Jump to content
  • ×   Pasted as rich text.   Restore formatting

      Only 75 emoji are allowed.

    ×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

    ×   Your previous content has been restored.   Clear editor

    ×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

  • Similar Content

    • By Sam
      Yuk, tonton, like, dan subcribe video terbaru Tentang dan Asal Ngobas. Langsung aja ndral ...
       
      Video diatas jelasin tentang pertanyaan yang dilontarin orang orang yang belum tau apa itu Ngobas, nah terjawab kan? Mudah mudahan terjawab dan siapa yang memulainya? Juga sudah terjawab.
    • Guest News
      By Guest News
      Crawfish, sejenis lobster kecil air tawar, adalah hidangan khas Louisiana. Menyantap crawfish sudah menjadi budaya di Lousiana sejak ratusan tahun. Simak liputan menarik tim Landmark mengenai santapan khas Louisiana ini.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Setiap orang yang gemar bepergian tentu sudah memiliki bucket list atau daftar keinginan tempat yang ingin dikunjungi. Bagi mereka yang senang mengunjungi tempat-tempat menyeramkan, tentu mereka sudah mencari tahu informasi tempat mana saja yang menyimpan misteri. Melansir Viral Scape, Senin (30/3/2018), mungkin tempat-tempat ini bisa dijadikan tujuan selanjutnya:
      1. Wonderland, China
      Daerah ini semula hendak dijadikan Disneyland. Namun beberapa kali terdapat masalah kontruksi yang menyebabkan proyek tersebut dihapus. Kemudian Wonderland berubah menjadi tempat yang menyeramkan dan berisi reruntuhan.

      2. Kryziu Kalnas, The Hill of Crosses, Lithuania
      Awalnya tempat ini merupakan situs seremonial untuk memperingati situasi berkabung Lithuania karena kematian besar akibat perang. Ya, Uni Soviet memang pernah dua kali menyerang daerah tersebut. Kini Kryziu Kalnas tampak menyeramkan karena terdapat lebih dari 100.000 salib di atas bukit.

      3. Gua Mummy Kabayan, Filipina
      Dari namanya saja sudah dapat dipastikan bila gua pemakaman ini masuk dalam daftar tempat menyeramkan di dunia. Sebenarnya Gua Mummy Kabayan ini merupakan gua buatan manusia. Di dalamnya terdapat beberapa mumi yang paling terawat di dunia. Letak gua ini bisa dikatakan terisolasi dan terpencil di pegunungan.

      4. Muynak, Uzbekistan
      Dulunya tempat ini merupakan kota pelabuhan yang sibuk di Laut Aral. Namun sebuah penyerangan membuat kota ini menjadi kering karena pihak penyerang menguras air laut untuk irigasi. Kini Muynak terlihat hanya seperti gurun dimana di salah satu sisinya terdapat bangkai kapal berkarat.

      5. Centralia, Pennsylvania
      Dulunya Centralia merupakan kota pertambangan yang ramai. Namun sebuah peristiwa membuat batu bara di bawah kota terbakar dan membuat seisi kota hangus. Sekarang kota ini menjadi terbengkalai dan terkesan menyeramkan.

      6. Pulau Boneka, Meksiko
      Meksiko memiliki pulau tak berpenghuni bernama Island of The Dolls atau Pulau Boneka. Menurut legenda, dahulu ada seorang gadis yang meninggal di kanal yang mengelilingi pulau. Setelahnya muncul banyak boneka yang bermuara di daratan. Oleh penghuni pulau kemudian boneka-boneka tersebut digantung karena dianggap sebagai wasiat sang gadis. Lama kelamaan penghuni pulau pun berpindah tempat dan menyebabkan Pulau Boneka kosong. Bisa dibayangkan bagaimana situasi menyeramkan di pulau tersebut terlebih dengan banyaknya boneka yang digantung.

    • Guest News
      By Guest News
      Pameran dagang ponsel terbesar di dunia, Mobile World Congress, berlangsung di Barcelona, Spanyol pada akhir Februari. Hampir semua produsen ponsel dunia, kecuali Apple, memanfaatkan ajang ini untuk memperkenalkan produk terbaru mereka.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Minggu lalu perusahaan antariksa Space-X meluncurkan roket Falcon Heavy membuktikan bahwa perusahaan swasta berhasil meluncurkan roket beban berat ke orbit luar angkasa, membuka potensi penjelajahan ruang angkasa. Roket Falcon Heavy ini memiliki harga jauh lebih murah, dibanding kompetitornya.
       
       
×
×
  • Create New...