Jump to content
dicky123

Siapa Nadya Fatira Dan Apa Lagu Terbarunya ?

Recommended Posts

Kiprah Nadya Fatira di dunia musik tanah air dimulai lewat album perdananya pada 2010 dan kini ia kembali hadir lewat single “Penyendiri”.

Siapa Nadya Fatira ?

Nadya Fatira, wanita kelahiran 25 Februari 1986 ini sudah mulai tertarik dengan dunia musik sejak duduk di bangku Sekolah Dasar. Pada saat itu juga, Nadya mulai belajar bermain musik yang diawali dari drum. Dalam program Dreamers Showcase di Dreamers Radio, Nadya menceritakan bahwa ia memulai perjalanan musiknya dengan mengikuti sebuah grup band saat masih SD sebagai penabuh drum. Tetapi, ia juga sambil belajar gitar hingga akhirnya lebih merasa ‘nyaman’ dengan bermain gitar. Nadya juga diajak untuk berkarir bersama sebagai seorang penyanyi sekaligus pencipta lagu dan akhirnya merilis album di sekitar tahun 2010. Keseriusan Nadya inilah yang akhirnya menjadikan dirinya sebagai seorang penyanyi  pemain gitar sekaligus pencipta lagu yang bisa menjadi sosok musisi inspirasi bagi para anak muda khususnya wanita. Hal tersebut terbukti dengan karya-karya musiknya di beberapa film diantaranya Perahu Kertas (lagu A New World), Radio Galau FM, Hijabers In Love (lagu Love Me).

Tentang lagu “Penyendiri” dan artinya

Sudah banyak karya yang sudah ditelurkan oleh Nadya, salah satunya adalah lagu ‘Penyendiri’ yang baru saja dirilis di tahun 2017 ini. Di lagu ini, Nadya menceritakan tentang adanya seseorang yang ia dambakan di balik rasa ingin selalu menyendirinya. Salah satu keunikan dari lagu ini adalah, pada bagian interlude, kita seolah-olah dibawa kedalam suatu pertunjukan live music di sebuah jazz bar.

 

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang


×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi