Jump to content
Monica_Gunawan

Kisah Nyata Selingkuh Dengan Tetangga Berakhir Tragis

Recommended Posts

SELINGKUH, mungkin ini lah yang menjadi momok bagi setiap pasangan yang telah menikah bahkan pada saat pacaran. Namun begitulah manusia, peristiwa ini tidak dapat di hindari bahkan tidak mengenal pria/wanita, kaya/miskin, tua/muda, hampir semua kalangan bisa terkena hal menyakitkan ini. Selingkuh memang sangat menyakitkan, namun apa daya nafsu dan keserakahan manusia tidak dapat dihilangkan dengan mudah. Kisah nyata selingkuh mungkin dapat kita cermati di lingkungan kehidupan kita secara langsung, namun yang paling banyak dapat kita baca di media online ataupun dari media elektronik.

 

Kisah nyata selingkuh dengan tetangga merupakan salah satu yang paling banyak terjadi di masyarakat, selain tentunya selingkuh dengan teman kantor atau istri teman. Mengerikan memang, dimana nilai luhur agama seolah terkikis oleh hawa nafsu manusia.

 

Selingkuh Dengan Tetangga

 

Diantara kasus perselingkuhan, selingkuh dengan tetangga berakhir tragis dan sangat memilukan yang paling sering kita dengar dari berbagai media atau kasus yang ada di sekitar kita. Hal ini tidak hanya dilakukan oleh pria, melainkan juga oleh wanita. Penyebab wanita selingkuh mungkin sebagian besar adalah masalah gaya hidup mewah dan kebutuhan uang. Sedangkan penyebab pria selingkuh adalah lebih cenderung didekati wanita penggoda dan hawa nafsu dan ketidakpuasan dengan istrinya.

 

Kisah Nyata Selingkuh Dengan Tetangga

 

Kisah Suniyah Selingkuh Dengan Tetangga

 

Su’ip seorang suami warga kalimas timur, Surabaya sempat menjadi pemberitaan hangat karena membacok tetangganya. Ia sangat marah dan naik pitam melihat dan mempergoki Suniyah sedang bermesraan dengan tetangganya di kamar mandi.

 

Awalnya Su’ip menaruh curiga pada Suniyah karena adanya gosip dari tetangga yang mengatakan bahwa Suniyah memiliki hubungan dengan Romli (45). Atas info ini lantas Su’ip diam diam menguntit istrinya ini dan akhirnya mempergokinya saat berada di kamar mandi umum.

 

Setelah mengintip dari celah dan menemukan istrinya sedang bermesraan dengan Romli, Su’ip lantas mengambil pisau di rumahnya. Setelah kembali ia langsung mengedor-gedor pintu dan meminta Romli keluar, setelah keluar Su’ip lantas membacok Romli berkali kali. Warga pun berusaha melerai aksi sadis Su’ip dengan menghubungi kepolisian. Sedangkan istri Su’ip kabur entah kemana.

 

Sesaat setelah kejadian, Romli langsung di larikan ke rumah sakit dan Su’ip menyerahkan diri pada pihak kepolisian.

 

Suami kerja Istri Selingkuhi Tetangga

 

Tina (39) sangat tega, bagaimana tidak ? saat suaminya pergi kerja untuk mencari nafkah ia malah ‘bermain’ dengan tetangganya yang berlokasi di Kelurahan Petapahan, Lk III, Kecamatan Lubukpakam. Isu perselingkuhan istri dengan tetangganya ini dilaporkan oleh seorang warga. Oleh warga tersebut diceritakan lah ke Jusman Sitorus (suami tina) bahwa tina sering membawa seorang pria.

 

Untuk memastikan bahwa istrinya telah bermain serong, Jusman menyiasati untuk menyelidikinya dengan berpura pura pergi kerja. Dan tak ayal memang istrinya tidak pulang semalaman dan membiarkan 5 ANAKnya berada di rumah. Namun bukannya insaf, Tina malah semakin menjadi jadi.

 

Jusman memang pria tangguh, ia berniat mengumpulkan keluarga besar Tina dan dirinya untuk memberitahukan perihal pria lain dalam rumah tangga mereka. Namun bukannya insaf, ternyata Tina memilih minggat dari rumah, apa daya pintu maaf sudah tertutup oleh Jusman dan sudah menganggapnya bukan istri lagi.

 

Selingkuh dengan Anak Tetangga

 

Sekitar 5 tahun lalu ada tetangga anggap saja namanya Abu (40) yang melakukan selingkuh dengan anak tetangga yang berusia sekitar 20 Tahun, Mawar (bukan nama asli). Perselingkuhan ini memang sangat mengejutkan terlebih dilakukan di kampung yang mayoritas saling kenal antara tetangga yang satu dengan yang lainnya. Mengherankan memang dimana anak yang masih remaja mau di ajak selingkuh oleh pria beristri dan telah memiliki 3 anak.

 

Kejadian diketahui setelah Mawar hamil dari hubungan gelapnya ini, perut mawar yang semakin besar dan buncit tidak dapat menutupi hubungan terlarang ini. Tetangga, dan orang tua mawar pun mengintrogasi dan akhirnya Mawar mengakui hubungan dengan Abu.

 

Heboh….. itu lah yang terjadi ketika mengetahui berita ini, sontak seluruh kampung sangat kaget dan menjadi perbincangan yang hangat. Tentu saja istri “ABU’ lah yang menjadi korban paling menderita, bagaimana tidak anak yang masih kecil dan belum mengerti apa apa menjadi telantar karena ayah yang bermain gila dengan tetangganya ini.

 

Akhir dari cerita ini adalah jalan damai, yang mana Mawar bersama ibunya akhirnya keluar kampung dan Abu dituntut membayar uang dama “Rp.50jt”. Tentu perselingkuhan ini sangat memalukan kedua belah pihak dan sangat tragis bagi masa depan Mawar ataupun Abu.

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By MariaAngeline
      Bagi Anda kaum perempuan, sebaiknya Anda menyimak ulasan artikel ini. Ketahui seberapa besar kecerdasan pasangan Anda, maka Anda dapat mengetahui seberapa besar potensi kesetiaan pria.

      Peneliti di sebuah universitas di Inggris menemukan, pria dengan IQ lebih tinggi akan lebih setia pada pasangannya dan selalu menjunjung tinggi nilai monogami dibandingkan pria lain yang IQ-nya tergolong rendah.
      Namun, dari hasil penelitian ini, hubungan antara moralitas seksual konvensional dan intelektualitas tidak tercermin pada wanita. Para peneliti tidak menemukan bukti bahwa wanita yang IQ-nya lebih tinggi memiliki sikap sama seperti pria cerdas dengan IQ tinggi.
       
    • By berita_semua
      Perubahan sikap bisa menjadi sebuah tanda bahwa dia selingkuh. Namun sebelum menuduhnya selingkuh, pastikan beberapa hal terlebih dahulu.
      Sebelum Anda menghajarnya dengan tuduhan membabi buta, ada baiknya ketahui tanda-tanda yang menunjukkan dia sedang berkhianat. Berikut beberapa tanda kekasih sedang menjalin hubungan dengan orang lain.
      Tidak mesra lagi
      Hubungan Anda terasa lebih hambar dan jauh dari kemesraan seperti yang selama ini dirasakan. Dia sudah tidak bergairah melakukan hal-hal yang romantis. Jika dia melakukan hal ini dalam beberapa waktu yang cukup lama, bisa jadi ini tanda dia sedang selingkuh.
      Datang terlambat
      Jika dia datang terlambat dari waktu yang telah kalian sepakati, tidak bisa dipastikan bahwa dia selingkuh. Namun, jika hal tersebut terjadi berkali-kali tanpa alasan yang masuk akal, bisa jadi sedang ada yang dia prioritaskan di atas Anda. Anda perlu membuktikan bahwa kecurigaan ini benar adanya.
      Punya firasat
      Meski firasat tidak sepenuhnya benar, namun terkadang naluri memberi banyak tanda pada Anda. Jika dia tidak berupaya memperbaiki tingkah lakunya yang berubah menjadi dingin, kemungkinan penilaian Anda memang benar.
    • By MariaAngeline
      Banyak orang yang berpendapat, sekali orang berkhianat atau berselingkuh, akan sulit baginya menjalin komitmen untuk setia. Dan pendapat ini ternyata didukung oleh hasil penelitian yang dilakukan oleh Universitas Denver. Para peneliti mengamati hubungan 484 orang yang belum menikah dalam rentang usia 18-35 tahun. Dan hasilnya menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki riwayat selingkuh memiliki kemungkinan 3.5 kali lebih besar untuk melakukan hal yang sama di kemudian hari.
      Penelitian ini menghabiskan waktu cukup lama karena harus mengamati pasangan selama 5 tahun dan mengecek mereka setiap 4-6 bulan untuk bertanya seputar kehidupan cinta mereka, khususnya apakah mereka berselingkuh. Hasilnya menunjukkan bahwa seseorang yang memiliki riwayat selingkuh memiliki kemungkinan 3.5 kali lebih besar untuk melakukan hal yang sama di kemudian hari.
      Tidak hanya mendapatkan hasil mengejutkan yaitu 32 persen orang mengaku pernah berselingkuh, hasil lain yang diperoleh adalah 45% orang yang pernah berselingkuh akan melakukannya lagi. Dan orang yang pernah dikhianati sebelumnya akan menjadi lebih posesif dan mudah curiga.
      Karena itu, sangat penting untuk membicarakan dengan pasangan Anda apakah mereka setia tau pernah tidak setia di waktu yang lalu dan adakah kemungkinan mereka akan melakukannya lagi dan juga apa mereka pernah merasakan terkhianati sebelumnya agar Anda lebih bisa memahaminya dan dan dapat menjalin hubungan saling setia.
    • By c0d1ng
      Mike Marcum membuat heboh ketika pada tahun 1995 muncul di acara radio Coast to Coast dan mengatakan bahwa ia memiliki konsep mesin waktu yang dapat direalisasikan. Entahkah mesin waktu itu bekerja atau tidak, tapi konon kabarnya, sejak tahun 1997, Mike Marcum menghilang tanpa jejak. Apakah ia berhasil melakukan perjalanan lintas waktu?
      Orang-orang menyebutnya Mike “Mad” Marcum. Seperti diceritakan xfile-enigma.blogspot.com, pada tahun 1995, Ia mencoba untuk membuat sebuah mesin waktu dari serambi rumahnya di Missouri, Amerika Serikat. Ia memberikan alasannya membuat mesin waktu, yaitu untuk melihat nomor lotere yang akan keluar dari masa depan.
      Pada tahun 1995, Marcum baru berusia 21 tahun dan kuliah di bidang kelistrikan. Menurut orang-orang yang mengenalnya, Marcum memang dikenal sebagai seorang yang cerdas.

      Dalam wawancaranya dengan Art Bell, Host dari acara radio Coast to Coast, Marcum mengatakan bahwa ia menciptakan mesin waktu dengan “Tangga Yakub”.
      Tangga Yakub adalah sebuah peralatan yang memiliki dua batangan logam dengan percikan-percikan listrik diantaranya. Dalam film-film kuno, konsep tangga Yakub dapat kita lihat sebagai alat yang menciptakan kehidupan bagi Frankenstein. Dan seperti Frankenstein, menurut Marcum, sesuatu yang besar terjadi ketika Tangga Yakub-nya dijalankan.

      “Tepat diatas Tangga Yakub, tercipta sebuah kondisi panas dengan lingkaran di tengahnya.” Kata Marcum pada saat wawancara dengan Art Bell. “Pada mulanya, aku tidak mengetahui dengan pasti apa yang sedang terjadi. Bahkan sampai saat ini aku masih belum yakin.”
      Menurut Marcum, Ia kemudian melemparkan sebuah sekrup ke dalam lingkaran itu.
      “Aku tidak tahu apa yang sedang terjadi, jadi aku mencoba melempar sekrup kedalamnya dan melihat apa yang terjadi,” Katanya kepada Bell. “Setelah aku melemparnya, aku tidak melihat sekrup itu lagi.”
      Sekrup itu hilang, kata Marcum, lalu beberapa detik kemudian, muncul kembali secara tiba-tiba beberapa kaki dari tempatnya berdiri.
      Dipenuhi rasa ingin tahu, Marcum lalu memutuskan melakukan sesuatu. Ia membuat Tangga Yakub sebesar manusia dengan 168 elektromagnetik di serambi rumahnya. Setelah Tangga Yakubnya selesai, Marcum masih memiliki satu masalah. Ia membutuhkan sumber listrik.
      Jadi, dengan obsesinya yang menggebu, ia pergi ke sebuah gardu listrik di St Joseph dan mencuri 6 transformer dari situ.
      Sherif Eugene Lupfer yang mengetahui hal itu segera menuju rumah Marcum dan menemukan keenam transformer tersebut telah terinstall ke Tangga Yakub-nya. Sebelum Marcum menyalakan peralatannya, Sherif telah memborgol tangannya dan menggiringnya ke penjara.

      Setelah menjalani hukuman penjara selama beberapa lama, Marcum dibebaskan. Ia kemudian pindah ke sebuah Apartemen di St. Joseph dan mulai mengerjakan mesin waktunya kembali. Namun kemudian, pemilik apartemen mengusirnya. Menurut The New York Times, ia diusir karena memindahkan seekor kucing “sejauh satu blok”. Entah apa maksudnya.
      Pada tahun 1996, Marcum kembali muncul di acara radio Coast to Coast. Pada saat itu ia mengatakan bahwa 30 hari lagi ia dapat menyelesaikan mesin waktunya.
      Itu adalah kemunculannya yang terakhir. Pada Januari 1997, Marcum menghilang.
      Setelah hilangnya Marcum, seorang pria dari Orange County menelepon Art Bell. Ia mengatakan bahwa ia ingat dengan sebuah foto dari surat kabar edisi beberapa tahun lalu yang menceritakan sebuah peristiwa misterius yang terjadi pada tahun 1920an.
      Menurut surat kabar tersebut, pada tahun 1920an, polisi menemukan mayat seorang pria di sebuah tabung besar yang aneh. Tubuh pria tersebut hancur berantakan. Disebelah tubuh tersebut ditemukan sebuah peralatan aneh. Para polisi saat itu tidak bisa mengidentifikasi peralatan itu atau identitas mayat itu. Penyebab kematiannya juga tidak dapat dipecahkan.
      Pria dari Orange County ini kemudian ingat kepada foto tersebut dan ia mengatakan bahwa peralatan disamping mayat tersebut mirip dengan sebuah ponsel.
      Apakah Marcum berhasil melakukan perjalanan lintas waktu ke masa lalu? Apakah mayat pria tersebut adalah Marcum?
      Berbeda dengan Andrew Carlssin yang memang cenderung fiktif, kisah Mike Marcum adalah sebuah kisah nyata. Ia bukan tokoh fantasi. Kemunculannya di Coast to Coast juga nyata. Mesin waktu yang dibangunnya juga nyata. Pencurian enam transformernya juga nyata. Satu-satunya yang meragukan adalah keberhasilannya membuat mesin waktu.
      Dan mungkin juga Marcum tidak menghilang, mungkin ia memutuskan untuk menyerah dan bekerja sebagai tukang listrik di Missouri. Atau mungkin ia sedang mencoba mengerjakan mesin waktu lainnya. Kita tidak tahu pasti.
      Marcum adalah pria biasa seperti kita. Bila Prof. Ronald Mallet membuat mesin waktu untuk menyelamatkan ayahnya, Marcum, secara sederhana dan polos mengatakan bahwa ia hanya ingin mengetahui nomor lotere yang akan keluar. Ia tidak berusaha menjadi pahlawan dengan memberikan alasan mulia untuk usahanya. Mudah-mudahan kisah Marcum bisa sedikit memuaskan fantasi kita mengenai Time Travel.
    • By paul_perka5a
      Ovi Duo Serigala ternyata telah menikah dengan pria bernama Indra sejak 27 Juni 2014. Namun sayangnya, Indra berencana akan melayangkan gugatan cerai untuk Ovi di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat.

      Indra sempat mengatakan jika dirinya dan Ovi sudah tidak cocok. Selain itu, Indra juga mengakui ada pihak ketiga di antara mereka.
      "Itu ada juga (pihak ketiga), tapi saya enggak mau buka juga, kan enggak terlalu relevan. Intinya saya sudah enggak cocok sih," kata Indra, saat dihubingi via telepon, Sabtu (20/2/2016).

      Keretakan rumah tangga Ovi dan Indra terjadi sejak satu bulan terakhir. Salah satu pemicunya adalah Indra kerap keberatan dengan penampilan sang istri. 
      "Saya juga enggak setuju soal itu (pakaian seksi). Kadang dia dengarkan, kadang dia acuhkan," sambung Indra.

      Indra dan Ovi juga telah pisah ranjang sejak lama. "Iya sudah pisah ranjang. Saya di Cibubur, dia di Kalibata," ungkap Indra.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy