Jump to content
  • advertisement_alt
  • advertisement_alt
  • advertisement_alt
  • Our picks

    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
    • Wikileaks Bocorkan Ribuan Data Karyawan Imigrasi Amerika Serikat
      Wikileaks membocorkan informasi profil LinkedIn ribuan karyawan Imigrasidan Bea Cukai AS (ICE) menyusul kebijakan keras pemerintahan Donald Trump terhadap imigran gelap yang masuk ke Amerika Serikat. Bocoran profil karyawan muncul di situs web "ICEPatrol" milik ICE dan menampilkan informasi profesional dan pribadi dari profil jejaring sosial pegawai imigrasi Amerika Serikat.
      • 1 balasan baru
    • Trik Mencegah Retasan
      Jangan Gunakan Internet

      Cara paling gampang adalah jangan gunakan internet. Tapi cara ini juga paling sulit dilakukan. Pasalnya setiap orang di dunia modern pasti memiliki perangkat yang selalu terhubung ke internet, baik itu komputer, smartphone, tablet atau peralatan rumah tangga sehari-hari.
      • 1 balasan baru
    • ATURAN VOLUME TOA MASJID DI NEGARA MUSLIM LAIN
      Arab Saudi

      Sejak 2015 silam Kementerian Agama Islam di Arab Saudi melarang masjid menggunakan pengeras suara di bagian luar, kecuali untuk adzan, sholat Jumat, sholat Idul Fitri & Adha, serta sholat minta hujan. Kebijakan ini diambil menyusul maraknya keluhan warga ihwal volume pengeras suara yang terlalu besar. Arab News melaporkan tahun lalu masjid-masjid diperintahkan mencabut toa dari menara.

      Mesir

      Keputusan pemerintah Mesir melarang pengeras suara masjid digunakan untuk selain adzan juga didukung oleh Universitas al-Azhar.
      • 2 balasan baru
    • Jangan Aktifkan Tethering di GBK Selama Asia Games 2018
      Upacara pembukaan Asian Games 2018 tengah berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) pada Sabtu malam (18/8/2019).

      Karena venue dipadati ribuan pengunjung, Kementerian Komunikas dan Informatika (Kemkominfo) juga tak ketinggalan mengimbau bagi pengunjung untuk mematuhi peraturan yang ada di dalam venue. Imbauan berkaitan dengan penggunaan akses internet di kawasan tersebut.
      • 0 balasan baru
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest Metrotvnews

Gerindra Pastikan Pilih Cawapres Kalangan Parpol

Recommended Posts

Guest Metrotvnews
Jakarta: Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto disebut serius telah menerima mandat calon presiden di Pemilu 2019. Pengurus partai kini tengah gencar membangun poros koalisi. 

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra Ahmad Muzani menyebut upaya menggaet Parpol koalisi menjadi fokus utama hingga masa pendaftaran di Komisi Pemilihan Umum (KPU) ditutup. Menurutnya, Gerindra bakal terbuka menerima masukan usulan nama calon wakil presiden termasuk dengan menggaet sosok dari kalangan Parpol. 

"Karena kami Gerindra sudah punya calon presiden maka pasangan Pak Prabowo tentu saja tokoh yang bisa merepresentasi Parpol," ujar Muzani di sela-sela acara diskusi kelautan di Manado, Sulawesi Utara, Jumat, 13 April 2018. 

Prabowo dipastikan perlu menambal syarat yang mengharuskan memiliki 20 persen kursi di parlemen. Muzani menuturkan, masih cukup waktu untuk melakukan komunikasi politik dengan Parpol lain. Bahkan, Parpol yang telah merapat kepada calon petahana presiden Joko Widodo juga tengah dalam penjajakan. 

"Dalam undang-undang Pemilu disebutkan bahwa presiden dan wakil presiden diajukan oleh parpol atau gabungan parpol," tuturnya. 

Partai Gerindra tak akan menutup asa hingga kepastian tahapan Pemilu di KPU telah berakhir. Jalan terjal bakal dihadapi terutama dalam menggalang koalisi dukungan partai politik.  

"Membangun koalisi tentu saja tidak gampang," ungkap Wakil Ketua MPR ijin 

Partai Gerindra dipastikan bakal berhadapan dengan koalisi besar partai pendukung petahana Presiden Joko Widodo. Meski belum resmi terdaftar di Komisi Pemilihan Umum (KPU), peluang Gerindra baru terbuka bersama Partai Keadilan Sejahtera (PKS). 

Menurut Muzani, partai koalisi mesti diyakinkan agar memiliki kesamaan tujuan dalam pembangunan bangsa. Di samping itu, Gerindra juga perlu memahami setiap partai politik mengharapkan kader terbaiknya bisa maju sebagai presiden atau wakil presiden.  

"Karena itu komunikasi intesif harus kita lakukan. Apalagi di sisi yang lain mayoritas partai sudah mendukung petahana dan idealnya tentu saja jika takdir Allah berpihak kepada Pak Prabowo tentu saja kita harus mayoritas," paparnya.

www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi