Jump to content
Masuk untuk mengikuti ini  
Metrotvnews

Pemprov DKI akan Libatkan Polisi untuk Pastikan Video 4Play

Recommended Posts

Jakarta: Pemerintah Provinsi DKI Jakarta menegaskan telah memeriksa 4Play/Alexis. Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Pemprov DKI, Tinia Budiati menyebut telah memperoleh keterangan dari pengelola tempat tersebut.

"Manajernya memang mengatakan begini, bahwa dia mengakui ciri-cirinya yang di video itu, ciri-cirinya adalah seperti di ruangan dia," kata Tinia saat dihubungi, Selasa, 13 Februari 2018.

Baca: Anies Belum Mau Buka BAP 4Play

Menurut Tinia, perwakilan 4Play/Alexis memang mengakui rekaman video investigasi salah satu media massa, direkam di hotel mereka.

Namun mereka tengah mencari pembuktian terkait kapan video itu diambil. Sebab belakangan, Alexis mengaku sudah tidak melakukan kegiatan seperti dulu.

Rencananya, pihak 4Play/Alexis akan dipanggil kembali untuk memberi keterangan. Tinia menyebut akan menggandeng polisi untuk memperdalam pemeriksaan. Utamanya terkait keabsahan video.

"Karena kami ini kan perlu ada peralatan untuk (mengecek kebenaran video), ada ahli IT-nya, gitu, untuk melihat bahwa ini bukan film-filmnya rekayasa," jelas Tinia.

Baca: 4Play Sesalkan Ucapan Anies

Selain polisi, ia juga berencana meminta ahli IT untuk meneliti video tersebut. Waktu investigasi dalam video menurutnya sangat penting. Sebab terbukti hal ini menjadi celah pihak 4Play untuk mengelak.

"Kalau memang ternyata ada perempuannya pendamping musik, itu sebutin. Yang nomor berapa? Kan ketahuan tanggal segitu, jam segitu, ruangan itu siapa wanita, pamandu musiknya," tandas Tinia.

Sebelumnya, Gubernur Jakarta Anies Baswedan menyebut telah memeriksa manajerial 4Play. Menurut Anies, mereka mengakui kesalahan atas dugaan beroperasinya kembali tempat prostitusi.

"Sudah diperiksa dan dari hasil pemeriksaan ada BAP-nya dan mereka mengaku salah. Cuma bukti-buktinya dipertanyakan tanggalnya, nanti kita investigasi," kata Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

Masuk untuk mengikuti ini  

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi