalam kota dengan jalanan yang relatif kering, dapat menggunakan ban harian kering.
      Akan tetapi jika penggunaan di daerah pegunungan atau di kota dengan curah hujan tinggi sehingga jalanan sering basah, lebih aman jika menggunakan ban dual purpose. Sedangkan jika sering melewati jalanan tidak rata dan belum diaspal, lebih baik menggunakan ban off road.

      4.Sesuaikan Ban Dengan Ukuran Pelek
      Tips otomotif selanjutnya adalah memilih ban dengan ukuran yang sesuai dengan pelek, jangan sampai ban lebih besar dari pelek atau sebaliknya. Jika ukuran ban tidak sesuai dengan pelek, maka cengkraman ban pada aspal akan berkurang dan dapat mengancam keselamatan saat digunakan untuk menikung.
      5.Perhatikan Alur Kembangan Ban
      Setelah menentukan ukuran sesuai pelek, tips otomotif terakhir adalah meneliti alur ban sepeda motor sesuai kebutuhan. Alur kembangan merupakan hal penting terutama saat melewati jalanan berarir.

    • By dugelo

      Produsen ban terkemuka dunia, Hankook Tire Co. Ltd. memperkenalkan ban konsep anyar mereka untuk Opel GT Concept terbaru di Geneva Auto Salon.
      Ban yang berstatus prototype itu memiliki desain yang terinspirasi roller skate dengan tampilan futuristik. Ban tersebut memiliki warna solid merah pada poros roda depan dan hitam pada poros belakang yang sudah dites dapat melaju hingga mencapai 100 km/jam.

      Dari segi fisik ban, pada desain sisi luar dan tapaknya mengikuti kemulusan lekukan dan tampilan futuristik dari badan GT yang memantulkan bentuk aliran dinamis. Tampilan logo GT pun tampak menyatu dengan ban yang semakin mendukung tampilan futuristik.
      Vice President Hankook Klaus Krause mengatakan bahwa ban konsep yang dipamerkan pihaknya itu akan memberikan pemahaman kepada para pengendara mengenai gambaran tire di masa depan.

      “Ban tersebut dapat menyediakan opsi-opsi kustomisasi kendaraan bagi para pengendara mobil. Namun dari segi teknis, jika mengutamakan desain berwarna dibandingkan sisi luar ban, secara signifikan akan mengarah kepada peningkatan harga produksi yang lebih tinggi.” ujarnya saat diterima rilis Sooperboy.
      Dia menuturkan, saat memproduksi ban-ban konsep para teknisi Hankook kerap menemui berbagai tantangan dalam menyiapkan sisi ban dan juga corak tapaknya. Begitu juga dengan pembentukan sampel warna karet berdasarkan spesifikasi Opel.

      Desain dan struktur dari ban konsep tersebut memiliki kemiripan dengan ban jalanan biasa, walaupun memiliki perbedaan warna yaitu merah dan hitam.
      Kedua ban tersebut memiliki konstruksi yang identik untuk menentukan ukuran dari ban-ban konsep tersebut. Para teknisi Hankook menyesuaikan ban dengan ukuran konvensional yaitu sekitar 225/40R18.
      Dalam proses produksi ban konsep itu dibuat menggunakan metode rapid prototyping dan konstruksi cetakan, dengan sisipan rim merah dan hitam yang dihasilkan dari material yang sama dengan bahan campuran tapaknya. Cool!
    • By Adeus
      Secara harfiah Halte bus adalah tempat untuk menunggu bus yang terletak di pinggir jalan. Pastinya ada definisinya secara teknis menurut PU. Di berbagai belahan di dunia sebuah halte memiliki ciri tersendiri dalam hal desain. Memang hal ini tidak terlalu penting untuk sebuah halte. Tapi setidaknya dari situ kita bisa lihat seberapa besar perhatian pemerintah kota memperhatikan keindahan kotanya. Yang kemudian hal itu akan berdampak kepada produktivitas warganya.
















×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy