Jump to content
pusat_indoindo

5 Fakta Terbarunya Nikita Willy

Recommended Posts

59571e8a24c79_NikitaWilly.jpg.bec033733c32c20f78c6d8312f433012.jpg

Nikita Willy, pasti kamu sudah nggak sing dong dengan si cantik satu ini? Niki dikenal sebagai aktris langganan sinetron yang juga tampil sebagai model, bintang iklan, dan bahkan penyanyi.

Pada Kamis (29/6/2017) lalu, Niki merayakan ulang tahunnya yang ke-23. Menyambut momen spesial si cantik satu ini, TribunStyle.com akan mengupas fakta-fakta terbarunya yang tidak banyak diketahui.

Mulai dari kelangsungan karier hingga kisah asmaranya yang pastinya menarik untuk disimak. Penasaran apa saja? Ini dia 5 fakta terbaru Nikita Willy yang perlu kamu tahu.

1. Rayakan ultah bersama anak yatim

Tak ada pesta meriah di perayaan ulang tahun Niki kali ini. Ia memilih merayakan ulang tahunnya di panti asuhan Yayasan Sayap Ibu, Jakarta. Tidak hanya bersenang-senang, Niki juga memberikan bantuan untuk para penghuni panti.

Dilansir TribunStyle.com dari wawancara infotainment di sebuah stasiun televisi swasta, Niki mengaku kalau sejak awal dirinya tak ingin merayakan ulang tahun dengan mewah. Semakin bertambahnya usia, Niki justru ingin lebih banyak berbagi dengan orang-orang yang membutuhkan. Niki juga sempat terlihat berinteraksi dengan para penghuni panti. Bahkan sulung dari dua bersaudara ini juga sempat menggendong bayi-bayi yang menghuni panti tersebut.

2. Syuting film horor pertama

Niki baru-baru ini terlibat dalam sebuah proyek film horor. Hal ini terasa begitu spesial karena film yang disutradarai Jose Purnomo itu merupakan film horor pertamanya, sehingga dirinya merasa tidak tenang.

"Kalau boleh jujur aku udah deg-degan beberapa hari sebelum shooting nih, karena aku penakut banget," ucap Nikita saat dijumpai pada acara open house di Perumahan Sentul, Bogor, Jawa Barat, Minggu (25/6/2017).

Kabarnya proses syuting dimulai pada Jumat (30/6/2017) ini.

3. Kejar gelar sarjana

Memiliki nama besar di dunia hiburan tidak membuat Niki lupa akan pentingnya pendidikan. Ia diketahui masih bertekad untuk menyelesaikan kuliah dan menyandang gelar sarjana. Hal ini disampaikan sendiri oleh ibunda Niki, Yora Febrine.

"Alhamdulillah, kalau soal duniawi dia (Nikita Willy) kelihatannya sudah menggapai ya, tinggal satu aja dia belum jadi sarjana. Karena kesibukan dia di dunia entertain jadinya ke-pending kasian juga sih dia. Cuma si Niki sudah bertekad harus lulus," tutur ibunda Nikita Willy dalam sebuah wawancara di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Kamis (29/6/2017).

4. Makin mesra dengan pacar

Niki kini diketahui tengah menjalin hubungan dengan anak bos Blue Bird, Indra Priawan. Hubungan mereka yang telah berjalan selama kurang lebih 7 bukan terbilang semakin mesra. Indra juga turut hadir dalam acaraperayaan ulang tahun Niki yang digelar di sebuah panti asuhan.

Bahkan cowok ganteng satu ini memberikan sebuah kado spesial. Namun ketika ditanya apa isinya, Niki enggan membocorkan. Dengan nada canda yang membuat penasaran, Niki tak mau memberitahukan isi kado yang diberikan oleh pria spesialnya tersebut.

5. Belum kepikiran nikah

Hubungan Niki dengan Indra ternyata sudah mendapat lampu hijau dari ibunda Niki, Yora Febrine. Yora menilai Indra memiliki banyak hal positif. Selain dari keluarga berada, Indra juga seiman dengan Niki. Hal ini memunculkan banyak speskulasi jika Niki akan segera mengakhiri masa lajangnya. Namun Niki mengaku mengaku belum memikirkan soal pernikahan. Di usia yang dirasa masih muda, Niki masih fokus dengan karienya di dunia hiburan.

Share this post


Link to post
Bagikan di situs lain

Buat akun atau masuk untuk berkomentar

Anda harus menjadi anggota untuk memberikan komentar

Buat sebuah akun

Mendaftar untuk account baru dalam komunitas kami. Mudah!

Daftarkan akun baru

Masuk

Sudah mempunyai akun? Masuk disini.

Masuk Sekarang


×

Important Information

Kami menggunakan cookie. Mereka tidak menakutkan, tetapi beberapa orang berpikir mereka. Terms of Use & Kebijakan Privasi