Jump to content

6 Fakta Unik Film Fast & Furious 7!


qbonk

Recommended Posts

post-29-0-40618200-1428548714_thumb.jpg

 

Ndral, kalian pasti tau dong seri Fast and Furious? Ya,  film ini selalu menarik perhatian banyak penonton, dan bahkan franchise ini telah meraup penghasilan lebih dari US$ 700 juta untuk film terakhirnya lho. Jadi enggak heran kan kalau film ini selalu dinanti-nanti di seluruh dunia.

 

Nah untuk kamu yang suka sama genre action dan juga otomotif, film ini cocok banget untuk kamu. Disini ditampilkan banyak sekali mobil yang super cepat, baik dari muscle car hingga supersport. Nah untuk masalah trend, tenang aja Ndral. Karena trend terbaru dari dunia otomotif juga di-update seiring berjalannya seri ini. Jadi dijamin deh mobilnya keren-keren deh.

 

Mobil-mobil yang pernah muncul di antaranya seri Skyline GT dari Nissan, yang merupakan andalan salah 1 karakter utama Brian O’Conner. Ada juga Dodge Charger Daytona milik Dominic Toretto, Nissan 370Z Fairlady, Mustang GT dan masih banyak lagi. Bahkan di seri terakhirnya, ada Antonov AN-124 Ruslan di lokasi syuting lho!

 

Tapi dalam proses pembuatan film ini, Paul Walker, yang merupakan salah satu pemain yang memegang karakter penting dalam film ini, meninggal karena kecelakaan mobil. Nah, hal ini membuat duka yang sangat mendalam bagi para tim produksi dan pemain di film ini, bahkan para penggemar setianya juga penasaran, apa sih yang akan terjadi pada sekuel cerita Fast and Furious selanjutnya. Oleh karena itu, Ini dia 6 Fakta Unik Film Fast and Furious 7, berikut ini:

 

1. Perubahan cerita

 

Ndral, kalian tau enggak sih? setelah kematian Paul Walker yang tragis, pada November 2013. Hal ini sangat memukul pihak Universal selaku rumah produksi yang sedang mempersiapkan sekuel terbarunya. Jadi, ada perubahan cerita dari Fast and Furious 7.

 

Paul Walker berperan sebagai mantan polisi FBI yang akhirnya menjadi buronan, Brian O’Conner. Karakternya begitu penting sebagai tokoh utama dalam film ini. Sehingga kematiannya tentu akan membawa imbas yang sangat besar dalam kelanjutan proses syuting yang saat itu belum rampung.

 

Universal Studio bersama James Wan berupaya ‘menghidupkan’ kembaliPaul Walker. Dengan bantuan dua saudara Paul, yaitu Caleb dan Cody Walker mereka akan memerankan sosok Brian O’Conner di sisa sceneyang belum digarap. Tidak hanya dari sisi manusia Universal juga menggunakan teknologi CGI super mahal seharga 300 miliar rupiah. Wahh jadi penasaran kan dengan ceritanya…

 

2. Pemeran dan Crew

 

Justin Lin, pria yang berada di balik sekuel Fast and Furious sebelumnya resmi mengundurkan diri pada tahun lalu. Setelah pengunduran diri dari sutradara di balik sukses 4 seri sebelumnya maka pihak Universal mulai mencari yang baru. James Wan, yang terkenal dengan karya-karyanya dalam genre horor akan mencoba peruntungannya di dalam kecepatan.

 

James Wan merupakan sutradara dan penulis naskah yang berasal dari Australia. Pria 37 tahun ini memiliki darah campuran antara Malaysia dan Tiongkok dari orang tuanya. Ia dikenal melalui karyanya di genre horor seperti INSIDIOUS, THE CONJURING dan SAW.

 

Film ini akan diproduseri oleh Neal H. Moritz dan Vin Diesel akan menjadi pemeran utamanya. Bagi kalian penggemar setia Fast and Furious, kalian akan menyaksikan  kembalinya pemeran yang muncul di seri sebelumnya. Karena dikabarkan alur cerita yang akan muncul masih terkait dengan Dominic Toretto dan kawan-kawannya.

 

Paul Walker (Brian O’Conner) dan Vin Diesel (Dominic Toretto),Dwayne Johnson (Luke Hobbs), akan tetap ada dalam FAST & FURIOUS 7. Selain itu ada Jordana Brewster (Mia Toretto), Michelle Rodriguez(Letty Ortiz), Lucas Black (Sean Boswell). Tyrese Gibson (Roman Pearce) dan Ludacris (Tej Parker) akan bermain kembali di sekuel teranyar ini. Dan untuk pemeran baru yang akan muncul, di antaranya ada Jason Statham yang terkenal melalui sekuel TRANSPORTER. Aktor berkebangsaan Inggris ini akan berperan sebagai Ian Shaw, tokoh antagonis dalam film ini. ia akan membalas kematian adiknya yang terbunuh dalam FAST AND FURIOUS 6.

 

Nah, selain Statham, akan ada Kurt Russell, dia adalah seorang aktor kawakan yang pernah bermain sebagai Elvis Presley dalam serial TV. Ada juga Ronda Rousey, pegulat wanita asal Amerika Serikat yang juga bermain dalamTHE EXPENDABLES 3. Pemeran lainnya yaitu Ali Fazal, Tony Jaa,Romeo Santos dan masih banyak lagi deh.

 

3. Plot

 

Ndral, untuk melanjutkan cerita pada scene di akhir Fast and Furious 6, film ini akan menghadirkan tokoh antagonis baru. Ian Shaw yang akan diperankan oleh Jason Statham akan menjadi musuh dari Bian O’Conner dan Dominic Toretto. Setelah adiknya Owen Shaw dikalahkan oleh 2 tokoh utama dalam film ini, Ian berusaha membalaskan dendam. Pria ini akan mengejar Toretto bersama dengan timnya, di saat yang bersamaan O’conner dan kawan-kawan berupaya menemukan pembunuh dari Hans.

 

Pada seri sebelumnya, diceritakan Brian O’Conner dan Dominic Toretto bersama kru mereka terlibat perseteruan dengan Owen Shaw. Walaupun sempat menjalani hidup ‘damai’, akan tetapi agen Luke Hobbs (Dwayne Johnson) mengajak mereka untuk membantunya menyelesaikan kasus penyerangan konvoi militer di Rusia. Karena akan ada kesepakatan amnesti dari agen DSS tersebut akhirnya Vin Diesel dan kawan-kawan beraksi kembali.

 

Kabar mengejutkan datang dari Hobbs, ia mengatakan bahwa Letty masih hidup. Dalam RIO HEIST pasangan dari Dominic Toretto ini diperkirakan telah meninggal dalam kecelakaan mobil yang telah disabotase. Dengan adanya berita tersebut kru Brian O’Conner enggak  ragu untuk membantu DSS untuk menyelesaikan kasus yang berkaitan dengan mobil prototype.

 

Pengejaran terhadap Owen Shaw terjadi, kru harus pergi ke London di mana disinyalir adalah tempat persembunyian pria Inggris tersebut. Adegan kejar-kejaran menggunakan mobil superrr duper cepat dan perkelahian antara karakter mewarnai Fast and Furious 6. Pada scene terakhirnya, mengambil lokasi di bandar udara, mereka melibatkan pesawat terbang Antonov AN-124 Ruslan.

 

4. Adegan laga terbaik dari sebelumnya

 

Buat kamu para fans film Fast and Furious, tenang saja, karena dijamin film seri ke 7 ini akan sangat keren.Pada bulan Apeil lalu, Vin Diesel mengabarkan kepada penonton setianya melalui halaman FB  pribadinya. Ia mengatakan kalau  film ini akan menghadirkan “best fight scene in the ‘Fast and Furious’ saga.”

Wah, adegan pertarungan terbaik ? mmm, menarik untuk ditunggu seperti apa koreografi yang telah dipersiapkan oleh Vin Diesel dan pelatihnya Higgins. Ya, film Fast and Furious memang bukan hanya film tentang balap mobil, tetapi juga adegan perkelahian di dalamnya.

 

Pada Fast and Furious 6,  aktor Indonesia dipanggil untuk berperan di franchise film ini. Joe Taslim, yang memukau dunia melalui THE RAID: REDEMPTION bersama aktor laga lain seperti Iko Uwais dan Yayan Ruhian. Ia berperan sebagai Ja, karakter antagonis dalam sinema berdurasi 130 menit.

 

Nah adegan perkelahiannya di bawah kereta tanag sangat memukau penonton. Penggemar dari dalam dan luar negeri memberikan tanggapan positif lho atas scene berada di tengah film tersebut. Joe Taslim beradu keahlian dengan Tyrese Gibson dan Sung Kang pada keramaian pengguna kereta bawah tanah. Wah.. kalau adegan perkelahian dalam FAST AND FURIOUS 6 saja sudah keren banget. Gimana ya kira-kira untuk film ke 7 ini?

 

5. Paul Walker always in our hearts

 

Paul Walker pergi di saat sedang harus mengerjakan adegan-adegan dalam film terbarunya. Ia meninggal dalam kecelakaan mobil tragis pada november tahun lalu di California, Amerika Serikat. Kematiannya meninggalkan banyak scene penting yang belum diselesaikan untuk Fast and Furious 7.

 

Paul Walker meninggal tragis dalam kecelakaan mobil saat dirinya akan pulang setelah menghadiri sebuah acara di Los Angeles. Setelah mengalami tabrakan dalam kecepatan lebih dari 120km/jam, mobil Porsche Carrera GT yang dikendarainya rusak parah dan terbakar di tepi jalan. Saat itu ia berkendara bersama rekannya Roger Rodas, seorang penasehat keuangan yang duduk di sampingnya.

 

Setelah beberapa rumor dan spekulasi, akhirnya karakter Brian O’Conner enggak  akan ‘dibunuh’ begitu saja. Brian lebih baik ‘disingkirkan’, pada sekuel yang akan datang akan diceritakan bahwa mantan polisi FBI itu telah pensiun. Penyesuaian telah dilakukan oleh James Wan untuk film yang sedang dikerjakan saat ini.

Hal tersebut diupayakan termasuk dengan mengajak adik dari Paul Walker , Caleb dan Cody Walker untuk bermain sebagai pemeran pengganti. Akan tetapi, seperti diberitakan oleh Movie Pilot, dikabarkan bahwa Cody Walker akan berperan sebagai adik dari Brian O’Conner di Fast and Furious ke 8. Belum ada pengumuman resmi yang mengkonfirmasi berita ini, akan tetapi menarik untuk ditunggu jika benar bahwa O’Conner enggak akan hilang.

 

6.  Ada ‘FAST AND FURIOUS’ 8

 

Rumor yang bilang kalau film Fast and Furious 7 adalah film terakhir belum bisa dikonfirmasikan keberannya. Tetapi, Yahoo Inggris berspekulasi ‘mengapa harus dan pasti ada’ sekuel dari Fast and Furious 7, karena menurut mereka selain Brian O’Conner, masih banyak karakter lainnya yang dikagumi oleh para fans setianya di luar sana. Di antaranya adalah Dominic Toretto, Luke Hobbs, Tyrese Gibson, dan pemeran lainnya. Nah, selain itu, setelah pensiunnya karakter Brian O’Conner, film ini bisa berkembang ke arah yang lebih beragam lho. Potensi pada film ini bisa mengembangkan franchise Fast and Furious yang lebih bagus lagi. Wah, keren!

Penggemar Setia Film Fast and Furious? Ini Dia 6 Fakta Unik Film Fast and Furious 7!- ada fast and furious 8 lho

 

Wah, bagaimana ndral? pasti kamu udah enggak sabar kan untuk menyaksikan aksi balap dan perkelahiannya? Penasaran kan dengan kelanjutan dari Fast and Furious? Nah, tunggu apalagi, Fast and Furious 7 sudah ada lho di bioskop. Yuk segera saksikan film Fast and Furious 7 di bioskop kesayangan kamu! Nah jangan lupa pakai kaos The Fast and Furious juga ya, Ndral! Dijamin deh, kaos ini cocok banget lho kamu kenakan untuk sekedar bersantai atau bergaya kasual sekalipun. Segera beli kaos keren ini biar ga ketinggalan. Dimana lagi kalau bukan di Tokopedia.

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By Males
      Pertanyaan bagaimana kelanjutan serial drama Korea Selatan (drakor) Squid Game masih banyak jadi pertanyaan penikmatnya.
      Masih banyak yang berharap Squid Game season 2 akan rilis untuk melanjutkan kisah yang masih menggantung.
      Serial drakor Squid Game yang tayang di Netflix sempat menjadi serial nomor satu di semua negara.
      Serial dengan genre survival ini mendapatkan tempat di hati penonton.
      Karena sukses, penonton pun bertanya kapan akan ada Squid Game season 2.
      Dikutip dari Allkpop, sutradara Hwang Dong Hyuk buka suara mengenai kemungkinan season 2.
      Namun, orang-orang yang ada di balik permainan Squid Game.
      Misalnya tokoh frontman dan juga tokoh polisi.
      "Aku sengaja membuat beberapa hal dalam cerita menjadi terbuka untuk diskusi. Hal itu agar dapat terjawab di season 2 nanti jika akan dibuat," katanya.
      Hwang Dong Hyuk mengatakan pada Squid Game season 2 nanti, ia ingin membongkar mengenai masa lalu frontman dan juga Junho.
      "Serta pria yang membawa ddakji dengan kopernya di bagian awal cerita, Banyak hal yang belum dijelaskan di season 1. Jadi aku ingin menjelaskannya di season 2," terangnya.
      Meski begitu, Hwang Dong Hyuk mengatakan tidak akan mengerjakan ini sendirian.
      Karena stres yang dirasakannya saat menggarap season 1, dirinya ingin berbagi pengerjaan Squid Game 2 dengan filmaker lainnya.
      "Karena aku mengerjakan penulisan, produksi dan menyutradarai sendiri dan itu berat Maka aku sangat khawatir mengenai season 2," kata dia.
      "Saat ini memang belum ada konfirmasi apapun. Tapi aku menjadi tertarik karena semua orang membicarakan mengenai season 2", tutupnya.
      Ada berbagai hal yang 'kentang' alias kena tanggung di serial Squid Game.
      Di antaranya adalah: siapa dalang di balik semua ini?
      Apakah Hwang Jun Ho di polisi yang menyamar masih hidup?
      Ada apa dengan makeover Seong Gi Hun?
      Siapakah Gong Yoo, sang salesman yang merekrut pemain?
      Bagaimana para staff direkrut?
      Apakah mereka mendapat hadiah juga?
    • By jambore
      Senam ranjang, bermain panas, bergulat seksi, olahraga kasur ataupun sexy time. Apapun istilah yang kamu gunakan, berhubungan seks sebenarnya memiliki fakta-fakta mengejutkan yang belum pernah kamu ketahui sebelumnya.
      Fakta yang terkuak ini mungkin bisa membuatmu tercengang. Check it out!
      Selain jari dan vibrator, lilin adalah objek yang paling sering digunakan dalam masturbasi wanita... Ya, LILIN Manusia itu bukan satu-satunya spesies yang memberi dan menerima seks oral karena secara alamiah, cheetah, beruang kutub, hyena dan kambing juga melakukannya, gak perlu dibayangkan lah ya Berbicara tentang hewan, hampir semua mamalia selain manusia ternyata memiliki tulang di penis mereka Pria rata-rata memiliki 11 ereksi sehari, bisa saja cowok di sebelahmu sedang mengalaminya sekarang, tapi jangan dilihat juga sih Sebuah survei di tahun 2013 mengungkapkan 12 negara yang paling puas secara seksual di dunia, yang mana Swiss berada di peringkat teratas. Ups, ada satu dari tiga kemungkinan kakek dan nenekmu masih berhubungan seks Hampir 1.000 orang meninggal setiap tahun dari asfiksia autoerotik, kondisi di mana orang mencekik dirinya sendiri untuk kenikmatan erotis Pria biasanya bermasturbasi 12 kali dalam sebulan, yaitu sekitar tiga hari sekali, sedangkan wanita rata-rata mengaku hanya melakukannya sekali sebulan (atau yang mereka akui cuma segitu) Pria gemuk bertahan jauh lebih lama di tempat tidur, karena rata-rata lama hubungan seksual dengan seorang pria gemuk adalah 7 menit 18 detik, sedangkan pria kurus secara umum selama 1 menit 48 detik Ternyata 70 persen pria akan menolak berhubungan seks dengan wanita yang sedang menstruasi Orang Mesir kuno meyakini kotoran buaya bisa digunakan sebagai alat kontrasepsi, waduh geli juga ya Setiap satu sendok teh air mani memiliki tujuh kalori, jadi untuk kaum hawa, ada alternatif camilan rendah kalori kalau memang gak merasa jijik karena punya pasangan sahmu Orgasme seorang pria rata-rata berlangsung selama enam detik, sedang perempuan berlangsung 20 detik Hanya 30 persen wanita mencapai orgasme melalui seks penetratif, yang berarti, lebih banyak perempuan tidak bisa orgasme melalui berhubungan seks langsung There you have it. Apa pendapatmu? Siap melanjutkan malam penuh gairah dengan pasangan?
    • By yhosan
      The Walt Disney Company (Disney) bekerja sama dengan Telkomsel untuk peluncuran perdana Disney+ (Plus) Hotstar di Indonesia. Posisi Telkomsel sebagai operator telekomunikasi terbesar menjadi salah satu alasan utama kolaborasi ini.
      Regional Lead Emerging Markets The Walt Disney Company APAC, Amit Malhotra, menjelaskan salah satu tujuan Disney Plus Hotstar adalah untuk menghadirkan konten berkualitas sebagai bagian dari perkembangan inovasi digital di Indonesia. Hal ini juga sejalan dengan visi Telkomsel.
      Sebagai operator besar, Telkomsel dinilai memiliki infrastruktur dan jaringan broadband luas, sehingga memiliki akses lebih luas untuk menjangkau masyarakat.
      "Disney ingin memberikan konten digital berkualitas, sama dengan visi Telkomsel. Kami pikir bisa mencapai itu melalui kerja sama dengan Telkomsel agar dapat memberikan konten bagus ke Indonesia, akses mudah dan harga terjangkau untuk semua orang," tutur Amit.
      Jumlah pengguna internet yang cukup tinggi di Indonesia, dan pelanggan Telkomsel yang mencapai 160 juta, dinilai akan membantu Disney menghadirkan pengalaman produk yang baik untuk konsumen.
      "Itu alasan kami bekerja sama dengan Telkomsel, untuk memberikan pengalaman terbaik di Indonesia. Melalui skala ini dan populasi digital di Indoensia, kami harap konten berkualitas kami dan konten lokal akan menciptakan pengapalan produk yang unik," ujar Amit menjelaskan.
      Ekosistem Digital di Indonesia

       
      Direktur Marketing Telkomsel, Rachel Goh, menambahkan bahwa kerja sama ini sekaligus merupakan bagian dari upaya perusahaan dalam membangun ekosistem digital di indonesia.
      Telkomsel telah membangun jaringan digital di seluruh Indonesia, dan saat ini tengah membangun platform digital untuk menghadirkan konten-konten berkualitas.
      "Telkomsel sudah memiliki jaringan yang bagus, konsumen yang banyak, dan yang terbaru adalah hiburan dengan menghadirkan konten. Dengan jaringan yang bagus, kami bisa memberikan konten-konten yang menghibur. Salah satunya melalui kerja sama dengan Disney," kata Rachel.
      "Kolaborasi bersama Disney Plus Hotstar ini merupakan kolaborasi yang bersifat inklusif, yang kami harapkan dapat mengakselerasi pertumbuhan ekosistem digital di Indonesia," ujar Rachel.
    • By Males
      Dunia masih berjibaku dengan wabah virus corona. Sudah lebih dari 250 ribu orang terjangkit dan lebih dari 10 ribu orang tewas namun lebih dari 90 ribu orang sembuh dari penyakit Covid-19 itu.
      Indonesia juga mencatatkan kasus penularan yang tidak sedikit. Ratusan orang terinfeksi dan bahkan rasio kematian akibat virus itu di Indonesia sempat mencapai 8 persen, tertinggi ketiga setelah San Marino dan Filipina, berdasarkan data pada 20 Maret 2020.
      Di saat yang sama, dunia kian berharap segera ditemukan obat atau vaksin untuk melawan wabah corona itu. Sebab, meski tingkat kematian akibat virus itu rendah, kecepatan penularannya sangat tinggi dan kini nyaris tak ada lagi negara di dunia yang tidak terjangkit.
      Kabar-kabar tentang sarana penularan masih menghiasi media massa arus-utama dan media sosial sepanjang sepekan terakhir. Tetapi berita tentang penemuan obat atau vaksin corona lebih mendominasi, mengisyaratkan harapan besar masyarakat dunia akan wabah itu segera ditumpas.
      Tim redakasi VIVA Fakta telah mengompilasi kabar-kabar tentang kedua topik itu, meski ada juga yang di luar itu, misal, misinformasi tentang masjid-masjid di China yang ramai didatangi orang di saat wabah corona telah menjangkiti lebih dari 80 ribu orang di sana. Berikut ini selengkapnya:
      1. Vaksin corona buatan Indonesia
      WHO ternyata sudah mendata lembaga mana saja yang sedang mengembangkan vaksin virus corona. Setidaknya terdapat 41 lembaga yang mengembangkan kandidat vaksin Covid-19. Indonesia dikabarkan juga akan membuat sendiri vaksin Covid-19. Benarkah?
      2. Vaksin corona buatan Amerika Serikat dan China
      Sejumlah peneliti di Amerika Serikat dan China mengklaim telah menemukan vaksin virus corona Covid-19. Amerika Serikat bahkan telah menguji coba kandidat vaksin tersebut pada manusia. Benarkah vaksin tersebut ampuh terhadap Covid-19?
      3. Corona dapat menular melalui uang kertas
      Jumlah pasien positif Covid-19 terus bertambah, didukung penularan virus yang relatif cepat. Virus corona disebut bisa bertahan pada permukaan benda sekian jam. Belakangan beredar asumsi virus ini bisa bertahan di uang kertas dan menularkan pada orang lain. Benarkah?
      4. Masjid-masjid di China saat wabah corona
       
      Unggahan mantan Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo soal renungan memakmurkan masjid ramai diperbincangkan. Gatot mengungkapkan kesedihannya karena kondisi masjid yang sepi akibat virus corona Covid-19. Ia meminta umat Islam tetap memakmurkan masjid dan tak takut corona.
      5. Orang dengan golongan darah A
      Kategori golongan darah sempat dikait-kaitkan dengan kerentanan terhadap virus corona baru atau Covid-19. Bahkan, sempat muncul dugaan Covid-19 rentan menginfeksi golongan darah O. Kini muncul lagi asumsi golongan darah A lebih rentan terhadap Covid-19. Benarkah demikian?
      6. Covid-19 dapat diobati dengan obat malaria
      Beredar informasi di masyarakat soal obat penyakit malaria dapat digunakan untuk mengobati pasien-pasien terjangkit Covid-19. Informasi tersebut beredar di media sosial. Benarkah?
      7. Perokok lebih berisiko terjangkit corona
      Dalam laman resmi Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) disebutkan bahwa merokok tidak dapat menyembuhkan orang yang mengidap virus corona baru atau Covid-19. Belakangan perokok disebut-sebut menjadi salah satu kelompok yang rentan terinfeksi Covid-19. Sebab, dalam tubuh perokok terdapat reseptor yang 'disukai' Covid-19.
    • By ega
      Masih ingat ketika Quentin Beck (Jake Gyllenhaal) menipu Spider-Man (Tom Holland) tentang multiverse dalam Spider-Man: Far from Home?
      ''Hanya karena Quentin Back berbohong tentang multiverse, tidak berarti itu tak nyata,'' kata Scott Derrickson, sutradara Doctor Strange.
      Marvel Cinematic Universe membuktikannya dengan mengumumkan sekuel Doctor Strange yang berjudul Doctor Strange in the Multiverse of Madness.
      Benedict Cumberbatch kembali memerankan Doctor Strange. Film tersebut juga akan menampilkan Scarlet Witch (Elizabeth Olsen) karena kejadian di dalam WandaVision (serial tentang Wanda Maximoff di Disney+) akan berkaitan besar dengan film ini.
      ''Dia akan menghadapi hal yang tidak terduga. Aku pikir, dia akan berada dalam posisi seperti penonton yang tidak tahu apa yang akan terjadi,'' kata Cumberbatch.
      Sementara itu, Derrickson yang juga kembali ke posisi sutradara menambahkan bahwa dirinya ingin membuat film ini menjadi film MCU yang paling menyeramkan. Film ini juga akan dibintangi Awkwafina.
×
×
  • Create New...