Jump to content

Ibunda Akui Axel Menikah saat Melody Hamil Duluan


Recommended Posts

axel_andaviar_melody-20170221-002-rita.jpg.3e42079b50ce48c533320a40338b7ce8.jpg

Deasy Femalia, mantan istri Ovy gitaris band /rif, dan tanggapi postingan akun gosip yang membeberkan bahwa putranya, Axel Andaviar menikah dengan Melody Alcassia dalam kondisi hamil dua bulan.

Tanggapan Deasy itu ditulis di kolom komentar akun lambe_turah. Deasy menyesali akun tersebut mengganggu kebahagiaan dirinya yang segera meminang cucu dari Axel.

Akun gosip itu menampilkan tulisan Axel yang menjelaskan istrinya tengah hamil enam bulan. Sedangkan pasangan ini baru menikah awal Maret 2017.

"Saya klarifikasi ya (lam***bisanya cuma ngambil dari postingan anak saya 'kurang kreatif say)..anak saya Axel yang bener nikah maret 2017 (jadi gak usah di tandai pake warna merah tulisan nya..jadi bikin orang-orang pada ngitung pas nikah udah ada calon cucu saya usia kandungan 2 bulan) saya dan Ovy sebagai orangtua tentunya kecewa," tulis Deasy, Kamis (29/6/2017).

Deasy mengaku kaget karena harus menikahkan putranya dengan Melody yang sudah mengandung. Akan tetapi, Deasy senang karena dirinya dan Ovy selalu menekankan tanggung jawab kepada Axel apapun yang sudah diperbuat.

"Kaget dengan harus menikahkan anak secara mendadak...betul anak-anak saya berbuat kesalahan dengan (nge-DP duluan lah..hamil duluan lah..apapun bahasa kalian, tapi maaf ya mas kawinnya ga nyicil tuh) untuk yang merasa keberatan..maaf kan dengan kelakuan anak-anak saya, tapi saya dan Ovy..akhirnya merasa bahagia sekali dan bangga (mau punya cucu + anak laki-laki saya orang yg bertanggung jawab) karena saya dan Ovy mendidik apapun yang anak-anak saya lakukan..mereka harus tahu resikonya dan berani mempertanggung jawab kan nya,mungkin kalian merasa aneh sy sebagai ibu bs trima...," tulisnya lagi.

"Trus menurut kalian saya harus nyuruh aborsi dan Axel lari dari tanggung jawab?? itu lebih gak bener kayanya!! saya mintaa maaf untuk yang tidak berkenan..minta Doanya yang tulus untuk calon cucu saya dan melody..semoga sehat, dilancarkan semuanya, tidak kurang satu apapun, semoga hidup kedepannya anak-anak saya akan lebih baik lagi..biarlah kami merasakan kebahagian kami..semoga Axel dan Melody bahagia lahir bathin..langgeng pernikahannya..bisa membesarkan anaknya dengan baik...Aaminn YRA," tulis Deasy.

Klarifikasi Deasy dikolom komentar itu pun ramai dibales oleh warganet yang sejak awal sudah berisik sejak Axel menampilkan pose Melody sedang telanjang perut di saat hamil enam bulan.

Di sisi lain, banyak warganet yang memberi pujian karena Axel berani bertanggungjawab dan menikah di usia muda.

Link to post
Share on other sites

Join the conversation

You can post now and register later. If you have an account, sign in now to post with your account.

Guest
Reply to this topic...

×   Pasted as rich text.   Restore formatting

  Only 75 emoji are allowed.

×   Your link has been automatically embedded.   Display as a link instead

×   Your previous content has been restored.   Clear editor

×   You cannot paste images directly. Upload or insert images from URL.

Loading...
×
×
  • Create New...