Jump to content
congek

TERUNGKAP! Foto Masa Kecil dan Kehidupan Keluarga Lucinta Luna

Recommended Posts

IMG_20180407_012300.thumb.jpg.044343f974e768558da2b334588864db.jpg

Lucinta Luna masih menjadi perbincangan hangat usai kabar sosoknya sebagai transgender terungkap namun terus dibantah oleh salah satu personel Duo Bunga ini.

Yang terbaru adalah potret masa kecil Lucinta Luna yang disebut-sebut telah menyalahi kodratnya sebagai seorang pria. Salah satu kakak kelasnya ketika duduk di bangku Sekolah Dasar mengungkap hal tersebut dan fotonya pun telah diposting di Instagram @anti.halu.

"Bener min itu dya Dya kk kelas aku di SDN ** pagi dan di MTS A******* dr dulu memang sudah melambai lambai hhaaa," jelasnya.

index.jpg.03f1a391cd4eb11db3ca81620368f246.jpg

Dalam foto tersebut tampak seorang pria bersama beberapa anak seumurannya yang disebut-sebut sebagai Lucinta Luna.

Seperti diketahui, Lucinta Luna dikabarkan melakukan operasi kelamin dan mengganti nama asalnya, Muhammad Fatah menjadi Lucinta Luna. Ia membantah hal tersebut namun bukti akan kebenaran berita ini justru semakin banjir hingga saat ini.

Lucinta Luna diketahui telah lama meninggalkan rumah kontrakan yang dihuni keluarganya. Saat pernikahan sang kakak digelar, ia juga tak menunjukkan batang hidungnya.

Sosok sang ibu juga menjadi perhatian admin akun tersebut dalam postingannya kali ini. Dari akun tersebut diketahui bahwa pengakuan Lucinta Luna yang menyebutkan bahwa sang ibu masuk rumah sakit karena berita transgender adalah kebohongan. Menurut sumber, ibu dari Lucinta Luna telah sakit sejak lama.

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang


×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi