Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Badai Tuan telah berlalu
      Salahkah 'ku menuntut mesra?
      Tiap pagi menjelang
      Kau di sampingku
      'Ku aman ada bersamamu
      • 0 replies
    • Ini Enak dan Tidak Enaknya Jadi Menteri
      Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024 dalam Pilpres 2019.

      Setelah pemilihan umum dan berbagai sidang yang menegangkan, kini perhatian masyarakat terfokus pada calon menteri baru dalam kabinet pemerintah 2019-2024.

      Masyarakat penasaran siapa saja menteri yang akan membantu Presiden dan Wakil Presiden terpilih di masa depan.
      • 0 replies
    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
RendyGunawan

Pamer Skill, Neymar Ditegur Enrique

Recommended Posts

0000230631.thumb.jpg.68cc9847bfc99e8349a

 

Luis Enrique mengaku memahami kemarahan para penggawa Athletic Bilbao. Neymar melakukan rainbow flick pada menit-menit akhir pertandingan dan tindakan itu dianggap sebagai bentuk ejekan oleh para pemain Bilbao.

Neymar pun sempat didorong lawan dan terjadi keributan kecil. Setelah pertandingan, Neymar menegaskan bahwa ia tidak akan mengubah gaya permainannya itu.

Namun Luis Enrique bisa memahami kemarahan para pemain Bilbao. Enrique bisa membayangkan perasaan pemain Bilbao yang menjadi korban 'ejekan' Neymar.

"Di Spanyol, tindakan semacam ini tidak dianggap bagus. Jika saya adalah pemain Bilbao, saya pasti akan melakukan hal yang sama terhadap Neymar dan mungkin lebih buruk lagi. Tapi kita harus sadari bahwa hal seperti itu normal di Brasil. Kami akan berusaha membuat Neymar mengerti," tegas Enrique seperti dilansir Marca.

Neymar sendiri memang kerap menjadi korban pelanggaran lawan karena gaya mainnya yang kelewat atraktif dan kadang dianggap provokatif.

Edited by Sam

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By bajigur
      Barcelona - Barcelona memastikan diri lolos ke perempat final Liga Champions musim ini setelah menang agregat 5-1 atas Lyon. Lionel Messi kembali jadi sorotan setelah mencetak dua gol dalam leg kedua yang digelar di Camp Nou, Rabu (13/3/2019).
      Ia membuka keunggulan Barcelona melalui penalti Panenka pada menit ke-17. Setelah itu, gol Barcelona lahir melalui aksi Philippe Coutinho (31'), Gerard Piqué (81') dan Ousmane Dembele (86').
      Sementara itu, satu gol tim tamu berasal dari sepakan Lucas Tousart (58').
      Skor 5-1 bagi Barcelona sekaligus menjadi agregat kemenangan El Barca. Uniknya, Kapten Los Azulgrana, Lionel Messi mengaku kalau rekan-rekannya sempat grogi kala kebobolan.
      "Skor menjadi 2-1, dan itu membuat kami sedikit pecah konsentrasi karena khawatir. Namun, kami bisa segera mengembalikan kondisi, dan akhirnya mampu mencetak tiga gol sekaligus mengontrol permainan," sebut Messi.
      Berikut ini beberapa catatan menarik setelah Barcelona Vs Lyon:
      Fakta-Fakta
      Barcelona melangkah ke babak perempat final Liga Champions untuk kali ke-12 secara beruntun. Barcelona tak terkalahkan pada 30 pertandingan kandang terakhir, dengan rincian 27 menang dan 3 seri. Gol Lyon di Estadio Camp Nou menjadi koleksi ke-200 sepanjang sejarah Liga Champions. Hal itu membuat mereka menjadi tim pertama asal Prancis yang mencetak milestone di kompetisi ini. Barcelona selalu menang kala menjamu Lyon pada empat pertandingan terakhir, dengan mencetak 15 gol dan kebobolan 3 gol. Lionel Messi mencetak 62 gol dari 61 penampilan di Camp Nou bersama Barcelona di pentas Liga Champions. Gelandang Barcelona, Philippe Coutinho mencetak tujuh pada 12 penampilan bersama Barcelona dan Liverpool di Liga Champions. Lionel Messi mencetak dua gol dan dua assists. Statistik itu menjadi yang pertama bagi Lionel Messi di pertempuran Liga Champions. Ousmane Dembele selalu mencetak gol pada empat laga terakhir bersama Barcelona di pentas Liga Champions. Lionel Messi mencetak lebih dari 35 gol bersama Barcelona pada 11 musim terakhir. Lionel Messi mengoleksi 132 penampilan bersama Barcelona di pentas Liga Champions. Messi hanya kalah dari Xavi Hernandez, yang mencatat 151 pertandingan.
    • By paimin
      Panitia pelaksana (panpel) pertandingan Persebaya Surabaya memberikan kemudahan dan diskon tiket bagi suporter wanita kala menjamu Sriwijaya FC di Stadion Gelora Bung Tomo, Minggu (22/4). 

      Ketua panpel Whisnu Sakti Buana mengatakan, mereka mengusung tema 'Feminisme' untuk laga yang berlangsung satu hari setelah peringatan Hari Kartini pada 21 April. Panpel akan memberikan kemudahan akses bagi suporter wanita yang dijuluki Bonita itu. 

      Salah satu kemudahan yang diberikan adalah jalur khusus bagi penonton wanita yang dicat memakai warna pink. Menurut Whisnu, ada sembilan akses jalan dari total sembilan pintu yang tersebar di seluruh stadion. Setiap pintu memiliki empat akses masuk. 

      “Kami ingin memanfaatkan momentum Hari Kartini ini secara maksimal untuk para penonton perempuan yang ingin menyaksikan Persebaya secara langsung di Stadion. Intinya, saat melawan Sriwijaya FC nanti, penonton perempuan tidak perlu berdesak-desakan lagi dengan penonton pria,” beber Whisnu. 

      “Kami memang sudah lama merencanakan konsep ini. Tim kami pun sudah bekerja untuk mengecat pagar akses masuk ke stadion khusus untuk perempuan ini dengan warna pink, sementara untuk pagar berwarna hijau khusus untuk penonton pria. Di setiap pintu masuk ada satu akses untuk perempuan, dan tiga akses untuk pria.” 

      Selain itu, panpel juga memberikan diskon sebesar 20 persen untuk Bonita. Whisnu menyatakan, pemberian diskon tersebut sebagai upaya pembuktian kaum hawa dan anak-anak merasa nyaman menonton pertandingan sepakbola di Surabaya.
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/peringati-hari-kartini-bonita-diberi-kemudahan-2Kuk

    • By berita_semua
      Barcelona melakoni leg pertama babak 16 besar ajang Copa del Rey musim 2016-2017 dengan bertandang ke markas Athletic Bilbao di Estadio San Mames, pada, Jumat (6/1/2017), dini hari WIB. Tampil menekan sejak menit awal, Blaugrana justru harus menyudahi laga ini dengan kekalahaan 1-2 atas Athletic.
      Jalannya Pertandingan
      Babak Pertama
      Babak pertama baru berusia enam menit, Barca sudah memberikan ancaman ke gawang Athletic. Adalah sepakan spekulasi dari Neymar Junior yang hampir membuat publik tuan rumah terdiam. Namun bola hasil sepakan bintang Timnas Brasil itu belum menemui sasaran yang tepat.
      Hanya berjarak delapan menit, giliran Athletic yang nyaris membuka keunggulan atas Barca pada pertandingan ini. Namun, peluang emas mereka yang hadir dari aksi Inaki Williams, masih mampu diamankan oleh Marc-Andre ter Stegen.
      Aritz Aduriz! Mampu membawa Athletic unggul 1-0 atas Barca melalui golnya pada menit 22. Memanfaatkan umpan tarik dari Raul Garcia, penyerang berusia 35 tahun tersebut menyambutnya dengan sundulan yang tak mampu dihalau Ter Stegen.
      Hanya berjarak tiga menit dari gol Aduriz, gawang Barca kembali kebobolan di laga ini. Adalah Inaki Williams yang sukses mencatatkan namanya di papak skor, usai sepakannya meluncur deras ke dalam gawang kubu tamu. Athletic 2-0 Barca.
      Tertinggal dua gol dalam waktu singkat, memaksa Barca langsung meningkatkan tempo permainan mereka. Alhasil, sebuah peluang emas pun mereka dapatkan via aksi dari Luis Suarez. Namun, kans pemilik julukan El Pistolero tersebut belum membuahkan hasil.
      Dua menit jelang turun minum, Barca sejatinya bisa memperkecil ketertinggalan mereka. Tapi, peluang emas mereka via aksi Neymar belum mampu menembus rapatnya pertahanan Athletic. Hingga 45 pertama usai, kedudukan 2-0 untuk keunggulan Athletic atas Barca masih menghiasi papan skor laga ini.
      Babak Kedua
      Barca yang tengah tertinggal dua gol, langsung tampil mengebrak pada awal babak kedua laga ini. Bahkan, mereka hampir saja mengubah kedudukan jadi 1-2, jika sepakan keras Rakitic tak digagalkan oleh Iraizoz.
      Barca akhirnya mampu memperkecil ketertinggalan mereka dari Athletic jadi 1-2 setelah Lionel Messi mencatatkan namanya di papan skor. Memaksimalkan peluang dari sepakan bebas, La Pulga pun menyepak bola masuk ke dalam gawang Athletic yang tak mampu diamankan Iraizoz.
      Pada menit 62, Barca kembali hampir meraih gol penyeimbang kedudukan pada laga ini melalui aksi dari Neymar. Akan tetapi, sepakan pisang yang dilepaskan oleh mantan pemain Santos tersebut masih mampu ditepis oleh Iraizoz.
      Berselang tujuh menit, Athletic sebenarnya memiliki kesempatan untuk menambah keunggulan mereka atas Barca jadi 3-1. Akan tetapi, sepakan melambung yang dilepaskan oleh Aduriz masih dengan mudah diamankan oleh Ter Stegen.
      Memasuki sembilan menit jelang laga usai, Athletic menerima sebuah kerugian dengan harus bermain dengan 10 pemain. Hal tersebut terjadi setelah Iturrapse mendapatkan kartu kuning kedua usai melakukan pelanggaran kepada Neymar.
      Hingga peluit panjang ditiupkan wasit bertanda usainya pertandingan, tidak ada lagi gol tambahan yang mampu dicetak oleh kedua keselebasan. Tim tuan rumah, Athletic, mampu meraih kemenangan 2-1 atas tamunya, Barca.
      Susunan Pemain
      Athletic Bilbao (4-1-4-1): Iraizoz; San Jose, Boveda, Etxeita, Balenziaga; Laporte; Saborit (Muniain 68’), Raul Garcia, Inaki Williams (Gorka 84’), Iturrapse; Aduriz (Goni 78’).
      Pelatih: Ernesto Valverde
      Barcelona (4-3-3): Ter Stegen;  Roberto, Umtiti (Alcacer 88’), Pique, Jordi Alba; Sergio Busquets, Iniesta, Rakitic (Andre Gomes 70’); Messi, Suarez, Neymar.
      Pelatih: Luis Enrique
    • By berita_semua
      Higuain memang jadi idola dan pahlawan bagi suporter Napoli. Namun kini mereka semua malah merasa sangat kecewa akan kabar kepindahan Gonzalo Higuain ke Juventus. Karena tidak terima akan kepindahan itu, para suporter hingga nekat melakukan aksi protes dan juga mencap Higuain sebagai pengkhianat Napoli.
      Pada Jumat 23 Juli 2016 waktu setempat, beberapa media di Italia memang sudah mengabarkan kalau Higuain sudah selesai menjalani tes medis secara tertutup di Madrid bersama dengan pihak Juventus.
      Sementara itu, Juventus juga dikabarkan sudah membeli pemain berusia 29 tahun itu dengan menebus klausul pelepasan kontraknya di Napoli, yakni mencapai 94,7 juta euro (sekitar Rp 1,362 triliun). Semua dana tersebut bakal dibayar dalam kurun waktu dua tahun.
      Rumor ini pun langsung beredar luas dikalangan fans Napoli, hingga akhirnya mereka semua marah kepada Higuain. Mereka juga sengaja berkumpul di pusat kota dan melakukan berbagai aksi protes kepada Higuan yang telah mengkhianati Napoli.
      Karena sudah terlalu marah dengan Higuain, hingga ada beberapa suporter yang merobek gambar pemain asal Argetina itu. Bahkan juga ada yang membakar jersey Napoli yang ada namanya Higuain.
      Tidak hanya itu saja, di media sosial Twitter juga ada suporter Napoli yang membuang jersey Higuain ke dalam kloset.
      “Kami sangat marah. Bagi kami, Higuain adalah lebih dari seorang pemain,” kata salah seorang pendukung Napoli, Enzo D’Aniello, seperti dilansir dari kantor berita ANSA, Sabtu (23/7/2016).
      “Higuain adalah simbol klub, tetapi kini sudah mengkhianati kami tanpa berpikir dua kali. Diego Maradona tak akan pernah melakukannya,” tambah dia.
      Tidak berhenti disitu saja, kemarahan para suporter juga masih belum reda hingga Napoli melakoni laga persahabatan kontra Trento, pada Sabtu petang. Dalam laga itu terlihat beberapa suporter membawa spanduk yang bertuliskan penghinaan kepada Higuain.
      Juventus memang punya keberanian untuk membayar klausul pelepasan Higuain. Hal ini karena banyak beredar pula mengenai rumor kepindahan Paul Pogba ke Manchester United.
      Banyak berita yang menyebutkan kalau Manchester United siap membeli Paul Pogba dari Juventus dengan mahar 120 juta euro (sekitar Rp 1,73 triliun). Itu artinya Juve punya banyak dana segar untuk merekrut Higuain dari Napoli.
      Higuain sendiri masih terikat kontrak dengan Napoli selama dua musim. Pada musim lalu, Higuain berhasil mencatatkan prestasi luar biasa dengan melesakkan 36 gol dari 35 pertandingan Serie A.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy