Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Game MOBA Made in Indonesia Meluncur
      Bukan hanya diproduksi menjadi film, Semesta Satria Dewa juga akan diadopsi ke dunia eSports lewat game bernama "Battle of Satria Dewa" yang digarap oleh BANG Idea Indonesia dengan bekerja sama dengan salah satu pengembang game, Semisoft dan perusahaan animasi, Lumine.
      • 0 replies
    • China Sudah Dilanda Flu Burung Padahal Virus Korona Belum Selesai
      Pemerintah China benar-benar dibuat pusing saat ini. Di saat virus korona yang mewabah di Provinsi Wuhan belum selesai ditangani, virus flu burung atau H5N1 muncul di Provinsi Hunan Selatan. Hal itu dikonfirmasi Kementerian Pertanian dan Pedesaan China pada Sabtu 1 Februari 2020.

      Kasus flu burung ini terjadi di salah satu peternakan yang ada di Kota Shaoyang, Provinsi Hunan Selatan. Sejauh ini dari 7.850 ayam yang ada di peternakan tersebut, 4.500 di antaranya mati karena flu burung.
      • 0 replies
    • WNI Akan Diobservasi 14 Hari di Natuna Sebelum Kembali ke Rumah
      Pemulangan WNI dari Wuhan

      Menteri Kesehatan (Menkes) dr Terawan Agus Putranto mengatakan, 238 Warga Negara Indonesia (WNI) yang dievakuasi dari Wuhan, China, harus menjalani masa observasi selama 14 hari di kompleks militer di Pulau Natuna, Riau.
      • 0 replies
dugelo

SmackDown Ternyata Palsu

Recommended Posts

post-109-0-21314000-1398776039_thumb.jpe

 

Bukti smackdown palsu. smackdown is fake. untuk orang-orang yg masih awam tentang Pro Wrestling atau WWE yg lebih dikenal diindonesia sebagai Smackdown (tulisannya gak pake spasi bukan Smack Down)

Penjelasannya WWE atau Smackdown itu ane lebih suka nyebutnya sebagai sudah Terencana atau didalamnya ada scenarionya apa yang sudah direncanakan ? contohnya :

  1. siapa yg menang dan kalah2. alur cerita antar Superstar
  2. dialog atau percakapan para Superstar
  3. gerakan2 diatas ring
  4. pukulan-pukulan itu hanya pura2 dilihat juga udah keliatan
  5. bantingan-bantingan udah ada triknya dan harus dipelajari terlebih dahulu
  6. untuk darah yang sering keluar biasanya Wrestlernya sendiri yang merobek dahinya dengan silet tersembunyi atau kadang ada juga yg pake darah palsu
  7. bantingan-bantingan sama gerakan-gerakan yang lompat dari tempat tinggi itu real tapi sudah Direncanakan
  8. para pemegang sabuk juara (Championship) juga sudah diatur siapa yang mendapatkannya
  9. bila dipukul dengan alat-alat yang keras itu sudah direncanakan dan ada triknya
  10. dari namanya WWF sampaai WWE juga udah pake scenario jadi pergantian nama itu gak ngaruh,kenapa ganti nama jadi WWE ??

    alasannya bukan karena ganti jadi hiburan  tapi karena kata WWF itu udah di patenkan sama organisasi pencinta binatang itu lho yang gambarnya panda

  11. Eddie Guererro itu mati di kamar hotelnya karena gagal jantung bukan di ring

itu semua sudah diatur, jadi mereka belum tentu beneran musuhan atau berteman. itu semua hanya akting aja namun ada juga kejadian nyata yang dijadikan storyline atau cerita untuk ditayangkan seperti konflik Matt Hardy dan Edge dimana Edge merebut pacar Matt yaitu Lita,itu bener-benar kejadian aslinya

para Superstar yang tampil di TV itu dia memainkan seorang karakter atau Gimmick jadi apa yg kita lihat di TV Belum tentu kepribadian dia yang asli. contohnya Undertaker dia di WWE berperan sebagai Deadman, namun di kehidupan nyata dia itu hanya orang biasa bukan mayat hidup

anda msh percaya kalau Undertaker itu benar-benar sudah mati ?

itu karena dia memainkan karakter, contoh lagi Robert Pattinson bermain di Twilight Saga sebagai Edward Cullen apa dia itu bener-benar Vampir ? bukan kan ? karena dia hanya memainkan sebuah karakter.

tapi tetap saja meski semua sudah terencana cedera atau kecelakaan tetap tidak bisa terhindarkan, di Film juga sering ada kecelakaan kan ?

Jadi intinya WWE/Smackdown itu udah terencana dan ada scenarionya,itu bukan hal nyata yg bener2 terjadi,itu hanya storyline saja,dan jangan pernah menyamakan Wrestler dengan aktor karena Wrestler klo salah dia tidak bisa diulang seperti film dan tidak menggunakan pemeran pengganti Wrestler bisa jadi Aktor tapi Aktor gak bisa jadi Wrestler

nih beberapa gambar smackdown

 

post-109-0-49896500-1398775693_thumb.jpg

 

wah kok pada makan bareng ya, bukannya mereka musuhan ya di TV ?

Umaga juga kok kyk orang biasa ya ?

 

post-109-0-59781100-1398775797_thumb.jpg

 

waduh itu bukanya anak kecil yg marah dan benci sama Miz ? yg muncul di Slammy Awards ? kok malah senyum ya pas foto sama The Miz ?

 

-WWE is fake (palsu) >> Rahasia darah (blood)

 

 

- Edge mengatakan bahwa WWE palsu (fake)

 

 

Share this post


Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...

  • Similar Content

    • By Triani1990

      Pegulat dengan nama panggung Hijo del Perro Aguayo Jr meninggal di atas ring AAA di Tijuana, Meksiko, Sabtu (21/3/2015). Akibat tendangan 619 dari Rey Mysterio.
      Juri menilai Perro benar-benar terluka parah. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit setempat. Namun nyawanya tak tertolong. Dia meninggal dalam perjalanan.
      Kisah yang lebih detail dilansir surat kabar Amerika Serikat (AS) NY Dailynews. Seperti dilansir NY Dailynews, Selasa (24/3/2015), kejadian mengerikan tersebut terjadi usai Perro menerima tendangan dari Oscar Gutierez atau yang biasa dikenalRey Mysterio. Niat Rey Mysterio melakukan jurus andalannya (619), namun tendangan itu malah berdampak fatal bagi Hijo del Perro Aguayo Jr.

      Perro terpelanting dengan keras sehingga lehernya menyangkut di tali ring dan tak sadarkan diri. Semula Rey Mysterio tidak menyadari bahwa Perro telah tiada, juri pun baru mengetahui kondisi Perro usai diberitahu pegulat lain yang berada di dekatnya.
      Tim medis pun langsung mengambil tindakan, namun sayang nyawa Perro tidak tertolong. Berdasar hasil otopsi, Perro mengalami benturan pada leher dan patah tulang belakang.
      Sementara itu pihak penyelenggara, AAA, mengungkapkan rasa belasungkawa terkait kejadian tersebut.
      “AAA merasa kehilangan salah satu bintang besar, doa turut menyertai Perro Aguayo Ramirez dan segenap kerabat dan keluarganya. Kami berterima kasih atas dukungan media, pengertiannya, dan rasa hormatnya dalam masa yang sulit ini,” ujar salah satu perwakilan AAA.
      Kasus kematian Perro ini masih diselidiki otoritas hukum setempat. Kabarnya, pihak Kejaksaan menyatakan akan membuka investigasi atas kasus itu. Sebab kemungkinan aksi gulat itu sudah direncanakan untuk membunuh Perro.
      Perro adalah anak dari pensiunan pegulat Pedro Aguayo di tahun 1970-an sampai tahun 1990-an. Aguayo sudah bergulat di usia remaja. Perro mulai terkenal saat bergabung bersama WWE.
      Rekaman kematian pegulat WWE asal Meksiko, Perro Aguayo Jr. muncul diYoutube. Video yang memperlihatkan aksi Perro di ring Asistencia Asesoria Andimistraticon Wrestling (AAA) itu langsung menjadi yang terpopuler diYoutube.
      Berikut ini simak video Kisah tragis meninggalnya pegulat WWE, Perro Aguayo Jr Akibat Dibunuh Oleh Rey Mysterio :
       

About Ngobas

Ngobas is All-in-One website that can be use by everyone for free to find friends and exchange information. The name Ngobas is derived from the abbreviation, which is Ngomong Bebas Originally Sedap, meaning that it is appropriate to speak according to the ethics of socializing.

CEO’s Greeting

I realize that information and communication are the main things in life. Ngobas is the right platform for that. We will always be connected wherever we are and that is the purpose Ngobas was built.

- Samuel Berrit Olam

×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy