Jump to content

Pemburu UFO Lihat Penampakan Kapal Alien Melintasi Matahari


qbonk

Recommended Posts

post-29-0-00908800-1423979549_thumb.jpg

 

Sekelompok pemburu unidentified flying object atau UFO mengklaim melihat penampakan kapal alien sedang melintasi matahari. Objek tersebut didapatkan melalui situs Helioviewer.org

 

Di situs tersebut memang menjadi tempat untuk melihat aktivitas matahir yang di-update secara berkala. Dalam gambar yang dirilis, tampak beberapa gambar di permukaan matahari menemukan objek berukuran sebesar bulan.

 

Pemburu UFO ini mengambarkannya sebagai 'kapal yang besar' dan diduga merupakan kapal alien. Dalam pengamatannya, ukuran tersebut sebesar bulan tetapi hanya memiliki ketebalan setengahnya.

 

Pemburu UFO Scott Waring melihat objek melalui situs yang didanai badan antariksa AS atau NASA itu mengatakan objek ini seperti sebuah kapal dimana bagian tengahnya tipis namun lebih tebal di bagian atas dan ujung bawah.

 


"Objek ini memiliki bentuk persegi panjang dan tebal di ujung atas dan bawah. Ini adalah kapal," katanya.

 

Ia juga mengklaim bahwa para ilmuwan Rusia telah melihat UFO berukuran mirip bulan tahun lalu yang dapat membuat perubahan mendadak dalam arah dan kecepatan.

 

"Saya mendapati foto berikutnya dan mendapati objek tersebut hilang," katanya.

 

Sebagian besar orang mungkin akan meragukan jika 'kapal alien' tersebut dapat terbang melintasi matahari yang panasnya mencapai 28 juta derajat pada intinya.

 

Namun, ada beberapa yang berpikir alien jutaan tahun  lebih maju daripada orang di Bumi, dan jadi mungkin, menggunakan lambung sistem pendingin yang sangat efisien.

Link to comment
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
  • Similar Content

    • By BincangEdukasi
      Pada dasarnya matahari merupakan salah satu bintang yang berada di tata surya dan menjadi pusatnya. Matahari termasuk bintang karena dapat menghasilkan energi cahaya sendiri. Cahaya matahari dibandingkan bintang yang lain terasa lebih cemerlang. Hal itulah yang menyebabkan pada waktu siang hari kita tidak dapat melihat bintang selain matahari. 
      Matahari adalah bintang terdekat dengan Bumi dengan jarak rata-rata 149.680.000 kilometer (93.026.724 mil). Matahari serta kedelapan buah planet (yang sudah diketahui/ditemukan oleh manusia) membentuk Tata Surya. Matahari dikategorikan sebagai bintang kecil jenis G. 
      Matahari adalah suatu bola gas yang pijar dan ternyata tidak berbentuk bulat betul. Matahari mempunyai katulistiwa dan kutub karena gerak rotasinya. Garis tengah ekuatorialnya 864.000 mil, sedangkan garis tengah antar kutubnya 43 mil lebih pendek. Matahari merupakan anggota Tata Surya yang paling besar, karena 98% massa Tata Surya terkumpul pada matahari. 
      Di samping sebagai pusat peredaran, matahari juga merupakan pusat sumber tenaga di lingkungan tata surya. Matahari terdiri dari inti dan tiga lapisan kulit, masing-masing fotosfer, kromosfer dan korona. Untuk terus bersinar, matahari, yang terdiri dari gas panas menukar zat hidrogen dengan zat helium melalui reaksi fusi nuklir pada kadar 600 juta ton, dengan itu kehilangan empat juta ton massa setiap saat. 
      Matahari dipercayai terbentuk pada 4,6 miliar tahun lalu. Kepadatan massa matahari adalah 1,41 berbanding massa air. Jumlah tenaga matahari yang sampai ke permukaan Bumi yang dikenali sebagai konstan surya menyamai 1.370 watt per meter persegi setiap saat. Matahari sebagai pusat Tata Surya merupakan bintang generasi kedua. Material dari matahari terbentuk dari ledakan bintang generasi pertama seperti yang diyakini oleh ilmuwan, bahwasanya alam semesta ini terbentuk oleh ledakan big bang sekitar 14.000 juta tahun lalu.
    • By BincangEdukasi
      Matahari adalah alasan utama bahwa kita memiliki kehidupan di planet kita. Bumi berada dalam sistem tata surya kita hanya dalam posisi ‘yang tepat’ sehingga kita tidak terlalu dekat dengan matahari untuk bisa dibakar sampai kering dan tidak terlalu jauh untuk menjadi bola salju planet.
      Matahari adalah bola gas panas yang membakar dan mengeluarkan panas yang menghangatkan. Panas ini berekspansi ke tata surya dan lebih jauh itu, semakin dingin itu. Jadi, Kita mungkin bertanya-tanya apa yang menyebabkan matahari untuk membuat begitu banyak panas. Panas pada matahari memiliki proses perjalanan yang sangat kompleks.
      Ketika Kita melihat keluar ke bintang-bintang Kita benar-benar melihat matahari dari sistem tata surya lain. Untuk seseorang perjalanan di luar sana, matahari kita akan terlihat seperti bintang juga. Ketika matahari kita meledak penciptaan, itu adalah massa berputar-putar gas yang termasuk inti atau pusat yang menekan atom bersama-sama dalam proses yang disebut ‘fusi nuklir’.
      Tekanan kuat ini menciptakan panas pada suhu yang ada di sekitar 15 juta derajat C. Hal ini cukup panas untuk langsung menguapkan sesuatu sebelum memiliki kesempatan untuk bahkan datang dekat dengan itu.
      Jumlah besar panas terpancar keluar, dengan cara yang sama bahwa Kita merasa panas dari pemanas ruangan. Semakin dekat bahwa Kita mendapatkan, lebih panas karena mendapat. Matahari memiliki ‘atmosfer’ yang mempertahankan panas.
      Molekul-molekul panas benar-benar memancar keluar dari inti, terpental sekitar melalui lapisan pertama dekat inti yang disebut ‘zona radiasi’, untuk sekitar satu juta tahun sebelum mulai bergerak ke luar. Lapisan berikutnya yang mencapai disebut ‘zona konvektif’.
      Suhu di sini hanya sedikit kurang, pada 2 juta derajat C. Ini tinggal di sana, perlahan-lahan menciptakan gelembung besar atom terionisasi yang membentuk menjadi plasma panas. Pada titik ini sudah siap untuk pindah ke lapisan berikutnya yang disebut ‘fotosfer’.

      Panas Matahari
      Kita mungkin telah menduga bahwa suhu di fotosfer sedikit lebih dingin, di 5.500 derajat C. fotosfer adalah lokasi di matahari bahwa radiasi dapat dideteksi sebagai sinar matahari yang sebenarnya. Ketika kita melihat bintik matahari pada matahari itu sebenarnya daerah yang lebih dingin dan mereka muncul sebagai bagian gelap dari matahari. Pusat bintik matahari ini memiliki suhu yang dapat sekitar 4.000 derajat C.
      Tingkat berikutnya suasana matahari terus menjadi lebih dingin, sekitar 4.320 derajat C. Ini disebut kromosfer. Kita biasanya tidak bisa melihat cahaya tampak di daerah ini karena lebih lemah dari fotosfer sekitarnya. Satu-satunya waktu fotosfer terlihat adalah selama gerhana matahari total. Pada saat itu, bulan meliputi fotosfer dan pelek merah yang muncul mengelilingi matahari adalah kromosfer.
      Korona memiliki suhu tinggi sebagai lolos panas, menyebabkan plasma besar sungai yang puncak keluar seperti poin mahkota itu. Hal ini dapat sepanas 2 juta derajat C.
      Saat korona dingin kehilangan radiasi dan panas dan karena sekarang di daerah luar matahari itu tertiup angin sebagai angin matahari. Dibutuhkan delapan menit untuk setiap panas matahari mencapai bumi, yaitu 93 juta mil jauhnya.
    • By berita_semua
      Kubah kabut dilaporkan muncul belum lama ini di atas North Wales karena suhu turun menjadi -4C. Kubah menyeramkan itu ditemukan oleh seseorang yang berjalan di atas ladang di desa kecil Tremeirchion.
      Hannah Blandford bersama dengan hewan peliharaannya berada di desa ketika ia melihat objek putih di langit. "Saya tidak bisa percaya betapa sempurna bentuk kubah itu, tampak menakjubkan. Jadi saya harus mengambil foto. Saya belum pernah melihat sesuatu seperti itu sebelumnya, itu benar-benar cukup istimewa," katanya
      "Saya menyaksikan sekira 10 menit dan kemudian kubah mulai merata dan itu tampak seperti awan dataran rendah sangat tebal. Ini tersebar di 12 ladang dan mencakup daerah yang luas," tambahnya.
      Setelah mem-posting gambar ke Twitter, kubah memicu sejumlah teori konspirasi yang menyebutkan sebuah pod alien yang datang untuk mengambil alih planet ini.
      Satu orang mengatakan, 'UFO disamarkan'. Sementara yang lain menuliskan 'Alien *nods'. Pada kenyataannya, itu sebuah kubah kabut, fenomena cuaca langka yang biasanya disebabkan oleh panas yang naik dari tanah.
      Temperatur diperkirakan akan turun selama beberapa hari ke depan, menyebabkan Public Health England (PHE) mengeluarkan peringatan level kedua untuk semua wilayah, selain South West, South East dan London.
    • By qbonk
      Beberapa skema terkait kehancuran Bumi menurut peneliti adalah Bumi bertabrakan dengan planet lain atau ditelan oleh lubang hitam. Selain itu, ada kemungkinan asteroid bisa menghantam Bumi.
      Skenario kehancuran dunia tersebut juga ditambah dengan matahari. Proses terjadinya kehancuran Bumi ini tidak singkat, melainkan melalui beberapa tahap.
      Peneliti Jillian Scudder, seorang astrofisika di University of Sussex mengatakan, Bumi akan merasakan perjalanan hari yang lebih cepat.
      Matahari bertahan dengan cara membakar atom hidrogen ke dalam atom helium pada intinya. Kenyataannya, matahari membakar 600 juta ton hidrogen setiap detik.
      Karena inti matahari jenuh dengan helium ini, maka terjadi penyusutan, menyebabkan reaksi fusi nuklir untuk mempercepat, sehingga matahari akan mengeluarkan energi lebih besar.
      Faktanya, untuk setiap miliar tahun matahari membakar hidrogen dan mendapatkan 10 persen kekuatan lebih terang. Dengan pertambahan 10 persen itu, mungkin terdengar tidak terlalu besar, namun perbedaan itu bisa menjadi bencana besar bagi planet Bumi.
      "Prediksi bahwa apa yang sebetulnya akan terjadi pada Bumi karena matahari semakin terang satu miliar tahun berikutnya adalah belum pasti," kata Scudder.
      Secara umum, meningkatnya panas dari matahari akan menyebabkan lebih banyak air menguap dari permukaan. Dengan demikian, uap air akan tertahan di atmosfer. Air akan bertindak sebagai gas rumah kaca, yang menjebak lebih banyak panas, dan mempercepat penguapan.
      Energi tinggi dari matahari bisa membombardir atmosfer dan memecah molekul serta memungkinkan air untuk lenyap. Ini akan menyebabkan Bumi mengalami krisis air.
    • By kotawa
      Sebuah video diklaim menunjukkan cuplikan UFO yang diambil dari pesawat ulak-alik Badan Antariksa Amerika Serikat NASA.
      Klip yang diambil dari misi STS80 menunjukkan, sebuah objek melayang terbang di luar angkasa, kemudian berubah arah dan menghilang. Terkait video itu, penggemar UFO Secureteam10 menjelaskan, puing-puing di luar angkasa tak bisa secara fisik mengubah jalurnya. Inilah sebabnya mengapa team percaya bahwa “puing-puing” itu merupakan pesawat alien.
      Tyler, salah satu peneliti team, mengatakan, “Ini jelas membuat putaran, sehingga Anda harus bertanya-tanya, apakah kami benar-benar gila untuk berpikir ada pengemudi objek di luar angkasa? Saya pikir tidak.”
      Selain itu, video juga menunjukkan klip lain dari misi STS-80. Salah satu dari mereka menunjukkan beberapa objek berjalan cepat saat mereka melayang di angkasa. Salah satu pesawat berjalan melambat, berhenti dan kemudian terbang ke belakang, menghilang dari pandangan.
      Kemudian menunjukkan objek ketiga dari ‘boomerang UFO’, objek memiliki bentuk seperti boomerang yang terbang ke depan dan belakang. Semua tim percaya, semua objek menunjukkan sinyal bahwa alien itu nyata, dan berada di luar angkasa. 
×
×
  • Create New...