Jump to content
  • Popular Contributors

  • Our picks

    • Kartu SIM Card ada celah keamanan nya
      Celah keamanan dalam kartu SIM disebut mengancam lebih dari satu miliar ponsel. Celah keamanan ini disebut dengan Simjacker.
      • 0 replies
    • Telegram Sindir Whatsapp
      WhatsApp dan Telegram adalah dua aplikasi pesan yang populer saat ini. Bahkan, bisa dibilang mereka sedang saling bersaing untuk mendapatkan jumlah pengguna lebih banyak.

      Keduanya punya kelebihan dan kekurangan masing-masing dalam hal fitur yang dihadirkan. Tapi, ada hal yang unik terkait fitur mereka. Telegram secara terang-terangan menyindir fitur transfer file yang dimiliki WhatsApp.
      • 4 replies
    • Pernah Menang Lotre Rp. 33 Miliyar Wanita Inggris Ini Kini Jatuh Miskin
      Seorang perempuan Inggris menceritakan kisahnya sempat menjadi seorang miliarder di usia muda setelah memenangkan lotre bernilai miliaran namun kini jatuh miskin.

      Callie Rogers, asal Cumbria, Inggris, pernah memenangkan hadiah lotre pada 2003 lalu, saat dia masih berusia 16 tahun.

      Ketika itu Callie memenangkan lotre senilai hampir 1,9 juta poundsterling (setara Rp 33 miliar untuk kurs saat ini). Berkat hadiah lotre itu, Callie pernah menjadi jutawan termuda di Inggris.
      • 0 replies
    • Malam ini, gw akan bercerita sebuah cerita dari seseorang, yang menurut gw spesial. kenapa?

      karena gw sedikit gak yakin bakal bisa menceritakan setiap detail apa yang beliau alami,

      sebuah cerita tentang pengalaman beliau selama KKN, di sebuah desa penari.

      sebelum gw memulai semuanya. gw sedikit mau menyampaikan beberapa hal.
      • 0 replies
    • Kesuksesan Jobs dengan Apple nya dunia sudah gak meragukan lagi, makanya gak sungkan-sungkan dunia menyematkan gelar "Bapak Revolusi Digital" pada Steve Jobs.
      • 1 reply
PusatInformasi

Iblis Cantik Penggoda Pria bernama LIilith

Recommended Posts

Lilith adalah sesosok iblis berwujud wanita cantik yang menakutkan,, mungkin jendral yang gamer udah mengetahui sosok iblis yg satu ini dalam game Darkstalker..kali ini saya mau menjelaskan dalam beberapa kebudayaan ndral…

 

post-45-0-34352900-1399043822_thumb.jpg

 

Lilith,atau disebut Lilitu oleh bangsa Akkadian berarti Female Night Being/demon,yaitu sebangsa iblis betina yg sering muncul dalam mimpi erotik seorang pria & berhubungan badan dengannya dalam mimpi
Namanya sering dikaitkan dg kemunculan badai,gurun pasir & penyakit.
Julukan bagi Lilith adalah The Beautiful Maiden, dimana ia tidak memiliki kelenjar susu di payudaranya serta tidak mampu melahirkan anak

Menurut beberapa keterangan Lilith digambarkan sbg wanita yg memiliki kaki seperti burung & memiliki sepasang sayap,,mirip deskripsi Harpy di Yunani

 

post-45-0-37288100-1399043834_thumb.jpg

 

Dikatakan bahwa mereka hidup di padang pasir yg terpencil & mempunyai ketertarikan seksual yg sangat tinggi pada pria,tapi mereka tidak mampu berhubungan badan secara normal..
Dalam beberapa literatur bangsa Sumeria dia dijuluki Handmaiden of Innana,dimana sang dewi menguasai lilitu utk menggoda para pria.

 

post-45-0-60472100-1399043820.jpg

 

Menurut kaum Yahudi sebelum Eve muncul Adam sudah memiliki pasangan bernama Lilith yg sama2 tercipta dari tanah,tapi karena menolak berhubungan intim
Lilith menolak utk berbaring di bawah dg argumen bahwa mereka terbuat dari zat yg sama sehingga memiliki derajat yg sejajar.

Lilith kemudian kabur &kembali ke rumahnya ke dekat laut merah,dimana Adam melaporkan hal ini pada tuhan yg menugaskan 3 malaikat, yaitu Sanvi, Sansanvi, & Semangelaf utk menjemput Lilith.Tapi sang Lilith menolak dijemput 3 malaikat tsb.bahkan di Laut Merah dia Berhubunagan dg para Demon & melahirkan 100 anak setiap harinya (penyu mah kalah)

Karena membangkang Tuhan menciptakan Eve dari tulang rusuk adam supaya lbih patuh serta mengambil semua anak2 Lilith sbg hukumanya. Ada juga legenda mengenai Lilim,anak Lilith yg menggoda pria utk berhubungan intim dengannya..
saking kuatnya kepercayaan pada Lilim, Celebrant Monk membiasakan diri tidur dg menutupi Kemaluannya dg salib

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By ngesotin
      Iblis merupakan makhluk laknatullah yang akan menggoda manusia agar memilih jalan menuju neraka. Sejak baru lahir hingga manusia menuju ajal, tidak akan pernah lepas dari godaannya. Golongan ini tidak akan membiarkan Bani Adam menjalankan perintah Allah dan Rasul-Nya.
      Banyak manusia berpikir, jika demikian jahat iblis tersebut, mengapa Allah tidak membinasakannya saja. Tapi Allah tentu tidak menciptakan makhluk ini tanpa fungsi. Pernah suatu ketika, Nabi Sulaiman AS memohon kepada Allah untuk menangkap iblis dan memenjarakannya. 
      Nabi berharap ketiadaan iblis akan membuat manusia hidup lebih tentram dan damai tanpa dosa. Namun, apa yang terjadi  setelahnya membuat Nabi Sulaiman kembali melepaskan makhluk tersebut. Sebenarnya kondisi apa yang dialami dunia tanpa iblis dan setan? Berikut ulasannya. 
      Kisah ini dipetik dari buku Kisah-kisah Allah karya Ahmad Mir Khalaf Zadeh & Qasim Mir Khalaf Zadeh. Dalam sebuah riwayat diceritakan bagaimana Nabi Sulaiman AS memiliki kekuatan penuh menundukan kalangan manusia, jin dan hewan. 
      Bahkan setan-setan kala itu menjadi pekerjanya untuk membawa dan mengimpor batu batuan, pasir serta bahan bangunan lain untuk membangun bangunan bangunan megah. Namun meski dengan kekayaan dan kekuasaan tersebut, ternyata Nabi Sulaiman mencari makan dari rezeki yang diperolehnya dengan berjualan tas di pasar. Padahal, didapur sang raja setiap hari selalu dimasak 4.000 unta, 5.000 sapi, dan 6.000 kambing.
      Di dalam buku tersebut dituliskan sebuah riwayat saat Nabi Sulaiman AS memohon kepada Allah agar diperbolehkan memenjarakan Iblis. 
      “Ya Allah, Engkau telah menundukkan padaku manusia, jin, binatang buas, burung-burung, dan para malaikat. Ya Allah aku ingin menangkap dan memenjarakan iblis, merantai serta mengikatnya, sehingga manusia tidak berbuat dosa dan maksiat lagi.”
      Namun, permintaan ini tidak serta merta dikabulkan oleh Sang Pencipta. Allah Ta'alaa kemudian mewahyukan kepada Nabi Sulaiman, bahwa tidak ada baiknya jika iblis ditangkap atau dibinasakan "Wahai Sulaiman, tidak ada baiknya jika iblis ditangkap". 
      Tapi Nabi Sulaiman tetap memohon, "Ya Allah, keberadaan mahluk terkutuk ini tidak ada kebaikan didalamnya". 
      Allah berfirman, "Jika iblis ditangkap maka banyak pekerjaan manusia yang akan ditinggalkan. Nabi Sualiman berkata, "Yaa Allah. aku ingin menangkap mahluk terkutuk ini selama beberapa hari saja. Kemudian Allah mengizinkan Nabi Sulaiman untuk menangkap iblis dan memenjarakannya.    
      Keesokan harinya, Nabi Sulaiman mengutus pekerjanya untuk berjualan tas ke pasar. Namun sesampainya di pasar, ada hal yang tidak biasanya terjadi. Pasar tersebut kosong tanpa penghuni. Semua pedagang menutup dagangan mereka. Pekerjanya lalu memberitahukan hal itu kepada Nabi Sulaiman alaihissalam. 
      Nabi Sulaiman as,  bertanya :" Apa yang telah terjadi ?"
      Pekerjanya menjawab, " Kami  tidak tahu ". 
      Pada malam itu, Nabi Sulaiman tidak makan dan hanya minum air saja.  Pada hari berikutnya, anak buah Nabi kembali ke pasar untuk berjualan tas. Namun hal yang sama kembali terjadi. Pasar kosong dan tidak berpenghuni. 
      Ternyata setelah dicari tahu, manusia lebih banyak memilih menutup pasar. Mereka pergi ke masjid, dan menuju kuburan untuk mengingat  kematian, menangis dan meratap. Mereka sibuk mempersiapkan bekal menuju ke akherat tanpa memperdulikan lagi keindahan duniawi. 
      Hal ini tentu membuat sang Nabi keheranan. “Apa yang sedang terjadi” pikirnya. Nabi Sulaiman lalu bertanya kepada Allah perihal ini. Kenapa orang orang tidak bekerja mencari nafkah ?
      Lalu, Allah mewahyukan kepada Nabi Sulaiman, "Wahai Sulaiman, engkau telah menangkap iblis itu, sehingga akibatnya manusia tidak bergairah bekerja mencari nafkah. Bukankan sebelumnya telah Ku-katakan kepadamu bahwa menangkap iblis tidak mendatangkan kebaikan.
      Mendengar jawaban Allah, Nabi Sulaiman kemudian melepaskan Iblis dan bala tentaranya. Dan benar saja, keesokan harinya pasar kembali ramai. Manusia kembali bersemangat bekerja mencari harta dunia untuk makan dan memenuhi kebutuhannya. Jadi jangan berprasangka buruk terhadap ciptaan Allah meksi dia kita anggap tidak berguna sekalipun. Karena Allah lah yang maha tahu apa yang Dia ciptakan.
    • By theblue
      Inilah gereja setan yang dipublikasikan secara umum melalui TV. Keliatan lagi di wawancarai, berarti mereka sedang mengekspos diri mereka untuk bisa dilihat oleh publik, dan tujuannya pastinya supaya semua orang mengikuti ajaran mereka. Semakin mereka terkenal, maka semakin banyak pengikut mereka.
      Gereja Setan (bahasa Inggris: Church of Satan), seperti yang diungkapkan pada buku The Satanic Bible yang ditulis pada tahun 1969 oleh Anton LaVey, adalah sebuah organisasi yang berdedikasi pada penerimaan jasmaniah manusia (Man's carnal self).LaVeyan Satanisme (juga dikenal sebagai Ateistik Satanisme atau Satanisme modern), yang juga merupakan sebuah filosofi yang didirikan pada tahun 1966 oleh Anton LaVey dan terkodifikasi dalam The Satanic Bible pada tahun 1969, sebuah filosofi yang didasarkan pada Individualisme, Epicureanisme, Sekularisme, Etika Egoisme, dan Memuja diri sendiri (self-deification), dan memiliki pandangan dunia yaitu Naturalisme, Sosial Darwinisme, dan Lex talionis.
      Berlawanan dengan kepercayaan populer atau pandangan dari pihak lain, LaVeyan Satanisme sebenarnya tidak melibatkan"penyembahan setan" secara literal ataupun penyembahan dalam bentuk tuhan mapun dewa apapun, melainkan menghujat Yesus Kristus. Hal ini tidak lain merupakan sebuah filosofi ateistik yang menggunakan karakter Setan tidak lain hanyalah merupakan simbol yang mewakili kebanggaan, keduniawian, kebebasan, pencerahan, kebijaksanaan, dan kosmos. Selebihnya LaVeyan Satanisme juga tidak memiliki konsep mempercayai adanya supernatural ataupun mantra-mantra dalam bentuk apapun.
       























    • By BincangEdukasi
      Fenomena dicubit setan menurut kacamata medis, ada beberapa penyebabnya lho. Anda, mungkin juga salah satu dari sekian banyak orang yang pernah mengalami ini, ketika tiba-tiba Anda mendapati bagian lengan, atau paha Anda memar-memar, seperti bekas cubitan, namun tak menimbulkan rasa sakit. Nah, diberbagai daerah, kondisi seperti ini, dikait-kaitkan dengan tahayul, yang menyebutkan bahwa memar tersebut adalah bekas dicubit setan. Serem ya.
       

       
      Tapi, sebenarnya apa sih itu? Nah, memar pada umumnya adalah bentuk visual dari pelebaran pembuluh darah. Hal ini bisa diakibatkan oleh benturan dengan benda tumpul, pukulan atau cubitan, maupun reaksi dari dalam tubuh, seperti kurangnya trombosit. Namun, adapula memar yang datang secara tiba-tiba dan tanpa nyeri atau sakit. Nah, dalam dunia medis, hal ini dikenal dengan Purpura Simplex.
       
      Penyebab Memar Yang Tidak Menimbulkan Sakit
       
      Mungkin, Anda pernah mengalami, dimana tiba-tiba muncul bercak memar di salah satu bagian tubuh Anda, Namun tidak terasa sakit (Purpura Simplex). Nah, ada beberapa penyebab dari memar tersebut, jika ditilik dari kacamata medis. Yaitu:
       
      1. Stress dan Kelelahan
      Purpura Komplex merupakan salah satu dampak dari stress dan kelelahan. Konon, memar tanpa nyeri yang datang tiba-tiba juga dapat dusebabkan oleh kedua hal tersebut.
       
      2. Efek Obat
      Beberapa jenis obat pengencer darah, memang memiliki efek meningkatkan pendarahan. Sehingga muncul bercak kebiruan seperti memar, yang tidak menimbulkan sakit. Obat jenis ini, seperti Aspirin, prasugrel, dll.
       
      3. Kekurangan Trombosit
      Trombosit yang turun dapat ditandai dengan bercak kebiruan di permukaan kulit, yang tidak disertai dengan rasa sakit. Turunnya jumlah trombosit ini, dapat menjadi pemicu pembekuan darah.
       
      Fenomena dicubit setan, dari kacamata medis disebut juga purpura simplex. Memar yang timbul biasanya di daerah lengan, paha, hingga tungkai, namun tidak menyebar ke seluruh bagian tubuh. Tak seperti laki-laki, wanita lebih banyak mengalami kasus ini. Purpura Simplex datang secara tiba-tiba, dan tidak disertai nyeri ataupun rasa sakit. Anda yang mengalami hal ini, tidak perlu khawatir, karena, kondisi ini tidak memerlukan obat khusus. Melainkan akan hilang dengan sendirinya.
    • By purwa_weheb
      Elon Musk
       
      Pendiri perusahaan Tesla Motor dan SpaceX, Elon Musk, kembali membuat pernyataan yang sensasional. Pekan lalu dalam sebuah konferensi di MIT Aeronautics dan Astronaut Departement, Musk mengatakan bahwa kecerdasan buatan merupakan hal yang sangat berbahaya, dan bisa dipakai untuk memanggil setan.
       
      "Anda tahu semua cerita tentang laki laki dengan pentagram dan air suci untuk mengendalikan setan, tapi tidak berhasil," ujar Musk dikutip dari CNet. "Dengan kecerdasan buatan, kita memanggil setan.”
       
      Keyakinan Musk bahwa manusia dapat memanggil setan melalui kecerdasan buatan ini beberapa kali menjadi tema yang sering dia bicarakan di hadapan publik.
       
      Pada Agustus lalu, Musk menganggap Artificial Intelegence atau kecerdasan lebih bahaya dibanding nuklir.  "Jika saya harus menebak apa ancaman terbesar yang nyata, mungkin adalah hal itu (kecerdasan buatan)," ujar Musk.
       
      Ini bukan pertama kalinya Musk mengatakan kecerdasan buatan adalah hal yang sangat berbahaya. Pada bulan Juni lalu, dia memprediksi bahwa kecerdasan buatan akan menghadirkan 'Terminator' dalam kehidupan nyata dan bisa memusnahkan koloni manusia di masa depan.
       
      Elon Musk dikenal sebagai sosok yang sering memberikan pernyataan sensasional. Pendiri PayPal dan penggagas penerbangan luar angkasa komersial melalui SpaceX ini sering disamakan dengan karakter Tony Stark dalam film Iron Man.
       
      Salah satu pernyataan yang menghebohkan adalah ketika dia mengatakan ingin membangun sebuah kota di planet Mars.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy