Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
  1. Mizharrwahyu

    Mizharrwahyu

  2. Sam

    Sam

  • Similar Content

    • By c0d1ng

      Oracle meluncurkan engineered system X5 seri terbaru, Oracle Exadata Database Machine X5-8, yang menggabungkan perangkat keras dan perangkat lunak di dalam satu mesin terintegrasi untuk memberikan penerapan database dengan kinerja terbaik dalam biaya terendah.
      Tiap sistem Exadata X5-8 memiliki spesifikasi 576 CPU core, disk storage berkapasitas lebih dari 1,3 petabyte atau ultra fast PCIe flash dengan kapasitas 180 terabyte, dan memori berkapasitas 24 terabyte.
      Dalam keterangan persnya, dijelaskan bahwa Oracle Exadata X5-8 cocok untuk penggunaan database in-memory, gudang data yang berukuran besar, atau beban kerja OLTP yang penuh tuntutan. Sistem ini didesain untuk menangani kinerja database cloud privat berskala besar sehingga pengguna dapat membuka banyak database dalam beban kerja yang beragam untuk dikonsolidasikan ke sistem Exadata. Semua ini akan menghasilkan biaya operasional dan manajemen yang jauh lebih hemat.
      “Oracle Exadata X5-8 adalah platform ideal untuk penerapan database cloud, serta analitik in-memory, OLTP, dan beban kerja campuran. Selama beberapa tahun ini, Oracle Exadata telah menjadi platform pilihan untuk menjalankan database Oracle di ribuan pelanggan, dan X5-8 memenuhi kebutuhan ini,” kata Juan Loaiza (Senior Vice President, System Technology, Oracle).
      Feature utama perangkat keras ini antara lain:
      New Database Server: X5-8 memperbarui server database 8 soket untuk menggunakan prosesor Intel E7-8895 v3 18-core yang terbaru dan tercepat, untuk total 144 core per server database. Coretambahan dan arsitektur terbaru ini meningkatkan kinerja hingga 25%. Double Storage Server Capacity: High Capacity Storage Servers yang ada di X5-8 Oracle Exadata Database Machines menggunakan disk drive berkapasitas 8 TB SAS3, menggandakan kapasitasstorage melebihi generasi X4-8 sebelumnya. Oracle Exadata X5-8 diluncurkan dengan rilis perangkat lunak Oracle Exadata terbaru (12.1.2.2.0) yang menyediakan kemampuan-kemampuan di bawah ini:
      Dukungan IPv6 untuk jaringan Ethernet. Manajemen yang lebih sederhana dan keamanan yang lebih baik dengan menggunakan ExaCLI. Statistic storage Exadata yang ditingkatkan di laporan AWR. Peningkatan offload. Peningkatan dari segi kekuatan dan ketersediaan. Oracle Exadata X5-8 adalah model pendamping baru untuk Oracle Exadata X5-2 dan memberikan kemampuan jaringan serta storage yang sama dengan Oracle Exadata X5-2. Storage dan komputasi dapat dikonfigurasi secara elastis dan diperluas satu server sekaligus untuk menyediakan ekspansi on-demand dengan biaya rendah.
      Konfigurasi elastis memungkinkan Oracle Exadata Database Machines terkustomisasi, seperti sistem teroptimalisasi Oracle Database In-Memory atau sistem OLTP all-flash. Biaya kapasitas on-demanduntuk perangkat lunak database dan ketersediaan virtualisasi Oracle VM memungkinkan terjadinya fleksibilitas, keamanan, dan penghematan.
      Selain itu, perangkat lunak Oracle Exadata mendukung sistem perangkat keras Oracle Exadata generasi sebelumnya dan juga mendukung Oracle Database 12c serta Oracle Database 11g Release 2.
    • By qbonk

      Dalam pidatonya di Oracle OpenWorld 2015, Thomas Kurian, President Oracle, mengumumkan sejumlah fungsi baru di layanan Oracle Cloud Infrastructure yang memungkinkan penggunanya menjalankan aplikasi apa pun di cloud.
      Layanan Infrastructure as a Service (IaaS) yang dimaksud antara lain, Oracle Compute Cloud, Oracle Storage Cloud – Archive and File Storage, Oracle Network Cloud, dan Oracle Container Cloud.
      “Perusahaan ingin infrastruktur yang fleksibel, terbukti, dan aman untuk menjalankan beban kerja perusahaan di cloud,” kata Kurian
      “Layanan infrastruktur Oracle sudah memperkuat Oracle Cloud Platform dan Oracle SaaS, serta beberapa perusahaan ternama di dunia,” tambahnya.
      Oracle Cloud saat ini telah melayani 70 juta pelanggan dengan lebih34 juta transaksi tiap harinya. Solusi ini dijalankan di lebih dari 50,000 perangkat dan lebih dari 800 petabyte media peyimpanan di 19 pusat data di seluruh dunia.
      Tambahan Terbaru di Portfolio Oracle Cloud Services Oracle mengumumkan Oracle Cloud Infrastructure terbaru, antara lain Oracle Elastic Compute Cloud: Menyediakan dua pilihan untuk pelanggan: Elastic Compute dan Dedicated Compute. 
      Elastic Compute memungkinkan pelanggan untuk memanfaatkan kemampuan komputasi elastis untuk menjalankan beban kerja apa pun di cloud di zona komputasi bersama, sedangkan Dedicated Compute menawarkan elastisitas untuk pelanggan dengan tambahan, seperti CPU pinning dan isolasi jaringan lengkap. 
      Compute Cloud merupakan fitur yang aman, layak digunakan di tingkat perusahaan, mudah dikonfigurasi, dan menyediakan kemampuan monitoring. Fitur ini mendukung berbagai sistem operasi, termasuk juga Linux dan Windows. 
      Oracle Storage Cloud Service – Archive Storage: Menyediakan storage untuk aplikasi dan beban kerja yang membutuhkan retensi jangka panjang, dengan harga terendah di industri, dan juga menyediakan SLA yang dapat diprediksi untuk penarikan data. 
      Sebagai arsip yang “deep cloud”, Archive Storage cocok untuk set data berskala besar yang jarang diakses, seperti dokumen perusahaan, arsip ilmiah, konten pelestarian budaya, dan master film digital. 
      Oracle Storage Cloud Service – FileStorage: Menyediakan akses protokol jaringn NFS v4 untuk Object Storage dan Archive Storage di Oracle Storage Cloud Service. 
      Perangkat lunak on-premise berperan sebagai storage getaway dari pusat data pelanggan ke cloud dan citra mesin teroptimisasi memungkinkan instansi mesin virtual berbasis cloud untuk mengoperasikan set data bersama. 
      Perluasan File Storage memungkinkan terjadinya integrasi yang mudah dengan solusi Oracle lainnya maupun dengan storage pihak ketiga. 
      Oracle Network Cloud: Menyediakan berbagai pilihan konektivitas, seperti VPN, Oracle Cloud Connect, networking bagi pelanggan untuk memenuhi kebutuhan aplikasi yang muncul setelah konfigurasi jaringan perangkat lunak. Fitur ini menyediakan konektivitas yang sangat aman dan berkinerja tinggi dari pusat data pelanggan ke cloud. 
      Oracle Container Cloud: Menyediakan kemampuan bagi pelanggan untuk menjalankan aplikasi di dalam container Docker, yang dapat dengan mudah diterapkan di dalam Oracle Compute Cloud. Fitur ini memungkinkan pelanggan untuk mengotomatisasi penerapan aplikasi, dengan menggunakan teknologi terkenal, seperti Mesos dan Kubernetes. 
      Teknologi yang Tersertifikasi dan Stack Aplikasi: Oracle dan berbagai partner telah mensertifikasi stack teknologi di Oracle Cloud, termasuk juga berbagai teknologi open source, Oracle Technology, dan Oracle Applicatios, antara lain Oracle E-Business Suite, Oracle PeopleSoft, dan Oracle JD Edwards. Stack tersertifikasi ini tersedia di dalam katalog untuk menyederhanakan penerapan.
    • By ngesotin
      “Suara yang dikeluarkan burung menawarkan beberapa analogi terdekat padabahasa,” tulis Charles Darwin dalam “The Descent of Man” (1871), selagi ia merenungkan tentang bagaimana manusia belajar berbicara. Darwin berspekulasi, bahasa mungkin memiliki asal-usul dalam nyanyian, yang “mungkin telah memunculkan kata-kata ekspresif berbagai emosi yang kompleks.”
      Kini para peneliti dari Massachusetts Institute of Technology (MIT), bersama seorang sarjana dari Universitas Tokyo, menyimpulkan bahwa Darwin berada di jalur yang benar. Studi mereka menemukan keseimbangan bukti yang menunjukkan, bahasa manusia merupakan pencangkokan dari dua bentuk komunikasi yang ditemukan pada spesies lain dalam kerajaan hewan: pertama adalah nyanyian rumit burung, dan kedua, yang cenderung lebih bermanfaat, adalah jenis ekspresi informatif yang terlihat pada jenis variatif hewan lain.
      “Kombinasi adventif inilah yang memicu bahasa manusia,” kata Shigeru Miyagawa, seorang profesor linguistik di Departemen Linguistik dan Filsafat MIT, salah satu rekan penulis dalam studi ini.
      Gagasan ini dibangun berdasarkan hasil penelitian yang sebelumnya dikerjakan oleh para ahli bahasa: Noam Chomsky, Kenneth Hale dan Samuel Jay Keyser. Penelitian tersebut menyimpulkan adanya dua “lapisan” dalam semua bahasa manusia: lapisan “ekspresi”, melibatkan organisasi kalimat yang bersifat dapat diubah-ubah, serta lapisan “leksikal” yang berkaitan dengan inti dari isi kalimat.
      Dengan didasarkan pada analisis komunikasi hewan, serta memanfaatkan kerangka Miyagawa, ditemukan bahwa kicauan burung menyerupai lapisan ekspresi pada kalimat manusia – sedangkan gerakan komunikatif lebah, atau pesan suara dari primata, lebih menyerupai lapisan leksikal. Pada titik-titik tertentu, antara 50.000 dan 80.000 tahun yang lalu, kemungkinan manusia sudah menggabungkan kedua jenis ekspresi ini ke dalam bentuk bahasa unik yang kompleks.
      “Kedua sistem ini sudah ada sebelumnya,” kata Miyagawa, “seperti apel dan jeruk yang baru saja digabung menjadi jadi satu.”
      Keberadaan jenis adaptasi struktur ini bersifat umum dalam sejarah alam, tulis Robert Berwick, seorang profesor komputasi linguistik di Laboratorium MIT untuk Sistem Informasi dan Keputusan, Departemen Teknik Elektro dan Ilmu Komputer.
      “Di saat berevolusi, sesuatu yang baru seringkali dibangun dari bagian-bagian lama,” jelas Berwick, “Kami melihat hal ini berulang-ulang dalam evolusi. Struktur lama hanya dapat berubah sedikit, dan secara radikal memperoleh fungsi-fungsi yang baru.”
      Bab Baru dalam Buku Nyanyian
      Makalah baru berjudul “Munculnya Struktur Hirarkis dalam Bahasa Manusia,” yang dipublikasikan dalamFrontiers in Psychology ini, dikerjakan oleh Miyagawa, Berwick dan Kazuo Okanoya, seorang biopsikolog dalam bidang komunikasi hewan di Universitas Tokyo.
      Untuk menentukan perbedaan antara lapisan ekspresi dan lapisan leksikal, ambillah contoh kalimat sederhana: “Todd melihat seekor burung kondor.” Kita bisa dengan mudah membuat variasi dari kalimat ini, seperti, “Kapan Todd melihat seekor burung kondor?” Kalimat ini menata ulang elemen-elemen yang terjadi pada lapisan ekspresi, memungkinkan kita menambah kompleksitas dan mengajukan pertanyaan. Namun lapisan leksikalnya tetap sama karena melibatkan unsur-unsur inti yang sama: subjek, “Todd,” kata kerja, “melihat,” dan objek, “burung kondor.”
      Kicau burung tidak memiliki struktur leksikal. Sebaliknya, burung mempelajari melodi melalui apa yang disebut Berwick sebagai struktur “holistik”, di mana keseluruhan nyanyian memiliki satu arti, baik tentang kawin, wilayah kekuasaan ataupun hal-hal lainnya. Burung Finch Bengali, seperti yang dicatat para peneliti, bisa memutar kembali ke bagian melodi sebelumnya, memungkinkan hasil variasi yang lebih besar serta mengkomunikasikan hal yang lebih banyak; sedangkan burung bulbul diperkirakan mampu mengalunkan 100 hingga 200 melodi.
      Berbeda dengan jenis-jenis hewan lainnya, yang hanya memiliki model ekspresi paling dasar tanpa kapasitas melodi yang sama. Lebah berkomunikasi secara visual, menggunakan gerakan turun-naik untuk menunjukkan sumber makanan pada rekan-rekannya, primata lain bisa mengeluarkan berbagai suara untuk memberi peringatan akan adanya pemangsa atau pesan-pesan lainnya.
      Manusia menggabungkan kedua sistem ini untuk menghasilkan manfaat. Kita bisa mengkomunikasikan informasi penting, seperti halnya lebah atau primata – tapi, seperti halnya burung, kita juga memiliki kapasitas melodi dan kemampuan menggabung-ulang bagian-bagian bahasa yang kita ucapkan. Untuk alasan ini, kosakata kita yang terbatas dapat menghasilkan untaian kata-kata yang tampaknya tak terbatas. Para peneliti menunjukkan, awalnya manusia memiliki kemampuan bernyanyi, seperti yang diduga Darwin, kemudian berhasil mengintegrasikan unsur-unsur leksikal tertentu ke dalam nyanyian-nyanyiannya.
      “Bukanlah langkah yang sangat panjang untuk mengatakan bahwa apa yang sudah tergabung menjadi satu merupakan kemampuan dalam membangun pola-pola kompleks ini, seperti nyanyian, namun dengan kata-kata,” jelas Berwick.
      Seperti yang dicatat dalam studi ini, beberapa “pararel mencolok” antara penguasaan bahasa pada burung dan manusia meliputi fase hidup saat masing-masing melakukan hal yang terbaik dalam memilih bahasa dan bagian otak digunakan untuk bahasa. Kesamaan lain berkaitan dengan hasil observasi dari profesor linguistik Morris Halle, yang menunjukkan bahwa “semua bahasa manusia memiliki jumlah pola tekanan yang terbatas, yaitu sejumlah pola ketukan. Pada burung, juga terdapat jumlah pola ketukan yang terbatas ini.”
      Burung dan Lebah
      Para peneliti mengakui, diperlukan penelitian-penelitian empiris lebih lanjut terhadap subjek.
      “Ini barulah hipotesis,” ujar Berwick, “Namun inilah cara untuk membuat eksplisit pada apa yang diungkapan secara samar-samar oleh Darwin, karena sekarang kita tahu lebih banyak tentang bahasa.”
      Miyagawa menegaskan bahwa gagasan ini layak karena bisa menjadi subjek untuk bisa diteliti lagi, sebagaimana pola-pola komunikasi pada spesies lain lebih lanjut diteliti secara rinci. “Jika ini benar, maka bahasa manusia memiliki perintis di alam, dalam evolusi, yang benar-benar bisa kita uji saat ini,” katanya seraya menambahkan bahwa lebah, burung dan primata lainnya bisa menjadi sumber wawasan penelitian lebih lanjut.
      Penelitian linguistik berbasis di MIT ini sebagian besar dicirikan dengan penelurusan aspek-aspek universal pada semua bahasa manusia. Miyagawa, Berwick dan Okanoya berharap bisa mendorong peneliti lain untuk memikirkan universalitas bahasa dalam hal evolusi. Ini bukan sekedar konstruksi budaya acak, namun berbasis pada bagian kapasitas manusia dalam hal berbagi dengan spesies lain. Di saat yang sama, bahasa manusia bersifat unik dengan tergabungnya dua sistem independen di alam dalam spesies kita, memungkinkan kita menghasilkan linguistik yang tak terbatas, meski dalam sistem yang terbatas.
      “Bahasa manusia tidak sekedar bentuk yang unik, namun juga didasarkan pada aturan,” tegas Miyagawa, “Jika kami benar, bahasa manusia memiliki rintangan yang sangat berat pada apa yang bisa dan tidak bisa dilakukannya, berdasarkan pada pendahulunya di alam.”
    • By BincangEdukasi
      Tips memahami beberapa bahasa tubuh - setiap gerak isyarat yang anda lakukan menggambarkan tentang diri anda.

      Apakah anda melihat ke bawah ketika berbicara? Bermain-main dengan rambut anda? Condong ke satu sisi? Setiap gerak isyarat memiliki arti. Apa yang anda katakan kepada orang lain tak hanya direfleksikan melalui kata-kata yang keluar dari mulut anda, tapi juga melalui gerak isyarat serta gerakan yang anda lakukan dengan tubuh anda.
      Kristin Appenbrink editor RealSimple.com mengungkap apa yang bahasa tubuh anda katakan mengenai diri anda.
      Berdiri dengan kedua kaki merapat dianggap lebih merupakan cara berdiri yang konservatif. Hal tersebut mirip dengan seorang tentara yang berhadapan dengan perwiranya. Cara berdiri seperti ini biasanya menunjukkan rasa hormat.
      Jika anda berdiri dengan kedua kaki terpisah sejajar bahu, anda memberikan sinyal kekuasaan dan kebulatan tekad. Untuk lebih meyakinkan lagi anda bisa menempatkan kedua tangan anda di pinggul. Ini merupakan posisi biasanya untuk kekuasaan dan seringkali digunakan ketika menegaskan sisi anda dalam sebuah perdebatan atau diskusi.
      Cara anda menggerakkan tubuh anda merefleksikan sikap anda. Memindahkan berat tubuh anda dari kiri dan ke kanan atau dari depan ke belakang mengindikasikan bahwa anda gugup atau merasa kecewa. Pada dasarnya, ini merupakan representasi fisik terhadap apa yang sedang terjadi dalam kepala anda yaitu anda berada di antara banyak pikiran-pikiran yang mengganggu dan tak dapat berhenti bergerak dari satu tempat ke tempat lainnya.
      Menyilangkan tangan serta kaki anda merupakan posisi defensif. Perhatikan di sekitar anda. Biasanya ini hanya berarti seseorang itu dingin. Banyak orang juga merasakan bahwa posisi ini nyaman.
      Jari-jari kaki yang saling menunjuk ke arah dalam mengindikasikan bahwa anda sedang menutup diri karena anda merasa canggung atau gelisah. Namun, jika anda duduk tegap dengan bahu anda sejajar dan kepala anda tegak ke atas yang merupakan tanda-tanda posisi tubuh terbuka, kaki anda mungkin memberitahukan yang sebenarnya.
      Membuka tangan anda dengan cara melebarkan tangan anda seperti sedang menolong mengambil baki dari tangan seseorang berarti anda terbuka dengan gagasan-gagasan baru yang ditawarkan. Mengarahkan telapak tangan anda ke bawah atau mengepalkan tangan anda menunjukkan bahwa anda memiliki posisi yang kuat yang mungkin tidak begitu fleksibel.
      Menyembunyikan tangan anda di pangkuan, di dalam saku atau di belakang merupakan gerakan-gerakan menipu yang seringkali berarti anda sedang menyembunyikan sesuatu.
      Menggigit kuku atau mencungkil-cungkil kulit ari merupakan tanda percaya diri yang rendah serta pemalu. Cobalah melipat kedua tangan anda menjadi satu dengan kedua jari telunjuk dikeluarkan agar supaya anda tidak mengorek-ngorek kuku anda. Anda nantinya akan nampak percaya diri.
    • By PusatInformasi
      Sebagai manusia yang terlahir di tanah Sunda, sudah pasti harus mampu berbahasa Sunda. Pun begitu juga bagi Anda yang lahir di tanah Jawa, sudah pasti mampu berbahasa Jawa secara paseh. Hal tersebut merupakan hal yang lumrah. Namun saya sangat bersyukur, ada satu hal yang membuat saya lagi-lagi bersyukur, yakni saya tak dilahirkan di Negeri Ukraina. Bukan... Bukan karena wilayah Ukraina adalah wilayah yang sangat rawan konflik, tapi karena memang sampai detik ini, saya tak mengerti bahasa Ukraina.
       
      Oke saya skip saja basa basinya. Langsung menuju ke pokok permasalahan.

       
      Dalam bahasa Sunda, dikenal dengan pengelompokkan bahasa, yakni bahasa halus dan bahasa kasar. Pun begitu juga dalam bahasa Jawa maupun bahasa yang lainnya. Mungkin. Entah apa yang melatarbelakangi pembagian bahasa kasar dan halus tersebut. Namun yang jelas, penggunaan tatanan bahasa halus jelas dipakai untuk berbicara dengan orang yang dianggap lebih tua.
       
      Ada yang menggelitik dari satu kata bahasa Indonesia, namun bila diartikan ke dalam bahasa Sunda, memiliki banyak sekali kosakata. Kata tersebut adalah kata : JATUH. Dan mungkin juga ada beberapa kata yang lainnya yang tak kalah menarik untuk dibahas. Tapi saya bukanlah seorang ahli tata bahasa Sunda, jadi saya cuma mau membahas masalah kata JATUH saja.
       
      Arti dari kata JATUH dalam bahasa Sunda memiliki banyak kosakata :
       
      1.   Geubis = bahasa Sunda halus
      2.   Labuh = bahasa Sunda kasar
      3.   Murag = untuk benda yang jatuh
      4.   Ragrag = jatuh dari ketinggian (contoh : dari atas tangga, pohon toge, genteng dan lain sebagainya)
      5.   Tisoledat = jatuh terpeleset karena kondisi licin
      6.   Tigatruk = jatuh karena tersandung
      7.   Tikoshewang = jatuh karena tidak seimbang
      8.   Tigolesat = jatuh terpeleset (lagi) karena kondisi licin
      9.   Tigebrus = jatuh ke lubang
      10. Tikusruk = jatuh ke arah depan
      11. Tijengkang = jatuh ke arah belakang
      12. Tiseureuleu = jatuh terpeleset (lagi) karena kondisi licin
      13. Tijungkel = jatuh terlempar (terjungkal)
      14. Tikosewad = jatuh tersandung
      15. Ngagulundung = jatuh terguling
      16. Ngagubrag = jatuh kasar
      17. Ngagolosor = jatuh terus meluncur
      18. Tijalikeu = jatuh keseleo
      19. Morosot = jatuh meluncur ke bawah
      20. Tijungkir = jatuh sampai terbalik
      21. Ticengklak = jatuh sampai menimbulkan efek sakit pada bagian otot
      22. Ngagorolong = jatuh meluncur ke bawah (untuk benda)
      23. Tigulitik = jatuh berguling-guling
      24. Tikucuprak = jatuh ke dalam genangan air
      25. Titiliktikan = jatuh karena jalan yang tak stabil (biasanya untuk balita)
      26. Tigedebrug = jatuh badan seutuhnya
      27. Tigejebur = jatuh ke dalam air sampai menimbulkan bunyi riak air
      28. Tisorodot = jatuh meluncur dengan medan mulus (biasanya perosotan)
      29. Tikudawet = jatuh karena menginjak sesuatu (biasanya menginjak celana sendiri yang kepanjangan)
      30. Titotolonjong = seolah-olah akan jatuh ke depan, namun masih bisa ditahan oleh kedua kaki
      31. Tigorobas = jatuh sampai menimbulkan jejak karena medan yang lembek
      32. Titajong = jatuh karena kaki sendiri atau kaki orang lain (secara tidak sengaja)
      33. Tilelep = jatuh ke dalam kolam atau sungai atau laut
      34. Tiguling = jatuh berguling-guling
      35. Titanic = jatuh semua sama kapal-kapalnya
      36. Jatuh dari lantai 13 = MODDIAARRR
      Yang membuat saya bingung adalah, bagaimana cara mengucapkan kata : Jatuh Cinta dalam bahasa Sunda, bila berpedoman pada kata-kata di atas.....
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy