Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Game MOBA Made in Indonesia Meluncur
      Bukan hanya diproduksi menjadi film, Semesta Satria Dewa juga akan diadopsi ke dunia eSports lewat game bernama "Battle of Satria Dewa" yang digarap oleh BANG Idea Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu pengembang game, Semisoft dan perusahaan animasi, Lumine.
      • 0 replies
    • China Sudah Dilanda Flu Burung Padahal Virus Korona Belum Selesai
      Pemerintah China benar-benar dibuat pusing saat ini. Di saat virus korona yang mewabah di Provinsi Wuhan belum selesai ditangani, virus flu burung atau H5N1 muncul di Provinsi Hunan Selatan. Hal itu dikonfirmasi Kementerian Pertanian dan Pedesaan China pada Sabtu 1 Februari 2020.

      Kasus flu burung ini terjadi di salah satu peternakan yang ada di Kota Shaoyang, Provinsi Hunan Selatan. Sejauh ini dari 7.850 ayam yang ada di peternakan tersebut, 4.500 di antaranya mati karena flu burung.
      • 0 replies
    • WNI Akan Diobservasi 14 Hari di Natuna Sebelum Kembali ke Rumah
      Pemulangan WNI dari Wuhan

      Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan Agus Putranto mengatakan, 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, harus menjalani masa observasi selama 14 hari di kompleks militer di Pulau Natuna, Riau.
      • 0 replies
  • 0
bayu01

4 Pertimbangan Supaya Tak Salah Memilih Aroma Parfum Pria yang Akan Anda Beli

Question

Teliti dalam memilih parfum pria memang sangat diperlukan agar tidak salah dalam menentukan pilihan sehingga tidak terlalu rugi. Pasalnya kalau sudah terlanjur dibeli dan aromanya ternyata kurang cocok atau kualitasnya tidak sesuai dengan harapan. Maka percuma sudah mengeluarkan uang, dan terpaksa harus membeli lagi parfum yang lainnya sebab tanpa parfum aktifitas yang dilakukan terasa kurang nyaman. Pasalnya tidak dapat dipungkiri bahwa parfum ini memang membangun rasa percaya diri. 

Sehingga jarang sekali kaum Adam membeli parfum melalui situs belanja online karena perlu mengecek aromanya secara langsung. Padahal saat belanja online dilakukan otomatis pengecekan fisik dan aromanya tidak dapat dilakukan, belum lagi tidak semua ekspedisi menerima pengiriman parfum. Maka tidak mengherankan jika pembelian parfum cenderung dilakukan dengan metode konvensional. Terlepas dari fakta ini baiknya Anda sudah paham bagaimana memilih parfum dengan benar, baik dari segi kualitas maupun jenis aromanya. 

Memilih Aroma Parfum dengan Benar 

Kaum pria tentu memiliki pilihan dan standarnya sendiri dalam menentukan aroma parfum, dan berikut merupakan pertimbangan yang perlu dilakukan agar tidak keliru memilih: 

1. Kesan yang ingin disampaikan, 
Aroma parfum menjadi ciri khas pemakainya maka tidak salah kalau pria cenderung hati-hati dalam menentukan pilihan. Pertimbangan pertama dalam memilih aroma adalah melihat kesan yang ingin ditinggalkan, apakah kesan romantis, profesional, atau yang lainnya? Konsultasikan dengan penjual parfum untuk bisa mendapatkan aroma dengan kesan sesuai harapan. 

2. Jenis acara yang akan didatangi,
Ketika ke kantor tentu Anda memilih aroma parfum yang berbeda ketika dibandingkan dengan akan pergi kencan dengan pasangan. Aroma parfum untuk pria ini beragam ada yang mengandung unsur bunga ada yang mengandung unsur alam seperti aroma pepohonan yang elegan. Aroma parfum pria yang dipilih baiknya disesuaikan dengan acara yang akan dikunjungi supaya mendapatkan kesan positif di lingkungan tempat acara tersebut berlangsung. Anda pun dijamin lebih percaya diri pula di acara atau lingkungan tersebut. 

3. Seberapa lama aroma ini diharapkan bertahan, 
Parfum untuk kalangan pria jenisnya beragam tergantung pada konsentrat dan jenis bahan yang digunakan sehingga mempengaruhi kualitas aromanya. Dalam menentukan aroma tentu perlu menimbang keinginan Anda supaya aroma ini bertahan sampai berapa lama. Kalau ingin aroma yang awet sampai 8 jam atau lebih maka pilih parfum dengan keterangan eau de perfume sebab lebih awet ketimbang parfum dengan keterangan eau de toilette ataupun cologne. 

4. Kisaran budget yang bisa disediakan, 
Ingin aroma yang terbaik? maka penting pula untuk memperhatikan soal kantong karena pada umumnya parfum berkualitas perlu didapatkan dengan biaya mahal. Jangan sampai aroma yang Anda inginkan ternyata tidak mudah dijangkau oleh kantong. Baiknya memilih aroma yang cocok dengan keinginan dan rutinitas dan soal kualitas bisa disesuaikan dengan budget. Harga parfum memang beragam dan disebabkan oleh beberapa faktor misalnya jenis bahan yang dipakai, proses pembuatan, dan sebagainya. 

Parfum bagi siapa saja memang menjadi modal untuk tampil memikat dan lebih percaya diri saat bertemu dengan banyak orang. Inilah alasan mengapa parfum selalu dipakai ketika akan keluar rumah supaya tidak canggung saat bertemu dengan orang yang spesial, penting, dan sebagainya. Bagi pria tentunya penting untuk memilih aroma yang tepat sebab menjadi modal untuk memberikan kesan yang baik bagi siapa saja yang ditemui. Maka jangan sembarangan belanja parfum pria di pasaran. 


 

Screenshot_19.png

Share this post


Link to post
Share on other sites

0 answers to this question

Recommended Posts

There have been no answers to this question yet

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Answer this question...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy