Jump to content
berita_semua

Model Cantik Ini Terjun Bebas dari Lantai 6 Hotel Grand Kanaya

Recommended Posts

post-4582-0-45143900-1431030824.jpg

 

Warga Jalan Darussalam digegerkan dengan kejadian yang tak biasa. Wanita berkulit putih dan berambut panjang terjun bebas dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya.

 

Menurut informasi yang diterima tribun di lapangan, korban diduga bernama Adelia Friska.

 

Menurut informasi yang beredar, wanita malang itu berprofesi sebagai model.

 

Sebelum melompat, usut punya usut pihak Sat Res Narkoba melakukan penggerebekan di hotel tersebut.

Dugaan sementara, wanita berparas cantik itu ketakutan dan langsung terjun bebas dari lantai 6 hotel tersebut.

 

Adapun posisi korban tewas, telungkup dengan kepala pecah dan kedua pergelangan tangan patah.

Tak hanya itu, korban hanya mengenakan celana dalam berwarna biru dan tank top warna hitam.

Korban tergeletak tepat di sisi kiri lobi utama hotel.

 

Seorang pegawai hotel yang namanya tidak ingin dipublikasikan mengatakan korban bersama tiga teman pria menginap di kamar hotel sejak beberapa hari lalu.

 

post-4582-0-17363000-1431030825.jpg

 

Namun demikian, tiba-tiba pada pukul 22:54 WIB korban melompat dari lantai 6.

 

"Kita kaget tiba-tiba korban melompat dari lantai enam. Saya hanya mendengar teriak "aaahhhhhh" tak berapa lama suara keras," ujarnya.

 

Dia menjelaskan, sebelum meninggal korban sempat berkali-kali kejang-kejang.

 

post-4582-0-74428300-1431030823.jpg

 

Dia mengalami luka berat pada bagian wajah.

 

"Kepalanya hancur, darah mengalir banyak di lokasi. Di kamar itu, seperti ada banyak orang, karena informasi dari kawan-kawan dengan ada penggerebekan di kamar hotel," katanya.

 

Kapolsek Medan Baru, Kompol Ronni Sidabutar, mengatakan bahwa petugas masih melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP) jatuhnya seorang wanita dari lantai 6 Hotel Grand Kanaya, Medan, Rabu 6 Mei 2015.

Alhasil, belum diketahui identitas wanita yang melompat dari lantai enam.

 

"Sementara seorang wanita diduga bunuh diri umur 25 tahun. Ini kita selidik dulu penyebab dan latar belakang. Kita sudah amankan tiga orang laki-laki, nanti kita kasih tahu seluruh identitas pelaku," ujarnya di Hotel Grand Kanaya.

 

Dia menambahkan petugas telah mengamankan beberapa paket narkoba jenis sabu-sabu dari dalam kamar pelaku dan mengamankan tiga pria dari dalam kamar.

 

Namun, sebelum petugas kepolisian datang ke lokasi korban sudah menghembuskan nafas terakhir.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By paimin
      Kemajuan teknologi saat ini sudah banyak dimanfaatkan untuk memudahkan pekerjaan manusia dalam berbagai hal, tapi siapa sangka bahwa kemajuan ini juga dapat 'memudahkan' manusia untuk menemui ajalnya. 

      Ya, sebuah rancangan teknologi yang dikenal sebagai "mesin bunuh diri" baru saja dipamerkan dalam sebuah ajang pameran pemakaman di Amsterdam, Belanda. Penciptanya adalah seorang pejuang eutanasia asal Australia, Philip Nitschke, yang dibantu seorang perancang asal Belanda, Alexander Bannink. 

      Rancangan mesin yang dinamai 'Sarco' singkatan dari sarkofagus ini, sangat kontroversial karena memungkinkan penggunanya untuk bunuh diri yang dalam banyak pandangan dilarang. 

      Desain pod atau tabung berada di atas sebuah penyangga yang akan menjadi tempat terakhir manusia yang ingin mengakhiri hidupnya. 

      Cara kerja mesin sangat sederhana. Mesin ini memiliki sebuah tombol yang jika ditekan akan mengeluarkan gas nitrogen yang akan secara langsung 'membunuh' orang di dalamnya. 

      “Orang yang ingin mengakhiri hidupnya cukup menekan tombol dan kapsul yang ditempatinya akan diisi dengan nitrogen. Ia akan merasa sedikit pusing tetapi kemudian akan cepat kehilangan kesadaran dan mati,” kata Nitschke, seperti dikutip dari The Guardian. 

      Lebih lanjut, Nitschke mengatakan bahwa Sarco adalah alat "yang disediakan untuk orang-orang yang mengakhiri hidupnya." 

      Dalam pameran di Amsterdam tersebut, Nitschke dan Bannink memberikan kesempatan kepada para pengunjung untuk merasakan sensasi menggunakan "mesin bunuh diri" ciptaannya menggunakan kacamata virtual reality. 

      Nitschke mengatakan ia bertujuan membangun pod yang berfungsi penuh sebelum akhir tahun. Setelah itu, desain mesin ini akan ditempatkan secara online sebagai dokumen terbuka bagi orang-orang untuk mengunduhnya. 

      "Itu berarti siapa saja yang ingin membangun mesin ini dapat mengunduh dan mencetak 3D perangkat mereka sendiri," kata Nitschke. 
      Ketika ditanya tentang kontroversi seputar eutanasia dan rintangan hukum, Nitschke percaya bahwa memilih untuk mati adalah hak asasi manusia. 

      “Saya percaya itu adalah hak asasi manusia yang fundamental untuk memilih kapan harus mati. Ini bukan hanya beberapa hak istimewa medis untuk orang yang sangat sakit. Jika Anda memiliki karunia hidup yang berharga, Anda harus dapat memberikan hadiah itu pada saat Anda memutuskannya,” ungkapnya.

    • Guest News
      By Guest News
      Pihak koroner atau dokter forensik di Los Angeles memastikan salah satu saksi kasus korupsi E-KTP Johannes Marliem meninggal dunia akibat bunuh diri di kediamannya di California, AS. Menurut petugas koroner, jenazah Johannes Marliem masih berada di kamar jenazah menunggu klaim dari pihak keluarga.
       
    • Guest News
      By Guest News
      Polisi meninggalkan pengadilan di Dresden, bagian timur Jerman (10/10), setelah Jaber Albakr, 22, ditahan di Leipzig menyusul perburuan selama hampir dua hari.
      Pemerintah mengatakan mereka yakin tersangka punya kaitan dengan kelompok militan Negara Islam (ISIS) dan dicurigai akan menyerang bandara Berlin, kemungkinan minggu ini.
      Pihak berwenang di Jerman mengatakan, seorang pria Suriah yang ditangkap karena tuduhan merencanakan serangan pemboman telah melakukan bunuh diri di tahanan di Leipzig.
      Kementerian Kehakiman negara bagian Saxony mengatakan, Jaber Albakr, 22, bunuh diri Rabu malam (12 Oktober 2016). Sebuah laporan yang belum dikukuhkan mengatakan Albakr gantung diri, tetapi rincian lebih jauh diduga akan diumumkan Kamis.
      Pemerintah mengatakan bahwa Albakr, yang tiba di Jerman tahun lalu, hampir melancarkan serangan yang mirip dengan serangan di Paris dan Belgia.
      Mereka menambahkan, mereka yakin dia punya kaitan dengan kelompok militan Negara Islam (ISIS) dan dicurigai akan menyerang bandara Berlin, kemungkinan minggu ini.
      Insiden ini akan menambah tekanan pada penguasa negara bagian Saxony, yang sudah dikritik karena membiarkan Albakr lolos Sabtu, ketika mereka bersiap-siap menyerang sebuah apartemen di Chemnitz.
      Albakr telah diintai oleh intelijen domestik Jerman sejak bulan lalu, dan terlihat meninggalkan bangunan itu. Penguasa melepaskan tembakan peringatan tetapi tidak mengejar dia, sehingga dia berhasil melarikan diri. Di dalam apartemen mereka menemukan bahan peledak dan rompi bom.
      Dia ditangkap Senin setelah minta bantuan pengungsi Suriah, mereka mengenali dirinya dari poster buronan, kemudian mengikat dirinya di apartemen mereka di Leipzig serta memberitahu polisi.
    • By Sabrian_daud
      Pesona model-model Asia menjadi daya tarik tersendiri bagi setiap pria. Dengan kecantikan nan eksotis dan penampilan oriental, para wanita dari belahan bumi bagian timur ini selalu menyajikan kemampuan berpose di depan kamera yang layak dipuji. Tentu saja, semua ini juga ditunjang oleh kecantikan fisik dan keindahan tubuh yang mendekati sempurna.
      Dan inilah top 15 model Asia yang paling Hot, seperti yang dikutip dari top10artis.com yang melansir dari situs Daily Lenglui, salah satu situs yang memuat tentang wanita-wanita cantik Asia terpopuler di dunia maya. Sebagian besar model ini mengawali karir mereka sebagai amatir, di mana foto-fotonya tersebar di dunia maya (secara sengaja maupun tidak sengaja) dan menjadi perbincangan hangat di berbagai forum. Siapa sajakah mereka? Kita simak saja daftarnya berikut ini:
      15. Melody Low

      Melody Low adalah model freelance yang cukup hot dari Singapura. Model yang berusia 19 tahun ini sempat menjadi perbincangan publik ketika terpilih menjadi pemenang Miss Singapore Super Import Nights 2012 dan juga masuk dalam daftar sepuluh besar FHM Singapura Model 2012. Menengok kecantikan dan kepercayaan dirinya, Melody Low memang dianggap menjadi salah satu wanita Asia yang paling memesona dan karismatik.
      14. Zhang Xiangxian

      Beberapa tahun ke belakang, Zhang Xiangxiang hanya dikenal seorang mahasiswa dari Taoyuan, Taiwan yang bekerja paruh waktu menjual minuman di jalan. Senyum manis dan kecantikannya saat berjualan ternyata mampu menarik perhatian para lelaki, termasuk di antaranya adalah sutradara dan produser lokal. Ia kemudian diundang untuk tampil di beberapa program variety show. Setelah beberapa kali muncul di televisi, Zhang Xiangxiang berubah menjadi selebriti internet, salah satu model terpopuler Asia tahun 2013.
      13. Chen Jing Ying

      Chen Jing Ying adalah model yang cantik dan seksi yang saat ini tinggal di Beijing, Cina. Chen Jing Ying telah bekerja untuk beberapa majalah populer termasuk Xin Wei, Li Ray, FHM China dan dia juga memiliki sebuah butik di distrik Chaoyang. Kemampuan fashion dan kecantikan wajahnya membuat Chen Jing Yang tak hanya dihormati sebagai seorang artis hot, namun juga dianggap sebagai salah satu ikon fashion terbesar di negaranya.
      12. Shirley Pei Si Rao

      Shirley Pei Si Rao atau juga dikenal sebagai Pei Yao adalah model cantik dari Changchun di Provinsi Jilin, China. Model seksi dan manis ini belum lulus dari Beijing Contemporary Music Academy. Pada tahun 2010 ia telah muncul di beberapa majalah ternama seperti ELLE China, Rayli, Marie Claire China, NuYou, BAZAAR China, dan lain-lain. Menilik usianya yang masih muda, Pei Yao diharapkan mampu membawa nama baik negaranya di bidang fashion di mata internasional.
      11. Yu Zhi Qing

      Yu Zhi Qing atau juga dikenal sebagai Mini adalah model cantik, gadis panggung dan coplayer dari Beijing, Cina. Model tinggi dan berdada besar ini juga merupakan salah satu Race Queen yang berpartisipasi dalam acara 2011 Shanghai Auto Show 2011 Qingdao Motor Show dan 2011 Shenzhen Auto Show Mobil. Yu Zhi Qing dikenal ketika tampil dalam cosplay sebagai Boa Hancock dari serial anime Jepang “One Piece”. Ia dikenal tidak ragu untuk tampil hot dengan kostum karakter anime.
      10. Tong Xiaoxin

      Tong Xiaoxin adalah gadis yang dikenal memiliki etnis Hani, salah satu dari 56 kelompok etnis yang tinggal di provinsi barat daya Yunnan, tersebar di seluruh Ailao Pegunungan antara Sungai Mekong dan Sungai Merah. Tong Xiaoxin tinggal di Kunming, Yunnan dan kota kelahirannya berada di Prefektur Yi. Ia menjadi salah satu gadis Asia paling terkenal di dunia maya karena secara reguler mengupload foto-foto seksinya melalui blogging platform yang bernama Weibo.
      9. Cammi Tse

      Cammi Tse dalah model bmuda erusia 16 tahun dari Hong Kong yang baru-baru ini dilaporkan terlibat dalam skandal foto dengan aktor Mandarin terkenal, Edison Chen. Edison yang sebelumnya juga pernah terlibat dalam sebuah skandal foto pada tahun 2008 kembali menghebohkan publik ketika foto-foto mesranya dengan Cammi Tse yang masih sangat muda tersebar di dunia maya. Percaya atau tidak, hal ini justru berhasil melejitkan popularitas Cammi sebagai seorang model.
      8. DJ Tenashar

      Debbie Valerie Long atau yang lebih dikenal dengan nama panggungnya sebagai DJ Tenashar lahir dan dibesarkan di Singapura oleh seorang ayah keturunan Eropa dan ibu berdarah Cina, namun ia tumbuh dan menghabiskan masa mudanya di Spanyol dan negara Eropa lainnya. Setelah menghabiskan sebagian besar karir modelingnya di Eropa. FHM Cover Girl ini sekarang kembali ke Singapura untuk mengejar karir sebagai model fashion dan juga Disc Jockey.
      7. Viann Zhang Xinyu

      Viann Zhang Xinyu adalah seorang model hot Cina yang dianggap sebagai penerus Fan Bingbing, salah satu artis yang dianggap sebagai wanita Cina terseksi di dunia. Mengawali karirnya sebagai seorang presenter, Viang juga tampak sangat berani dalam mengekspresikan dirinya di depan kamera. Ia tidak segan-segan difoto dalam lingerie ataupun pakaian renang maupun mempertontonkan lekuk-lekuk tubuhnya untuk dalam media.
      6. Anri Okita

      Sebelum memulai debutnya sebagai seorang model fashion, Anri Okita dikenal sebagai gravure idol, salah satu profesi modeling di mana mereka menonjolkan sensualitas dan keseksian mereka sebagai daya tarik utama. Anri yang fasih berbahasa Inggris juga merambah ke industri musik di bawah label Milky Pop Generation (MPG) bersama-sama dengan beberapa aktris wanita Jepang lainnya, serta pernah tampil dalam film-film berkategori dewasa.
      5. Elly Tran Ha

      Elly Tran Ha (atau dikenal pula dengan nama Elly Kim Hong), adalah model cantik Vietnam yang baru-baru ini menjadi terkenal di internet karena foto-fotonya yang beredar luas. Dia naik menjadi terkenal pada tahun 2009 setelah beberapa foto-fotonya yang diposting di sebuah blog Vietnam menjadi bahan perbincangan hangat di seluruh dunia. Hal ini membuatnya diundang ke Korea untuk melakukan seksi pemotretan bertema seksi. Memang, Elly yang memiliki wajah imut, tubuh mungil dan berdada besar (F-cup) memiliki daya pikat yang luar biasa bagi setiap pria.
      4. Gan Lulu

      Gan Lulu adalah model dan aktris asal Beijing, Cina. Lulus dari Central Academy of Drama pada tahun 2008, Lulu telah muncul dalam beberapa film, drama dan iklan TV. Artis cantik berusia 26 tahun ini terlihat tidak pernah malu-malu menunjukkan sensualitas tubuhnya. Ia juga sempat menuai kontroversi setelah fotonya yang keluar dari kamar mandi dengan busana yang sangat minim tersebar di internet, dan dengan cepat menjadi sebuah topik viral yang sangat populer.
      3. Yoyo Xu Xiangting

      Yoyo Xu Xiang Ting sekarang tinggal di Taiwan dan merupakan lulusan dari sebuah akademi di Beijing. Dia menjadi sensasi internet setelah akun jejarin sosialnya di hack, dan foto-foto pribadinya beredar luas di seluruh Internet. Rupanya, beberapa foto yang ia miliki menunjukkan sang gadis dalam keadaan tanpa busana. Walaupun bisa disebut sebagai suatu kesialan, hal ini justru kemudian membuatnya dikenal menjadi salah satu model paling hot di Asia.
      2. Park Nima

      Park Nima adalah model asal Korea Selatan yang terkenal karena sebuah video hot-nya yang beredar luas di dunia maya. Dalam video yang sebenarnya dibuat untuk pribadi tersebut, terlihat Park mengenakan pakaian yang cukup seksi dan melakukan tarian eksotis di depan web-camnya. Video tersebut bocor, dan dengan cepat namanya menjadi pembicaraan di dunia maya.
      1. Daniella Wang Li Dan

      Artis Cina berdarah Mongolia ini dikenal sebagai salah satu selebritis dari negara Tirai Bambu yang memiliki payudara terindah. Apalagi, Daniella juga tidak takut untuk mengumbar aset yang dimilikinya tersebut dalam setiap penampilannya di layar lebar. Ia banyak membintangi film-film khusus dewasa yang mengundang banyak kontroversi. Dikenal sebagai artis panas, Daniella tampaknya memanfaatkan hal tersebut untuk meraih popularitas yang lebih luas.

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy