Jump to content
  • Our picks

    • Agar Tidak Kecanduan Media Sosial
      Media sosial yang pada awalnya hanya bisa digunakan melalui komputer atau laptop, sekarang lebih banyak yang mengaksesnya melalui ponsel.
      • 0 balasan baru
    • Firefox Kembali Tingkatkan Keamanan Data Pengguna
      Firefox melanjutkan peningkatan layanan Firefox Monitor. Browserbesutan Mozilla itu akan memberikan notifikasi langsung kepada pengguna jika situs web yang dikunjung mengalami gangguan keamanan.
      • 0 balasan baru
    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest Metrotvnews

Rumah Bupati Pegunungan Bintang Dibakar karena Doorprize

Recommended Posts

Guest Metrotvnews
Jayapura: Rumah pribadi Bupati Pegunungan Bintang Constan Oktemba, dibakar massa yang kecewa setelah mengikuti jalan santai dalam rangka HUT Pegunungan Bintang ke-15 di Oksibil pada Kamis, 12 April 2018.

"Memang betul massa membakar rumah pribadi Bupati Pegunungan Bintang di Oksibil akibat kecewa setelah mengikuti jalan santai," kata Kabid Humas Polda Papua Kombes Ahmad Kamal kepada Antara di Jayapura.

Sebelum membakar rumah milik bupati massa terlebih dahulu membakar panggung dan berbagai fasilitas di sekitarnya sesaat setibanya di garis akhir dan ternyata tidak mendapat hadiah.

"Panitia tidak memberikan hadiah atau 'door prize' kepada peserta jalan santai sehingga masyarakat yang juga ikut serta marah dan membakar panggung kemudian rumah bupati," kata Kamal.

Ketika ditanya korban jiwa, Kabid Humas Polda Papua mengatakan, tidak ada korban jiwa dalam insiden tersebut namun kerugian materi cukup besar.

Belum bisa dipastikan besarnya kerugian dan situasi kamtibmas tetap kondusif, walaupun sempat terjadi penjarahan terhadap toko bahan pokok subsidi pemda.

"Massa kecewa dan mencari Bupati Pegunungan Bintang yang tidak hadir saat kegiatan itu hingga ke rumah namun tidak ditemukan hingga marah dan membakar rumah pribadi Bupati Oktemka," kata Kamal seraya menambahkan, hingga kini belum ada yang diamankan.

Anggota Polres Pegunungan Bintang hanya mengumpulkan keterangan dari para saksi, kata Kamal.

www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi