Jump to content
  • Our picks

    • Gaji Pilot Lion Air JT-610 Tercatat Hanya Rp3,7 Juta
      Direktur Utama Badan Penyelenggara Jaminan Sosial (BPJS) Ketenagakerjaan, Agus Susanto mengungkap besaran gaji dari pilot Lion Air JT-610 yang jatuh di perairan Karawang sebesar Rp3,7 juta per bulan. Sementara Co-Pilot sebesar Rp 20 juta.
      • 0 balasan baru
    • Lari hingga Minum Urine, 3 Kisah Keajaiban Korban Selamat Gempa dan Tsunami Dahsyat
      Musibah gempa dan tsunami di Donggala dan Palu kini tengah menjadi sorotan. Apalagi jumlah korban jiwa mencapai lebih dari 1.500 orang.

      Banyaknya korban akibat musibah bencana alam biasanya yang menjadi perhatian. Meski sejumlah orang berhasil menyelamatkan diri.

      Beberapa orang yang selamat menceritakan bagaimana mereka bisa selamat di tengah kepungan bahaya bencana tersebut. Terdengar seperti mukjizat dan keajaiban, tapi nyata bahwa orang-orang itu lolos maut dari gempa atau tsunami dahsyat.
      • 0 balasan baru
    • Cara Ngakalin Iklan Facebook Biar Murah
      Biaya iklan adalah hal yang sangat diperhatikan oleh semua marketing. Bahkan perincian yang detail dengan konversi ke dampak yang dihasilkan adalah rutinitas wajib para marketer ataupun pebisnis ketika beriklan.
      • 0 balasan baru
    • 3 Hal yang Harus di Pikirkan Sebelum Memiliki Tim Sales
      Perusahaan yang baru dalam bisnisnya tentu menginginkan terjadi penjualan yang lebih. Tidak jarang ada beberapa pebisnis yang sampai rela membangun sebuah tim sales untuk mendongkrak penjualan, padahal umur perusahaan masihlah terlalu muda. Memang keputusan untuk membangun sebuah tim sales adalah kewenangan mutlak dari seorang pemimpin. Akan tetapi jangan sampai kewenangan tersebut akhirnya menjadi kurang efektif.
      • 0 balasan baru
    • Orang Punya Karakter Ini Ternyata Punya Bakat Luar Biasa
      Umumnya, perusahaan selalu menuntut calon pegawai untuk memiliki kemampuan sosial yang tinggi. Ternyata, orang yang memiliki kemampuan sosial rendah justru berpotensi lebih berbakat dalam bidang yang didalaminya.
      • 1 balasan baru
black_zombie

Artis China Tercantik

Recommended Posts

10. Lucy Liu

 

post-14-0-96340200-1426489385_thumb.jpg

 

Film pertama Lucy Lui adalah Jerry Morguire di mana ia bermain sebagai mantan pacar pahlawan, tapi terobosan besar dia punya adalah Ally McBeal yang merupakan serial televisi yang sangat populer. Setelah ia memainkan peran dalam banyak film-film blockbuster seperti Chicago, Kill Bill 1, Blood hunter, Lucky number slevin The cleaner rise, Codename, , and the Charlie’s Angels films.

 

Setelah migrasi orang tuanya dari Taiwan, Lucy lahir di Queens, New York. Dia mengambil sarjananya  di bidang Science Bahasa Asia And Culture dari University of Michigan. Di sanalah ia mulai bertindak dengan memenangkan peran utama dalam produksi sekolah.

 

9. Crystal Liu

 

post-14-0-41411800-1426489385_thumb.jpg

 

Crystal Lui adalah model yang indah dari Cina. Dia mulai pemodelan pada usia yang sangat muda. Crystal Lui tinggal di AS selama 4 tahun dan kembali ke Cina di mana ia mulai karirnya sebagai artis. Dia membintangi beberapa serial drama dan dengan cepat mendapatkan popularitas. Setelah lulus dari Beijing Film Academy ia melangkah ke Hollywood dengan peran dalam ‘The Forbidden Kingdom’. Crystal Lui adalah salah satu bintang termuda di Cina yang mendapat ketenaran tersebut.

 

8. Ziyi Zhang

 

post-14-0-76795500-1426489386_thumb.jpg

 

Zing Zang adalah gadis Tionghoa indah lain. Dia mulai belajar tari di usia muda dan bergabung akademi tari Beijing  pada usia 8 Tahun. Kemudian melanjutkan Studi di akademi Drama Beijing dan memulai karirnya. Film Hollywood terkenalnya adalah Crouching tiger, House of flying daggers, Hidden Dragon, Memories of the Geisha and Rush Hour 2. Ziyi Zhang adalah salah satu aktris paling sukses dari cina.

 

7. Bingbing Li

 

post-14-0-93175800-1426489384_thumb.jpg

 

Bingbing Li memiliki ambisi menjadi seorang guru sekolah. Tapi cintanya terhadap akting membuatnya mengambil kuliah di Shanghai Drama Institute. Senyum menawan dan matanya yang polos membuat dia bintang super. Dia punya karisma, dia memiliki kemampuan gaya akting menakjubkan yang akan membuat Anda jatuh untuknya. Dia adalah salah satu artis terpanas dan paling menggoda dikalangan aktris Cina.

 

6. Sui Junbo

 

post-14-0-40867200-1426489384_thumb.jpg

 

Sui Junbo juga memiliki keindahan yang menakjubkan yang juga seorang aktris asia yang luar biasa. Dia lulus dari CCAD, China Central Academy of Drama. Dia telah membuat namanya tidak hanya di industri film dan layar lebar tetapi juga di layar televisi. Dia telah bekerja baik di Cina dan juga Amerika.

 

5. Vicki Zhao

 

post-14-0-40383100-1426489383_thumb.jpg

 

Vicki Zhao juga dikenal sebagai Wei Zhao. Dia lulus dari BFA dengan skor tertinggi. Dia selalu berada di atas di mana pun dia berada. Dia telah mendapat kemampuan akting serta keterampilan bernyanyi. Dia adalah seorang penyanyi pop juga dan telah merilis sekitar 6 album sampai sekarang. Dia telah mendapat penghargaan aktris No.1 di China dua kali. Terlebih lagi penampilannya yang menawan pasti memberinya beberapa keuntungan.

 

4. Linda Wang

 

post-14-0-95593900-1426489382_thumb.jpg

 

Linda lahir di Taiwan, tetapi dibesarkan di kota New York. Daya tariknya terletak pada kecantikannya dan bakatnya di dunia akting. Aksen Amerika-nya juga menambahkan rempah-rempah untuk kepribadian menariknya. Selain itu ia telah membintangi banyak film. Dia memiliki perbedaan paham dengan pemerintah China mengenai ideologi, tapi itu tidak akan mempengaruhi sama sekali.

 

Dia adalah orang yang kritis terhadap sesuatu dan bahkan bisa melawan untuk apa yang dia pikir benar. Ideologinya adalah segalanya baginya. Dia mengatakan di tempat itu, "Saya tidak merasa nyaman dengan orang yang tidak bisa melihat melampaui ujung hidung mereka."

 

3. Wenli Jiang

 

post-14-0-37187600-1426489382_thumb.jpg

 

Wenli Jiang lulus dari BFA, The Beijing Film Academy pada tahun 1992. Dia membintangi banyak film-film Cina terkenal. Dia selalu bermimpi untuk menjadi seorang pesenam, tentu saja jika dia bukan seorang aktris. Dan dalam filmnya, Lan, ia mendapatkan mimpinya di layar lebar. Dia menulis film, menyutradarai dan juga adalah aktris.

 

2. Li Gong

 

post-14-0-66750700-1426489380_thumb.jpg

 

Li Gong telah diberkati dengan keindahan yang alami. Mimpinya adalah menjadi seorang musisi. Tapi dia ditolak ketika ia mendaftar di salah satu sekolah musik. Menggunakan pesona dan kecantikannya yang dimanfaatkan dengan bergabung dengan drama dan sekolah televisi. Pilihan benar dan Gong Li akhirnya menjadi ratu glamor.

 

1. Wei Tang

 

post-14-0-78128200-1426489379_thumb.jpg

 

Wei Tang dikenal dengan tawa lucu, dan tubuh berlekuk. Menjadi wanita Cina yang paling indah. Beberapa kontroversi yang ada tentang dirinya untuk adegan eksplisit tapi dia memiliki namanya karena memenangkan sejumlah penghargaan dalam industri. Wei Tang wanita Cina paling cantik yang telah dikenal di seluruh dunia.

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang

  • Konten yang sama

    • Oleh peter_hutomo
      Badboy merupakan sebuah julukan bagi pria yang mempunyai kesan nakal dan urakan. Namun tidak semua cowok nakal itu buruk. Meskipun sebenarnya cowok dengan tipe ini lebih berpotensi untuk menjadi seorang playboy. Entah mengapa tipe pria seperti ini malah banyak yang menyukainya. Buktinya banyak dari mereka yang gampang mendapatkan hati wanita.
      Banyak yang bilang kalau ketika sudah jatuh cinta maka dia terlihat sempurna di matamu. Seburuk apapun sifat dari pasangan pastinya kamu akan tetap menganggap dia adalah sosok yang sempurna. Meskipun sekeliling kamu banyak yang ngomongin tentang kejelekannya, pastinya kamu tidak akan terpengaruh. Itulah cinta yang sesungguhnya. Begitu pun buat badboy, meskipun si wanita sudah mengetahui kalau badboy itu biasanya sulit untuk dipercaya, diragukan kesetiannya, punya track record sama banyak cewek dan juga bukan cowok yang punya prospek baik untuk dijadikan pendamping hidup. Namun ternyata wanita tetap menganggap badboy itu menarik. Mereka melihat kemenarikan itu berdasarkan beberapa alasan.
      1. Tampil Apa Adanya
      Badboy biasanya tampil apa adanya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu baik kadang justru terkesan sok suci. Mereka menganggap bahwa pria seperti itu hanya menutup-nutupi kebiasaan atau tingkah laku yang buruk yang mereka punya. Wanita menganggap bahwa pria yang tampil terlalu rapi hanya berakting di depan orang lain saja.
      Beda halnya dengan badboy. Kesan tampil apa adanya ternyata mempunyai sisi positifnya loh. Wanita lebih menghargai mereka yang tampil apa adanya dan tidak di buat-buat. Sehingga apa yang mereka lihat akan sesuai dengan aslinya.
      2. Badboy Ahli Memperlakukan Wanita
      Yah, mungkin karena sudah terlalu ahli dalam menghadapi wanita. Maka badboy ternyata lebih bisa mewanitakan wanita. Sehingga badboy tidak menuntut banyak dari pasangannya.
      Selain itu dia tidak akan membatasi gerak pasangannya. Wanita pun akan lebih nyaman bila jalan dengan pria seperti ini.
      3. Misterius dan Bikin Penasaran
      Alasan ketiga yaitu, badboy sulit untuk ditebak. Dalam sebuah hubungan percintaan yang terlalu lama biasanya akan timbul rasa kebosanan. Namun ketika selama berpacaran wanita masih penasaran dengan prianya maka dia akan terus menggali-gali informasi tentang pasangannya.
      Mereka menganggap itu sebuah tantangan. Sifat tidak mudah ditebak adalah ciri dari badboy. Oleh sebab itu, pria dengan tipe seperti ini banyak yang suka.
      4. Kesan Urakan yang Kelihatan ‘Laki Banget’
      Badboy terkesan lebih bisa melindungi. Kesan urakan dan preman yang nampak, justru kadang terlihat macho dan maskulin di mata perempuan. Sedikit banyak, ada pengaruh dari banyak menonton film atau membaca novel.
      Oleh sebab itu wanita akan merasa lebih aman jika berjalan dengan mereka. Sebab pria dengan tipe seperti ini pastinya hampir semuanya pandai untuk berkelahi.
      5. Petualangan Hidupnya Menarik
      badboy kaya akan pengalaman dan petualangan. Yah, memang benar kalau pengalaman adalah guru yang baik. Ketika seseorang mempunyai pengalaman buruk pada masa lalunya maka dia akan berusaha untuk memperbaiki dirinya di kemudian hari.
      Begitu pun dengan badboy, wanita pastinya berpikir kalau badboy bisa mengajarinya akan masalah percintaan dan lebih bisa mengarahkan ka arah solusi yang lebih baik. Selain itu pria dengan tipe seperti ini mempunyai petualangan hidup yang menarik. Dia lebih mengetahui hal-hal apa saja yang bagus untuk dikunjungi bersama pasangan dan pastinya tidak akan membosankan. Intinya mereka lebih mahir dalam masalah percintaan.
      6. Badboy cenderung populer
      Mungkin terkenal dengan catatan buruk atau kurang bonafit, tapi kadang pesona diri mereka lebih terpancar dan ini yang membuatnya populer. Yah, memang tidak dapat dipungkiri bahwa badboy lebih bisa mengekspose dirinya.
      Dia lebih mempunyai kepercayaan diri yang tinggi. Selain itu, kadang dengan sikap mereka, malah mempunyai banyak teman baik itu wanita ataupun pria.
      7. Badboy itu Romantis
      Siapa sih wanita di dunia ini yang tidak suka kalau diromantisin sama pcarnya. Eits, tapi bukan berarti cowok baik itu tidak romantis yah. Hanya level keromantisannya saja yang lebih besar badboy.
      Misalkan saja, apabila ada seorang wanita kehujanan maka pria baik akan memberikan payung tersebut kepada wanita dan membiarkan dirinya kehujanan. Sedangkan badboy, dia akan memakai payung tersebut berdua…hihihi.
      Dari berbagai alasan tersebut maka tidak heran kalau sampai saat ini badboy masih punya posisi di hati para wanita. Mereka ternyata lebih bisa menghandle wanita karena pengalamannya. Tapi di sisi lain, ini juga yang membuat mereka mudah bergonta-ganti kekasih.
    • Oleh cinta_segiempat
      Kemarau ini sudah terlalu panjang, walau kalender musim sudah puas kita pasang untuk berganti. Kamu, dalam hatimu dan segala perasaan yang telah bercampur pengalaman di setiap musim berganti adalah satu wujud kesetiaan yang teramat panjang untuk aku ceritakan.
      Tapi lelaki mana yang bisa menolak sebuah kesetiaan? Lelaki mana yang tidak mau mendapatkan itu dari wanitanya?
      Lima tahun telah berlalu, sejak kali terakhir hujan menemukan langkahmu. Selanjutnya adalah kemarau yang berkepanjangan. Dan kamu masih setia; untuk percaya hujan akan kembali datang dan melepas segala gerah, segala kering, segala haus, segala kerinduan akan kesejukan yang kamu sudah mulai lupa seperti apa rasa dan wujudnya.
      Sedang hujan, aku tahu dia lupa di mana dan kapan waktu yang tepat melakukan perjumpaan denganmu. Tapi doa dan harapmu, tidak satu orangpun ragu.
      Terkadang aku lelah, menjadi saksi sejarah hidupmu. Hanya hujan yang kamu tunggu. Bukankah kemarau ini telah berkali mencoba membakarmu? Tapi yang lembut dalam hatimu itu selalu menyediakan sumber air yang tidak pernah habis mencipta harapan akan datangnya hujan.
      Sudah berapa kali aku memintamu segera pindah, mungkin di lain tempat hujan telah turun. Tapi kamu selalu menolak, katamu sebuah penantian panjang adalah laku hidup jika ingin mendapatkan siraman hujan. Tapi apa harus selama ini?
      Aku kalah, tentu saja oleh sabarmu. Berkali aku kibarkan bendera tanda menyerah, lalu kamu diam-diam memapahku kembali berdiri, untuk kemudian percaya hujan tidak akan lama lagi. Tapi hujan seperti apa yang kamu tunggu? Kalender sudah berganti, dan hujan di hatimu tidak juga hadir menemani.
      Ketika akhirnya segala doa dan harapmu dalam setiap rapal mantra dan keyakinan laku hidupmu memberikan sebuah kabar bahwa hujan akan segera datang, aku hanya bisa diam.
      Bukan sebab aku tidak percaya, lebih dari itu aku sangat berterima kasih, tanpamu mungkin aku sudah lebih dahulu hilang dan kering bersama kemarau yang tidak berkesudahan ini.
      "September selalu memulai hujan, percayalah hujan akan turun untuk aku juga untuk kamu," begitu ucapmu. Aku diam, dalam diam aku berdoa mensyukuri tiap hari dalam putaran tahun yang telah berganti musim berulang kali.
      Beruntungnya aku memiliki kamu yang setia menanti ketika hujan turun dan janji suci siap untuk diikrar dan diamini sebagai wujud segala angan menjadi ingin dalam ikatan suci.
      Terima kasih, telah bersamaku melewati kemarau panjang, kemarau yang tidak berkesudahan, yang darimu aku percaya lima purnama tersisa akan bisa kita lewati dan hujan akan segera menghampiri. Terima kasih untukmu yang percaya bahwa akan ada sebuah kalimat suci yang akan menyatukan dua hati dalam satu lindungan restu Tuhan.
      Terima kasih untukmu yang telah mengajari aku bagaimana menjalani proses hidup yang singkat demi kehidupan yang lebih panjang. Terima kasih, telah setia menunggu hujan untukku.
      Seperti yakinmu, melewati purnama kelima untuk sampai pada bulan September hujan akan datang. Ketika itu, percayalah aku benar ingin menjadi hujan untuk segala kemarau di hidupmu.
      Saat hujan datang, percayalah akan ada aku di sisimu, yang selalu menenangkan kekeringan hidupmu, dan mengecup keningmu sebelum kamu terlelap bersama hujan. Seperti segala doa dan harap yang menahun telah kamu tanamkan untukku, saat menunggu hujan.
      Wanti, begitu aku memanggilmu saat menunggu hujan.
    • Oleh Jesica_pendong
      Rumah tangga artis sensasional Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali menjadi sorotan. Hal tersebut diketahui dari curahan hati Vicky Prasetyo di salah satu acara di televisi swasta belum lama ini. Dalam acara tersebut, dia tampak tak kuasa menahan air mata menceritakan prahara rumah tangganya dengan Angel Lelga.
      Menurut sahabat Vicky Prasetyo, Ruben Onsu, sang artis telah 10 hari meninggalkan rumah. Ruben kemudian mempertanyakan apa yang membuatnya bertengkar hebat dengan Angel Lelga hingga akhirnya memilih pergi dari rumah. Bahkan, kabarnya Angel Lelga sempat meminta cerai dari Vicky Prasetyo.
      "Perbedaan pendapat, terus mungkin gua belum bisa ngebahagiain dia kan gua cuma pemuda miskin. Gua pengen ngebahagiain dia, tapi semampu yang gua bisa," ujar Vicky Prasetyo sambil menangis.
      Sambil terus menangis, Vicky Prasetyo memaki dirinya. Dia merasa sangat sedih karena merasa belum mampu membahagiakan sang istri. "Gua berdosa sama Angel. Gua seharusnya ngebahagiain. Gua diam di-apain aja, karena gua sayang. Rumah tangga gua pengen bener, makanya gua kerja," tegasnya.
      Vicky Prasetyo kemudian mengunggah foto wajahnya yang sembap akibat menangis. Dia menuliskan kalimat bijak untuk mengiringi foto yang diunggah di akun Instagram-nya, @vickyprasetyo777. "Inilah aku dengan segenap kekurangan dan masa laluku. Suatu saat kita akan mengerti kenapa Tuhan menciptakan air mata untuk kita," tulis Vicky Prasetyo.
      Curahan hati Vicky Prasetyo mendapat beragam tanggapan dari warganet. Kebanyakan dari mereka meminta Vicky tidak terlalu mengumbar masalah rumah tangganya di media sosial. "Ya udah kali jangan diumbar di medsos masalah kayak begini. Kuat-kuat aja dikomentari netizen," saran @medhita_e.
      "Aku nonton acaranya  jujur ikut sedih lihat kakak sedang ada guncangan rumah tangga. Aku doakan semoga rumah tangga kakak dan istri langgeng," sambung @cik_ovii.
      "Apapun cerita di luar sana, sejelam apapun masa lalunya, semoga lebih baik ke dapannya, amin ya Allah. Aku cuma berharap semoga hanya maut yang memisahkan kalian," imbuh @ida_mentari.
      Dari Okezone
    • Oleh paimin
      Kabar duka kembali menyelimuti perfilman Indonesia. Amoroso Katamsi, pemeran Presiden Soeharto di Film G30S/PKI meninggal dunia, pada Selasa (17/4) dini hari di RSAL Mintohardjo.
      "Betul Bapak meninggal tadi dini hari, saat ini almarhum sudah di rumah duka,"jelas anak pertama Amoroso, Ratna Arumasari Katamsi, Selasa (17/4). Ratna mengatakan, almarhum akan dimakamkan di TPU Tanah Wakaf Pondok Labu, Jakarta Selatan, setelah Dzuhur. Sebelum dimakamkan, almarhum akan disalatkan di Masjid Imam Bonjol, Pondok Labu, Jakarta Selatan.
      Kabar meninggalnya Amoroso Katamsi juga sempat disampaikan oleh sastrawan Candra Malik, melalui akun Twitter-nya @CandraMalik. Dalam kabar tersebut, Candra mengaku mendapatkan kabar meninggalnya Amoroso dari Doddy Katamsi, anak dari Amoroso. "Inalilahi wainalilahi roziun. Bapak Amoroso Katamsi telah berpulang ke Rahmatullah pada Selasa 17 April 2018 pukul 01.40 WIB. Semoga husnul khatimah (Informasi dari Mas Doddy Katamsi, putra almarhum)," tulis Candra, Selasa (17/4).
      Selain itu, kabar duka meninggalnya Amoroso juga disampaikan oleh artis, Ike Muti. Melalui akun Instagramnya, Ike menyampaikan rasa belangsungkawa atas meninggalnya Amoroso. Ike merupakan keponakan dari Amoroso.
      Pria kelahiran Jakarta, 21 Oktober 1940 tersebut selama ini dikenal atas perannya sebagai Presiden Soeharto di Film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI yang dibuat pada 1982 dan disutradarai oleh Arifin C.
      Film yang diperankan oleh Amoroso tersebut sempat menuai kontroversi pada 2017 lalu. Sejumlah pihak mengkritik penayangan kembali film tersebut di televisi, menjelang peringatan G30S/PKI, pada 30 September.
      Menjelang peringatan G30S/PKI, film tersebut juga ditayangkan di sekolah-sekolah untuk memperlihatkan kisah tragis pembantaian para jenderal TNI oleh PKI. Semasa Orde Baru, Film G30S/PKI setiap 30 September selalu ditayangkan.
      Semasa hidup, Amoroso sempat mengatakan, tidak ada paksaan dan juga intimidasi dari pihak-pihak tertentu ketika memerankan Soeharto dan menjalani shooting Film G30S/PKI.
      "Itu adalah peran yang menantang dan kesempatan yang langka makanya saya ambil," katanya, saat nobar dan diskusi mengenai film Penumpasan Pengkhianatan G30S/PKI di Masjid Agung Sunda Kelapa, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (30/9/2017).
      Namun, Amoroso tidak menyangka bahwa Film G30S/PKI akan menjadi kontroversi saat ini."tapi ini memang bukan film sembarangan," ucapnya. Amoroso ternyata merupakan lulusan Institut Angkatan Laut (IAL). Bahkan ia sempat menyandang pangkat terakhir sebagai Laksamana Pertama (Bintang Satu).
      Sumber: https://id.crowdvoice.com/posts/amoroso-katamsi-pemeran-soeharto-di-film-g30spki-2KtV

    • Oleh berita_semua
      Pertumbuhan e-commerce di Indonesia masih terbilang kecil, meski perkembangannya terhitung pesat. Hal ini mendasari Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) dan Asosiasi E-commerce Indonesia (iDEA) terus merangkul berbagai kalangan masyarakat untuk berperan dalam memajukan ekonomi digital di Idonesia.
      Kali ini, BEKRAF dan idEA menggandeng beberapa artis untuk memajukan pengusaha dan UKM di Indonesia. Melalui platform Panaya.id para artis itu akan membantu produk lokal agar dapat menjangkau seluruh nusantara.
      Berbagai produk lokal dari pengusaha dan UKM akan dipasarkan melalui saluran follower dan fans dari para artis. Dengan dukungan pemerintah, dan berbagai e-commerce anggota idEA, diharapkan akan muncul pengusaha UKM yang siap menjadi e-UKM.
      Beberapa artis yang telah dirangkul yakni Rafi Ahmad, Nagita Slavina, Ruben Onsu, dan Gilang Dirga.
      "Untuk menjadikan Indonesia sebagai negara digital pada 2020 tak bisa dilakukan sendiri. Mereka (artis) sangat kuat pengaruhnya, coba lihat followers-nya, puluhan juta. Ini kolaborasi yang sangat strategis dan mendorong berkembangnya e-UKM," kata ketua umum idEA, Aulia E Marinto dalam sambutannya di Jakarta, Selasa (25/4/2017).
      Aulia juga mengharapkan peningkatan transaksi pada platform e-commerce Tanah Air sekira 30-50%.
      "Transaksi tidak ada yang fix tapi pertumbuhannya besar, tahun ini target 30-50 persen," ujarnya.
      Sebelumnya, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) memprediksi perdagangan online atau e-dagang akan mencapai USD130 miliar atau Rp1.710 triliun pada 2020.
×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi