Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
amelia

Parah! Dokter Cantik Jepang Ini Niduri 1000 Pria!

Recommended Posts

dokter_cantik.thumb.jpg.4c8693dd0d9a8c87

Sebuah majalah mingguan di Jepang bernama Friday yang dilansir Tribun News, pekan lalu baru saja menulis profil seorang dokter ahli kecantikan bernama Eriko Wakisaka.

Tak disangka, tulisan mengenai perjalanan hidup dokter berparas cantik ini membuat semua orang geger membacanya. Pasalnya, ia sudah meniduri 800 pria tampan.

Beredar kabar, Wakisaka rela mengeluarkan uang sembilan juta yen untuk membayar hosto atau penghibur laki-laki di sebuah klub hosto di Tokyo.

Untuk diketahui, wanita berusia 36 tahun ini pernah mengenyam pendidikan dari Universitas Medikal Wanita Tokyo. Namun, dari semua alumnus selama 10 tahun terakhir, ia yang dinilai berbakat dan ahli anestesi.

Pada tahun 2012, Wakisaka membuat klinik kecantikan di Nakameguro Tokyo dan cukup banyak memiliki pasien wanita. Paling sedikit Wakisaka menerima pendapatan per tahunnya sebesar 50 juta yen sebagai dokter kecantikan.

Sejak akhir tahun lalu klinik tersebut ditutup karena ada kasus tuntutan cukup berat dari pasiennya. Sponsor ikut meninggalkannya karena ada sejumlah masalah lain yang dihadapi Wakisaka. Kini, sehubungan dengan pemberitaan di majalah tersebut, keberadaan Wakisaka hilang bak tenggelam dari muka bumi.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By jodang
      Bagi Anda, apa makna ciuman dengan pasangan? Ada yang mengatakan tanda cinta dan kasih sayang ke suami atau istri dan aneka alasan lainnya. Namun, jenis kelamin juga jadi aspek seseorang memaknai ciuman.
      Menurut Susan Hughes, seorang psikolog di Albright College, Pennsylvania, wanita cenderung menggunakan ciuman untuk menciptakan ikatan dengan pasangannya, serta untuk menilai potensi pria sebagai pasangan.
      Namun keadaan tersebut sangat berbeda dengan kaum pria. Menurut Susan, pria melakukan ciuman seringkali untuk meningkatkan rangsangan seksual terhadap pasangan mereka. Studi ini dipublikasikan dalam jurnal Evolutionary Psychology.
      Dalam studi tersebut, Susan dan timnya menyelidiki preferensi dan opini tentang ciuman pada lebih dari 1.000 pria dan wanita. Mereka diminta untuk memberi nilai untuk rangkaian pertanyaan pada skala 1-5.
      Hasilnya menunjukkan, baik pria maupun wanita menganggap ciuman sebagai hal yang penting bagi interaksi yang sangat intim. Mereka juga menggunakan ciuman untuk mengukur kecocokan hubungan dengan pasangan. Ciuman juga bisa menjadi faktor yang memperkuat atau memperlemah ketertarikan terhadap pasangan.
      Perbedaannya adalah wanita biasanya menganggap ciuman yang buruk sebagai pemecah kesepakatan. Sedangkan pria masih tetap menginginkan seks meskipun pasangan wanitanya adalah seorang pencium yang buruk.
    • By Brenda_Christie
      Setiap orang tentu memiliki kriteria masing-masing saat hendak menjalin hubungan dengan orang lain. Salah satu hal yang dipertimbangkan adalah pekerjaan calon pasangan. Beberapa orang mungkin ada yang mengharapkan memiliki pasangan seorang dokter. Sebab hingga saat ini dokter masih dianggap sebagai profesi dengan gaji tinggi.
      Bagi Anda yang memiliki keinginan serupa, tahukah bahwa menjadi pasangan dokter tidak mudah? Tidak percaya?
      Kehidupan medis tidak terlalu fleksibel
      Sama seperti pekerjaan lain, dokter juga memiliki jadwal praktek. Hanya saja terkadang dokter harus menyelesaikan pekerjaannya menangani pasien hingga kondisi sudah stabil. Dengan begitu dokter tidak bisa pergi begitu saja di tengah-tengah kondisi darurat. Bahkan dokter harus siap dipanggil kapan saja saat ada pasien yang membutuhkan.
      Meskipun pada saat itu dirinya sedang ada acara keluarga atau sedang bersama dengan pasangan. Selain itu, tempat tinggal dokter terkadang harus mengikuti tempatnya ditugaskan praktek. Kondisi ini sering terjadi pada saat dokter hendak mengambil spesialisasi dan sekolah lebih lanjut. Pasangan pun harus siap dengan kondisi ini.
      Memiliki waktu kehidupan yang berbeda dari orang lain
      Salah satu bagian tersulit menjadi pasangan dokter adalah sulitnya bertemu dengan orang lain sesuai jadwal semestinya. Sebagai contoh, ibu rumah tangga biasa mungkin menyempatkan waktu bertemu dengan teman di hari kerja dan menghabiskan waktu dengan keluarga di akhir pekan. Tapi dokter kadang memiliki waktu luang di hari kerja dan bekerja di akhir pekan. Saat itu tentu sebagai pasangan yang baik harus ada di rumah untuk menemani suami. Sedangkan bertemu di akhir pekan dengan teman sedikit sulit karena mereka ingin menghabiskan waktu bersama keluarga.
      Sulit untuk merencanakan sesuatu
      Merencanakan segala sesuatu adalah tindakan yang baik. Tapi rencana bisa jadi tinggal rencana saat harus berhadapan dengan jadwal praktik dokter. Seperti yang dikatakan sebelumnya, jam pulang kerja dokter tidak jelas. Begitu juga dengan waktu liburnya. Belum lagi bila mereka dibutuhkan mendadak di hari libur.
      Merasa tidak mengenal pasangan
      Kesibukan dan rutinitas yang berbeda dari dokter terkadang membuat seseorang tidak mengenal pasangannya. Terutama saat menemani mereka dalam pertemuan-pertemuan yang melibatkan banyak dokter. Sementara dokter mungkin akan bercakap-cakap tentang dunia medis kepada rekannya dengan penuh semangat, pasangan hanya bisa mendengarkan tanpa bisa mengerti. Itu bisa terasa sangat menjengkelkan karena seolah-olah Anda tidak mengenal pasangan dan tidak mengetahui apapun soal dunianya.
      Timbul perasaan bersalah dan sedih
      Ini mungkin merupakan bagian tersulit menjadi pasangan dari seorang dokter. Tak sedikit orang yang merasa bersalah karena ada banyak hal baik tentang menikah dengan dokter tapi banyak pula hal buruk yang dapat terjadi. Kondisi ini terkadang bisa sangat sulit untuk diceritakan pada orang lain karena mereka tidak mengerti kondisinya.
    • By peter_hutomo
      Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita.
      Banyak yang bilang kalau ketika sudah jatuh cinta maka dia terlihat sempurna di matamu. Seburuk apapun sifat dari pasangan pastinya kamu akan tetap menganggap dia adalah sosok yang sempurna. Meskipun sekeliling kamu banyak yang ngomongin tentang kejelekannya, pastinya kamu tidak akan terpengaruh. Itulah cinta yang sesungguhnya. Begitu pun buat badboy, meskipun si wanita sudah mengetahui kalau badboy itu biasanya sulit untuk dipercaya, diragukan kesetiannya, punya track record sama banyak cewek dan juga bukan cowok yang punya prospek baik untuk dijadikan pendamping hidup. Namun ternyata wanita tetap menganggap badboy itu menarik. Mereka melihat kemenarikan itu berdasarkan beberapa alasan.
      1. Tampil Apa Adanya
      Badboy biasanya tampil apa adanya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu baik kadang justru terkesan sok suci. Mereka menganggap bahwa pria seperti itu hanya menutup-nutupi kebiasaan atau tingkah laku yang buruk yang mereka punya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu rapi hanya berakting di depan orang lain saja.
      Beda halnya dengan badboy. Kesan tampil apa adanya ternyata mempunyai sisi positifnya loh. Wanita lebih menghargai mereka yang tampil apa adanya dan tidak di buat-buat. Sehingga apa yang mereka lihat akan sesuai dengan aslinya.
      2. Badboy Ahli Memperlakukan Wanita
      Yah, mungkin karena sudah terlalu ahli dalam menghadapi wanita. Maka badboy ternyata lebih bisa mewanitakan wanita. Sehingga badboy tidak menuntut banyak dari pasangannya.
      Selain itu dia tidak akan membatasi gerak pasangannya. Wanita pun akan lebih nyaman bila jalan dengan pria seperti ini.
      3. Misterius dan Bikin Penasaran
      Alasan ketiga yaitu, badboy sulit untuk ditebak. Dalam sebuah hubungan percintaan yang terlalu lama biasanya akan timbul rasa kebosanan. Namun ketika selama berpacaran wanita masih penasaran dengan prianya maka dia akan terus menggali-gali informasi tentang pasangannya.
      Mereka menganggap itu sebuah tantangan. Sifat tidak mudah ditebak adalah ciri dari badboy. Oleh sebab itu, pria dengan tipe seperti ini banyak yang suka.
      4. Kesan Urakan yang Kelihatan ‘Laki Banget’
      Badboy terkesan lebih bisa melindungi. Kesan urakan dan preman yang nampak, justru kadang terlihat macho dan maskulin di mata perempuan. Sedikit banyak, ada pengaruh dari banyak menonton film atau membaca novel.
      Oleh sebab itu wanita akan merasa lebih aman jika berjalan dengan mereka. Sebab pria dengan tipe seperti ini pastinya hampir semuanya pandai untuk berkelahi.
      5. Petualangan Hidupnya Menarik
      badboy kaya akan pengalaman dan petualangan. Yah, memang benar kalau pengalaman adalah guru yang baik. Ketika seseorang mempunyai pengalaman buruk pada masa lalunya maka dia akan berusaha untuk memperbaiki dirinya di kemudian hari.
      Begitu pun dengan badboy, wanita pastinya berpikir kalau badboy bisa mengajarinya akan masalah percintaan dan lebih bisa mengarahkan ka arah solusi yang lebih baik. Selain itu pria dengan tipe seperti ini mempunyai petualangan hidup yang menarik. Dia lebih mengetahui hal-hal apa saja yang bagus untuk dikunjungi bersama pasangan dan pastinya tidak akan membosankan. Intinya mereka lebih mahir dalam masalah percintaan.
      6. Badboy cenderung populer
      Mungkin terkenal dengan catatan buruk atau kurang bonafit, tapi kadang pesona diri mereka lebih terpancar dan ini yang membuatnya populer. Yah, memang tidak dapat dipungkiri bahwa badboy lebih bisa mengekspose dirinya.
      Dia lebih mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, kadang dengan sikap mereka, malah mempunyai banyak teman baik itu wanita ataupun pria.
      7. Badboy itu Romantis
      Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak suka kalau diromantisin sama pcarnya. Eits, tapi bukan berarti cowok baik itu tidak romantis yah. Hanya level keromantisannya saja yang lebih besar badboy.
      Misalkan saja, apabila ada seorang wanita kehujanan maka pria baik akan memberikan payung tersebut kepada wanita dan membiarkan dirinya kehujanan. Sedangkan badboy, dia akan memakai payung tersebut berdua…hihihi.
      Dari berbagai alasan tersebut maka tidak heran kalau sampai saat ini badboy masih punya posisi di hati para wanita. Mereka ternyata lebih bisa menghandle wanita karena pengalamannya. Tapi di sisi lain, ini juga yang membuat mereka mudah bergonta-ganti kekasih.
    • By keenion
      Jepang adalah salah satu negara yang dipuji memiliki budaya jujur yang tinggi. Barang-barang yang hilang atau tertinggal di tempat umum akan dikembalikan kepada pemiliknya. Semua itu sudah diajarkan sejak dini di sekolah-sekolah Jepang.
      Jake Adelstein baru selesai makan siang dan berencana untuk membeli pancake. Ketika hendak mengambil uang, ia baru menyadari jika dompetnya terasa ringan dari biasanya. Padahal ia baru dari mesin ATM dan menarik uang tunai 100.000 yen.
      Saat diperiksa ternyata uang tersebut tak ada dalam dompet. Merasa ada sesuatu yang janggal ia pun menelepon operator bantuan ATM dan menanyakan terkait transaksi di ATM, akan tetapi menurut operator itu tak ada informasi mengenai transaksi itu. Ia pun disarankan untuk melapor ke polisi.
      Jake kemudian membuat sebuah laporan kehilangan di kantor polisi Shibuya dan menceritakan kembali kejadiannya kepada salah seorang polisi. Setelah selesai, polisi tersebut memberi Jake nomor kasus yang ia laporkan dan meminta Jake untuk tidak menghilangkannya.
      Keesokan harinya, pada pukul 10 pagi, ia mendapat telepon dari Kantor Polisi Shibuya untuk datang ke stasiun untuk mengambil uangnya dengan membawa identitas diri. Jake pun menuju ke tempat yang disebutkan oleh polisi tersebut dan setelah mengisi selembar kertas, uangnya pun dikembalikan.
      “Saya ingin meninggalkan hadiah untuk orang yang menyerahkannya (uang),” kata Jake.
      Namun, petugas tersebut menjawab bahwa orang yang menemukan uang tersebut menolak untuk mengklaim hadiah dan merahasiakan siapa yang menemukan. Mark Kareles pendiri Mt. Gox Co yang merupakan bursa Bitcoin terbesar di dunia yang kolaps pada 2014 itu juga mengagumi kejujuran sebagian besar orang Jepang.
      “Ketika saya pertama kali tiba (di Jepang), terkadang saya meninggalkan laptop saya di bangku taman dan saya kagum bahwa barang itu akan tetap ada saat saya kembali. Atau orang akan mengejar saya dengan laptop dan mengembalikannya,” ujar Mark.
      Untuk kenyamanan penduduknya Jepang memang membentuk Lost and Found Centre yang menjadi pusat barang-barang hilang. Tak hanya uang atau dompet, polisi Tokyo juga akan menindak kehilangan payung, syal atau sarung tangan termasuk penemuan uang 1 atau 5 yen.
      Ketika seseorang kehilangan barang di Jepang, biasanya mereka langsung datang ke Lost and Found Center. Barang-barang yang hilang akan disimpan selama 3 hingga 4 hari lalu setelah itu akan diserahkan Metropolitan Police Lost & Found Center yang berada dekat stasiun Lidabashi.
      Sarung tangan, payung hingga syal yang tertinggal di metro atau tempat umum dapat ditemukan di tempat itu. Asalkan harus melaporkan terlebih dahulu dan menunjukkan bukti kepemilikan barang serta identitas diri. Jika ingin meminta orang lain yang untuk mengambil barang yang hilang di Lost and Found Center, maka mereka harus membuat surat kuasa untuk dibawa oleh orang yang diminta untuk mengambil barang tersebut.
      Pada 2016, Tokyo Metropolitan Police Department's Lost and Found Center menangani sejumlah uang yakni sekitar 3,67 miliar yen atau setara 32 juta dolar AS yang hilang. Dalam prosesnya, menurut pihak kepolisian Tokyo, sekitar tiga perempat dari total uang yang hilang itu berhasil dikembalikan kepada pemiliknya.
      Benda sepele seperti payung yang ketinggalan di tempat publik atau di metro juga ditangani oleh kepolisian setempat. Di tahun yang sama, pihak Lost and Found Center menangani 381.135 payung. Mereka yang menemukan atau kehilangan uang 1 hingga 5 yen pun akan ditangani oleh pihak kepolisian.
      Anak-anak juga dibiasakan untuk melakukan hal jujur tersebut. Seperti yang dilakukan Mayako Matsumoto yang mengembalikan sebuah dompet berisi sekitar 100 dolar AS kepada pihak kepolisian dengan ditemani oleh ibunya. Pihak kepolisian mengapresiasi kejujuran Mayuko dengan memberinya imbalan beberapa permen. Kebiasaan itu tak terjadi secara tiba-tiba namun melalui pendidikan sejak dini.
      “Sekolah di Jepang memberi kelas terkait etika dan moralitas, dan siswa belajar membayangkan perasaan orang-orang yang kehilangan barang atau uang mereka sendiri. Jadi tak jarang melihat anak-anak membawa koin 10 yen ke kantor polisi itu, kata seorang profesor di Kansai University, Toshinari Nishioka.
      Selain itu, ada aturan yang menaungi terkait barang-barang yang hilang. Undang-Undang Jepang pada pasal 28 dari Lost Property Act menyatakan bahwa seseorang yang telah kehilangan barang harus membayar kepada para penemu antara 5 hingga 20 persen dari nilai barang yang ditemukan. Namun, hadiah itu hanya bisa diklaim dalam jangka waktu satu bulan. Tapi tak jarang juga mereka yang menemukan tak meminta imbalan.
      Dalam beberapa laporan menyebutkan tindakan kriminal di Jepang terutama perampokan menurun dari 5.988 kasus di tahun 2005 menjadi 3.056 kasus di tahun 2014. Atau jika dihitung per populasi yakni 4,72 kasus per 100.000 populasi di tahun 2005 turun menjadi 2,41 kasus per 100.000 populasi di tahun 2014.
      Laporan lain yakni dari United Stated Department of State Bureau of Diplomatic Security juga memberi status kriminal di Jepang pada level rendah atau low. Status itu berlaku untuk semua jenis tindak kriminal, termasuk kondisi dan keamanan transportasi yang baik.
      Bagaimana dengan Indonesia? Kejujuran memang masih ada di negeri ini tapi hanya bagi segelintir orang. Putri, penulis di salah satu media di Indonesia pernah kehilangan dompet di salah satu angkutan umum di Jakarta, sekitar tiga tahun lalu. Putri kemudian melapor kasus kehilangan itu ke pihak yang berwajib namun hingga saat ini, dompet tersebut tak kembali kepadanya.
      Dompet yang di dalamnya terdapat kartu identitas yang dapat memudahkan dalam mendapat petunjuk sang pemilik saja jarang dikembalikan, bayangkan barang seperti payung, syal, atau sarung tangan yang tentu tak ada identitas pemilik yang menempel di barang tersebut.
      Mereka yang berjalan di tempat umum kadang menjadi target dari para tangan nakal alias pencopet. Belum lagi tindakan perampokan yang berujung pada pembunuhan dan tindak kriminal lainnya. Kasus perampokan di Indonesia dari 9.742 pada 2008 naik menjadi 11.758 kasus di tahun 2014.
      Jika melihat ke Jepang, faktor pendidikan terkait kejujuran sudah dilakukan sejak dini menjadi salah satu faktor penting, sedangkan Indonesia hingga saat ini masih memperdebatkan terkait sistem pendidik full day school. Upaya tersebut diwacanakan untuk meningkatkan pendidikan karakter dari siswa siswi di Indonesia. Basisnya adalah kejujuran, toleransi, disiplin, hingga rasa cinta Tanah Air.
      Namun, sistem ini dikatakan tak tepat jika dilakukan di wilayah pedesaan dengan berbagai alasan. Sehingga masih banyak PR terkait pendidikan bagi pemerintah Indonesia, termasuk pendidikan terkait kejujuran.
    • By cinta_segiempat
      Kemarau ini sudah terlalu panjang, walau kalender musim sudah puas kita pasang untuk berganti. Kamu, dalam hatimu dan segala perasaan yang telah bercampur pengalaman di setiap musim berganti adalah satu wujud kesetiaan yang teramat panjang untuk aku ceritakan.
      Tapi lelaki mana yang bisa menolak sebuah kesetiaan? Lelaki mana yang tidak mau mendapatkan itu dari wanitanya?
      Lima tahun telah berlalu, sejak kali terakhir hujan menemukan langkahmu. Selanjutnya adalah kemarau yang berkepanjangan. Dan kamu masih setia; untuk percaya hujan akan kembali datang dan melepas segala gerah, segala kering, segala haus, segala kerinduan akan kesejukan yang kamu sudah mulai lupa seperti apa rasa dan wujudnya.
      Sedang hujan, aku tahu dia lupa di mana dan kapan waktu yang tepat melakukan perjumpaan denganmu. Tapi doa dan harapmu, tidak satu orangpun ragu.
      Terkadang aku lelah, menjadi saksi sejarah hidupmu. Hanya hujan yang kamu tunggu. Bukankah kemarau ini telah berkali mencoba membakarmu? Tapi yang lembut dalam hatimu itu selalu menyediakan sumber air yang tidak pernah habis mencipta harapan akan datangnya hujan.
      Sudah berapa kali aku memintamu segera pindah, mungkin di lain tempat hujan telah turun. Tapi kamu selalu menolak, katamu sebuah penantian panjang adalah laku hidup jika ingin mendapatkan siraman hujan. Tapi apa harus selama ini?
      Aku kalah, tentu saja oleh sabarmu. Berkali aku kibarkan bendera tanda menyerah, lalu kamu diam-diam memapahku kembali berdiri, untuk kemudian percaya hujan tidak akan lama lagi. Tapi hujan seperti apa yang kamu tunggu? Kalender sudah berganti, dan hujan di hatimu tidak juga hadir menemani.
      Ketika akhirnya segala doa dan harapmu dalam setiap rapal mantra dan keyakinan laku hidupmu memberikan sebuah kabar bahwa hujan akan segera datang, aku hanya bisa diam.
      Bukan sebab aku tidak percaya, lebih dari itu aku sangat berterima kasih, tanpamu mungkin aku sudah lebih dahulu hilang dan kering bersama kemarau yang tidak berkesudahan ini.
      "September selalu memulai hujan, percayalah hujan akan turun untuk aku juga untuk kamu," begitu ucapmu. Aku diam, dalam diam aku berdoa mensyukuri tiap hari dalam putaran tahun yang telah berganti musim berulang kali.
      Beruntungnya aku memiliki kamu yang setia menanti ketika hujan turun dan janji suci siap untuk diikrar dan diamini sebagai wujud segala angan menjadi ingin dalam ikatan suci.
      Terima kasih, telah bersamaku melewati kemarau panjang, kemarau yang tidak berkesudahan, yang darimu aku percaya lima purnama tersisa akan bisa kita lewati dan hujan akan segera menghampiri. Terima kasih untukmu yang percaya bahwa akan ada sebuah kalimat suci yang akan menyatukan dua hati dalam satu lindungan restu Tuhan.
      Terima kasih untukmu yang telah mengajari aku bagaimana menjalani proses hidup yang singkat demi kehidupan yang lebih panjang. Terima kasih, telah setia menunggu hujan untukku.
      Seperti yakinmu, melewati purnama kelima untuk sampai pada bulan September hujan akan datang. Ketika itu, percayalah aku benar ingin menjadi hujan untuk segala kemarau di hidupmu.
      Saat hujan datang, percayalah akan ada aku di sisimu, yang selalu menenangkan kekeringan hidupmu, dan mengecup keningmu sebelum kamu terlelap bersama hujan. Seperti segala doa dan harap yang menahun telah kamu tanamkan untukku, saat menunggu hujan.
      Wanti, begitu aku memanggilmu saat menunggu hujan.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy