Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Badai Tuan telah berlalu
      Salahkah 'ku menuntut mesra?
      Tiap pagi menjelang
      Kau di sampingku
      'Ku aman ada bersamamu
      • 0 replies
    • Ini Enak dan Tidak Enaknya Jadi Menteri
      Joko Widodo dan Ma'ruf Amin resmi terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada periode 2019-2024 dalam Pilpres 2019.

      Setelah pemilihan umum dan berbagai sidang yang menegangkan, kini perhatian masyarakat terfokus pada calon menteri baru dalam kabinet pemerintah 2019-2024.

      Masyarakat penasaran siapa saja menteri yang akan membantu Presiden dan Wakil Presiden terpilih di masa depan.
      • 0 replies
    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
ngesotin

Cuma Punya Satu Tangan, Namun Berhasil Menginspirasi Dunia!

Recommended Posts

Punya satu tangan bukan berarti tidak bisa melakukan sesuatu yang besar. Buktinya, perempuan ini mampu menginspirasi dunia!

 

post-3553-0-97078000-1425768046_thumb.jp

 

Baru-baru ini, perempuan bernama Lexi Daniels sedang hangat dibicarakan sebagai sosok yang menginspirasi dunia melalui tariannya. Namanya mulai mencuat ke dunia media sosial semenjak sebuah video memperlihatkan dirinya tengah menari seperti halnya penari profesional. Video tersebut direkam pada saat dirinya sedang mengikuti acara kompetisi dancing.

 

Perempuan yang berasal dari Ohio ini mulai menari sejak usianya masih sangat kecil, yakni saat masih 2 tahun. Namun, kerja keras dan ketulusan Lexi dalam menari sepertinya memang tidak diperlukan lagi. Dalam akun Instagrammnya, Lexi bahkan memberi caption “Dance... eho needs two arms?” dengan bangga.

 

Caption tersebut tentu membuktikan adanya rasa percaya diri yang tinggi dari seorang Lexi dan betapa besarnya motivasi dan energi positif yang ia miliki. Meskipun tidak bisa dilakukan dengan mudah seperti halnya orang-orang dengan dua tangan, namun Lexi selalu menghadapi berbagai hal dan tantangan (baik kecil maupun besar).

 

Bahkan saat seseorang mengatakan bahwa Lexi tidak bisa melakukan suatu hal, dia justru merasa lebih termotivasi dengan hal tersebut dan bekerja keras untuk membuktikan bahwa pendapat tersebut sangatlah salah. Dan video ini pun memperlihatkan kepada kita semua, bahwa siapa saja bisa berbuat besar dengan sebuah kerja keras dan ketulusan.

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By cinta_segiempat
      Zaman sekarang banyak orang khususnya anak muda yang meyakini bahwa tulus tidaknya cinta itu harus dibuktikan dengan pelukan dan ciuman. Sehingga banyak dari mereka yang menganggap bahwa sentuhan dan hubungan fisik adalah hal lumrah dilakukan sekalipun belum menikah. Padahal pembuktian cinta itu bisa dilakukan dengan banyak cara.
      Maggie dan Drew, pasangan ini memutuskan untuk menyimpan ciuman pertama mereka untuk hari pernikahan. Dilansir dari faithtap.com, Maggie sudah lama berdoa bisa bertemu pria yang pengertian dan Drew datang sebagai jawaban atas doanya. Dengan keyakinan yang ia anut, ia memutuskan untuk benar-benar menjaga hubungan mereka, terlebih dalam urusan kedekatan intim secara fisik sebelum benar-benar menikah.
      Lima tahun menjalin hubungan, Maggie dan Drew tak pernah berciuman. Meski banyak orang yang menganggap hubungan tanpa ciuman itu kuno dan ketinggalan zaman, tapi Maggie dan Drew punya keyakinan bahwa menjaga hubungan mereka tanpa ciuman sebelum menikah itu akan membuat mereka berdua makin kuat.
      Tanpa ada tekanan untuk membuktikan cinta dengan sentuhan fisik, Maggie dan Drew malah punya cara lain yang lebih indah untuk membangun cinta mereka. Kesucian cinta itu dijaga betul-betul dengan kesabaran dan keikhlasan.
      Hingga pada akhirnya mereka menikah, ada rasa bahagia yang tak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Senyuman bahagia Maggie dan Drew menyimpan makna yang dalam. Ada penantian yang begitu dalam yang mereka rasa.
      Sehingga saat keduanya sah menjadi suami istri, ciuman pertama itu membuat segala sesuatunya jadi terasa lebih istimewa. Meski awalnya mereka terlihat canggung bahkan malu-malu, ada rasa bahagia yang berlipat ganda yang mereka rasa.
      Ladies, apakah kamu juga akan menyimpan ciuman pertamamu untuk menikah nanti?
    • By MariaAngeline
      Wayne Toh bukan selebriti, aktor, atau politisi. Namun perjuangannya sebagai single parent atau orang tua tunggal yang membesarkan empat anak sendirian sangat menyentuh, dan bisa menjadi inspirasi untuk kita semua. Kali ini TheAsianParent akan menceritakan kisah ayah yang luar biasa ini untuk Anda.
      Ketika dunia hancur berantakan
      Sekitar tiga tahun lalu Wayne mengalami cobaan berat dalam hidup ketika istrinya yang berusia 33 tahun tiba-tiba pergi meninggalkan dirinya dan empat anak mereka, Seth (13), Ethel (11), Tertius (9) dan Elliot (7) demi mencari kebebasan.
      Seorang ayah yang baru punya anak satu saja sering mengeluh karena capek dan banyak alasan lainnya. Lalu bagaimana dengan merawat empat anak yang terpukul  akibat kepergian ibunya?
      Pada saat yang sama Wayne sedang merintis bisnis baru dan semua wirausahawan tahu bahwa memulai sesuatu dari nol tidak mudah. Wayne sebenarnya memiliki pekerjaan tetap sebagai pengajar kelas fotografi di sebuah SMP di Singapura. Namun penghasilan dari pekerjaan single parent ini tidak cukup untuk membiayai keperluan sehari-hari.
      Wayne memulai lembaran hidupnya sebagai single parent atau orang tua tunggal dengan rasa frustasi. Ia mengaku, “Di malam hari ketika anak-anak sudah tidur, saya memandang ke arah jendela dan ingin sekali melompati jendela itu untuk mengakhiri penderitaan ini.”
      Anak-anak sempat menjadi pelampiasan amarahnya dan kadang ia mengunci diri di kamar dan menangis. “Aku tak mengerti mengapa seorang ibu tega meninggalkan anak-anaknya,” ungkap single parent yang tegar ini.
      Kehilangan sosok ibu juga berakibat pada perilaku anak-anak. Mereka tak mengerti mengapa ibu mereka pergi dan merasa menjadi anak-anak yang tak diinginkan oleh orang tua mereka.
      Si sulung Seth sempat dua kali minggat dari rumah pada hari-hari pertama ia harus menjalani hidup tanpa kehadiran ibu. Sedangkan Ethel sering kali terbangun dan menangis di tengah malam sambil memanggil-manggil ibunya.
      Bangkit dari keterpurukan
      Wayne membutuhkan waktu dua tahun sebelum dapat menerima kenyataan bahwa dirinya adalah orang tua tunggal yang wajib mampu mencari nafkah dan mengasuh anak-anak. Itu memang tidak mudah, namun Wayne tidak punya pilihan lain.
      Ia berkata pada anak-anaknya, “Ya, Ibu memang telah pergi. Tapi Ayah akan menyayangi kalian sepenuh hati,” Wayne menambahkan, “Sisi positif dari semua ini adalah kini saya menjadi ayah yang terampil. Saya bisa mencari nafkah, memandikan dan meninabobokkan anak-anak. Saya juga mahir dalam mengerjakan pekerjaan rumah tangga.”
      Itulah kisah Wayne yang kini telah 4 tahun menjadi single parent atau orang tua tunggal. Semoga kisahnya menjadi inspirasi untuk para ayah di luar sana.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy