Jump to content
  • Our picks

    • Kanker Darah Ani Yudhoyono yang Cukup Agresif
      Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mengungkap kondisi ibundanya,Ani Yudhoyono, yang kini dirawat di National University Hospital, Singapura. Penyakit kanker darah yang diidap Ani Yudhoyono disebut bersifat agresif.

      AHY mengatakan kondisi Ani Yudhoyono mulai menurun setelah mendampingi Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) berkunjung di Aceh. Mulanya, keluarga mengira Ani Yudhoyono kelelahan, tapi pemeriksaan medis berkata lain. 
      • 1 balasan baru
    • Apple Mulai Kehilangan Mahkota Triliun Dolar AS
      Apple kehilangan statusnya sebagai perusahaan triliun dollar setelah Wall Street melihat bahwa pembuat iPhone itu mengalami kehilangan USD190 miliar atau lebih dari Rp2.818 triliun.
      • 0 balasan baru
    • Intel Ciptakan 5G Dengan Kecepatan 6GB/Detik
      Intel mengumumkan modem XMM 8160 5G, modem multimode yang dioptimalkan untuk menyediakan konektivitas 5G ke ponsel, PC dan broadband access gateways. Intel mempercepat waktu peluncuran modem tersebut setengah tahun lebih awal.
      • 0 balasan baru
    • WhatsApp, Instagram, dan Facebook Bakal Gabung di 2020
      CEO sekaligus pendiri Facebook, Mark Zuckerberg, mengungkap alasan di balik rencana mengintegrasikan layanan Messenger, Whatsapp, dan Instagram. Menurutnya, rencana tersebut bakal memberikan keuntungan bagi pengguna.
      • 0 balasan baru
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest Metrotvnews

Rumah Bupati Pegunungan Bintang Dibakar karena Doorprize

Recommended Posts

Guest Metrotvnews
Jayapura: Rumah pribadi Bupati Pegunungan Bintang Constan Oktemba, dibakar massa yang kecewa setelah mengikuti jalan santai dalam rangka HUT Pegunungan Bintang ke-15 di Oksibil pada Kamis, 12 April 2018.

"Memang betul massa membakar rumah pribadi Bupati Pegunungan Bintang di Oksibil akibat kecewa setelah mengikuti jalan santai," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal kepada Antara di Jayapura.

Sebelum membakar rumah milik bupati massa terlebih dahulu membakar panggung dan berbagai fasilitas di sekitarnya sesaat setibanya di garis akhir dan ternyata tidak mendapat hadiah.

"Panitia tidak memberikan hadiah atau 'door prize' kepada peserta jalan santai sehingga masyarakat yang juga ikut serta marah dan membakar panggung kemudian rumah bupati," kata Kamal.

Ketika ditanya korban jiwa, Kabid Humas Polda Papua mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian materi cukup besar.

Belum bisa dipastikan besarnya kerugian dan situasi kamtibmas tetap kondusif, walaupun sempat terjadi penjarahan terhadap toko bahan pokok subsidi pemda.

"Massa kecewa dan mencari Bupati Pegunungan Bintang yang tidak hadir saat kegiatan itu hingga ke rumah namun tidak ditemukan hingga marah dan membakar rumah pribadi Bupati Oktemka," kata Kamal seraya menambahkan, hingga kini belum ada yang diamankan.

Anggota Polres Pegunungan Bintang hanya mengumpulkan keterangan dari para saksi, kata Kamal.

www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi