Jump to content
  • Our picks

    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
    • 3 Hal yang Harus di Pikirkan Sebelum Memiliki Tim Sales
      Perusahaan yang baru dalam bisnisnya tentu menginginkan terjadi penjualan yang lebih. Tidak jarang ada beberapa pebisnis yang sampai rela membangun sebuah tim sales untuk mendongkrak penjualan, padahal umur perusahaan masihlah terlalu muda. Memang keputusan untuk membangun sebuah tim sales adalah kewenangan mutlak dari seorang pemimpin. Akan tetapi jangan sampai kewenangan tersebut akhirnya menjadi kurang efektif.
      • 0 balasan baru
    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
    • Wikileaks Bocorkan Ribuan Data Karyawan Imigrasi Amerika Serikat
      Wikileaks membocorkan informasi profil LinkedIn ribuan karyawan Imigrasidan Bea Cukai AS (ICE) menyusul kebijakan keras pemerintahan Donald Trump terhadap imigran gelap yang masuk ke Amerika Serikat. Bocoran profil karyawan muncul di situs web "ICEPatrol" milik ICE dan menampilkan informasi profesional dan pribadi dari profil jejaring sosial pegawai imigrasi Amerika Serikat.
      • 1 balasan baru
dicky123

Cakra Khan Dipercaya Untuk Membawakan Soundtrack Film "Guru Ngaji"

Recommended Posts

Penyanyi Indonesia Cakra Khan ikut menyanyikan soundtrack untuk film Guru Ngaji. Original soundtrack berjudul Jangan Mudah Putus Asa disiarkan secara serentak di 104 stasiun radio seluruh Indonesia pada Senin (19/2).

Cakra Khan dipercaya untuk membawakan soundtrack film “Guru Ngaji”

"Jangan mudah putus asa, bersabarlah wahai hatiku, semua ada hikmahnya,". Begitulah nyanyi pelantun “Kekasih Bayangan” di Alegro Cafe, Epiwalk, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (14/3/2018). Sebagaimana diketahui, Cakra Khan dipercaya menyanyikan sondtrack film Guru Ngaji yang berjudul Jangan Mudah Putus Asa. Lagu tersebut dinyanyikannya dengan aransemen pop bertempo relatif lambat.

Cakra Khan menangis saat membawakan lagu tersebut

Menurut Cakra Khan, lagu tersebut membuatnya teringat kepada guru ngaji yang telah ikhlas mengajarkannya membaca al-Quran. Oleh karenannya terkadang ia menangis saat menyanyikan lagu tersebut. "Memang lagunya pun sangat-sangat bagus sekali, banyak pesan di dalamnya. Makanya emosinya beda, bukan kaya emosi sedih yang kaya diputusin pacar. Tapi memang sedih akan keinget akan jasa-jasa guru-guru ngaji saya waktu itu," kata pelantun “Mencari Cinta Sejati”. Sebagaimana diektahui, film Guru Ngaji merupakan film drama yang mengisahkan kehidupan seorang guru ngaji di sebuah desa yang harus bekerja sambilan sebagai badut.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi