Jump to content
  • Our picks

    • 4 Fakta Istri Ifan Seventen Dylan Sahara
      Vokalis band Seventeen, Ifan harus kehilangan sang istri Dylan Saharasaat bencana tsunami menerjang Pantai Tanjung Lesung, Banten pada Sabtu, 22 Desember 2018.

      Ifan Seventeen sempat mencari tahu keberadaan sang istri selama dua hari hingga akhirnya ditemukan meninggal dunia di RSUD Pandeglang.
      • 1 balasan baru
    • Agar Tidak Kecanduan Media Sosial
      Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.
      • 0 balasan baru
    • Firefox Kembali Tingkatkan Keamanan Data Pengguna
      Firefox melanjutkan peningkatan layanan Firefox Monitor. Browserbesutan Mozilla itu akan memberikan notifikasi langsung kepada pengguna jika situs web yang dikunjung mengalami gangguan keamanan.
      • 2 balasan baru
    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
congek

TERUNGKAP! Foto Masa Kecil dan Kehidupan Keluarga Lucinta Luna

Recommended Posts

IMG_20180407_012300.thumb.jpg.044343f974e768558da2b334588864db.jpg

Lucinta Luna masih menjadi perbincangan hangat usai kabar sosoknya sebagai transgender terungkap namun terus dibantah oleh salah satu personel Duo Bunga ini.

Yang terbaru adalah potret masa kecil Lucinta Luna yang disebut-sebut telah menyalahi kodratnya sebagai seorang pria. Salah satu kakak kelasnya ketika duduk di bangku Sekolah Dasar mengungkap hal tersebut dan fotonya pun telah diposting di Instagram @anti.halu.

"Bener min itu dya Dya kk kelas aku di SDN ** pagi dan di MTS A******* dr dulu memang sudah melambai lambai hhaaa," jelasnya.

index.jpg.03f1a391cd4eb11db3ca81620368f246.jpg

Dalam foto tersebut tampak seorang pria bersama beberapa anak seumurannya yang disebut-sebut sebagai Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Lucinta Luna dikabarkan melakukan operasi kelamin dan mengganti nama asalnya, Muhammad Fatah menjadi Lucinta Luna. Ia membantah hal tersebut namun bukti akan kebenaran berita ini justru semakin banjir hingga saat ini.

Lucinta Luna diketahui telah lama meninggalkan rumah kontrakan yang dihuni keluarganya. Saat pernikahan sang kakak digelar, ia juga tak menunjukkan batang hidungnya.

Sosok sang ibu juga menjadi perhatian admin akun tersebut dalam postingannya kali ini. Dari akun tersebut diketahui bahwa pengakuan Lucinta Luna yang menyebutkan bahwa sang ibu masuk rumah sakit karena berita transgender adalah kebohongan. Menurut sumber, ibu dari Lucinta Luna telah sakit sejak lama.

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

  • Konten yang sama

    • Guest News
      Oleh Guest News
      Lucinta Luna kembali hadir dan menjadi bulan-bulanan netizen. Usai diminta mengaku mengenai jenis kelamin yang sebenarnya, pelantun Lain di Mulut Lain di Hati ini kembali membeberkan sebuah hal yang justru menjadi bahan bercandaan para netizen.
      Baru-baru ini, seorang model bernama Stasya Bwarlele sempat mengunggah video kala dirinya dan Lucinta tengah melakukan photoshoot dengan mengenakan baju berwarna hitam. Lucunya, tanpa sebab dan malu, Lucinta dengan santainya mengatakan bahwa dirinya telah telat dua bulan.
      "@stasyabwar26 ak telat 2bln dek," tulis Lucinta di kolom komentar akun milik Stasya.

      Melihat tulisan Lucinta pada kolom komentar Stasya Bwarlele itu, sontak membuat netizen mengejek personel Duo Bunga tersebut. Bahkan mereka nampak menerka-nerka mengenai makna kalimat telat dua bulan tersebut.
      "@lucintaluna telat apa mas? Telat BAB? Makanya tu tinja naik ke bibir jadi monyong wkwkk," tulis myfortuneid.
      "@lucintaluna telat napas 2 bulan dek," tulis diana_ayacoub.

      "@lucintaluna hahah #ngakaksohard mungkin maksudnya telat ngomong kalo dia transgender kali yaa," tulis veliciabasri.
      Sebagaimana diketahui, Lucinta Luna memang dirumorkan sebagai seorang transgender. Hal tersebut bahkan sempat diungkapkan mantan teman dekatnya, yang juga mengeluarkan bukti berupa video kala Lucinta tengah melakukan operasi di bagian alat kelamin.
      Sebelum kemunculan sang teman, Lucinta mengaku bahwa ia akan membuktikan bahwa dirinya merupakan seorang wanita tulen lewat kehamilannya. Dan usai dilamar oleh sang kekasih, seseorang yang berinisial D, Lucinta kini mengaku sudah telat dua bulan.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi