Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Badai Tuan telah berlalu
      Salahkah 'ku menuntut mesra?
      Tiap pagi menjelang
      Kau di sampingku
      'Ku aman ada bersamamu
      • 0 replies
    • Ini Enak dan Tidak Enaknya Jadi Menteri
      Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024 dalam Pilpres 2019.

      Setelah pemilihan umum dan berbagai sidang yang menegangkan, kini perhatian masyarakat terfokus pada calon menteri baru dalam kabinet pemerintah 2019-2024.

      Masyarakat penasaran siapa saja menteri yang akan membantu Presiden dan Wakil Presiden terpilih di masa depan.
      • 0 replies
    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
  1. reynaldosyafa

    reynaldosyafa

  • Similar Content

    • By berita_semua
      Ernest Prakasa membuat surat pernyataan yang berisikan ucapan terima kasih kepada Wakil Presiden Jusuf Kalla yang telah memaafkannya. Sebelumnya, Ernest memang sempat berkicau tentang sikap hangatWakil Presiden Jusuf Kalla dalam menjamu hangat Zakir Naik yang disebutnya sebagai donatur ISIS.
      "Dengan Segala kerendahan hati, saya ingin mengucapkan terimakasih kepada Bapak Wakil Presiden atas pernyataan di media massa terkait twit saya, dimana Bapak Wakil Presiden telah memaafkan kekhilafan saya yang telah mengeluarkan pernyataan di Twitter dengan hanya mengacu kepada portal berita yang belum tentu valid pemberitaannya, tanpa mengetahui lebih banyak fakta yang ada," tulis Ernest dalam surat pernyataan yang diterbitkan pada Selasa (7/3/2017).
      Dalam pernyataannya, Ernest juga menuliskan janjinya untuk lebih teliti lagi dalam menggunakan media sosial. Terlebih saat mengemukakan hal-hal sensitif terkait simbol negara.
      "Ke depannya, saya berjanji akan lebih teliti dan berhati-hati dalam mempercayai dan membagi tautan di media sosial, apalagi berkaitan dengan simbol negara," tukas Ernest.

      Wapres Jusuf Kalla-Dr Zakir Naik
      Seperti diberitakan sebelumnya, Ernest Prakasa memang sukses menjadi perbincangan hangat lantaran kicauannya tentang pertemuan Wakil Presiden Jusuf Kalla dalam menjamu hangat Zakir Naik yang disebutnya sebagai donatur ISIS. Sontak hal tersebut langsung menuai reaksi keras dari para pengguna jagat maya.
      Tak berapa lama, Ernest Prakasa pun langsung memberikan konfirmasi terkait kicauannya tersebut dengan menyematkan salah satu berita Inggris yang menuliskan keterikatan Zakir Naik dan ISIS. Namun, setelah ditelaah, Ernest merasa salah lantaran terlalu mudah percaya pada berita tersebut tanpa melakukan riset terlebih dulu.
    • By pusat_indoindo
      CEO Facebook, Mark Zuckerberg menghadiri APEC CEO Summit Peru 2016. Dalam kunjungan ke Peru tersebut, Mark rencananya akan bertemu dengan Wakil Presiden Jusuf Kalla.
      "Hari besar di Peru membahas program konektivitas dengan lebih dari 20 presiden dan perdana menteri," tulis Mark dalam posting-an di Facebook resminya.
      Ia mengatakan, apabila pihaknya membuat investasi saat ini, maka perusahaan dapat menghubungkan miliaran orang pada dekade berikutnya. "Memimpin jalan bagi generasi kita untuk melakukan hal-hal besar," tambahnya.
      Mark dijadwalkan bertemu dengan Wapres Jusuf Kalla (JK) usai pertemuan para pemimpin ekonomi anggota APEC. Pada pertemuan tersebut, bos Facebook dan Wapres kabarnya tidak tidak akan membicarakan soal pajak perusahaan media sosial.
      "Kami tidak akan membicarakan teknis (pajak) seperti itu. Kami hanya ingin ada perluasan hubungan dengan mereka karena itu (Facebook) sudah suatu yang tidak bisa dihindari," kata Wapres sebelum menuju lokasi pertemuan puncak pemimpin APEC itu.
      Menurut Kalla, Indonesia harus bisa meniru Irlandia yang memanfaatkan Facebook dan media sosial berbasis teknologi informasi lainnya untuk menjaga persaingan usaha lebih sehat.
      "Ada yang minta investasi seperti Apple yang akan bangun semacam kampus di Indonesia. Ini (pembicaraan dengan Zuckerberg soal investasi) juga sedang dalam proses," pungkasnya.
    • Guest News
      By Guest News
      Sebelum menghadiri rangkaian kegiatan KTT Keamanan Nuklir, Wakil Presiden RI Jusuf Kalla menyempatkan bertemu sejumlah pengusaha food truck Indonesia. Mereka ini adalah sebagian diaspora Indonesia yang ikut memperkenalkan masakan khas Indonesia ke khalayak luas di Amerika.
       
    • By Ngobas
      Reporter VOA Patsy Widakuswara mendapat kesempatan untuk berbincang-bincang dengan Wakil Presiden RI Jusuf Kalla di Studio Mini VOA, setelah menyampaikan pidato di hadapan Sidang Majelis Umum PBB di Markas Besar PBB di New York, sekitar jam 14:00 waktu setempat.
    • Guest News
      By Guest News
      Wakil Presiden Jusuf Kalla menyampaikan sambutan di hadapan Sidang Majelis Umum PBB di New York, Jumat sore (3/10) waktu setempat. Simak wawancara reporter VOA Patsy Widakuswara dengan Wapres terkait rencana kunjungan Presiden Jokowi ke AS
       
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy