Jump to content
  • Our picks

    • Mengenal Pria Belanda yang jadi Penyebab Indonesia Dijajah
      Sejak dahulu kala, nusantara yang kala itu belum dikenal sebagai Indonesia merupakan salah satu kepulauan di belahan Timur yang terkenal menghasilkan rempah-rempah terbaik. Alhasil, orang-orang Eropa di benua barat pun merasa tertarik dan berusaha untuk mengunjunginya.
      • 0 balasan baru
    • 7 Alasan Lelaki Badboy Cenderung Digilai Para Wanita
      Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita.
      • 0 balasan baru
    • Alasan Lelaki Berkumis Lebih Mudah Memikat
      Kumis merupakan sebuah anugerah yang diberikan Tuhan kepada para pria. Setiap lelaki yang beranjak remaja pasti ditumbuhi bulu halus di atas mulut atau yang biasa dikenal dengan kumis. Yah, kumis bagi sebagian lelaki bisa digunakan sebagai ciri khas dari dirinya. Sebab beda orang beda tipe kumisnya. Ada yang suka dengan kumis tebal, ada yang suka dengan kumis tipis, namun tidak sedikit pula yang tidak suka dengan kumis alias kumisnya selalu dicukur bersih.
      • 0 balasan baru
    • Budaya Jujur di Jepang Udah Diajari Sejak Dini
      Jepang adalah salah satu negara yang dipuji memiliki budaya jujur yang tinggi. Barang-barang yang hilang atau tertinggal di tempat umum akan dikembalikan kepada pemiliknya. Semua itu sudah diajarkan sejak dini di sekolah-sekolah Jepang.
      • 0 balasan baru
    • Hal Biasa Menurut Cowok Tapi Selalu Berhasil Bikin Cewek Baper
      Kata orang cowok berpikir menggunakan logika sedangkan cewek lebih mementingkan perasaan. Hal itu ada benarnya juga lho! Nah, dari sekian banyak hal yang dilakukan selama pacaran, ini dia hal-hal yang biasanya membuat cewek "gemes" tapi nggak berani bilang. Intip Yuk!
      • 0 balasan baru
Masuk untuk mengikuti ini  
Guest Metrotvnews

Kematian Adelina Dijanjikan Diusut Tuntas

Recommended Posts

Guest Metrotvnews
Jakarta: Badan Nasional Penempatan dan Perlindungan Tenaga Kerja Indonesia (BNP2TKI) memastikan kasus kematian Adelina Lisao diusut hingga tuntas. Adelina merupakan TKI asal Nusa Tenggara Timur (NTT) yang meninggal di Malaysia.
 
"Kita semua berduka dan kami akan terus berkomunikasi dengan keluarga almarhumah untuk mengetahui harapan mereka," kata Kepala Bagian Hubungan Masyarakat BNP2TKI, Servulus Bobo Riti kepada Medcom.id, Selasa, 13 Februari 2018.
 
Servulus mengatakan,pihaknya telah berkomunikasi dengan Perwakilan RI di Malaysia terkait peristiwa itu. "Kami di  BNP2TKI telah melakukan komunikasi yang konstruktif dengan perwakilan RI di Malaysia," ujarnya.

Baca: Migrant Care Desak Pengusutan Kematian TKI asal NTT
 
Servulus menegaskan, Pemerintah akan berusaha semaksimal mungkin untuk memastikan penanganan masalah itu. Servulus mengatakan, otoritas Malaysia sedangan melakukan penyelidikan menyeluruh untuk mengatahui penyebab kematian Adelina.
 
"Kita semua tidak menginginkan peristiwa ini terjadi. BNP2TKI akan terus menyosialisasikan pentingnya TKI pergi melalui jalur prosedural atau penempatan resmi," ujar Servulus.
 
Adelina Lisao diduga disiksa oleh majikannya di Penang, Malaysia. Menurut penuturan Steven Sim Chee Kong, anggota Parlemen Malaysia yang menemukan kasus ini, Adelina sempat mengaku dipaksa tidur di luar rumah bersama anjing peliharaan majikan selama sebulan terakhir. Ia bahkan tak diberi makan dan mengalami penganiayaan.
 
Ketika diselamatkan kepolisian setempat di rumah majikannya di Taman Kota Permai, Adelina mengalami luka parah di kepala dan wajah serta infeksi luka di tangan dan kakinya.
 
Adelina sempat dirawat di RS Bukit Mertajam namun nyawanya tak tertolong. Adelina meninggal pada Minggu 11 Februari 2018.

<iframe class="embedv" width="560" height="315" src="http://www.metrotvnews.com/embed/Dkq3Qo4N" allowfullscreen></iframe>

www.metrotvnews.com

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang
Masuk untuk mengikuti ini  

×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi