Jump to content
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
  • Kemerdekaan indonesia 74
Sam

Film Wajib Tonton Bulan April 2015!

Recommended Posts

post-1-0-52607900-1427977750_thumb.png

 

Salah satu film yang dinanti dunia akan tayang bulan ini. Apalagi jika bukan film tentang balapan mobil mewah, Furious 7. Film itu ditunggu karena menampilkan akting terakhir Paul Walker, yang kecelakaan mobil pada akhir tahun 2013 lalu. Furious 7 sempat tertunda.

 

Bahkan sutradara pernah berniat menghentikannya. Namun lewat kesepakatan dan kerja keras semua, film itu akhirnya dituntaskan. Akting Walker digenapi stok dari adegan sebelumnya dan ditambah sedikit tampilan dari kedua adiknya yang memang mirip.

 

Jadilah Furious 7 seru sekaligus mengharukan. Film yang biasanya sangat maskulin itu akan diberi sedikit sentuhan humanis dan sedih. Film itu didedikasikan sebagai penghormatan sekaligus ucapan selamat jalan untuk Walker.

 

Furious 7 tampaknya akan meraja pada April ini. Sebab, tidak ada film lain yang alur cerita serta karakternya sekuat dia. Pun tidak ada yang terlalu dinanti seperti Furious 7. Meski begitu, tak ada salahnya menengok film-film lain yang cukup unik untuk ditonton.

 

Berikut rujukan film April.  :cerutu 

 

Furious 7

 

Setelah enam seri, masihkah para pembalap Fast & Furious punya bensin? Ternyata jawabannya ada. Bahkan masih tersedia banyak, karena film ke-tujuh ini disebut sebagai yang terkuat secara alur cerita maupun karakter.

 

Apalagi, karya James Wan ini dinanti karena menjadi film terakhir Paul Walker. Akan ada mobil terbang melompati gedung pencakar langit, sampai monolog duka cita yang mengharukan dari pemain untuk Walker.

 

Film ini masih dibintangi Vin Diesel, Walker, Dwayne Johnson, dan kedatangan Jason Statham. Film ini diawali dengan serangan Shawn (Statham) ke rumah Dominic Toretto (Diesel).

 

Furious 7 dijadwalkan tayang 3 April 2015.

 

 

Ex Machina

 

Genre fiksi ilmiah tidak pernah mati. Meski idenya selalu berkaitan dengan luar angkasa atau robot, film ber-genre ini tetap diminati. Ex Machina merupakan salah satu yang terbaru.

 

Film ini mengisahkan seorang programmer muda, yang terpilih untuk berpartisipasi dalam sebuah uji coba penggebrak. Tidak main-main, yang diuji coba adalah kecerdasan artifisial. Kualitas manusia akan dievaluasi oleh robot.

 

Memang tidak jauh berbeda dengan film robot kebanyakan. Selalu mengandung dilema antara dunia manusia dan robot. Namun yang berbeda, Ex Machina menampilkan robot perempuan.

 

Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 10 April 2015.

 

 

True Story

 

Jika terpukau pada akting Felicity Jones dalam The Theory of Everything, silakan melanjutkan menonton True Story. Kali ini ia akan beradu akting bersama James Franco, Jonah Hill, dan Ethan Suplee dalam film garapan Rupert Goold.

 

Film ini mengisahkan hubungan antara jurnalis bernama Michael Finkel dengan pembunuh paling diburu oleh FBI, Christian Longo. Selama bertahun-tahun, Longo tinggal di luar Amerika Serikat dengan menggunakan nama Finkel.

 

Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 10 April 2015.

 

 

The Water Diviner

 

Setelah Perang Gallipoli, seorang pria Australia memutuskan bepergian ke Turki. Misinya sederhana, ia ingin menemukan tiga anak laki-lakinya yang hilang di sana.

 

The Water Diviner merupakan film lain tentang drama di balik balutan peperangan. Namun yang membuatnya berbeda, dramanya bukan tentang perang itu sendiri, melainkan kasih ayah-anak.

 

Akting Russell Crowe tak perlu diragukan lagi di film ini. Ia akan bermain bersama Jai Courtney, Olga Kurylenko, dan Isabel Lucas. Tak hanya berakting, Crowe pun jadi sutradara.

 

Film ini dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 24 April 2015.

 

 

Little Boy

 

Satu lagi film berlatar perang. Yang disajikan pun sama, bukan baku tembak dan adu lempar molotov melainkan drama. Hanya sudut pandangnya yang berbeda. Kalau The Water Diviner dari sang ayah, film ini tentang anak.

 

Little Boy mengisahkan seorang bocah tujuh tahun yang ingin melakukan apa pun yang ia bisa untuk menghentikan Perang Dunia II. Jika perang berakhir, ayahnya bisa pulang ke rumah.

 

Film ini disutradarai Alejandro Monteverde dan dibintangi Kevin James, Ben Cheplin, Emily Watson, serta David Henrie. Film dijadwalkan tayang di Amerika Serikat pada 24 April 2015.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • Guest News
      By Guest News
      Thanos pertama kali diperkenalkan di Marvel Cinematic Universe pada post-credit film The Avengers. Kehadiran sang Mad Titan cukup menarik perhatian para penggemar Marvel karena dirinya memang dianggap sebagai penjahat nomor satu di semesta Marvel.
      Enam tahun berlalu, karakter yang diperankan oleh Josh Brolin ini akhirnya muncul dalam Avengers: Infinity War. Namun dalam debut filmnya itu ia terlihat berbeda. Kulit Thanos yang semula diwarnai ungu seketika menjadi coklat sedikit bercampur pink.
      Perubahan warna ini sempat menjadi sorotan ketika trailer pertama dirilis. Matt Aitken, supervisor visual effect Infinity War, akhirnya memberikan penjelasan mengapa warna kulit Thanos akhirnya diubah di dalam film garapan Anthony dan Joe Russo.

      “Adegan-adegan di film Guardians adalah di mana kami melihatnya dengan sangat jelas dalam film-film MCU sebelumnya, dan Itu adalah sebuah hal yang luar biasa, jadi kita tidak ingin membuatnya sama seperti itu,” ujar Aitken seperti dilansir Comicbook, Rabu (9/5/2018).
      Aitken menambahkan bahwa mengingat Thanos menjadi sosok sentral di Infinity War dan mengharuskan pengambilan gambar yang banyak, harus ada perubahan tampilan yang dilakukan. Akhirnya penampilannya pun dibuat lebih natural, sosok Thanos dibuat lebih detail dan bentuk wajahnya lebih dibuat alami.
      Ketika Thanos pertama kali muncul di tahun 2012, para penggemar Marvel dengan mudah mengenalinya karena penampilannya dengan warna kulit ungu mirip seperti apa yang ada di dalam komik Marvel. Namun pengembangan karakter membuat tim produksi berusaha membuat tampilan Thanos menjadi lebih realistis dengan kekuatan emosional yang lebih besar seperti di dalam Infinity War.
      Thanos mungkin bukan satu-satunya karakter MCU yang mengalami perubahan penampilan. Beberapa karakter juga mengalami hal sama, namun lebih kepada aspek kostum yang digunakan. Perubahan yang terjadi di dalam wajah Thanos menjadi salah satu perubahan paling drastis sepanjang sejarah MCU.

      “Sejak awal, Marvel sadar bahwa mereka butuh Thanos dengan versi yang lebih baik dan kami tidak pernah diminta untuk membuatnya sama seperti penampilan di versi awal,” ucapnya lagi.
      Avengers: Infinity War sendiri saat ini sedang tayang di bioskop-bioskop di hampir seluruh dunia. Setelah film ini, Marvel Studios sudah mempersiapkan Ant-Man and the Wasp yang rilis pada 6 Juli 2018, Captain Marvel pada tanggal 8 Maret 2019, dan Avengers 4 pada 3 Mei 2019. Sementara itu sekuel dari Spider-Man: Homecoming tayang pada 5 Juli 2019 dan Guardians of the Galaxy Vol. 3 menyusul di tahun 2020.
    • By paimin
      Kisah hidup mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama atau karib disapa Ahok saat masih remaja difilmkan. 

      Berjudul Anak HOKi, film ini dipoduseri oleh kakak Ahok, Harry Tjahaja Purnama. 

      Menurut Harry, film ini menceritakan sisi lain Ahok, bukan sebagai politikus maupun perceraiannya. 

      "Film ini dari awal tahun lalu sudah terinisiasi, jauh dari urusan politik. Film ini hanya entertain dan social value. Enggak ada sama sekali unsur politiknya," ungkap Harry Tjahaja Purnama usai jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (17/4). 

      "Inspirasinya karena banyak teman-teman bertanya, 'Ahok muda seperti apa sih?' dan teman-teman bilang, ya udah bikin yuk filmnya," imbuhnya. 

      Harry pun berharap film yang akan tayang Agustus mendatang ini tak hanya memenuhi rasa penasaran publik tentang masa muda Ahok, tetapi juga bisa menjadi hadiah untuk Ahok saat keluar dari penjara nanti. 

      "Ahok tahu kisah remajanya mau difilmkan, tapi dia tidak tahu detail. Pemain-pemainnya saja dia enggak tahu, saya harap bisa jadi hadiah pas dia bebas nanti," tandasnya. 

      Film Anak HOKi menggandeng Kenny Austin yang berperan sebagai Ahok muda. 

      https://www.instagram.com/filmanakhoki/
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/film-anak-hoki-bakal-jadi-kado-kebebasan-ahok-2Kuh

    • By paimin
      Kabar duka kembali menyelimuti perfilman Indonesia. Amoroso Katamsi, pemeran Presiden Soeharto di Film G30S/PKI meninggal dunia, pada Selasa (17/4) dini hari di RSAL Mintohardjo.
      "Betul Bapak meninggal tadi dini hari, saat ini almarhum sudah di rumah duka,"jelas anak pertama Amoroso, Ratna Arumasari Katamsi, Selasa (17/4). Ratna mengatakan, almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Wakaf Pondok Labu, Jakarta Selatan, setelah Dzuhur. Sebelum dimakamkan, almarhum akan disalatkan di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta Selatan.
      Kabar meninggalnya Amoroso Katamsi juga sempat disampaikan oleh sastrawan Candra Malik, melalui akun Twitter-nya @CandraMalik. Dalam kabar tersebut, Candra mengaku mendapatkan kabar meninggalnya Amoroso dari Doddy Katamsi, anak dari Amoroso. "Inalilahi wainalilahi roziun. Bapak Amoroso Katamsi telah berpulang ke Rahmatullah pada Selasa 17 April 2018 pukul 01.40 WIB. Semoga husnul khatimah (Informasi dari Mas Doddy Katamsi, putra almarhum)," tulis Candra, Selasa (17/4).
      Selain itu, kabar duka meninggalnya Amoroso juga disampaikan oleh artis, Ike Muti. Melalui akun Instagramnya, Ike menyampaikan rasa belangsungkawa atas meninggalnya Amoroso. Ike merupakan keponakan dari Amoroso.
      Pria kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1940 tersebut selama ini dikenal atas perannya sebagai Presiden Soeharto di Film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI yang dibuat pada 1982 dan disutradarai oleh Arifin C.
      Film yang diperankan oleh Amoroso tersebut sempat menuai kontroversi pada 2017 lalu. Sejumlah pihak mengkritik penayangan kembali film tersebut di televisi, menjelang peringatan G30S/PKI, pada 30 September.
      Menjelang peringatan G30S/PKI, film tersebut juga ditayangkan di sekolah-sekolah untuk memperlihatkan kisah tragis pembantaian para jenderal TNI oleh PKI. Semasa Orde Baru, Film G30S/PKI setiap 30 September selalu ditayangkan.
      Semasa hidup, Amoroso sempat mengatakan, tidak ada paksaan dan juga intimidasi dari pihak-pihak tertentu ketika memerankan Soeharto dan menjalani shooting Film G30S/PKI.
      "Itu adalah peran yang menantang dan kesempatan yang langka makanya saya ambil," katanya, saat nobar dan diskusi mengenai film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2017).
      Namun, Amoroso tidak menyangka bahwa Film G30S/PKI akan menjadi kontroversi saat ini."tapi ini memang bukan film sembarangan," ucapnya. Amoroso ternyata merupakan lulusan Institut Angkatan Laut (IAL). Bahkan ia sempat menyandang pangkat terakhir sebagai Laksamana Pertama (Bintang Satu).
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/amoroso-katamsi-pemeran-soeharto-di-film-g30spki-2KtV

    • By berita_semua
      Aktor Will Smith baru saja mengumumkan tidak akan ambil bagian dalam film Disney remake yang berjudul Dumbo sejak Januari lalu. Ini alasannya.

      Sejatinya, Smith sedang dalam pembicaraan untuk berperan dalam film yang diadaptasi dari film animasi original di 1941 tentang gajah bertelinga besar yang baik hati itu. Sayang, dia akhirnya tidak meneruskan proyek tersebut dengan alasan honor dan jadwal.
      Awalnya Smith ditetapkan untuk memainkan peran ayah dari anak-anak yang berteman dengan Dumbo. Sementara Tom Hanks telah ditawarkan untuk memainkan karakter jahat dalam film tersebut.
      Smith muncul dalam film supervillain, Suicide Squad sebagai Deadshot di tahun lalu. Dia juga membintangi  film Collateral Beauty pada tahun yang sama. Aktor bertalenta akan kembali bermain di film Bad Boys threequel berjudul Bad Boys for Life dan direncanakan akan rilis di Amerika Serikat pada 9 November 2018.
      Tahun ini, Smith akan membintangi film David Ayer berjudul Brightbersama dengan Noomi Rapace, Edgar Ramirez, dan Joel Edgerton.
      Sementara itu, Dumbo merupakan salah satu dari banyak film adaptasi live-action dari Disney. Film lainnya adalah Beauty and the Beast yang akan dirilis pada 17 Maret tahun ini, kemudian The Lion King, Peter Pan, Maleficent 2, The Little Mermaid, Mulan, Snow White dan Cruella yang menceritakan tentang sosok Cruella de Vil dari film animasi 101 Dalmatians.
      Dumbo akan diarahkan oleh Tim Burton yang baru-baru menangani beberapa film, seperti Miss Peregrine’s Home for Peculiar Children, The Brothers Grimm, dan Transformers: Age of Extinction.
      Untuk semakin memperkuat film tersebut, Tim akan didampingi oleh Ehren Kruger sebagai penulis naskah.
    • By astro
      Siapa yang gak tau tentang power rangers? hahaha power rangers adalah acara dimana ada beberapa superhero yang selalu membela hal yang benar. pasti kalian waktu masih kecil pernah nonton kan?? ingat betapa seru acara film itu kan? terus pilih power rangers yang paling suka warna apa? hahahah memang begitulah kita ketika kecil. dan biasanya film power rangers ini setiap minggu pagi (kalau DNA gak salah sih ). dan juga ada robot-robotnya yang membantu sang superhero untuk melawan monster. tapi sayangnya sekrang susah di temukan film-film itu lagi di TV . maka dari itu DNA mau share power ranger-power ranger  yang dulu niar RNA-d semua teringat masa-masa kecil dulu ndral
      1. MIGHTY MORPHIN POWER RANGERS

      total episode : 155
      tahun : 1993-1996
      2. POWER RANGERS ZEO

      total episode : 59
      tahun :1996-2000
      3. POWER RANGERS IN SPACE

      total episode: 43
      tahun : 2000-20002
      4. POWER RANGERS TURBO

      total episode: 46
      tahun : 2000-2003
      5. POWER RANGERS LOST GALAXY

      total episode: 45
      tahun : 2003- 2004
      6. POWER RANGERS LIGHTSPEED RECUSE

      total episode: 45
      tahun: 2000-2001
      7. POWER RANGERS TIME FORCE

      total episode: 40
      tahun : 2001-2002
      8. POWER RANGERS WILD FORCE

      total episode: 40
      tahun : 2002-2003
      9. POWER RANGERS NINJA STROM

      total episode: 38
      tahun : 2003-2004
      10. POWER RANGERS DINO THUNDER

      total episode: 38
      tahun : 2004-2005
      11. POWER RANGERS SPD

      total episode: 38
      tahun : 2005-2006
      12. POWER RANGERS MYTICS FORCE

      total episode: 32
      tahun: 2006-2007
      sebenarnya masih banyakkkk power rangers yang lain-lainnya , tapi berhubung DNA capek jadi segini aja dulu yaaaa. Komeng ya ndral and like!
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy