Jump to content
  • Popular Contributors

    Nobody has received reputation this week.

  • Our picks

    • Wanita Ini Baru Tau Pekerjaan Suaminya Setelah Suaminya Meninggal
      Seorang wanita menemukan fakta mengejutkan tentang suaminya yang telah dinikahinya selama 64 tahun.

      Kenyataan mengejutkan tersebut bahkan baru diketahuinya setelah sang suami yang bernama Glyn meninggal dunia.
      • 0 replies
    • Kamu Harus Tau Tentang Amnesia
      Apa itu Amnesia?

      Amnesia atau dikenal juga sebagai sindrom amnesik, adalah kondisi yang menyebabkan kehilangan memori. Hal ini meliputi kehilangan informasi, fakta-fakta, dan pengalaman personal. Ada banyak kondisi kesehatan yang dapat menyebabkan amnesia, seperti dementia, stroke, atau cedera kepala.
      • 0 replies
  • Similar Content

    • By comporonline
      Aktivitas pembajakan menjadi musuh utama bagi perusahaan software seperti Microsoft. Dan dalam beberapa bulan terakhir, Microsoft pun cukup gencar dalam melakukan kampanye melawan pembajakan. Bahkan mereka pun secara aktif mengajukan tuntutan kepada para pelaku pembajakan. Dan baru-baru ini, mereka pun kembali melakukan pengajuan tuntutan untuk pelaku yang diketahui menggunakan alamat IP 69.92.99.109.
      Seperti dikutip dari CW, pelaku pembajakan tersebut telah melakukan aktifasi software milik Microsoft lebih dari 1000 kali. Berbagai jenis software Microsoft pun berhasil dibajak. Mulai dari Windows 7, Vista, Windows 8.1, Office 2010 bahkan Microsoft Windows 10. Pihak Microsoft tidak mengungkapkan nama dari pelaku pembajakan software tersebut. Hanya saja, alamat IP yang dimaksud berasal dari sebuah perusahaan yang bernama Cable One, inc.

      Sebelumnya, mereka pun pernah melakukan pengajuan tuntutan hukum serupa untuk pelaku yang ketahuan melakukan aktivitas pembajakan software. Dan Aktivitas perburuan pelaku pembajakan tidak berhenti sampai di situ. Microsoft pun mengatakan kalau akan ada empat kasus serupa yang akan mereka ajukan. Kasus tersebut mempunyai kesamaan dan sama-sama membajak software milik Microsoft.
      Microsoft pun sebenarnya sudah memberikan kelonggaran kepada para pengguna software miliknya. Salah satu bentuk kelonggaran tersebut adalah sarana upgrade gratis ke Windows 10. Namun fasilitas tersebut tentu saja tidak bisa dinikmati oleh mereka yang menggunakan software bajakan. Dan nampaknya, aktivitas perburuan ini pun terus dilakukan untuk mengancam eksistensi para pelaku pembajakan. Terutama yang ketahuan melakukan pembajakan secara masif.
    • By c0d1ng
      Facebook berupaya untuk mengembangkan bisnisnya di sektor video.
      Raksasa situs jejaring sosial Facebook mengumumkan langkah-langkah untuk mengatasi pembajakan video di situsnya.
      Disebutkan bahwa teknologi 'kemiripan video' yang baru akan memberi peringatan kepada para penciptanya jika videonya diterbitkan kembali ke Facebook tanpa izin.
      Facebook berupaya untuk mengembangkan bisnisnya di sektor video dan pada Bulan Juli mengumumkan akan membagi pendapatan iklan dengan para pencipta materi di situs tersebut.
      Namun Bulan Agustus, salah seorang bintang di You Tube, Hank Green, menulis blog yang mengecam Facebook karena tanggapan yang lamban atas pembajakan video.
      Dan sebuah survei oleh perusahaan iklan Ogilvy pada, Juni 2015, memperlihatkan 73% dari video-video yang populer di Facebook diambil dari situs internet lainnya.

      Dominasi YouTube' dalam video sedang ditantang oleh Facebook.
      Saat mengumumkan teknologi baru ini, Facebook mengatakan: "Peralatan kemiripan kami akan mengkaji jutaan video yang diunggah dengan cepat dan akurat, dan ketika permukaannya mirip, penerbit akan bisa melaporkannya untuk dicabut."
      Bagaimanapun Brady Haran -yang mengelola sejumlah saluran di YouTube- mengatakan kepada BBC bahwa masih ada sejumlah pertanyaan atas pendekatan Facebook.
      "Beberapa jam pertama sejak video diunggah merupakan peluang emas untuk mendapat tontotan terbesar. Setiap jalan keluar yang membutuhkan peringatan dan campur tangan manusia memiliki risiko 'memecahkan masalah ketika masalahnya sudah terjadi."
      "Facebook harus menyadarinya dan saya ingin tahu bagaimana rencana mereka menangani itu," tutur Haran, yang memiliki dua juta pengikut di YouTube untuk video-video pendidikannya.
×
×
  • Create New...

Important Information

We use cookies. They're not scary but some people think they are. Terms of Use & Privacy Policy