Jump to content
  • Our picks

    • Agar Tidak Kecanduan Media Sosial
      Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.
      • 0 balasan baru
    • Firefox Kembali Tingkatkan Keamanan Data Pengguna
      Firefox melanjutkan peningkatan layanan Firefox Monitor. Browserbesutan Mozilla itu akan memberikan notifikasi langsung kepada pengguna jika situs web yang dikunjung mengalami gangguan keamanan.
      • 0 balasan baru
    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest Metrotvnews

Gerindra Tak Khawatir Muncul Koalisi Nasional

Recommended Posts

Guest Metrotvnews
Jakarta: Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut partainya tak khawatir dengan ide pembentukan koalisi nasional di Pemilu 2019. Pengurus partai saat ini tengah gencar melakukan komunikasi. 

"Ide itu tidak ada masalah, artinya pilihan-pilihan dalam demokrasi sesuatu yang tidak boleh dikekang," ujar Muzani di sela-sela acara diskusi kelautan di Manado, Sulawesi Utara, Jumat, 13 April 2018. 

Ia menganggap wajar bila setiap partai politik berebut  mencalonkan kadernya sebagai presiden maupun calon wakil presiden. Kehadiran banyak calon mencerminkan proses demokrasi berjalan dengan baik. 

Namun, Gerindra memastikan telah menempatkan Prabowo Subianto sebagai capres. "Presiden yang diajukan Gerindra itu Prabowo Subianto," ujar Muzani. 

Komunikasi politik masih berlangsung hingga saat ini. Keputusan final balik bisa dipastikan hingga masa penutupan tahapan pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Agustus 2018 mendatang. 

"Sekali lagi wajar, karena Parpol memiliki kader terbaik yang memiliki kapasitas dan berkemampuan untuk memimpin bangsa dan negara, sehingga kami menganggap keinginan partai politik memajukan kadernya kepemimpinan nasional sesuatu yang baik," tuturnya. 

Sebelumnya, Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan bakal menggagas terbentuknya Koalisi Nasional. Sebab hingga kini PAN dinilai belum memiliki kesepakatan dengan calon presiden manapun. 

Zulkifli meyakinkan perbedaan dalam cara pandang mesti dimaknai dalam semangat membangun bangsa. Calon yang diusung pun kemudian wajib menawarkan program dengan harapan rakyat bisa sejahtera serta memimpin dengan amanah.

"Jadi itulah yang kita gagas, koalisi yang bukan memecah belah," kata Zulkifli di Jakarta beberapa waktu lalu.

www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi