Jump to content

20 Logo Terpopuler Di Dunia


Recommended Posts

ada banyak sekali logo di dunia ini, namun 20 logo ini yang terpilih, yang dimana logo mereka mempunyai maksud dan arti berbeda dari logo mereka tersebut,  dan juga yang paling sangat berpengaruh terhadap sebuah logo dan dapat di ingat semua orang walaupun hanya melihat sesekali saja logo tersebut harus, SIMPLE dan SEDERHANA.

Okay, sekarang kita lihat siapa saja logo yang berhasil menduduki rangking 20 Logo Terbaik Di Dunia, Sebagai Beriku :

Flipboard

FlipboardLogo.thumb.png.89e9da70b353b12d

Panel persegi panjang yang bervariasi dengan model keruh pada logo ini berbentuk F untuk menekankan "halaman bolak-balik" yang biasa digunakan oleh layanan digital, yang memungkinkan pengguna untuk membuat sebuah majalah yang berbasis grid konten online.

Buffer

buffer1.thumb.jpg.526cf38adcc13f84b28bee

Sederhana, bentuk berlapis, ditetapkan pada sudut, membentuk logo untuk media ini aplikasi sosial, yang mengatur cara orang berbagi artikel, gambar dan video online. Logo ini meniru tampilan gambar yang langsung dikenali oleh semua orang di seluruh dunia: Kertas.

Evernote

evernote-logo.thumb.jpg.0e2acd55f246bbd3

Logo ini merupakan logo yang cukup menarik mengingat Evernote adalah aplikasi yang memiliki fitur utama untuk mengingatkan orang. Gambar gajah yang dipilih menurut saya cukup tepat. Belalai yang terselip mengarah ke mulut menujukkan seolah-olah aplikasi ini memberikan kita 'makanan' berupa informasi.

MIT Press

mit-pres.thumb.jpg.1fb887d473463d7a50134

Tujuh bar persegi panjang merupakan versi abstrak dari MITP singkatan logo pers universitas ini. Simbol ini juga referensi buku di rak, atau kode bar yang muncul di semua buku.

Pinterest

pinterest.thumb.jpg.4daa9ff327c3225f7f9e

Kepala P dan titik-titik yang dipertajam dalam logo ini meniru sebuah pushpin yang mereplikasi fungsi website ini. Hubungan antara S dan T berfungsi sebagai penyeimbang dan mencerminkan hubungan yang biasanya kerap terjalin dari situs komunitas.

World Wildlife Fund

world-wildlife-fund.thumb.jpg.07752606de

Versi pertama dari logo ini muncul pada tahun 1961 dengan garis pada panda. Sebagaimana logo berkembang, garis itu pun dihilangkan, sekarang bercak putih panda diwakili melalui ruang negatif.

The Barnes Foundation

barnes-foundation.thumb.jpg.dfcfc7e5421e

Huruf pada persegi panjang mensimulasikan lukisan di dinding galeri dalam logo ini untuk institusi seni. Pergeseran dalam ukuran menciptakan perspektif, memberikan ilusi bahwa A dan E yang lebih jauh dalam arsitektur bangunan.

Longwood Gardens

longwood-gardens.thumb.jpg.cac12791717a2

Sebuah huruf L kursif berputar di sekitar sumbu pusat untuk membentuk bunga di logo ini untuk melambangkan pusat hortikultura - desain sederhana yang efektif karena pilihan dari hiasan, font yang anggun

Maryland Institute College of Art

mica.thumb.jpg.b1edd98a1c5a9102c221332e4

Sebuah garis miring diagonal menambah kontras dalam set huruf industri, efektif mengisi ruang ekstra yang secara alami terjadi antara C dan A. Garis miring juga melambangkan referensi arsitektur modern sekolah seni dan menunjukkan bahwa filosofi lembaga ini ke depan.

Colors

colors-logo.thumb.jpg.95c00b531bbcc476f5

Pemilihan font yang luas dan simetris memungkinkan untuk O yang diisi dengan titik, menciptakan gambar sepasang kacamata - pilihan ide yang tepat untuk logo sebuah majalah.

Library Lovers Art Auction

library-lovers-art-auction.thumb.jpg.12b

Logo ini memiliki palet warna yang segar dan tampilan buku yang dikemas dengan cerdik  untuk menggambarkan kuas cat atau sebaliknya, dayung lelang.

Tribeca Film Festival

tribeca-film-festival.thumb.jpg.37c35c00

Tiga Bentuk I bar vertikal kontinyu yang membawa stabilitas logo dan merupakan referensi ke salah satu strip film, sinar cahaya muncul dari proyektor atau permukaan datar layar.

The Center for Urban Pedagogy

center-urban-pedagogy.thumb.jpg.9a10281b

Singkatan CUP terbilang dengan bentuk seperti cangkir. Cangkir yang orientasinya dalam tiga arah, menunjukkan berbagaijenis pekerjaan dalam organisasi ini.

SoundCloud

soundcloud.thumb.jpg.eca4c07f7719b07ef50

Garis vertikal menyerupai jeruji gelombang suara dalam logo ini untuk menggambarkan platform audio yang berorientasi sosial. Transformasi visual untuk bentuk padat menunjukkan bahwa awan kecil menunjukkan musik yang aman dan, lebih penting, menawarkan suara yang jernih.

PieLab

pie-lab.thumb.jpg.5989967a924f81e8264b13

Oraganisasi Nirlaba ini membuat logo yang sesuai misinya yaitu perubahan sosial. Oleh karena itu, desain logonya adalah tempat untuk kue dan percakapan. Sebuah kue ditunjukkan dari atas memiliki di dalamnya dua irisan yang mengambil bentuk jam pasir, menunjukkan bahwa PieLab adalah tempat asyik untuk menghabiskan waktu. Kualitas industri logo mencerminkan asal-usul desain pendiri PieLab.

Housing Works

housing-works.thumb.jpg.072a44ad9e892458

Persegi panjang sederhana dan segitiga dalam logo ini menggambarkan fokus organisasi ini: menyediakan kebutuhan paling dasar, perumahan. Ke atas-menunjuk panah merah muda memberikan kontras dan mengkomunikasikan rasa positif dan kemajuan.

West Virginia University

western-virginia-university.thumb.jpg.8d

Inisial negara bagian diselipkan bersama untuk membentuk sebuah bentuk dengan referensi pegunungan yang berada di sekitar kampus.

Zipcar

zipcar.thumb.jpg.fc5d1ea19aa75755257c00a

Huruf Z berubah menjadi mobil bergerak dengan bantuan sebuah aliran udara yang mengikuti untuk menunjukkan kecepatan dan efisiensi. Logo duduk nyaman dalam lingkaran hijau mengingatkan "pergi" lampu lalu lintas, warna juga menandakan kemajuan dan keberlanjutan.

Café Grumpy

cafe-grumpy.thumb.jpg.74b9ffcf85f85e7c77

Biji kopi yang diberikan sebagai wajah, dalam gerakan lucu yang menetapkan mini-rantai New York kafe terpisah dan memberikan kualitas manusia di antara pesaing perusahaan.

General Assembly

general-assembly.thumb.jpg.3292deabea73b

Logo organisasi pendidikan ini menunjukkan kolaboratif, energi kreatif melalui penggunaan gerigi merah tebal, yang bisa dibayangkan dalam rotasi berkat lubang di A akronim.

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By c0d1ng
      Kolaborasi asosiasi industri telekomunikasi, 3GPP memastikan bahwa "5G" bakal jadi nama untuk teknologi konektivitas selular generasi berikutnya. Teknologi 5G akan menggantikan peran 4G LTE dan LTE-Advanced yang saat ini telah dikomersilkan. 
      Bersamaan dengan peresmian nama 5G, 3GPP juga meluncurkan logo resmi untuk teknologi jaringan internet super cepat tersebut. Dari segi desain, logo baru ini tampak mirip dengan logo LTE-Advanced. 
      Tiga garis gelombang yang berada pada pucuk samping huruf "G" untuk logo 5G menyerupai tiga garis gelombang yang terpatri di atas huruf "t" pada logo LTE-Advanced.

      logo resmi 5GGSMArena
      Bedanya, ikon gelombang pada LTE-Advanced berwarna merah, sementara pada 5G berwarna hijau, sebagaimana dilaporkan GSMArena dan dihimpun.

      logo LTE-AdvancedGoogle
      Ditargetkan rampung pada 2020
      Menurut 3GPP, proses penggodokan teknologi selular 5G sedang disiapkan. Diskusi panjang soal jaringan ini sudah dimulai sejak beberapa tahun lalu, ketika 4G berekspansi ke negara-negara berkembang. 
      Ada dua fase pengidentifikasian spesifikasi untuk jaringan 5G. Pertama dirampungkan pada 2018 dengan 15 spesifikasi jaringan. Selanjutnya, fase kedua atau fase terakhir ditargetkan selesai pada 2020 dengan merilis 16 spesifikasi jaringan.
      Teknologi selular 5G nantinya diproyeksi akan menghadirkan kecepatan transfer data yang jauh lebih kencang dari jaringan 4G saat ini, mencapai puluhan gigabit per detik. 
      Tapi lebih dari itu, 5G juga akan membuka aneka kemungkinan lain terkait pemanfaatan jaringan seluler di industri telekomunikasi. Dari sisi konsumen, kecepatan broadband 5G akan menghadirkan era virtual reality dan augmented reality, di mana pengguna bisa langsung merasakan pengalaman memasuki dunia virtual langsung dari handset tanpa perlu terhubung ke jaringan internet kabel.
      Soal Internet of Things, jaringan 5G akan membantu perwujudan konsep smart city dan smart home dengan coverage yang lebih merata dan kecepatan transfer data tinggi. Mobil-mobil otomatis bakal terhubung dengan pusat data dan aneka sensor yang tersebar di segala penjuru kota.
×
×
  • Create New...